Running Man

Running Man (bahasa Korea: 런닝맨) adalah sebuah acara varietas dari Korea Selatan. Pertama kali ditayangkan tanggal 11 Juli 2010 di SBS.[1] Hingga sekarang, Running Man telah memiliki 149 episode. Acara ini merupakan lanjutan dari variety show Korea juga, Family Outing. Pembawa acara sekaligus pemainnya adalah Yoo Jae-Seok. Variety show ini menampilkan beberapa permainan yang dilakukan pertim, dapat 2 tim, 3 tim maupun 4 tim. Kadang seseorang berbuat curang untuk dapat memenangkan permainan, namun Production Team (PD) sering menyatakan bahwa pelanggaran itu tidak sah. Di antara pemain ini, terdapat juga VJ, yang selalu mendamping pemain dalam jalan permainan.

RunningMan.jpg

Hubungan/Relasi

Hubungan Anggota Detail
Kim Jong-kook and Two Kids (김종국과 아이둘) Kim Jong-kook, Ha-ha, Gary Sering ditemukan di tim yang sama, Ha-ha dan Gary sering muncul dengan rasa takut dan biasanya di bawah kendali Kim Jong-kook yang mendominasi.
Monday Couple (월요커플) Gary, Song Ji-hyo Loveline utama acara, mereka menunjukkan minat pada satu sama lain pada hari Senin, yang digunakan untuk menjadi hari perekaman pertunjukan (kemudian di acara itu direkam pada hari Senin dan Selasa, yang menyebabkan lelucon tentang pasangan tidak berlaku pada hari Selasa ).
Song-Song Couple (송송커플)
Song-Song Siblings (송송남매)
Song Joong-ki, Song Ji-hyo Pasangan dinamis ini dibuat resmi di episode 23, meskipun Loveline pasangan itu menarik perhatian dari episode 15 ketika Joong-Ki mencium Ji-hyo di pipi. Mereka kemudian berkembang menjadi hubungan saudara seperti sebagai Song-Song Siblings.
Same-Aged Friends (동갑내기) Lee Kwang-su, Song Joong-ki Lee Kwang-su mengaku sebagai teman dekat dengan Song Joong-ki karena usia yang sama mereka (26), tetapi Song Joong-ki sering menyangkal persahabatan dekat mereka, meninggalkan Kwang-su yang tampil tertekan. Song Joong-ki akhirnya mengakui hubungan mereka dalam sambutannya meninggalkan selama pembuatan film episode terakhirnya.
Jail Regulars Trio (감옥 단골 3인방)
Lee-Yu-Ji Brothers (이유지 브라더스)
Lee Kwang-su, Yu Jae-suk, Ji Suk-jin Trio ini sering dihilangkan di awal waktu saat Bells Hide and Seek, dan saling bertemu di penjara. Sementara Lee-Yu-Ji adalah suatu bentuk evolusi dari Easy Brothers, diciptakan saat Ji Suk-jin mulai cemburu ketika Lee Kwang-su menjadi dekat dengan Yu Jae-suk, dan menyebut diri mereka Lee-Yu di episode 81. Menanyakan apakah Lee Kwang-su adalah dengan Easy atau yang baru Lee-Yu, Yu Jae-suk menjawab “itu adalah alasannya” (“alasannya” adalah “Lee-Yu-Ji” dalam hangul), dan Ji Suk-jin enggan bergabung dengan mereka untuk menjadiLee-Yu-Ji, yang merupakan nama keluarga mereka yang disatukan.
Suk-Brothers (석브라더스) Yu Jae-suk, Ji Suk-jin Dua MC telah berteman dekat selama lebih dari 20 tahun dan bahwa mereka berdua memiliki “Suk” dalam nama mereka. Namun, Ji Suk-jin selalu cemburu pada hubungan yang baik Jae-suk memiliki dengan Kim Jong-kook. Dalam episode 27, Ji Suk-jin itu disebut sebagai “bunga matahari” Yu Jae-suk (selalu menghadap ke arah dia) dan secara resmi dinamai sebagai tersebut dalam Episode 40.
My Big Brother and My Little Brother(우리 형, 내 동생) Kim Jong-kook, Ha-ha Kedua sering di tim yang sama dan mereka memiliki hubungan kakak/adik selama acara tersebut.
New Dumb and Dumber (신형 덤앤더머)
Easy Brothers (이지 브라더스)
Ji Suk-jin, Lee Kwang-su Hubungan New Dumb and Dumber pertama kali digambarkan di episode 65, ketika mereka menjadi duo kikuk, bertindak mirip dengan pasangan Dumb and Dumber dari Family Outing Mereka dinamai kembali dengan Easy Brothersketika mereka ditunjuk mata-mata untuk Episode 68, dan petunjuk ditawarkan kepada anggota lain yang mengancam untuk mengungkapkan identitas mereka. Petunjuk itu “Easy (Mudah)”, sebuah romanisasi dari kombinasi nama keluarga mereka 이 (Lee/Ea) dan 지 (Ji/Sy). Setiap kali mereka berpasangan, mereka juga dikenal untuk melakukan penghiburan “Feel, Touch, Cross!” sebelum setiap misi.
Gaisy (개이지) Ji Suk-jin, Lee Kwang-su, Gary Ini adalah portmanteau dari “Gary” dan “Easy” diberikan di episode 72 setelah mereka tidak dipilih oleh para tamu dari episode. Jadi menggabungkan semua tiga nama mereka bersama-sama dengan suku kata pertama dari nama mereka 개 (Gae/Ga), 이 (Ee/i), 지(Ji/sy).
Yoo-Ha (유하) Yu Jae-suk, Ha-ha Loveline baru ini dibentuk setelah pengumuman bahwa pemeran Ji-hyo berkencan dengan CEO perusahaannya. Ji Suk-jin berkomentar bahwa Loveline baru dibutuhkan dalam pertunjukan. Setelahnya, Ha-ha berkomentar bahwa dia mempersiapkan Loveline dan Yu Jae-Suk segera bercanda menjawab, mengatakan bahwa ia tidak bisa tidur karena dia telah berpikir tentang Ha-ha terlalu banyak.
Kook-Su (국수)
Tiger and Giraffe (호랑이와 기린)
Kim Jong-kook, Lee Kwang-su Ini dibentuk dalam Episode 82 dimana Lee Kwang-su dan Kim Jong-kook dipasangkan ke dalam tim. Jadi nama mereka dikombinasikan untuk membentuk “Kooksu” yang merupakan pelesetan karena juga berarti “Mie” di Korea. Juga, karena Kim Jong-kook menyerupai harimau dan Lee Kwang-su menyerupai jerapah, hubungan mereka juga dikenal sebagai Tiger and Giraffe(Harimau dan Jerapah). Hal ini terjadi lagi di Episode 84 dimana Lee Kwang-su dan Kim Jong-kook dipilih oleh tim lawan untuk berpasangan bersama-sama dengan borgol kertas, meninggalkan mereka berdua terjebak satu sama lain untuk sisa episode.
Kookisy (국이지)
Serengeti (세렝게티)
Ji Suk-jin, Lee Kwang-su, Kim Jong-kook Ini adalah portmanteau dari [Kim Jong]-“kook” dan “Easy” diberikan di episode 83 setelah mereka membentuk sebuah tim. Jadi menggabungkan semua tiga nama mereka bersama-sama dengan suku kata pertama dari nama mereka 국 (kook), 이 (Ee/i), 지(Ji/sy). Dalam Episode 86 setelah beberapa referensi lepas di episode sebelumnya, Kim Jong-Kook menumbangkan “Kookisy” dengan menunjukkan pasangan Harimau dan Jerapah (tiger and giraffe) dengan Lee Kwang-su dan kemudian mengatakan bahwa Ji Suk-jin adalah seperti “impala” yang membuat mereka tim “Serengeti”.
YuLee (유이)
Lee-Yu (이유)
Yu Jae-suk, Lee Kwang-su Ini terbentuk ketika Yu Jae-suk dan Lee Kwang-su yang dipasangkan sebagai tim dalam Episode 90. Menggabungkan kedua nama keluarga mereka bersama-sama 유 (Yu), 이 (Lee). Sepanjang Episode 90, Yu Jae-suk dan Lee Kwang-su sering melakukan “Yulee” silang. Sering di mana, Lee Kwang-su akan menyatakan bahwa kedengarannya seperti nama Uee After School. Mereka mengatakan bahwa mereka merindukannya.
Mong-easy (멍이지) Song Ji-hyo, Lee Kwang-su, Ji Suk-jin Ini adalah portmanteau dari “Mong” (julukan Song Ji-hyo) dan “Lee-Ji” diberikan di episode 96 oleh Yoo Jae-suk saat ketiganya tiba di lokasi restoran, tempat tugas pertama mereka. Hal ini menggambarkan nama grup mereka saat itu. Jadi menggabungkan semua tiga nama mereka bersama-sama dari nama mereka 멍 (Mong), 이 (Ee/Lee/i), 지(Ji/sy).
Betraying Masters (배신 마스터) Ha-ha, Lee Kwang-soo Ha-ha dan Lee Kwang-soo dikenal sebagai “pengkhianat” dalam perlombaan. Nama ini dibentuk ketika keduanya menjadi mata-mata pada episode 99. Dalam episode 106, Kim Jong-kook mengatakan bahwa dia akan mengeliminasi keduanya pertama kali karena seringnya mereka berkhianat. Pada episode 109 dan 110, pasangan ini kembali lagi.
Traitor Club (배신자 클럽) Ha-ha, Ji Suk-jin, Lee Kwang-soo Dibentuk dalam episode 135 dan 142 ketika mereka bertiga bergabung dalam satu tim. Karena mereka sering mengkhianati anggota Running Man yang lain, tim mereka dinamakan “Traitor Club” atau “Klub Pengkhianat”.

Click Here for English Version

One thought on “Running Man

  1. I just want to mention I’m all new to blogging and certainly loved your web page. Likely I’m want to bookmark your blog post . You amazingly come with beneficial posts. Appreciate it for sharing your webpage.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s