Seoul Song Exo Version [1/2]

Title                 :  Seoul Song Exo Version [1/2]

Author           : Park hana

Cast                :  All member Exo (K+M)

Genre             :  Comedy Absurd, shonen ai

Length           :  Twoshoot

Rating            : G

Cerita ini terinspirasi dari MV Seoul Song Super junior Feat SNSD ^^ tapi ini versi Exo dan yang main semua member EXO.  Dan entah kenapa ini jadi absurd (_ _”)a dan kalau pengen lebih menghayati  (?)cerita ini jadi dianjurkan untuk menonton MV Seoul Song tapi kalau gak juga gak apa-apa^^

Mianhe untuk semua member Super junior dan Snsd dan  Maaf juga kepada member Exo yang selalu saya nistakan.*Bow bareng D.O

Dan satu lagi Don’t be plagiator Ok, dan hati-hati banyak typo karena saya males ngedit *gubrak

Nah inilah daftar peran di MV seoul song dan member Exo versionnya.

Siwon by Kai                                    Taeyeon by D.O                    Leeteuk by Suho

Sungmin by Chanyeol                  Jesica by baekhyun

Kyu by Kris                                       Seohyun  by Tao

Doghae by Sehun                            Sooyong by Luhan

Shindong  By Xiumin                     Sunny by  Chen                  Ryewook by Lay

~~~~KaiDO~~~~

Sekarang Dio dan Suho sedang dipinggir sungai Han, tujuan mereka ah tepatnya ini adalah tujuan Do adalah untuk menjalankan misinya bertemu dan untung-untung bisa berkenalan dengan seorang pria yang menurutnya sangat tampan dan gagah yang mampu menggetarkan hatinya seperti dia menggetarkan tanah di MV MAMA

“Dio kepada Suho Dio kepada Suho apakah target sudah terlihat?” tanya Dio ala-ala para FBI yang sedang mengintai incarannya.

“Si tampan Suho kepada Bibir, si tampan suho kepada mata kodok ganti “ Dio yang merasa Dihina Suho langsung membulatkan matanya dan mulai mengeluarkan api kyubi naruto dan ekornya itu hasil ekstension  kemarin didesa konoha ==”

“Target sudah terlihat target sudah terlihat” ucap Suho

Saat mendengar targetnya sudah datang akhirnya Diopun memasukan lagi ekornya karena dia harus berpenampilan cantik dihadapan sang target. Dio kemudian mengeluarkan sebuah cermin dari kantong doraemonnya.

“wahai cermin ajaib siapa yang paling cantik didunia ini?” tanya Dio

“Tuanku mau jawaban jujur atau bohong” tanya balik sang cermin yang mulai mengusik kesabaran Jiwa dio.

“Yang jujur karena kata pak ustad orang jujur itu akan masuk surga” ucap Dio so bijaksana.

“Okelah kalau begitu tuanku saya akan jawab jujur tapi…..” cermin itu tak melanjutkan kata-katanya

“Tapi apa. . ..cepetan lama banget target gue keburu lewat neh!!” kesal Dio sambil melipat tangannya didadanya yang dia ganjel pake kaos kaki biar keliatan kaya dada ju*e”

“Tapi Gope dulu dong!!!” kata sang cermin ala pak ogah di film si unyil dan itu semua membuat dio kesal luar binasah. Karena kesal diopun memasukan cermin itu kedalam kantong doraemonnya lagi.

“cermin sialan dasar  mata duitan juga tuh cermin gue kira cuma manusia aja yang mata duitan, ya termasuk gue makannya mata gue segede ini juga” dio pun akhirnya mengakui alasan matanya besar seperti itu.

Saat targetnya  lewat dio pun segera mengayuh sepedahnya dia berpura pura so cool didepan sang target. Kemudian targetnya pun  melirik dio lalu tersenyum. Dan seketika itu juga dio merasakan seperti berada diatas awan.

“Hai” sapa dio so ramah dengan senyum dibuat semanis mungkin.

“Hai juga’ ucap dio dan rasanya dio pengen naik lumba-lumba lalu berenang bersamanya mengarungi samudra atlantik.

“Kamu suka naik sepedah yah? Tanya  targetnya itu dan dio pun mengangguk so imut padahal gak banget.

“Emangnya kenapa mas eh aduh saya harus manggil apa ya?” Modus Dio padahal niat busuknya itu adalah untuk mengetahui nama sang target.

“Oh panggil Kai saja! ! !”  Diopun tertawa dalam hati  karena modusnya untuk mengetahui nama sang target.

“Kamu suka naik sepeda yah ehm. . .?” tanya kai

“Saya dio panggil aja dio” ucap dio masih so imut.

“Ah iya dio, jawab dong pertanyaan aku tadi”

“Oh iya aku suka banget naik sepeda” ucap Dio masih dengan so imut sampe sampe author pengen ngelempar sandal author kemuka Do.

“Yes! ! !” guman kai sedangkan Dio hanya bisa menatap tak mengerti maksud kai itu apa.

“Emh anu bisa gak kamu ajarin pacar aku naik sepeda karena dia pengen banget bisa naik sepeda aku kan gak bisa naik sepeda jadi gak bisa ngajarin dia, tolong yah aku tuh cinta bangeeeeeeeeeeet ma pacar aku kalau aku gak bisa ngabulin permintaan dia tuh kayanya ada yang gimana gituh, aku takut dia bisa marah terus mutusin aku. nanti kalau aku diputusin aku kan bisa galau. Kan aku suka  diledekin katanya aku mirip sule kalau lagi galau, aku kan gak mirip sule yak kan? walaupun sama-sama pesek tapi seenggaknya lebih ganteng aku dari sule” ucap kai panjang lebar yang membuat dio membulatkan matanya yang memang udah belo  dan menganga selebar lebarnya.

“Ok Ok” jawab dio sambil nangguk ngangguk gak jelas dan setelah mendengar itu kai pun menjerit “AAAAAAAAAAAAAAA! Kamu serius kan mau ngajarin pacar aku naik sepeda?” tanya Kai dengan wajah berbinar “Ok OK….  Lu GUe END” kata Dio ala anak anak alay dan langsung menggoes sepedahnya meninggalkan Kai yang melongo.

 

~~~`Baekyeol~~~~

“Aishhh  kemana neh orang lama banget deh, hampir bulukan nih gue!!” gerutu chanyeol sambil melihat terus kearah jam tangannya. Hari ini Chanyeol dan baekhyun berjanji untuk berjalan-jalan dan berfoto bersama.

Dari kejauhan kemudian dia melihat sosok yang dia kenal sedang berjalan menghampirinya kemudian melambaikan tangannya.

“Mianhe aku telat” ucap baekhyun penuh penyesalan namun karena masih merasa gendok Chanyeol pun hanya menunjukan wajah yang penuh dengan keBT an pada baekhyun.

“Kamu marah ya Yeol?” tanya baekhyun dengan wajah khawatir.

“Menurut loe?” mendengar jawaban Chanyeol barusan mata baekhyun langsung berkaca-kaca.

“Kamu tuh selalu aja lebih mentingin eyeliner kamu, makanya kalau dandan tuh biasa aja!!!”  kata Baekhyun sambil melipat tangannya didada.

“Bukannya dulu kamu bilang aku tuh cantik pake eyeliner gini? Kenapa sekarang kamu berubah seperti itu? apakah kamu sudah tak mencintaiku lagi atau apakah sekarang sudah ada orang lain dihatimu yang menggantikan posisiku sebagai ratu eyeliner dihatimu? Jawab yeol jawab “ Wajah Baekhyun sekarang mulai memerah dan tampak ingin menangis.

“Apa maksud kamu?” tanya Chanyeol kebingungan karena dia merasa omongan baekhyun sudah melenceng dari jalan yang lurus.

“Sudahlah jangan pura-pura lagi, Ok kalau gitu kita putus” ucap baekhyun penuh penekanan dan membuat Chanyeol membulatkan matanya.

Chanyeol segera memegang tangan Baekhyun yang hendak pergi sambil menangis dan sekarang mata Baekhyun sudah dilumuri cairan hitam, bukan karena air mata baekhyun hitam tapi karena eyelinernya luntur akibat dia menangis.

“Sudahlah lepaskan aku yeol, bukankah kau sudah tak menginginkanku lagi?” ucap baekhyun sedih.

“Baekhyun jangan pergi dulu” Baekhyun benar-benar bimbang disisi lain dia ingin pergi tapi disis lain dia juga tak rela putus dengan chanyeol.

“Apa alasanku yeol untuk tak pergi? Bukankah kau sudah punya penggantiku?” ucap Baekhyun lagi tanpa menoleh pada Chanyeol

“Aku hanya ingin bilang. . . . “ kata Chanyeol

“Sudahlah tak ada yang perlu kau ucapkan lagi, aku harap kau menerima perpisahan ini dengan lapang dada” tangis  Baekhyun semakin meledak ketika mengucapkan hal barusan karena sebenarnya Baekhyun masih tak rela berpisah dengan Yeoli.

“Baiklah kalau kau tak mau mendengarkanku lagi dan aku juga akan terima kalau kau tak mau bertemu aku lagi, aku akan merelakanmu pergi tapi aku tak bisa merelakan kameraku yang menggantung dilehermu sekarang! Jadi tolong kembalikan karena disana banyak foto-foto wanita cantik seperti SNSD Noona, F(X), Sistar, 2Ne1, Hyuna 4minute, bla bla bla bla!” Chanyeol mulai mengabsensemua Idol grup yang ada dikorea sampai membuat Baekhyun harus menelan kekecewaan.

~~~TaoRis~~~

Seorang lelaki tampan nan tinggi membentang dengan jambul yang tak kalah tinggi dengan jambul Syah*ini sekarang sedang melukis dipinggir sungai Han, pandanganya dari tadi tertuju pada seseorang yang sedang membagikan balon pada anak-anak dengan memakai kostum panda.

Panda itu pun merasa kalau dari tadi pria jangkung nan tampan itu terus memperhatikannya dan itu cukup membuat si panda tersebut Geer istilahnya.

“Ikh siganteng itu merhatiin aku terus, aku jadi deg degan gimana gituh, apa mungkin dia tertarik sama aku ya?” batin si panda atau yang mempunyai nama Tao yang kegeeran sambil senyum-senyum didalam kostum pandanya.

Saat Tao sedang istirahat karena kepanasan dia membuka kepala pandanya dan sekarang tampaklah Wujud asli dari sang panda “Uh Hot summer hot hot summer” kata Tao ala-ala F(x).

Saat Tao sedang menikmati aangin semeliwir yang menerpa wajahya yang sedang kepanasan, tiba-tiba ada seseorang yang sedang berjalan kearahnya. Dan saat Tao menoleh ternyata orang itu adalah lelaki dengan jambul yang terus memandanginya dari tadi.

Karena panik dan deg-degan Taopun segera memakai Kepala Pandanya dengan terburu-buru namun karena dia panik jadi dia memakainya terbalik mengakibatkan dia harus tersandung batu.

Namun saat Tao hendak jatuh dengan sigap pria tinggi berjambul itupun segera menangkap Tao dan memegangi pinggangnya. Ala-ala drama korea dan sedikit ala-ala adegan di film india.

“Go go go ma wo?” ucap Tao tergagap

“ya sama-sama!” balas lelaki berjambul itu.

“Oh ya apa kau bisa membuka kepala pandamu?” kata pria berjambul itu lagi.

Dengan wajah memarah Tao segera membuka kepala pandanya dan dia langsung menunduk.

“Kenalkan nama aku kris” Pria berjambul bernama kris itu menyodorkan tanganya tanda mengajak kenalan.

“Tuh kan dia pengen kenalan sama aku” Batin Tao dengan geernya.

“Nama saya Tao! !” jawab tao sambil menggenggam tangan kris dan syahlah mereka berkenalan.

“Kamu udah lama kerja begini?” tanya kris “Lumayan lah buat nambah-namabah uang jajan” Tao kini menunjukan seluruh aegyonya mulai dari aegyo panda sampai aegyo hello kitty.

“Oh kalau gituh bisa dong”

“Bisa apa?” tanya Tao karena kris tak meneruskan kata-katanya

“Bisa dong kamu jadi pengisi acara diacara ultah adik aku besok, dia pengen  ada badut tapi aku udah keliling dan sampai sekarang belum nemu badut juga, yah gak apa-apalah dia mintanya badut teletubis tapi kan panda juga sama bohainya ama teletubis, kamu maukan?”

Jeger~~~~

Mendengar ucapan Kris tadi Tao seperti tersambar petir kemudian tertimpa tangga besi 100 kg. dan sekarang Tao hanya bisa menghela napas sedih.

 

 

~~~TBC~~~

Credit: EXO Fanfiction World

Leave a Reply

