Saat Kai Over Dosis ngaca

Title                 :  Saat Kai over Dosis Ngaca

Author             : Park hana

Cast                 : Exo-K member

Length             : Oneshoot

Genre              : Comedy Absurd

Rating              : G

Disclaimer       : Don’t be plagiator OK^^ and I like a good reader

 

Hai hai aku hadir lagi dengan FF yang sangat romantic(Bohong banget), kejadian disini semua karangan aku semata sebagai dreamer^^. Happy reading yah

Aku ingatkan untuk meyiapkan tisu karena ini FF yang bisa membuat pembacanya menangis gak beda jauhlah sama Drama 49 day (Fitnah sekali) dari pada banyak omong mari kita segera membacanya^^

 

 

Buat Kai Biased yang tersinggung setelah membaca  maafkan author -__-V

Saat Kai Over dosis ngaca

Seorang lelaki kini tengah asik memeperhatikan lekak lekuk wajahnya dicermin sambil sesekali tersenyum mengagumi ketampanannya “Kim Jongin kau sangat amat teramat tampan sebagai seorang Pria” narsisnya. Iya dia adalah Kim Jongin atau Kai yang merupakan salah satu member Exo Boyband baru Lee Soo man.

Jongin pun melirik sebuah sisir yang ada didekatnya kemudian mengambil dan menyisir rambutnya yang sebelumnya sudah diberi minyak rambut yang entah apa merknya karena minyak rambut itu bukan miliknya, intinya dia hanya nebeng punya teman sekamarnya.

“Aishh ini tidak adil sekali kenapa kau sangat amat teramat tampan seperti ini Jongin-ah” kai terus-terusan memuji dirinya sendiri dan itu berlangsung sampai berjam jam.

Setelah beberapa jam dia  bercermin, dia merasakan ada sesuatu hal yang aneh yang terjadi pada perutnya seperti rasa ingin muntah.

Kai pun akhirnya memegangi perutnya dan beranjak keluar kamar, setelah dia membuka pintu kamar dia lihat diruang tengah dorm tak ada siapa-siapa. “Ke ma na pa ra hyung?” batinnya sambil menahan sakit.

Akhirnya karena tak tahan menahan sakit Kai pun mengambil ancang-ancang menghirup napas dalam-dalam setelah itu “Diooooooooooooooooooo hyungggggggggggggggggggggggggg” sebuah teriakan dahsyat akhirnya keluar dari mulut nya. Bahkan lebih dahsyat dari hentakan kaki Dio di MV Mama dan lebih dahsyat dari semburan naga Kris.LOL

“Suara apa itu?” tanya Luhan yang sedang temu kangen dengan Sehun ditelepon.

“Hyung apa itu suara alien?” tanya Sehun sedikit takut tapi kemudian  Luhan tertawa keras membuat sehun menjauhkan teleponya karena bukan takut kena air liur Luhan yang nyembrot karena ketawa tapi karena suara tertawa Luhan sekarang lebih menakutkan dari ketawa mak lampir di film tutur tinular.

“Ah sehunnie palingan itu suara makhluk item dan pesek yang sedang kesakitan”kata Luhan sok tahu yang membuat Sehun berpikir kasian sekali orang itu sudah Pesek, item jenong pula. Kejamnya dunia ini bagi orang itu.

“Ka……………… i kau ke………na…………pa…………….?” histeris Dio yang membuat semua penghuni Dorm keluar dari tempat persemayamannya.

Semua member Exo-K pun berkumpul mengerubungi Dio yang sedang menangis sambil memeluk Kai yang sedang sekarat, mereka pun kemudian berjongkok kecuali Sehun yang terus berdiri sambil menatap aneh Kai seperti sedang memikirkan sesuatu.

“Makhluk pesek dan item sepertinya aku pernah liat orang itu tapi siapa yah?” batin Sehun.

“Kai kau kenapa?” tanya Suho sambil menatap Kai Sendu dan mata berair.

“Hy hyung ketekmu kenapa diperban?” bukannya menjawab kai malah balik bertanya.

“Sudahlah kai ketekku tidak apa-apa hanya sedikit terluka karena tadi ada suara aneh yang menakutkan saat aku mencukur bulu ketekku mengakibatkan kerusakan parah pada ketekku” kata Suho dan kini air mata mulai membasahi pipinya entah itu air mata prihatin karena kai atau air mata karena sakit diketeknya.

Kai pun menoleh kearah Baekki yang emh agak sedikit lucu karena matanya kini berlumuran sesuatu yang hitam yang diyakini hati kai bahwa itu adalah eyelinernya.

“Hyung ma ta mu” kata kai terbata-bata saat melihat baekki “sudahlah kai jangan pedulikan mataku yang seperti mata panda ini, yang harus kau pedulikan adalah dirimu sendiri kai. Maafkan aku kai yang banyak salah padamu aku harap kalau kau pergi kau pergi dengan tenang, jasamu akan selalu dikenang kai oleh SM terutama Sooman dan Fans kita”

“Haihh aku belum mau mati bodoh! !” semprot kai pada Baekhyun yang tak terima dengan omongan Baekhyun barusan.

Disisi lain tepatnya dicina Tao yang sedang asik-asikan berselca ria ditempat favoritnya yaitu toilet merasakan seseorang menyebut-nyebut namanya “Ko aku denger suara Baekhyun hyung yah nyebut-nyebut namaku!!” gumannya.

Kembali ke korea sekarang Kai sudah dibawa kekamar dan semua orang masih mengelilingan bahkan Dio sekarang mengenggam tangan Kai. Tapi Sehun seakan masih penasaran pun hanya berdiri sambil menyender pintu “Haishhh siapa ya yang luhan hyung maksud makhluk Pesek dan item  itu? Aku penasaran aku juga sepertinya pernah mendengar itu tapi siapa yah?” batin sehun semakin bergejolak dan penasaran.

“Kai kau kenapa?” tanya Dio sambil menangis yang membuat mata besarnya bertambah besar. “A a a a aku mual hyung” jawab Kai

“APAH?” histeris semua orang yang ada disana.

“Katakan siapa yang melakukannya padamu katakana siapa yang tega-teganya menanamkan benih di rahimmu?” paksa Dio sambil melotot dan mengguncang-guncangkan tubuh kai dan itu semakin membuat perut kai semakin mual.

“Hy hyung aku mu al” kata Kai dengan sekuat tenaga walaupun dengan terbata-bata. “Sabar Dio sabar kita dengarkan penjelasan kai dulu kalau itu memang benar kita harus segera menghubungi orang itu dan meminta pertanggung jawabannya” ucap Dio yang maksudnya mau menenangkan Dio tapi malah membuat hati Do semakin panas.

“KATAKAN APA SI TAEMIN YANG MEMBUATMU SEPERTI INI HAH?” Ucap Dio dengan nada tinggi dan capslock jebol dengan diringi intro Mama.

“baiklah kalau iya Baekki hyung kita harus segera menelepon Onew Hyung dan meminta pertanggung jawaban Taemin, seenakya saja membuat Kai menerima hal yang semacam ini. Ini aib. Aku tak menyangka padahal mukanya yang polos ternyata ‘MENIPU’” Dio semakin murka bahkan sekarang kalau dilihat dengan kacamata 3 dimensi bisa dilihat kobaran api yang keluar dari badannya.

Disisi lain Taemin yang sedang minum susu pisang merasakan bulu kuduknya merinding “Hyung aku ko merinding ya Hyung?” tanya Taemin pada Onew yang sedang asik memakan ayamnya dan membuat onew menoleh padanya “Apa kau ingin pudding?” “Key taemin ingin pudding” teriak onew kemudian melanjutkan makan ayamnya. “Si ayam budeg deh” batin taemin lalu pergi meninggalkan Onew dengan kegiatannya.

Kembali ke Dorm Exo tepatnya dikamar Kai-Do

“Hy ung Taemin tidak melakukan apapun padaku” jawab kai yang mencoba memeperjelas agar Hyung-hyungnya tak menyalahkan Taemin. “Sudahlah jangan melindunginya kai” Kata Suho dengan lembut.

“Hyun g be ri aku obat” kata Kai “Kai walaupun kau tak menginginkan anak itu tapi kau tak boleh mengugurkannya” ucap baekhyun so bijak “Gue kagak hamil dan Gue itu cowok jadi kagak bisa hamil kampret kalian semua! ! !”

Semua member exopun menyadari bahwa omongan kai ada benarnya  dan dengan segera semua makhluk itu berpencar mencari obat, kecuali Sehun yang masih berdiri dan memikirkan sesuatu.

Tidak beberapa lama Suho, Dio dan Baekki datang membawa obat “Ini kai” seru mereka bersamaan.

“haishhh hasem lah kalian semua apa ini? “ protes kai saat melihat obat yang mereka bawa yaitu feminak, Kiranti dan mensana.

Kemudian mata kai megeluarkan air mata karena sekarang bukan hanya perutnya yag sakit tapi hatinya juga sakit “Hyung harus berapa kali aku katakan kalau aku itu laki-laki” ucap kai yang membuat hyung-hyungnya itu menyadari kesalahnnya.

“Lalu kau kenapa Kai?” tanya Dio lirih

“Aku mual hyung”jawab Kai dan dengan segera Dio mengambilkan obat mual lalu meminumkannya pada kai “Ah lega” kata kai setelah meminum obat.

“Kai sebenarnya kau kenapa?” tanya Dio penasaran “jangan buat kami penasaran Kai” tambah Baekhyun.

“Sebenarnya tadi aku sedang bercermin hyung terus setelah beberapa jam aku merasakan mual yang amat teramat hyung” jawab kai yang membuat semua orang melongo.

“Apa yang kau lihat di dalam cermin itu kai?” tanya Dio

“Aku melihat . . .. . ..  . .” semua orang disana menunggu kelanjutan kata-kata kai

“Melihat apa?” tanya Suho, Dio dan baekhyun kompak

“Melihat manusia yang begitu tampan hyung yang bernama Kim Jongin”

Pletak Pletak Pletak~~~~~

Sebuah jitakan dengan mulus mendarat di kepala kai yang membuat kai meringis kesakitan sambil memegang kepalanya.

“Hyung sakit ini namanya kekerasan dalan grup, ini pembullian” Ucap kai sambil mengusap-ngusap kepalanya yang kesakitan.

“Yak! Jelas saja kau mual , yang kau lihat itu buakn pria tampan tapi pria pesek dan item bernama Kim Jongin” kata baekhyun dengan bibir yang ditajamkan dan mata yang menatap kai tajam seakan baru asah .

“Pantas saja aku seperti mengenal pria pesek, item dan jenong yang dibilang Luhan hyung tadi ternyata itu kau Kai”  teriak Sehun sambil menatap Kai lalu tertawa keras karena senang menemukan jawaban atas pertanyaannya tentang orang pesek item dan jenong yang dibilang luhan. Dan sekarang semua mata kini menuju kearah Sehun dan menatap heran Sehun kemudian.

BUG ~~~~

Sebuah bantal melayang kearah Sehun yang membuat Sehun terjatuh pingsan, semua orang langsung saja menghampiri Sehun “sehunie kau kenapa?” tanya Baekhyun sambil menepuk-nepuk pipi sehun pelan.

“hyu …..ng! !”

“Apa Sehun?” jawab Semua hyungnya

“Bantal itu Bau sekali hyung, aku pusing” jawab Sehun lalu pingsan kembali.”rasakan karena mengataiku item, pesek dan jenong aku kan seksi walaupun seperti itu” batin Kai sambil menyeringai.

Mereka sekarang sibuk membangunkan Sehun sampai mereka lupa dari tadi ada seseorang yang hilang, ya itu adalah Chanyeol.

Chanyeol sekarang Sedang pingsan Juga akibat tersedak sikat gigi, karena kaget setelah mendengar teriakan kai yang begitu dahsyat tadi. Tapi karena dia dikamar mandi dan kamar mandinya dikunci dari dalam jadi tak ada yang tahu kalau dia hilang dan pingsan.

 

END

Credit: EXO Fanfiction World

One thought on “Saat Kai Over Dosis ngaca

  1. ahahaha ngakak bacanya, yaampun tega bgt item,pesek dan jenong bhahaha jong-in wkwkwk aaaak kenapa pacar aku di biarin pingsan di kamar mandi author tega *lari nyamprin chanyeol* xD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s