MOS Chapter 2

Image

Title : MOS Chap 2

Lenght : Chaptered

Rating : menurut readers apa?

Genre : Life, school, friendship, comedy (dipertanyakan)

Author : Zhyagaem06

Cast : Kai, Sehun, Tao, Kris, Suho, Luhan, Xiumin, Baekhyun, Chanyeol (EXO)
Minho, Onew (SHINee)
Kyuhyun, Donghae (SuJu)
Yoona, Seohyun, Taeyeon, Tiffany (SNSD)
Krystal, Sulli (F(x))
Suzy (Miss-A)
Hwayoung, Jiyeon (T-ara)

Discalimer : andaikan semua cast namja itu milikku#ngarep. Semua cast diatas milik orang tuanya dan agency masing-masing, tapi kalau jalan cerita milik saia.

A/N : Ini FF pertama saya, mian ya kalau jelek trus juga castnya bejibun^^. Oh ya FF ini juga saya kirim dibeberapa page lainnya kayak-à korea fanfic lover, fanfiction korea, sama readingkoreafanfic , jadi kalau ada yang nemu FF yang sama tapi beda blog langsung liat authornya yang pasti sama, kalau ada FF yang sama persis tapi authornya beda, dijamin itu Plagiat.. OKK.. selamat membaca(?)

**

Kai ama Sehun tinggal nyelesain satu putaran lagi tapi badan mereka udah lemes banget

“Ayo…ayo semangat tinggal satu putaran lagi” semangat Baekhyun sambil goyangin badannya, ngangkat tangannya belagak kayak anggota cherss#benergaktulisannya??

“Apaansih lhu? Kayak orang gila aja, bikin malu tauk” omel Chanyeol yang lagi asik sama I-padnya, Baekhyun langsung menatap Chanyeol sinis

“Emang kenapa lhu malu gitu punya temen kayak gue?” tanya Baekhyun

“Iya gue malu pnya temen yang kagak waras kayak lhu” ucap Chanyeol santai, dia gak tahu pertanyaannya itu buat Baekhyun naik darah

“Trus kenapa lhu mau temenan sama gue?”

“Itu karena gue kasihan aja sama lhu” jawab Chanyeol, entah apa yang membuat dia jadi kayak gitu, I-padkah??

“Ok, fine, yaudah kalau gitu lhu gak usah temenan lagi sama gue, lhu pikir gue juga gak malu punya temen kayak lhu? Udah kayak tiang listrik suka sneyum-senyum gak jelas lagi, mana kalau lhu ngutan diwarungnya mpok Boa, lhu selalu minjem uang sama gue, gak tahu malu banget lhu” cerocos Baekhyun berasap-asap(?). Chanyeol yang denger itu langsung marah dia gak terima dikatain begitu sama Baekhyun apalagi didepan siswa baru, mau ditaru dimana mukanya dia?#dikamarauthoraja*dibakarreaders

“Eh biasa aja dong lhu nanggepinnya, gak usah bawa-bawa utang gue dong, lagian setiap kali gue minjem uang gue bayar kan” balas Chanyeol

“Iya lhu bayar tapi nyicilkan sampai-sampai ada yang belum elhu bayar sampai sekarang, nih daftar utang lhu yang belum lunas” Baekhyun melemparkan buku kecil yang berisi semua daftar hutang Chaneyol ke sipunya hutang, Chanyeol ambil tuh buku dan ngeliat daftar utangnya yang bejibun, matanya melotot O_O

“Gak salah nih? Masa utang gue segini banyak? Wah lhu nambah-nambahin ya? Korupsi ya lhu?” tuduh Chanyeol

“Enak aja lhu ngatain gue korupsi semua itu emang utang lhu gak gue tambahain apalagi ngurangin” balas Baekhyun

“Ah bohong lhu”

“Itu beneran odong”

“Apa lhu kate, cari mati ya lhu?”

Semua anak baru termasuk Kai dan Sehun yang udah selesain 30 kali puatan lari hanya terheran-heran sama pertengkaran kedua kaka kelas itu. Sedangkan Chanyeol dan Baekhyunmasih terus adu mulut sambil toyor-toyoran kepal

“Udah ah cabut” ajak Kai ke Sehun, merekapun hendak meninggalkan lapangan namun terhenti saat seorang cewek cantik menghampiri mereka.

“Kai…” sapa cewek itu sambil tersenyum, sedangkan yang disenyumin gak ngebales malah yang gak disenyumin yang ngebales senyum cewek itu. Kai menatap cewek itu datar gak ada niat sama sekali buat ngebales teguran cewek itu

“Ini buat kamu” cewek itu menyodorkan sebuah minuman isotonik buat Kai, tapi bukannya diteima malah dipelototin aja tuh botol, Sehun yang ada disamping Kai Cuma bisa nelen ludah ngeliat betapa segernya minuman itu

“Gak usah, makasih” ucap Kai sambil berlalu dari hadapan cewek itu.

“Emh, maafin Kai ya..” ucap Sehun pada cewek itu, cewek itu hanya mengaguk namun wajahnya masih terlihat sedih “emh, daripada mubazir mending minuman itu buat gue” ucap Sehun sambil pasang senyum hello kitty, cewek itu hanya pasrah sambil ngasih minuman itu ke Sehun.

**

Chanyeol sama Baekhyun masih betah sama aksi berantemnya mereka, gak meduliin tatapan aneh para siswa baru, masalahnya ini soal harga diri

Onew yang kebetulan lewat situ langsung kaget pasa liat BaekYeol berantem, dikira Onew mereka berantem karena kedua anak baru  yang disuruhnya tadi, dia bener-bener kagum sama kedua anak baru itu yang baru beberapa menit disuruh udah menunaikan(?) tugasnya dengan baik… Pas saat itu Suzy sama Sulli langsung dicegat sama Onew

“Wah lhu berdua hebat bisa bikin mereka berantem gitu gue aja dari kelas 1 berusaha bikin mereka berantem gak pernah berhasil” Onew langsung ngambil note yang dipegang Suzy sama Sulliterus dibubuhi(?) tanda tangan, Suzy sama Sulli awalnya terheran-heran plus bingung tapi pas mereka ngeliat BaekYeol lagi pada berantem mereka langsung ngucap syukur dalam hati, gak perlu susah susah bikin mereka berantem eh udah bernatem dengan sendirinya

“Nih buku lhu berdua udah kasih ttd sama ada plusnya” ucap Onew memberikan kedua note itu pada Suzy dan Sulli kemudian pergi bersama ayam-ayamnya(?) Suzy sama Sulli langsung senyum-senyum kesenangan merekapun membuka lembaran notenya buat ngeliat bentuk tanda tangan onew dan mata mereka nyaris keluar pas ngeliat tanda-tangan Onew yang berbentuk ceker ayam dan dikasih stiker ayam lagi boker#-___-

**

Saat ini geng Tiga Macan#engga dink maksudnya geng Twinkle lagi berkumpul diruangan yang dijadiin tempat latuhan vokal. Mereka lagi binik rencana buat ngerjain Yoona, karena Tiffany gak rela kalau sampai Kris jadian sama Yoona.

“Pokoknya kita harus cari cara supaya Kris gak deket-deket lagi sama Yoona” ucap tiffany penuh penekanan, Taeyeon Cuma manggut-manggut aja, dia sih apa yang diomongin Tiffany di iya-iyain aja, padahal leader di Gank itu dia, kenapa dia malah nurut sama Tiffany

Sementara Seohyun sedang grasa grusu gak jelas ditempatnya, mendengar rencana Tiffany yang bakal ngerjain Yoona. Tiba-tiba ponsel yang digenggam Seohyun bergetar membuat siempunya kaget, Seohyun pun melihat nama yang tertera di loayar ponselnya.

“Emhh, Fany , Taeng gue keluar bentar ya” izin Seohyun langsung ninggalin ruangan vocal

“Yeoboseo…”

“Halo chagiya…” terdengar suara seorang namja dari seberang sana(?)

“Ne, oppa ada apa?” tanya Seohyun sambil senyam-senyum sendiri kayak orang gila#plak

“Aku kangen nih chagiya”

“Loh bukannya semalem kita baru ketemu?”

“Iya, tapi entah kenapa aku galau gak ketemu kamu seharian ini, kamu pasti lagi sibuk sama MOS ya?”

“Iya oppa, mana MOSnya satu minggu lagi, oh ya oppa, kata Yoona tadi dia bareng oppa kesekolah, oppa lagi disekolah ya sekarang?”

“Iya, tepatnya lagi nongkrong bareng anak-anak”

“Oh”

“Kok Cuma Oh doang?”

“Trus oppa maunya apa?”

“Eh Seo…” tanpa menunggu balasan dari si penelepon Seohyun langsung mutusin sambungan telepon pas denger ada yang negor dia, takut-takut itu Tiffany atau Taeyeon yang mergokin dia lagi telpon-telponnan sama oppa-nya Yoona, musuh besar Tiffany.

“Huh sial” desah seorang namja yang berada dibalik tembok sambil memperhatikan Seohyun yang kini sedang bersama namja lain

“Eh, Luhan?” Seohyun kaget hampir aja dia ngeluarin penyakit latahnya#authordijitakKeroro

“Hehehe, gue ngagetin ya?” tanya Luhan sambil cengengesan(?)

“Udah tahu nanya” balas Seohyun

“Hehehe, mian deh, habisnya tadi gue penasaran emangnya lhu teleponan sama siapa? Sama pacar lhu ya?” tanya Luhan penuh selidik. Seohyun langsung beku kena kekuatan forstnya Xiumin#plak, soalnya gak ada satu pun orang yang tahu kalau dia punya pacar termasuk TaeNy bisa gawat kalau sampai kedua temannya tahu kalau dia pacaran sama kakaknya Yoona, bisa kena teriakan kerasnya Tiffany deh dia

“Emh, bukan, gue mana punya cowok, tadi itu gue lagi teleponan sama bonyok#bahasa apa ini?plak” jawab Seohyun bohong. Luhan Cuma menganguk-angukan kepala

Sementara itu dibalik tembok putih itu seorang namja yang tidak lain dan tidak bukan adalah Kyuhyun mendengar jelas penuturan Seohyun yang tak mengakuinya sebagai pacar, tak terasa air mata menetes dari matanya, ini pertama kalinya si Evil itu menangis#yaelahcengenamatbang#plak apalagi saat melihat angelnya lagi tertawa bersama si lucifer, makin sakit hati deh dia

“Seo kok kamu jahat banget sih sama oppa, kenapa gak ngakuin oppa sabagi pacar kamu?” lirih Kyuhyun sambil mewek. Tiba-tiba ada seorang namja cebol(?) lewat di depan Kyu

“Wah ada evil mewek foto ah” namja itu langsung mengabadikan moment terlangka itu diponselnya, membuat Kyu menoleh.

“Eh ikan apa-apaan lhu, moto-moto gue? Kalau emang ngefans bisa minta baik-baik kan “ Kyu menghampiri orang yang tak lain adalah Donghae sambil berusaha mengambil hp Hae yang udah diumpetin dibalik kolor#-_-

“Eh, gak usah grepe-grepe gue juga kenapa sih, entar gue hapus foto lhu deh” ucap Hae “Emang tadi lhu kenapa sih mewek gitu?”

Kyuhyun tidak menjawab dia malah mengalihkan pandangannya pada Seohyun dan Luhan yang masih pada bercanda. Hae gak bisa berkata apa-apa dia hanya bisa menepuk-nepuk pundak Kyu

“Sabar ya bro, itumah resiko elhu kalau Backstreet” ucap Hae

“Bukannya gitu, gue sih gak masalah dia mau ngobrol sama cowok lain aatau enggak, tapi tadi dia gak ngakuin gue didepan Luhan, gue kan sakit hati Hae” Kyu mau mewek lagi

“Yaeleh namanya juga pacaran diam-diam, dimana-mana kalau lhu backstreet lhu pasti gak bakal ngakuin pacar lhu keorang lain” nasehat Hae#siikan bijakbangetya#

“Bilangin juga dong sama adik lhu, si ikan Lohan itu jangan deketin Seohyun, elhu kan raja ikan, pasti dia bakal ngedengerin lhu kan”

“Siip, entar gue bilangin, tapi ada syaratnya” Hae langsung pasang senyum manisnya

“Apa?”

“Sampein salam gue ke si Rusa” ucap Hae

“Siip, itu mah kecil” ucap Kyu udah gak sedih lagi

“Yaudah ke kantin yuk” Hae merangkul Kyu mengajaknya untuk ke kantin

“Ayok” mereka pun berjalan sambil berangkulan ke kantin

**

“Kai elhu mau kemana sih?” tanya Sehun yang sekarang berada dibelakang Kai

“Mau ngambil ponsel gue” jawab Kai sekenanya

“Emang ponsel lhu dimana?”

“Sama Noona gue”

“Seohyun Noona?”

“Yaiyalah, terus siapa lagi?” Kai kesel juga sama pertanyaan gak penting Sehun

“Terus kita gak jadi nyari Tao nih?” pertanyaan Sehun ini bikin Kai berhenti kemudian menatap Sehun dalam.

“Lhu bawa ponsel gak?” tanya Kai, Sehun menggeleng

“Nah maka dari itu gue mau ngambil ponsel gue yang gue suruh charge sama Noona gue, buat ngehubungin Tao, ngerti?” tanya Kai. Sehun yang dapat tatapan mautnya Kai Cuma nganguk-nganguk doang

Mereka pun melanjutkan perjalanan mereka, dan dari kejauhan mereka melihat Seohyun sedang berdiri didepan ruang vocal bersama Luhan, tanpa basa-basi Kai sama Sehun langsung nyamperin

“Noona” ucap Kai sambil nepuk bahu Seohyun, membuat Seohyun kaget untuk kedua kalinya. Sementara Luhan memperhatikan Kai dan Sehun dari ujung kaki sampai ujung kepala

“Ya Kai jangan ngegetin Noona gitu dong” omel Seohyun sambil menjitak kepala Kai#kasihankkamjong(elus-eluskepalaKai)dibakarreader. Sehun malah cekikikan gak jelas ngeliat Kai disiksa sama Noonanya

“Ampun Noona..” ringis Kai sambil mengusap-usap kepalanya yang kena jitak Seohyun

“Mau ngapain kesini?” tanya Seohyun

“Mau ngambil ponsel aku yang numpang di charge”

“Oh, yaudah tunggu benatr ya” Seohyun pun masuk kembali kedalam ruangan vocal, dan tersisalah(?) Luhan, Sehun dan Kai di disitu. Luhan terus merhatiin Kai  bikin Sehun cemburu#plak

“Bang ngapain liatin kita begitu?” tanya Kai dengan nada ngajak berantem

“Eh, sopan dong lhu, imut-imut begini gue sunbae disini” balas Luhan dengan muka sangar, tapi ya tetep ya kalau orang mukanya udah imut gitu mau disangarin kayak gimana juga gak bakal ngaruh. Kai pun mingkem begitupun dengan Sehun, karena biar bagaimanapun mereka masih junior, sedangkan Luhan udah Senior apalagi masih dalam kegiatan MOS.

In Ruang Vocal

Seohyun dengan buru-buru melepas ponsel adiknya yang sedang dicharge, membuat Tiffany dan Taeyeon heran.

“Ponsel siapa itu Seo?” tanya Taeyeon, akhirnya Taeyeon kebagian dialog juga#plak

“Adik gue” jawab Seo kemudian berjalan keluar ruangan, Tiffany sama Taeyeon yang penasaran pun mengikuti Seohyun. Begitu mereka keluar mereka kaget pas ngeliat ada dua anak cowok dengan dandanan ala MOS lagi berdiri di depan ruang latihan vocal, tiba-tiba aja jantung Taeyeon dag dig dug jedeerr#-__- pas liat Kai.

“Ini ponsel kamu, lain kali kalau mau kesekolah di charge dulu” Seohyun pun memberikan ponsel yang dipegangnya sama Kai.

“Makasih ya Noona, Noona emang baik deh” Kai nyubit pipi Seohyun

“Seo, kenalin dong adik lhu sama kita” bisik Taeyeon

“Eh, Kai, Sehun kenalin ini temen-temen Noona” Seohyun memperkenalkan semua yang ada disitu satu persatu

“Taeyeon”

“Kai sunbae” Kai dan Taeyeon pun bersalaman

“Ah, jangan panggil sunbae dong, panggil Noona aja” ucap Taeyeon malu-malu anak kucing#plak.

“I..iya Noona” Kai pun menuruti pemintaan Taeyeon

“Kai, kayaknya Taeyeon sunbae naksir elhu deh” bisik Sehun

“Iya, gue juga ngerasanya kayak gitu” balas Kai juga berbisik

“Eh, ngapain lhu berdua bisik-bisik gitu?” bentak Tiffany langsung bikin Kai dan Sehun saling jedukkan(?) kepala.

‘Wah, kayaknya Taeyeon ada feeling nih sama adiknya Seo, si Suho ada saingan dong’ batin Luhan merasakan aura Lovey Doveynya T-ara#plak yang berasal dari Taeyeon

“Yaudah Noona kita pergi dulu ya, mau nyari Tao” pamit Kai sambil berlalu bersama Sehun, sementara Taeyeon masih terus menatap punggung Kai yang sudah mulai menjauh.

“Gue juga pamit deh” Luhan pun pergi meninggalkan Gank Twinkle, dia mau langsung laporan sama Suho perihal naksirnya Taeyeon sama adiknya Seohyun

“Seooo” Taeyeon langsung jerit histeris sambil meluk Seohyun

“Apa si Taeng” Seohyun bingung sama kelakuan sahabatnya yang tia-tiba jadi autis#plak

“Lhu kenapa gak pernah bilang kalau lhu punya adik gantengg” tanya Taeyeon

“Ah itu, hehehe lhu gak nanya” jawab Seohyun

“Pokoknya lhu harus bantuin gue deketin adik lhu ya” Taeyeon langsung pasang Agyeonya sama Seohyun

“Ihh, apaan sih bukannya kita mau bikin rencana buat ngerjain Yoona, kenapa jadi melenceng gini” Tiffany sebel

“Dipending dulu deh, Tiff, yaaa” Taeyeon mencoba membujuk Tiffany, supaya dia punya kesempatan buat deketin Kai.

“Pokoknya gak bisa, rencana awal yang udah gue susun harun dilaksanain” ucap Tiffany kekeuh

“Yaaa”

“Pokoknya gak ada penolakan” Tiffany pun kembali masuk kedalam ruang latihan vocal

“Tenang Taeng, entar PDKTnya tanpa sepengetehuan Tiffany aja” Seohyun menenangkan

**

Sekarang kita ganti scene ya, kita beralih ke kantin dimana ada 4 orang cowok ganteng lagi nongkrong, sebenarnya sih berlima bareng Luhan, cuma Luhan yang lagi menuju kesini ternyata bertemu sama pak Sooman, kepala sekolahnya SM High School dia lagi disuruh beli soto babat yang didepan sekolah#dikoreaadasotoya

“Gimana udah dapat kecengan baru gak?” tanya Minho membuka pembicaraan, mereka berlima emang terkenal dengan julukan ‘penakluk wanita’ jadi jangan heran kalau setiap tahun ajaran baru mereka pasti langsung nyari pacar yang notabene adalah adik kelas

“Sorry bro, gue gak mau selingkuhin chiki lagi” jawab Onew sambil memeluk erat boneka ayamnya “udah cukup tahun kemarin gue cuekin dia karena ngejar-ngejar Victoria” Onew makin erat memeluk boneka ayamnya, bayangan di saat dia nyuekin(?) boneka ayamnya terlintas dikepalanya.

‘Sarap’ batin Suho Minho sama Xiumin.

“Kalau lu Ho?” Minho beralih ke Suho ngebiarin Onew ‘pacaran’ dulu

“Kalau gue sih masih setia sama Taeyeon” jawab Suho pede selangit

“Gaya lhu Ho, elhu kan sering ditolak sama Taeyeon” ejek Xiumin sambil makan bakpao

“Diem lhu bantet gak usah ikut-ikutan” balas Suho gak terima, walaupun yang di bilang Xiumin ada benernya juga sih, dari kelas 1 Suho ngejar-ngejar Taeyeon tapi gak pernah direspon, 15 kali Taeyeon ditembak gak pernah diterima, tapi Suho gak bakal nyerah sebelum taeyeon berhasil didapetin dia gak bakali berhenti buat ngejar Taeyeon, Suho belum tahu kali yaa kalau Taeyeon udah kepincut(?) sama Kai kekeke~#evillaugh

“Lhu sendiri gimana Min?” tanya Onew yang sudah selesai pacaran sama boneka ayamnya, sekaligus mengalihkan pembicaraan agar tak terjadi  peperangan antara Xiumin dan Suho, kan berabe kalau mereka berantem terus ngeluarin kekuatan masing-masing, Minho sama OEnew kan gak punya kekuatan.#kenapajadirandomgini?

“Ada tuh di jalan Pagoda no. 18” jawab Xiumin santai sambil terus makan bakpao, author heran Xiumin kok setiap kalai ngomong makan mulu sih?

“Wah ajib bener lhu, min bahkan lhu udah tahu rumahnya” Minho mulai tertarik sama yang dibicarain Xiumin, gak nyangka temen mereka yang sebulet bakpao ini#dibekuinXiumin bisa langsung dapet cewek padahal MOS baru berlangsung satu hari

“Iya dong, itumah keahlian gue bisa langsung tahu tempatnya”

“Emangnya ciri-cirinya kayak gimana siapa tahu kita bisa nemu disini” Suho akhirnya ikut-ikutan juga introgasi Xiumin

“Emh kayaknya gak ada disini deh, soalnya cabangnya baru aja dibuka dijalan pagoda itu”

WTF. Apa maksud Xiumin nih? Cabang? Apa hubungannya cewek sama cabang? Pikiran mereka langsung berseliweran(?) kemana-mana, jangan-jangan cewek yang dimaksud Xiumin itu cewek yang…. ah gak boleh su’udzon dulu

“Apanya yang dibuka Min?” tanya Onew

“ Ihh, masa lhu gak tahu sih, toko kue terkenal yang ada di Jepang itu baru aja buka cabang pertamanya di Korea, tepatya di jalan pagoda itu, nama toko kuenya Valensia, makanya entar malam gue mau kesana, mau beli kue sebanyak-banyaknya”

GUBRAK.. Ketiga cowok ganteng itu langsung jungkir balik dari kursi mereka masing-masing begitu mendengar ucapan Xiumin, ternyata yang diomongin Xiumin dari tadi itu toko kue

“Yaelha min, kita kira apaan” ucap Minho sambil berdiri bersama kursinya

“Loh, emang kalian pikir apaan?” tanya Xiumin pasang tampang polos

“Taukh, ah gelap” ucap Suho kesel, soalnya dia tadi yang paling penasaran, ettdah tahunya malah toko kue yang diomongin, dasar Xiumin emang gak bisa jauh-jauh dari makanan.

“Woy bro..” tiba-tiba Luhan datang dan langsung duduk di sebelah Minho tepat didepan Suho, dia langsung nyambar minuman Minho yang baru diminum setengah

“Minuman gue tuh” Minho langsung jitak Luhan

“Mian, abisnya gue haus banget sih” ucap Luhan cengengesan, ini Luhan kok suka banget cengengesan gak takut kering apa tuh gigi?#plak

“Emang lhu abis dari mana?” tanya Suho

“Gue disuruh beli soto babat sama pak Sooman, gila tempatnya jauh banget” ucap Luhan sambil mengusap keringatnya yang terus mengalir dari pelipisnya

“Soto babat? Emang di korea ada soto ya?” tanya Minho tidak mengerti

“Ya, maka dari itu karena sotonya gak ada, gue beli langsung deh ketempat asalnya di indonesia” jawab Luhan

“What? Lhu naik apaan kesana, gak mungkin kan elhu naik pesawat, dan elhu kayaknya juga cepet banget nyampenya”

“Gue minjem naganya Kris , gila ya indonesia panas banget coy, gue aja sampe keringetan gini”

“-____-”

“Eh, iya gue ada kabar buruk buat lhu nie Ho” Luhan yang udah berhasil mengatur nafasnya membuka suara.

“Kabar buruk buat gue?” tanya Suho merinding, jangan-jangan malaikat penjemput nyawa ngirim salam ke dia lewat Luhan, dia kan belum nikah sama Taeyeon, masa udah mau dipanggil sih? Andwee

“Iya, lhu bakal ada saingan buat dapetin Taeyeon” ucap Luhan langsung bikin Suho sesek nafas, kenapa semua ini terjadi padaku ya tuhan? Teriak Suho dalam hati, gak ada saingan aja susahnya minta ampun gimana kalau udah punya saingan? Makin ribet

“….” Suho diam gak bersuara, entah mengapa mendengar ucapan Luhan dia jadi lemes mendadak

“Lhu tahu dari mana Han?” tanya Xiumin, kai ini bakpaonya udah abis sekarang dia lagi makan sushi

“Tadi gue sama Seohyun kan ngobrol di ruang vocal trus ada anak baru yang diketahui adalah adik Seohyun nyamperin mintain ponselnya, pas itu Taeyeon dateng dan secara pengamatan gue kayaknya dia demen(?) sama adenya Seohyun, dia langsung jadi centil gitu mana waktu kenalan dia nyruh adiknya Seohyun itu manggil dia Noona bukan sunbae” cerita Luhan panjang lebar, bikin hati Suho makin galau tak karuan

“Emang orangnya kayak gimana sih? Sampe sih Taeyeon langsung lope-lope gitu sama tuh anak?” tanya Onew

“Wiih, lhu belum liat aja, walaupun dandanannya ancur tapi gak nyembunyiin ke-kerenan-nya men, dia itu ganteng, tinggi, kulitnya yang coklat memberikan kesan seksi book” ucap Luhan kayak tante-tante yang lagi ngenalin brondong sama temen-temennya#dirajamLuhan

“Wah, saingan lhu berat Ho” Xiumin menepuk-nepuk pundak Suho yang lagi galau setengah mateng.

“Iya bro, udah tinggi seksi pula” Suho serasa pengen nangis, dia gak bisa ngebayangin gimana dia mau bersaing sama anak baru yang diceritain Luhan itu.

“Tapi gimana sama tuh cowok dia juga naksir gak sama Taeyeon?” tanya Minho mencoba mencari celah agar Suho galaunya  berkurang dikit

“Menurut pengamatan gue tuh anak…………………..” Luhan ngegantungin ucapannya, mencoba mikir

“Kayaknya sih, gak terlalu respon si Taeyeon” ucapan Luhan bagaikan air dipadang sahara buat Suho

“Beneran?” tanya Suho, wajahnya bersinar banget kayak diterangin bohlam 100 watt

“Iya, habis dia biasa aja sama si Taeyeonnya”

“Tapi lhu tetap harus usaha lebih keras lagi soalnya kan, bisa aja tuh anak ada feeling sama Taeyeon Cuma masih ragu karena Taeyeon itu kakak kelas” ucap Minho diikuti anggukan ketiga temannya yang lain

“Ok, gue bakal berusaha lebih keras lagi buat dapetin Taeyeon” Suho mengangkat tangannya tinggi-tinggi keatas. Bikin muka keempat temannya langsung masa gak jelas

“Ho, ketek lhu keliatan tuh” celetuk Luhan, Suho pun melihat kearah ketiaknya dan betapa kagetnya dia saat tahu kalau ternyata seragamnya robek dibagian ketek dan memperlihatkan keteknya dengan bulu-bulu yang lebat#plak

“Huaaa…”Suho langsung lari tunggang-langgang, nabrak sana-sini

**

Semua pengurus Osis kini berkumpul diruangan Osis#yaiyalahdiruanganOsisnamanyajugapengurusOsis,masangumpuldiruanganpemeriksaan(?)#plakauthorstrees

Mereka kini sedang mendengarkan ceramah panjangnya pak Siwon, guru pembina Osis sekaligus guru olahraga  yang emang doyan banget ceramah, mendingan ya tuh guru jadi Ustad aja, supaya bisa ceramah di masjid(?). Mereka kena omelan karena Pak Siwon mergokin Chanyeol sama Baekhyun lagi berantem didepan murid baru, dua orang berbuat semua kena imbasnya

“Benar-benar memalukan” ucap pak Siwon, menatap sangar semua pengurus Osis terutama si BaekYeol “Kalian tahu kan bagaimana reputasi sekolah kita dimata warga Seoul, kita ini sekolah terpandang, masa pengurus Osisnya berantem didepan murid baru? Kalau murid baru itu ngomong sama orang tua mereka gimana? Trus kalau orang tua mereka complain gimana??” Semua pengurus Osis menutup muka mereka karena tiba-tiba aja ada hujan lokal didepan mereka

“Lhu berdua sih” Kris nyenggol BaekYeol, sedangkan kedua manusia unyu itu hanya meringis, kemudian bertatapan kesal kembali

‘Gue jadi merasa bersalah nih, kan gue yang nyuruh tuh anak dua buat bikin sih Baekhyun sama Chanyeol berantem’ batin Onew sedih

“Onyu, kenapa mukanya muram durja (?) begitu?” tanya Yoona yang duduk tepat disebelah Onew, Yoona emang kalau manggil Onew biasanya jadi Onyu#unyu aja sekalian

“Eh, gini Yoong, aku merasa bersalah banget, gara-gara aku kita semua dimarahin pak Siwon” ucap Onew

“Emang Onyu salah apa?” tanya Yoona polos

“Emh, gue bakal jujur nih, tapi Yoona jangan kasih tahu sama temen-temen yang lain apalagi Chanyeol sama Baekhyun” Onew memberikan syarat pada Yoona, karena biar bagaimana Onew juga harus hati-hati kasih tahu semuanya sama Yoona, Yoona kan terkenal dodolnya minta ampun#authordigebukkinYoonadickt, author juga heran sama Onew udah tahu Yoona orangnya dodol masa ngebongkar rahasianya sama Yoona sih??

“Iya” Yoona menganguk patuh

“Pssstttt..” Onew membisikkan semuanya pada Yoona

“Gitu Yoong, gue jadi merasa bersalah”

“Oh gitu, yaudah Onew tunggu disini ya” Yoona tiba-tiba aja berdiri dari duduknya

“Eh, Yoona mau kemana?” seru Onew bingung, tapi Yoona gak ngubris dia malah berjalan kedepan nemuin pak Siwon, sesampainya didepan Yoona membisikkan sesuatu tapi bukan Syahrini ditelinganya pak Siwon.

“Onew, jadi kamu berdua yang bikin Baekhyun sama Chanyeol berantem?” pak Siwon langsung berasap tebel, sedangkan Onew nepok jidatnya sendiri, semua pengurus Osis langsung pada bingung

“Yoong kok lhu kasih tahu pak Siwon sih?” bisik Onew geregetan sama Yoona yang udah duduk disebelahnya

“Loh, kan tadi Onyu bilang jangan kasih tahu sama temen-temen yaudah gue kasih tahu aja sama pak Siwon”

“Onew, Chanyeol, Baekhyun maju sini kalian” panggil pak Siwon sedangkan yang dipanggil pasrah maju kedepan

“Kamu ya Jinki, ngapain kamu nyuruh anak baru bikin mereka berantem hanya buat dapetin tanda-tangan?” pak Siwon memulai omelannya pada Onew, sedangkan Chanyeol sama Baekhyun Cuma pasang tampang bego, mereke kan berantem bukan karena anak baru

“Emh, itu pak…anu” Onew gugup

“Pak, kita berantem bukan karena anak baru, tapi karena si Baekhyun nambah-nambahin utang saya” ucap Chanyeol

“Iya pak, habis Chanyeol ngatain saya gak waras sih” lanjut Baekhyun kesal

“Oh, jadi tuh anak baru gak ngelaksanain perintah gue, sial, dapet tanda tangan Cuma-Cuma kan mereka” Onew mengepalkan tangannya, ternyata oh ternyata

“Jadi bukan karena anak baru itu?” BaekYeol menganguk, semua pengrurus Osis menghela nafas lega, mereka gak bakalan di hukum dong

“Kalau begitu kalian semua saya hukum”

Semuanya langsung pada melotot ala D.O O.O

“Loh kok dihukum pak?” tanya Suho

“Ya karena, ternyata mereka berantem bukan karena anak baru, kalau karena anak baru itu kalian gak saya hukum, karena itu masih ada keringanannya, tapi ini berantemnya karena masalah utang, apa kata dunia?”#siwonngiklan#perasaandarichaptersatuapakataduniamuludeh

“Yaa pak” ucap mereka semua lemes

“Dan hukuman kalian adalah………..”

Semuanya nampak serius, mereka udah nerka-nerja hukaman apa yang bakal dijatuhin(?) sama mereka, disuruh lari keliling lapangan, atau bersihin kamar mandi atau bisa jadi disuruh bersihin gereja yang ada didepan sekolah

“Kalian akan melaksanakan MOS di pulau Jeju, besok bersama dengan para murid baru”

Hening, gak ada yang bersuara, itu hukuman atau apa?

“Yang bener pak?” Kris yang pertama kali bersuara

“Iya, makanya sebelum pulang diumumin dulu supaya mereka besok tinggal siap-siap, ingat jam 6 tepat semuanya sudah harus berkumpul disini, tidak ada yang boleh telat”

Semuanya nampak antusias, gak nyangka hukuman mereka adalah hukuman terindah yang pernah didapat dari bapak berotot ini

To Be Continued

Credit: EXO Fanfiction World

One thought on “MOS Chapter 2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s