Hello (Shinee) Exo-K Version

Title                 :  Hello Exo-K version (Saat Kai over Dosis Ngaca Sekuel)

Author            : Park hana

Cast                : Exo-K member

Length           : Oneshoot

Genre             : Comedy, Absurd, MV Parody.

Rating            : G

Hai hai author sang pembela kebenaran dan keadilan diseantero Exo planet datang. Akuhadir lagi dengan FF absurd yang gaje banget tentang kehidupan para member exo yang bukan sebenarnya karena semua kejadian di ff aku hanya rekayasa aku semata dan ini hanya untuk kebutuhan komedy ==” *gubrak

Kali ini aku bawa Sequel Saat Kai over dosis ngaca, jadi ini kelanjutannya karena yang entah mengapa pada minta sequel untuk menjelaskan bagaimana nasib Chanyeol yang tersedak sikat gigi==” FF ini juga aku buat untuk Chanyeol special Birthday😄

Ah dari pada banyak ngomong kan gak enak juga, jadi lebih baik kita cekidot ajah. Happy reading yah. Dan jangan copy paste tulisan saya tanpa seijin saya ^^.

Hello (Shinee) Exo version

  • Onew                         by Suho
  • Jonghyun      by D.O
  • Key                 by   Baekhyun
  • Minho             by   Kai
  • Taemin           by   Sehun

Dorm Exo-K itulah tempat cerita ini berasal, cerita tentang 6 anak manusia  unyu-unyu yang mencoba perutungan menjadi artis ibu kota. Sang dedengkot SM president Lee soo man yang merupakan pamannya Sunny SNSD percaya bahwa 6 anak unyu-unyu ini bisa menjadi artis papan atas Korea seperti para Senior mereka.

Cerita ini dimulai saat sang Dancing machine itulah sebutannya, siapa yang tidak kenal dia karena dia adalah orang yang paling banyak nongol diteaser Exo dan berjodet ria ala-ala Michael jacson sambil megang ehempnya *plak yadong . orang ini tidak lain dan tak bukan adalah Kim Jongin dan nama panggung nya Kai atau biasa dipanggil kkamjong karena badannya yang agak-agak gak putih, inget Kai itu gak item dia Cuma gak putih *plak sama aja. Kai sang pemilik hidung minimasil dan pemilik jidat lebar yang kata dia seksi nauzdubillah itu adalah akar dari maslah ini, karena apa kalian tahu? (reader:  Banyak cincong neh author!).

Kai sang pemilik hidung minimalis ini menyita banyak perhatian Suho, Baekhyun, D.O dan Sehun karena dia mual saat sedang bercermin (Yaiyalah ngacanya berjam-jam). Setiap ada akibat pasti ada sebab, nah disebabkan karena terlalu sibuk dengan prasangka Kai dihamili Taemin sehingga para member exo-k lupa pada seorang member mereka yang kece, tinggi, langsing, dan orang paling kaya dengan gigi ==” siapa lagi dia kalau bukan si happy salma *eh maaf salah Happy virus Park Chanyeol.

Karena terlalu asik berspekulasi itulah mereka sampai melupakan Chanyeol yang sangat malang yang terkunci dikamar mandi, bahkan bukan hanya terkunci saja tapi bagaikan sudah jatuh tertimpa tangga langsung kepleset pula eh udah gitu ketiban Xiumin, Chanyeol yang malang pingsan karena TERSEDAK SIKAT GIGI (bacanya ala-ala pembawa acara Gosip Si*let)==”

Mereka baru sadar Chanyeol hilang setelah baekhyun merasa ada suatu yang hilang didalam dirinya, karena menurut  Baekhyun Chanyeol itu separuh baekhyun ==” (Noah- separuh aku) *plak

Karena insiden tersebut mengakibatkan Chanyeol harus dibedah karena Dokter tak bisa mencabut sikat gigi tersebut dikarenakan takut tangannya merasakan guratan gigi Chnyeol yang sangat amat teramat terasah dan bahkan menurut  gossip yang beredar gigi Chanyeol setajam SILET.

Jadi inti cerita ini adalah Para member Exo-K berencana menjenguk Chanyeol yang sedang terbaring lemas dan giginya yang masih diperban (nah loh ko giginya yang diperban?) dirumahnya, yah karena kejadian tersebut jadinya Chanyeol diberi libur oleh SM. *Prok prok prok musibah membawa libur

Dan begini lah cerita para member exo-K menjenguk Chanyeol yu ah cekidot *serasa OVJ ==”

~~~Suho~~~

Suho kini sedang duduk dibalkon kamarnya sambil menikmati angin semiliwir, dia berpikir apa yang akan dia bawa untuk menjenguk sang dongsaeng yang sedang sakit dan agar dia senang, karena malu donk leader tertampan plus paling kaya ngejenguk orang gak bawa apa-apa? Apa kata dunia nanti? Itulah isi otaknya sekarang. Suhopun terus berpikir sambil meminum kopinya.

Setelah 5 jam berpikir sampai sampai menghabiskan 30 bungkus kopi==” akhirnya sebuah ide cemerlang terlintas diotaknya yang katanya merupakan mahasiswa pintar itu. sebuah bohlam 100 watt kini berada tepat diatas kepalanya.

“Aha akhirnya aku menemukanmu” ucap Suho girang sambil joget dan nyanyi lagu JYJ found you Yang merupakan Soundtrak Sunkyungkwan scandal.

Setelah dirasa staminanya mulai menurun *maklum factor umur * akhirnya Suho bergegas masuk kedalam kamarnya dan bersiap-siap.

Setelah 1 jam dia berdandan, maklumlah sekarangkan dia seleb jadi harus kece donk apalagi dia itu leader.

Suho memutar-mutarkan badannya didepan kaca dan tersenyum “WOW ternyata benar aku mirip Choi Siwon hyung” ujarnya takjub dengan wajahnya sendiri.

“Yaelah Hyung baru nyadar kalau hyung mirip Thiwon Thanbae?”  ujar seseorang yang sedang sibuk tiduran sambil smsan.

“Ya nih aku baru sadar ternyata aku ganteng pake banget lagi” narsis Suho sambil kedip-kedip gaje didepan cermin.

“Ya hyung, hyung itu banyak banget persamaanya ma Siwon hyung sama-sama kaya, ganteng, berwibawa dan lain-lain,  bedanya Cuma satu loh hyung”

“Apa emang bedanya?” tanya Suho penasaran

“Mau tahu?beneran nih mau tahu?” tanya Sehun dan langsung membuat Suho penasaran.

“Ok deh hyung kalau mau tau  ceban dulu dong” ucap Sehun dengan senyum ala pepsodent.

Suhopun kini mulai mengeluarkan uang sepuluh ribuan dan diberikan kepada Sehun yang membuat Sehun tersenyum lebar selebar jalan tol==”

“Asik lumayan buat beli pulsa” ucap Sehun sambil memasukan uang tersebut kekolornya==”

“Jadi bedanya aku ma Siwon hyung apa?” tanya Suho penasanran

“Bedanya itu Cuma satu hyung tapi fatal banget,  hyung ma Siwon hyung Cuma beda ditinggi aja, ya you know that so well lah hyung” ucap Sehun dan langsung berlari karena takut kena damprat Suho.

Suho kini tengah berdiri didepan sebuah pintu yang sudah pasti itu adalah pintu kamar Chanyeol. Dan ternyata eh ternyata suho datang tidak dengan tangan hampa Saudara saudara karena sekarang dia sedang memegang sebuah bunga.

Sebelum mengetuk pintu terlebih dulu Suho mencium bunga tersebut “Ah wanginya semeriwing” ucap Suho senang.

Suhopun mengetuk pintu dan kemudian dia membuka pintunya dan kini dia bisa melihat sesosok tubuh yang sedang terbaring di kasur .

Suhopun mendekati Chanyeol dan duduk dipinggirnya sambil senyum-senyum sendiri “Hai Chanyeol apa kabarmu?” tanya Suho

“Baik hyung” ucap Chanyeol datar karena menurut dokter pembedahan pada Hanyeol mengakibatkan kotak tertawa Chanyeol tergores sehingga kotak tertawa Chanyeol juga sedang dalam masa penyembuhan.

“Ini Yeol aku bawakan bunga” Suho kini mnyerahkan bunga yang dia bawa poada Chanyeol.

“Gomawo hyung” ucap Chanyeol senang lalu saat Chanyeol hendak mencium bunganya sebuah Lebah terbang lalu hinggap dihidung Chanyeol dan sekarang sang lebah sedang berpose bak seorang model terkenal lalu lebah itu menatap Chanyeol dan mengarahkan pant*tnya yang berduri pada chanyeol yang membuat Chanyeol menelan ludahnya sedangkan Suho kini tengah memegang sebuah raket yang entah dari mana dia dapatkan, dan kini suho tengah mengarahkan raketnya menuju sang lebah. Dalam hitungan ke tiga yang dia hitung dalam hati dia langsung menabok sang lebah yang sedang berpose di atas hidung Chanyeol menggunakan raket tersebut.

Plak!!!

“AWWWWWWW”

Teriakan yang memekakan telinga itu kini terdengar di dalam kamar Chanyeol yang entah berasal dari sang lebah atau dari Chanyeol.

~~~D.O~~~

Sang umma yang sangat perhatian dan sayang pada anakk-anaknya ini kini tengah dangdutan ria di dapur , sang umma dangdutan sambil membuat sesuatu yang manis yang akan diberikan pada sang anak yaitu Coklat.

Dia mendapat ide untuk mengirimi Chanyeol coklat saat dia melihat ABS sang anak bungsu Kai yang baru selesai mandi. Dan yang ada dipikirannya saat itu adlah

“Ternyata benar kata orang kalau coklat bisa membuat suasana hati jadi bahagia’ *Yadong lagi ok jangan dibayangin

Sambil membuat coklat D.O terus menyanyi sampai-sampai satu album MAMA Exo-k dan Exo-M dinyanyikan.

Setelah coklat jadi dia melihat coklat tersebut dan mataya tampak bling-bling karena puas dengan bentuk coklat yang dia buat. Coklat berbentuk bibir dan ABS Kai itu berhasil membuat mata D.O bersinar dan kini pipinya tampak bersemu merah karena takjub dengan karyanya sendiri.==”

“Aku itu seniman sejati, wuah aku hebat, tampan, suara bagus jago masak, kebapaan plus keibuan, lengkap deh. Yang jadi istriku nanti pasti bahagia dunia akhirat” .*D.O lagi promosiin diri

D.O kemudian menaruh coklat tersebut didalam sebuah kotak berwarna pink dan diberi hiasan dengan warna yang senada.

“Wuah this is it coklat bentuk bibir dan ABS Kai ala chef D.O queen” ucap D.O

***

D.O kini tengah berada didepan rumah Chanyeol dan saat dia hendak mengetuk pintu tiba-tiba dia melihat seorang anak yang sedang main gelembung busa.

D.O pun terpaku melihat balon tersebut karena semalam dia baru saja nonton spongebob episode meniup gelembung,

“Aku ingin membuat gelembung berbentuk gajah seperti spongebob dan Patrick” ucap D.O dengan wajah mupeng.

Anak kecil yang melihat muka mupeng DO akhirnya merasa kasihan pada DO  “Kasihan kaka itu kayanya masa kecil dia kurang bahagia deh” batin si anak Sotoy  dan langsung menghampiri D.O

“Kaka mau main ini?” tanya sang anak dan D.Opun mengangguk so imut.

Karena kasihan pada D.O akhirnya sang anak tersebut memberikan cairan gelembungnya pada D.O yang membuat D.O kegirangan.

Sekarang D.O menarik napasnya lalu dia mulai menari menari dari balet sampai jaipong  lalu saat dirasa tariannya cukup diapun mulai meniup gelembungnya dan tak berapa lama munculan sebuah gelembung berbentuk bulat.

“Ah kenapa bentuknya bulat?” kesal D.O sambil menghentakan kakinya ala-ala di MV MAMA tapi kalau di MV Mama yang bergetar itu tanah kali ini yang bergetar adalah bibir D.O.

Sang anak hanya cengo melihat D.O “Si kaka ini stres atau apa yah? Bentuk gelembung kan emang bulet?” batin anak itu yang prihatin dengan D.O karena ganteng-gangteng otaknya konslet.*plak

“Akh mungkin narinya kurang semangat” ucap D.O yang membuat anak itu menggeleng-gelengkan kepalanya prihatin dengan sikap D.O

Selama berjam-jam D.O terus berusaha meniup gelembung tapi selama itu pula bentuk gelembungnya hanya bulat, tidak berbentuk gajah seperti yang dia inginkan. Karena asik meniup gelembung D.O sampai lupa tujuan dia yang sebenarnya adalh menjenguk Chanyeol bukan meniup gelembung.

~~~Baekhyun~~~

Baekhyun kini sedang memandangi sebuah kotak kecil yang berisi sebuah cincin, dia menatap kotak tersebut dengan seburat senyum dibibirnya.

Dia menaruh cincin tersebut dikantong celananya agar menjadi Surprise bagi sang Soulmate.

Baekhyun adalah orang yang paling merasa menyesal karena sebagai soulmate sehati seperjuangan sehidup tapi tak semati, dia adlah orang yang paling sedih mengetahui Chanyeol pingsan Karena tersedak sikat gigi.

“Aku mau minta maaf pada Chanyeol dan semoga dia mau menerima maafku” ucap Baekhyun dengan mata bersinar-sinar.

Baekhyun mulai mengetuk kamar Chanyeol dan setelah terdengar perintah masuk dari sang pemilik kamar akhirnya Baekhyunpun masuk kesana.

Baekhyun dan Chanyeol saling berpandangan dan dari mata mereka kini terlukis suatu kerinduan yang sangat dalam. Baekhyun mulai melangkahkan kakinya mendekati Chanyeol dan setelah baekhyun berada tepat di pinggir Chanyeol Sebuah senyuman terlukis dibibir tipis Baekhyun “Yeol” panggil Baekhyun mesra membuat Chayeol tersenyum sumringah karena sejujurnya dia sangat merindukan suara sang Soulmate.

“Baek” balas Chanyeol dengan malu-malu

Baekhyun mulai memegang lengan Chanyeol dan menatapnya sendu “Yeooooollllllllllllllll” ucap Baekhyun mesra dengan senyum  yang so imut dan malu-malu.

“Apahhhhh baek????” balas Chanyeol dengan senyum yang sama so imutnya dengan senyum baekhyun.

“Yeol tahu gak aku bawa apa?” tanya Baekhyun

“emhhhh bawa apa yah? Ah aku gak tahu ah baek” jawab Chanyeol manja.

“emh aku bawa ini buat kamu” Baekhyunppun mengeluarkan sebuah kotak kecil dan saat dia membuka kotak tersebut mata Chanyeol membulat lebar dan matanya kini berkaca-kaca karena terharu.

“Kau memberiku cincin baek?’ tanya Chanyeol tak percaya dan Baekhyunpun mengangguk dengan imutnya.

“Hooh aku tuh pengen kamu cepet sembuh jadi aku kasih kamu cincin, sini aku pasangin di jari manis kamu” ucap Baekhyun sambil mencoba memasangkan cincin tersebut di jari Chanyeol.

Chanyeol kini terpaku setelah melihat begitu baiknya Soulmatenya itu padanya.

“Baek cincin ini bagus sekali, ini pasti mahal yah aku jadi gak enak”

Baekhyun kini mengarahkan telunjuknya kebibir Chanyeol “Gak usah khawatir yeol, ini gratis” Chanyeol kemudian menyipitkan matanya setelah mendengar kata gratis.

“maksud kamu?” tanya Chanyeol bingung

“Selama kamu sakit aku kangen kamu yeol dan oleh karena itu aku putusin buat tidur dikasurmu, dan tak menyangka aku menemukan sebuah amplop dibawah bantalmu yeol. karena penasaran aku buka saja dan ternyata itu uang dan aku merasa bahawa Tuhan serasa kejatuhan durian tapi duri nya sangat lembut membuatku terbang keawang-awang apalagi melihat jumlah uang yang ada di dalam amplop tersebut membuatku merasa sangaaaaaaattt bahagia Yeol. oleh karena aku bingung uang itu mau aku belikan apa jadi aku beliin aja cincin buat kamu yeol, kamu senang kan?aku baikkan? Kau beruntung loh punya Soulmate kaya aku yang udah ganteng baik pula dan tak pelit pula”

“Senang banget Baek dan emh makasih yah udah pake uang gaji yang aku simpen  buat beli cincin ini” ucap chanyeol dengan senyum yang dipaksakan serta wajah yang datar.

~~~Kai~~~

Kai kini tengah memarkirkan mobilnya ang berwarna merah padam (bayangin mobil Minho di MV Hello) didepan rumah Chanyeol, Niat Kai kesana apalagi kalau bukan untuk menjenguk hyungnya, pemilik hidung minimalis ini berencana meminta maaf pada hyungnya karena Kai merasa bersalah atas kecelakaan yang di alami oleh Chanyeol.

Sebelum dia keluar dari mobilnya terlebih dahulu dia melakukan kegiatan rutin ialah mengaca di kaca Spionnya ==”. Kai memadangi wajahnya sambil sesekali membenarkan tatanan rambutnya.

“Tuhan tampaknya beanr-benar mencintaiku karena dia dengan baiknya memberikanku wajah setampan ini dan bisa dibiang hampir sempurna. Semua orang sekorea juga tahu aku sama Wonbin masih gantengan aku dikit, tapi banyaknya tetep di Wonbin sih gantengnya ck ck ck ck” Ucap Kai sambil cekikikan

“Coba lihat saja rahangku sangat berkarakter, kulitku gak terlalu putih jadi agak-agak sexy gimana gituh ditambah ABS aku yang kaya coklat, uh kenapa yah aku bisa mendapatkan semua kelebihan ini. Aku kan jadi merasa minder karena orang lain tak setampan aku!!” Puji Kai lagi pada dirinya sendiri.

Tak berapa lama kemudian Kai menoleh pada sebuah Boneka teddy bear besar yang sedang duduk dikursi di pinggirnya.

Kai memandangi boneka Bear tersebut dan tersenyum “Hei, Aku tampankan?” tanya Kai pada Sanga boneka

“Iya kau sangat tampan Kim Jong-in” ucap Jongin yang sekarang sedang memegangi Boneka itu dan menggerakkan boneka tersebut agar seolah-olah bisa berbicara.

“Akh terimakasih aku tahu aku tampan” Kaipun mencium boneka tersebut lalu memegangi tangan boneka bear itu kemudian menaruh tangan boneka bear tersebut kewajah boneka tersebut, agar terlihat kesan boneka tersebut malu dicium oleh Kai.

Setelah puas kemudian Kai mulai melakukan ancang-ancang untuk keluar mobil tapi kali ini tersirat sebuah ide cemerlang baginya untuk memperlihatkan sedikit acrobat, Kai berencana eluar dari mobil dengan cara melompat dari mobil keluar mobil. Yah tujuannya agar terlihat keren. *Padahal gak ada yang lihat juga==”

Kai mulai mengambil ancang-ancang kemudian dia melompat namun benar-benar malang tak dapat ditolak, sial tak dapat dihindari dan entah itu hari sial bagi Kai atau memang ini adalah sebuah takdir yang Tuhan tuliskan untuk sang pemilik hidung minimalis ini karena saat dia meloncat keluar naas bagi diri Kai sebab dia menginjak kulit pisang yang entah berasal dari mana sampai mengakibatkan dia terjatuh.

Namun bukan Kai namanya jika tidak menunjukan sisi kerennya, karena walaupun sedang erjatuh Kai masih menunjukkan gaya slow motion ala-ala di film Patrick eh maaf maksudnya matrix.

“Awwwww” itulah ringisan yang keluar dari mulut sang pemilik hidung minimalis ini, kepalanya yang sangat berharga kini terbentur badan mobil bahkan bukan hanya kepalanya saja karena pantatnyapun yang termasuk lumayan bahenol pun harus berciuman dengan aspal dijalanan rumah Chanyeol.

***

“Hyung aku mohon maafkan aku yang tampan ini!” ucap Kai pada Chanyeol namun kini Chanyeol hanya memandang Kai datar

“Emh bisa diaturlah asal…..” potong Chanyeol

“Asal apa hyung, apapun permintaan hyung aku jabanin deh hyung asal jangan minta melebihi kegantengan aku aja karena itu takkan pernah mungkin”

Pletak~~~~

Sebuah jitakan kini mendarat mulus di kepala Kai yang membuat Kai meringis kesakitan lalu mengusap-ngusap kepalanya.

“Hyung kenapa ini kemarin waktu aku sakit aku dibulli Suho hyung, baekhyun hyung bahkan umma D.O juga menggetok kepalaku ini dan sekarang hyung juga ngegetok kepala aku, ini pembullian digrup hyung sumpah yah hyung aku mau nelepon Sooman biar gaji kalian dipotong, gini-gini juga walaupun hiding aku minimalis, jidat aku agak lebar, kulit aku coklat seksi dan wajahku ganteng gak ketulungan tapi aku ini dancer favorit om Sooman jadi dia pasti gakkan terima aku dibuli dama kalian” penjelasan yang panang lebar itupun berhasil membuat Chanyeol semakin pusing karena dia terlalu pusing mendengar ocehan Kai tentang dirinya sendiri yang menurutnya ganteng==” *sejak kapan Kai narsis gini yah ??? *plak

Kai yang sudah menyelesaikan kata-katanya kini melirik kearah Chanyeol dan ajaib bagi Kai karena sekarang Chanyeol sedang asik mendengarkan lagu dan telinganyapun ditutup menggunakan Headset yang membuat Kai menatap Chanyeol tajam.

“Hyung tega banget dehgak dengerin omongan aku” ucap Kai yang membuat Chanyeol tersenyum

“Oh kamu udah selesai ngomong Kai?” tany Chanyeol yamg membuat Kai mendengus kesal.

“OK hyung athu thamu end” ucap Kai dengan kesal dan entah kenapa sekrang Kai menggunakan bahasa Cadel ala-ala Sehun.

“Oteh athu thamu end, tapi athu thamu gak pelnah jadian” ucap Chanyeol sambil menjulurkan lidahnya dan ikut-ikutan menggunakan bahasa Cdel sehun.

Sementara itu sekarang Sehun yang sedang betelepon ria dengan Luhan ditelepon tengah bersin-bersin karena bahasa cadelnya dipake oleh kedua hyung nya.

~~~Sehun~~~

Sehun sang maknae yang paling imut di exo kini tengah duduk melamun sambil menahan dagu menggunakan kedua tangnnya. Dia menghela napasnya panjang dan terdengar suatu desahan yang menandakan dia sedang dilanda kegalauan.

“Hun kemu kenapa maknae?” tanya sang leader yang tak tega melihat makanaenya merenung menghayati kegalauannya.

“Athu lagi galau hyung” jawab Sehun

Suhopun menghampiri Sehun dan duduk dipinggirnya lalu mengusap kepala Sehun “Galau kenapa? Kamu gak punya pulsa buat nelepon Luhan hyung?” tanya Suho dan Sehunpun menggeleng.

“bukan karena Luhan, kalau gitu kamu kangen pengen ketemu Luhan?” tanya Suho lagi dan Sehunpun menggeleng lagi yang membuat Suho semakin meemutar dan memeras otaknya untuk menemukan jawaban terpendam dari hati sang maknae.

“Kalau gituh kamu mau beli bubble tea?” dansekali lagi Sehunpun menggeleng.

“lalu kamu galau kenapa?”

“Athu galau mau ngathih apha thama Chanyeol hyung, than Thanyeol Hyung agi Thatit jadi athu mau jenguk Dia, ngelti than Hyung?” tanya Sehun dan kali ini Suho yang menggeleng, karena tak mengerti apa yang diucapkan sang maknae barusan.

“Ah hyung lemot deh” ucap Sehun yang langsung berdiri meninggalkan Suho yang sedang terdiam mematung.

“Dasar maknae, bilang aku lemot. Bukan aku kali yang lemot tapi omongan dia kali yang kaya makhluk planet yang gak bisa dicerna dengan akal sehat serta tak bisa di artikan menggunakan kamus dan terutama tak bisa dijelaskan secara ilmiah” cerocos Suho pnjang lebar tentang sehun dan gaya bicara cadelnya ==”

***

Sehun kini sedang berdiri didepan kamar  Chanyeol sambil membawa sebuah boneka lukis yang dia likes sendiri(lihat aja boneka/patung yang Taemin liat di Mv hello karena aku gak tahu itu apa namanya). Sehun pun mengetuk pintu dan setelah terdengar suara Chanyeol yang menyuruhnya masuk, Sehunpun langsung membuka pintu dan nyelonong masuk.

Sehun yang melihat Chanyeol langsung berlari menghampiri Chanyeol dan memeluknya melampisakan semua kekangenannya pada sang hyung.

“Hyung athu thangen banget hyung” ucap Sehun sambil memeluk Chanyeol erat yang membuat Chayeol hampir merasakan seperti akan mati karena tidak bisa bernapas.

“Se…hun… le..pas…kan…se….sak…..” ucap Chanyeol dengan susah payah.

Sehunpun kini melepaskan pelukannya dan menatap Chanyeol dengan mata yang berkaca-kaca “Hyung” ucap Sehun dengan lirih sambil megelap ingusnya *Plak

“Sehun hyung kangen kamu”

“Athu juga thengen hyung” kini air mata mulai mengalir di mata keduanya

“Hyung jangan nangith athu jadi pengen nagisth juga” ucap Sehun sambil menepuk bahu Chanyeol

“Aku nangis karena sakit” ucap Chanyeol sambil tersu nangis.

“Hyung, Thehun yakin Hyung pathi thembuh pelcaya pada ahtu hyung. Thalau hyung udah thembuh nanti athu, hyung ma baethhyun hyung thitha beltiga bithin onal lagi didolm thelus thita bulli lagi si item Kai thelus thita beli bubble tea, thitathita thita …” Sehun tak meneruskan kata-katanya karena terlanjur sedih dan tak mampu meneruskan kata-katanya..

“Sehun kamu tahu gak kenapa aku nangis?” Sehunpun menggeleng ketika ditanya Chanyeol

“Kamu dudukin tangan aku sehun, kan sakit pan*at kamu tajem banget hun”  Sehun yang mendengar kata-kata Chan yeol barusan langsung berdiri dan tersenyum  kudavsambil menunjukan hurup V.

“Oh ya Hyung athu bawa ini buat hyung, hyung tahu gak athu bithin ini thendili, ahu gambal ini dengan thepenuh hati dan dengan hati yang dipenuhi cinta athu buat hyung, walalupun athu gak bitha gambal athu teta beruthaha buat gambal ini thalna athu yathin thalau hyung pathi thuka, jadi hyung bagaimana? Thalya athu baguth than???”

Sehun kini menunjukan karya yang dia buat yang berupa boneka lkis yang tadi dia bawa pada Chanyeol namun kali ini Chanyeol  menangis kembali yang membuat Sehun bingung, kenpa lagi Chanyeol.

“Hyung theneapa nagith?hyung pathi telhalu ma athu ya hyung? Udah hyung jangan nangisth athu than Thayang hyung! Ini tanda thayang athu ma hyung” Sehunpun menepuk-nepuk bahu Chanyeol pelan berusaha menenangkannya.

“aku…..” ucap Chanyeol sambil nangis “Aku gak ngerti kamu ngomong apa, jadi bisa gak kamu ngomong pake bahasa manusia hun!!!!” mendengar ucapan Chanyeol barusan sehunpun hanya bisa membulatkan matanya karena dia kira Chanyeol terharu padanya tapi ternyata Chanyeol tak mengerti satupun kata-kata Sehun.

END

Credit: EXO Fanfiction World

One thought on “Hello (Shinee) Exo-K Version

Leave a Reply

