Berikan Kami Ayam!!!

Title                    : Berikan Kami Ayam!!!

Author               : @kim_mus2 (see me at twitter ^^)

Main Casts       : Byun Baekhyun &  D.O a.k.a Do Kyungsoo

Other Casts     : EXO-K & EXO-M memberdeul

Length                              : Oneshot

Genre                 : Brothership, Family, Comedy

Disclaimer       :

Semua casts adalah milik Tuhan dan orang tuanya tapi ide cerita ini murni 100%  milik dan hasil imajinasi author.  Kalau ada yang merasa biasnya tersakiti di ff ini, author meminta maaf yang sebesar-besarnya ‘deep bow’

Author’s Talk :

Annyeong readers, joneun kim_mus2 imnida. Salam kenal semuanya :D

Karyaku ini sebenarnya sudah di post di WP pribadiku http://dinimtq.wordpress.com/dan http://exofanfiction.wordpress.com/. FF ini bukan hasil plagiarisme ya readers. FF ini asli bikinanku tapi udah di post di kedua WP itu.

Mianhae, kebanyakan cing cong hehe. Happy reading ya chingudeul :D

Ditunggu RCL nya, author masih butuh banyak kritik dan saran hehe ^^ Yuu aah cekidot…

_________________

Paak!! Paak!! Paak!!

“Kurang kenceng hyung, ayo potong terus, tambah lagi tenaganya!!!” Kyungsoo terus menyemangati Baekhyun sambil bawa pompom.

“Diem lu, berisik banget, bantuin napa?!” jawab Baekhyun sambil manyun dan terus berkonsentrasi.

“Wow…darahnya keluar tuh hyung, ayo cincang terus, kuliti saja!” lagi-lagi Kyungsoo memberikan sarannya.

“Okey! Siap ya, bakal gue cincang dengan seluruh jiwa raga gue soo, siap ya…. hana…dul…se….”

Paaaakkkkk!!!! Tuuiiiing…..

“Waaahhh….ayamnya terbang…..” Kyungsoo dan Baekhyun terkagum-kagum dengan fenomena langka itu.

Seekor ayam yang telah dikuliti dan tidak berdaya itu kini  terbang menuju pintu dapur dan…….

Buuukkkk!!!!!

Ayam pun menghantam wajah mulus Kris dan darah ayam pun sukses menghiasi wajah imut Suho yang baru saja datang ke dapur untuk mencari makanan.

“Yaaa!!!!!” Kris dan Suho berteriak berbarengan.

“Apa-apaan kalian ini? Jangan maen lempar-lempar ayam di dapur!!!” Suho berteriak pada kedua namdongsaengnya itu, kali ini dia tak bisa sabar karena wajah indahnya ternoda dengan darah AYAM *sangat ditegaskan.*

“Mianhaee hyung, kami cuma ingin berexperimen memasak ayam bakar” jawab Baekhyun ketakutan dengan leadernya yang hampir tak pernah marah ini. Sekalinya marah menyeramkan sekali.

“Ne…hyung, tadi kami sedang mencoba memotongnya” Kyungsoo menambahkan.

“Kalau kalian mau masak, harusnya kalian ajak-ajak aku, biar aku yang mengajari kalian!” jelas Kris dengan tegas sambil memangku ayam yang menghantam mukanya tadi.

Tiba-tiba terdengar suara pintu depan dibuka.

“Kami pulaaaang…………………”

Rupanya, Kai, Chanyeol, Sehun, Luhan, Lay, Tao, Chen dan Xiu Min baru saja pulang. Sehun yang melihat keempat hyung nya di dapur langsung berlari-lari kecil ke dapur. Dengan polosnya, si maknae ini bertanya, “Sedang masak apa hyung? Wow! Kris Hyung ko pegang-pegang ayam? Mau masak ayam ya? aku pengen makan ayam bakar dong.”

“Diam!!!!” Suho, Kris, Kyungsoo dan Baekhyun menatap Sehun dengan geram karena si maknae itu malah ikut campur dengan urusan mereka.

Sehun yang dibentak pun langsung merengek dan mengadu pada member-member lainnya yang ada di ruang tamu.

“Hyungdeul….Suho hyung, Kris hyung, Kyungsoo hyung dan Baekhyun hyung membentakku huhu hiks…hiks…” Sehun mengadu sambil menangis di hadapan hyungdeulnya.

“Aahh…jinjjayo Sehunie??!!” Tanya Luhan sambil melotot, matanya sampe mau keluar.

Sehun menjawab dengan anggukannya.

“Ayo semuanya…kita ke dapur!” Luhan mengajak member yang lain dengan semangat.

“Ne…Hyung!!”  Kai, Chanyeol, Lay, Tao, Chen dan Xiu Min menjawab dengan serempak.

Setibanya di dapur, mereka mendapati Baekhyun dan Kyungsoo yang sedang mendapat ceramah panjang dari Kris dan Suho.

Melihat wajah Suho dan Kris yang kotor dengan darah ayam, Chanyeol dan Kai tak bisa menahan tawanya.

“Bwuaahahahahahahahahahahahahahahahaha”

“Kris hyung, Suho hyung wajah kalian kenapa? Kena serangan cacar merah? Kekekekek” Chanyeol mengejek kedua hyungnya itu dengan sangat puas.

“Aniyo Chanyeol hyung, itu kan jerawat cinta hahahahahah” Kai tambah mengejek mereka.

Kris sudah tak bisa menahan amarahnya, “Woy! Kagak ada sopan-sopannya banget lu sama hyung sendiri, rasain nih!”

Buuukkkkk!!!!

Ayam tanpa balutan busana itu melayang ke wajah Kai.

“Kris Hyung, kenapa melempar ke arahku? Chanyeol hyung yang mulai, rasain nih hyung!” Kai melempar ayam itu ke muka Chanyeol.

“Aaahhhhh…..kurang ajar lu Kai, ngapain kalian liat-liat? Mau ditimpuk ayam juga?” Chanyeol membentak member yang lainnya.

“Yaa!! Chanyeol kau tak sopan sekali, aku, Xiu Min, dan Lay masih hyungdeulmu, hor..” tanpa sempat meneruskan kata-katanya, Luhan sudah mendapat timpukan ayam dari Chanyeol. Dengan serangan mendadak itu, tubuh Luhan oleng dan Bruuuukkk….

XiuMin, Lay, Sehun, Chen dan Tao menumpuk di lantai dapur dan Luhan yang menjadi penyebab insiden ini hanya bisa terkapar lemas di atas mereka.

Dengan kekuatannya yang super, Tao yang berada di tumpukkan paling bawah bangkit dengan sekuat tenaga dan menghamburkan Chen, Sehun, Lay, Xiu Min dan Luhan yang ada di atasnya.

“Waah parah lu Tao, gue jadi encok nih sekarang!” Xiu Min protes sambil menggembungkan pipinya.

Lay yang kini terduduk dekat ayam seksi itu langsung berinisiatif melemparkannya ke muka Tao dan Berhasil!!!

Tao benar-benar kesal pada Lay, tapi Sehun sang maknae menertawakannya sampai terpingkal-pingkal dan akhirnya ayam pun mendarat di wajah imut Sehun. Sehun juga ingin membalas dendam dan bermaksud mengarahkan ayam pada Xiu Min tapi tidak jadi melihat hyungnya yang sedang kesakitan menahan encoknya itu.

Akhirnya,  Luhan, Lay, Sehun, Chen dan Tao memutuskan untuk membuat lingkaran dan bermain lempar ayam, siapa yang kena lemparan di mukanya harus traktir makan bakso selama seminggu.

Melihat ayam yang akan diolahnya terus dipermainkan, Baekhyun dan Kyungsoo sekarang benar-benar marah.

“Yaa!!! Lepaskan ayam itu sekarang juga!” bentak Baekhyun pada kelima member itu sambil mengacungkan pisau dapur favoritnya yang berwarna pink.

“Cepat serahkan padaku sekarang juga!” tambah Kyungsoo sambil mengacungkan pisau bermotif hello kitty nya.

Semua member bergidik ngeri dengan sikap Baekhyun dan Kyungsoo dan akhirnya menurut.

“Sekarang, aku mau kalian melaksanakan semua perintahku dan Kyungsoo” ucap Baekhyun tegas.

“Ne….” jawab semua member dengan serempak.

“Chen dan Xiu Min hyung bagian nyabutin bulu ayam yang masih nempel, Tao kau yang harus memotong ayamnya tapi jangan sampai rusak total, Suho hyung dan Kris Hyung bagian bikin bumbu, Kai dan Lay hyung bagian bakar ayam, arasseo!!!”

“Ye….” Jawab semua member yang diabsen Baekhyun dan mereka pun langsung bertugas.

Kyungsoo menambahkan instruksi, “Chanyeol hyung dan Sehun bereskan meja makan dan semua barang-barang di ruang tamu, kalian hanya akan mengganggu saja kalau di dapur. Buat Luhan hyung, bantu juga Chanyeol hyung dan Sehun, tapi sebelumnya coba cari taplak meja hello kitty punya kita di kamarku.”

Semua member sibuk dengan pekerjaannya masing-masing, sampai akhirnya tercium bau sesuatu. “Bau apa ini?” Tanya Kyungsoo sambil mengeryintkan dahi dan hidungnya.

“Ini bau gosong, aiissssshh…. Jinjjayo!! Kai, Lay hyung kalian dimana? Kenapa ayamnya ga dijagain?!!!” Baekhyun berteriak sambil berjalan ke ruang tengah mencari-cari Kai dan Lay.

Mendengar suara teriakan Baekhyun, Kai dan Lay yang sedang asik latihan ngedance langsung tersentak kaget, apalagi mereka melihat Baekhyun membawa-bawa pisau di tangannya.

“Ayamnya gosong!!! Kalian ini gimana sih??!!! Kalian harus bertanggung jawab! Mau makan apa kita hari ini huh?! Persediaan udah abis!” Baekhyun terus berteriak-teriak dengan nafas yang tersengal-sengal saking gondoknya dengan kelakuan dongsaeng dan hyungnya itu, rasanya sekarang dia akan benar-benar terserang penyakit asma kronis.

..Skip..

Semua member menatap ayam bakar mereka dengan tatapan kosong. Itu sudah bukan ayam bakar, tapi ayam yang kebakaran*apa bedanya ya? -_-“ * Tak ada lagi bagian-bagian tubuh ayam yang menggiurkan, semuanya hitam dan krispi atau lebih tepatnya hanya arang yang ada di sekitar tubuh ayam itu.

“Haaaahhhh………….” Semua member hanya bisa menghela nafas.

Tok..tok..tok…

Tak ada satupun member yang beranjak dari tempat duduknya untuk membukakan pintu. Semuanya duduk dengan penuh kebingungan.

Manager Kim yang baru datang langsung menghampiri semua member di meja makan. Manager Kim membawa 3 buah keresek dan sepertinya isinya adalah makanan.

“Anak-anak…hari ini aku dapat ayam bakar dari fans, apa kalian mau?” Manager Kim menawarkan makanan itu dengan ceria tanpa mempedulikan ekspresi setiap member *maklumlah dia tak tahu apa – apa.*

“Mauuuuuuu!!!!!!!” jawab semua member sambil memasang wajah memelas dengan mata yang berkaca-kaca seolah mendapatkan anugerah yang luar biasa.

Akhirnya semua member EXO makan ayam bakar impian mereka dengan lahapnya.

THE END

Credit: EXO Fanfiction World

4 thoughts on “Berikan Kami Ayam!!!

  1. Nice post. I was checking constantly this blog and I’m impressed! Very useful info specifically the last part🙂 I care for such info much. I was looking for this particular information for a long time. Thank you and best of luck.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s