Kris dan onew gak jadi besanan

Title                 : Kris dan onew gak jadi besanan.

Author              : Park Hana

Cast                : membe Exo dan Shinee

Genre             : Komedy gak jelas dan absurd, fantasy (maybe)

Length           : Oneshoot

Rating            :  General

Warning         : Ini cerita bener-benar gak jelas jadi bagi yang dah baca harap segera minum obat mual

Please don’t be plagiator OK!!!!!

Disebuah desa kecil nan tentram hiduplah sebuah keluarga kecil dengan bahagia, keluarga tersebut terdiri dari appa yang bernama Lee Jinki, umma Kim kibum, anaknya Lee taemin dan kedua orang yang entah dari mana asalanya bisa bergabung dengan keluarga itu-___-V   Dan kedua orang tersebut bernama Kim Jonghyun dan Choi Minho *Plak

Mereka mempunyai sebuah perternakan ayam yang bisa disebut peternakan ayam terbesar didesanya.

Sang appa(Onew) sangat mencintai ayamnya bahkan dia punya satu ayam jago kesayangan dan dia beri nama Pernnando hose==”, dan Onew seringkali  bilang kalau pernando hose lebih menarik dari sang umma key.

Dan pagi itu seperti biasa onew sedang memandikan pernando hose menggunakan shabun khusus anti septic yang bisa menghilangkan kuman untuk para ayam*plak emang ada ya?

“Pernando hose si tampan si bahenol kesayangan appa, mandi mandi mandi yang bersih supaya tidak sakit” itulah nyanyian wajib onew ketika memandikan pernando hose sampai-sampai tetangganya yang lain seringkali terganggu karena nyanyian onew yang bisa dibilang absurd itu.

Didalam rumah sang umma yang sudah terbiasa dengan kelakuan abnormal suaminya hanya bisa dangdutan sambil goyang ngebor untuk menghilangkan stress karena kelakuan abnormal suaminya itu.

Taemin dan Minho sekarang lagi asik-asiknya nonton spongebob sedangkan Jonghyun lagi duduk dipojok sambil ketawa ketiwi karena sedang sms-an dan entah dengan siapa dia sms-an dan terntaya eh ternyata Jonghyun lagi melakukan transaksi dengan abang penjual DVD di pasar yang bernama Eunhyuk *plak

Dan beginilah sekiranya smsan jonghyun dengan Eunhyuk

Jjong to Eunhyuk : Bang pesenan aku dah ada gak?

Eunhyuk to Jjong: pesenan yang mana nih?

JJong to Eunhyuk: itu loh bang yang kagak pake celana itu loh bang

Eunhyuk to Jjong: oh yang itu, ada nih, mau diambil kapan?

JJong to Eunhyuk: sekaranglah bang dah gak sabar nih bang mau nonton.

Eunhyuk to jjong: ok ok ditunggu, aku juga dah liat nih vidionya tapi agak kecewa nih

Jjong to eunhyuk: kecewa kenapa bang?

Eunhyuk to jjong: gimana kagak kecewa coba, judulnya aja yang errrrrr tapi dalemnya!

Jjong to Eunhyuk: emang dalemnya gimana bang?

eunhyuk to jjong: ah liat aja ndiri lah susah diungkapkan dengan kata-kata lah.

Karena penasaran akhirnya jjong bergegas menuju lapak bang eunhyuk untuk menjemput pesanannya itu.==”

Kembali ke taemin dan Minho yang lagi nonton spongebob, dan kegiatan mereka sempat terhenti karena ada breaking news *ceilah so inggris

Dan kini seorang yang tampan dan rupawan muncul dilayar TV mereka “Apa kabar para p-e-p-e-mi-i-mi-sa-a-sa PERMISA” ucap orang  itu dengan bibir  yang di buat seseksi mungkin.

“Kembali lagi bersama saya D I O, hari ini saya akan melaporkan kepada semua warga agar berhati-hati..” ucap Dio sambil melotot dan menggerak-gerakkan bibirnya semaksimal mungkin agar terlihat seperti para pembawa acara gosip

“Ikh hyung tuh orang serem matanya gede bibirnya tebel lagi” ucap taemin sambil bergidik ngeri.

“Alhamdulillah yah ternyata ada orang yang matanya lebih belo dan bibirnya lebih sesuatu dari saya” ujar Minho dengan nada bicara ala-ala mbak sesuatu.

“Dilaporkan bahwa tadi malam ada seorang warga yang melaporkan kepada pihak kepolisian perihal PEMBUNUHAN” Dio kini menekankan pada kata pembunuhan.

“Dan sekarang reporter saya sudah berada ditempat kejadian dan akan mewawancarai langsung sang keluarga korban”

“Hallo reporter Kim reporter kim jong in disini Dio, bagaimana keadaan di TKP?”

“Disini dengan reporter Kim Jongin si sekseh, yah Dio-ssi bisa anda lihat sekarang keluarga pak Wu yifan masih bersedih karena anggota keluarg mereka harus terbunuh.

Taemin yang medengar nama keluarga Wu yi fan langsung saja berteriak histeris.

“Umma~~~~~~~~~~~~” teriak taemin dengan keras menyebabkan sang umma yang lagi dangdutan didapur sampai menghentikan kegiatannya karena mendengar anak kesayangnnya berteriak. Key langsung berlari dengan cepat menghampiri anaknya itu.

“Wae? Wae? Chagiya ada apa kau teriak?” tanya sang umma dan kini tangan Taemin menunjuk kelayar TV

“Umma lihat itu umma itu keluarga pak kris umma” Key yang mendengar nama Kris langsung matanya berbinar karena sejujurnya Key agak naksir karena Kris itu mendekati type idealnya, tinggi, ganteng, kaya lagi. Beda ma suaminya yang ah sudahlah jangan dibahas.

“Mwo? Pak kris kenapa?” Tanya Key penasaran dan langsung saja dia ikut duduk dan menonton berita itu.

“Tuan bisa anda ceritakan detail kejadiannya? Saya dengar anda saksinya?” tanya sang reporter Kim Jongin

“Oh ithu,tadi malempkan mau athu apel the lumah Luhan hyung, teluth atu dengel suala belithik-belithik di kandang panda pak tlis telus athu kila panda Pak tlis lagi galau thalna kata pak tlis pandanya theminggu laghi mau nikahan jadi athu pikil pandanya itu nelpes menjelang hali pelnikahan jadi athu tuekkin kalna thakut Luhan hyung nunggu athu” ucap sang saksi dan sang reporter hanya bisa menganga mendengarkan penuturan sasi itu yang jujur saja tak satu katapun yang keluar dari mulut sang saksi bisa dicerna dengan baik oleh sang reporter itu.

“Pak lepoltel athu boleh titip thalam gak?” tanya sang saksi dan karena sang sang reporter gak ngerti sama sekali dengan apa yang diucapkan saksi jadi dia hanya mnggut-manggut saja.

“maathih math lepoltel”

Sekarang saksi itu sedang menarik napas dan perlahan mengeluarkannya dan dia terus melakukan hal itu sampai 5 kali. Dan reporter sendiri sampai kebingungan “Luhan hyung athu ada ditivi,! buat mamake, bapake, dan sodara inyong yang ditegal. Mak Theun mathuk TV mak, mak Theun pengen pulang mak, thenun kangen mak. Tapi Thenun gakan pulang sebelum Thenun bisa meminang Luhan mak, doakan anakmu ini mak.. Love you mamake bapake” ucap sehun lalu melakukan kiss bye

“ini pak reporter makasih yah, akhirnya iyong bisa nongol ditv juga” ucap Sehun dengan logat ala orang tegal*plak

Reporter itu kini hanya bisa tersenyum hambar dan ingin rasanya reporter itu melempar sepatunya kewajah sang saksi itu.

“Bang bang aku mau juga dong diwawancara?” kini seseorang sedang mencolek-colek sang reporter dari belakang dan pas reporter itu berbalik langsung saja

Duar~~~~~~~~~

Reporter itu seperti melihat sesosok makhluk abstrak yang biasa disebut hantu tapi yang ini hantu yang memakai eyeliner. *you know who lah -___-‘’’’

“Oh jadi mba eh mas saksi juga ya? baiklah mas eh mba eh  siap ya ” ujar sang reporter

“ Jadi apa bisa mas eh mba jelaskan kejadian semalem bagaimana?” tanya sang reporter

“Maaf pak tapi kata pasangan  saya kejadian semalem gak boleh di publikasikan” Kai yang mendengar itu langsung menyipitkan matanya merasa curiga.

“Nah loh kenapa? Kenapa?”

“Aduh mas itukan rahasia perusahaan mas, jadi saya gak bisa publikasikan, masa saya mau publikasikan bagaimana saya emh… ah saya malu mas” ucapnya sambil memukul bahu sang reporter manja dan kini dia mulai menutup wajahnya dengan kedua tangannya.

“Malu kenapa?” “Ah udahan yah wawancaranya saya malu” kata orang itu dan langsung saja pergi dengan masih senyum-senyum dan sesekali menutup mata dan menggerak-gerakkan badannya kekanan dan kekiri.

“Orang yang aneh” ujar sang reporter. Kemudian reporter itu mulai mendekati sang korban yaitu Kris dan Tao.

“Pak kris bisa wawancara sebentar?”

Dan sebelum Kris sempat mengeluarkan Suara dengan sigap Tao segera merebut Mic sang reporter

“Yak, siapa yang berani bunuh si marimar, gue uber lu belum prnah ngerasain lu yah kena jurus kungfu panda Tao?” teriak Tao dengan kesal dan mata memerah plus hidung kemabfng kempis

“Sabar mah sabar” ujar Kris menenangkan Tao dan Key yang melihat kejadian itu segera berguman tak jelas karena kesal melihat adegan itu.

“Maaf mas Tao masih Shock dengan kejadian meninggalnya marimar jadi harap maklum” ucap Kris mencoba menjelaskan keadaan Tao yang masih Shock itu.

“Saya sedih mas, saya yang ngebesarin dia waktu dia masih bayi” kini tao memukul-mukul dadanya dan krispun masih memeluknya memcoba menenangkannya.

“Saya sakit mas, padahal dia mau menikah mas minggu besok, kita bahkan udah pesen cathring, gedung, penghulu, mas kawin, udah nyetak undangan mas bahkan kemarin saya sama marimar udah beli gaun pengantin buat marimar, gaun pengantinya itu dipesen khusus mas dari desiner terkenal dikalangan para panda mas. Hati saya hancur mas hancur”

“Sabar mah sabar” ucap Kris lagi

“Sabar bu sabar” ucap kai sambil ikutan pelukan ma Taoris.

Kembali kerumah onew dengan Tiba-tiba onew datang dengan sipernando hose yang sedang dibalut menggunakan handuk.

“Wuah ada apa ini? Keluarga pak kris masuk TV euy! Hebatlah, lihat pernando hose calon besan papa masuk TV” kata onew bangga.

Sementara onew nyerocos gak jelas, sekarang key semakin terlihat mupeng  “Ikh aku juga mau pelukkan ma pak Kris” katanya pelan dan membuat onew, taemin dan Minho segera menoleh kearahnya.

“Yak! Inget dia besan kita” ucap onew

Key kini menatap onew dan seringaian kini muncul dibibirnya “Hahahaahhahahaahah” key malah ketawa kaya kunti  sekarang

“Key key kamu masih waras kan?” tanya onew sambil menunjukan wajah ketakutan dan kini dia memeluk pernando hose dengan erat.

“Dengarkan aku lee jinki, kita takan besanan dengan Kris Karen kau tahu kenapa?” Onew hanya menggeleng sambil terus memeluk pernando hose dengan erat karena takut pernando hose merasa terguncang dan ketakutan karena suara Key.

“Hahahah karena…..” ucap key terpotong

“karena….” Lanjut onew

“Karena…” taemin dan Minho ikutan nimbrung bilang karena juga

“Karena si marimar sudah …MATI, kau tahu mati? Mati itu” “Key kini mendekatkan jari telunjuknya dileharnya lalu dia menggerakkanya dari kanan kekiri menandaan mati.

Onew yang mendengar bahwa calon menantunya mati dengan segera matanya yang sipit berubah sebesar mata Dio

“APAH?????” teriaknya histeris

Onew kini terjatuh dilantai dan tak terasa air matanya mengalir lalu dia mulai memeluk Pernando hose “pernando hose calon istrimu meninggal” ucapnya sambil memeluk pernando hose erat dan key kini tertawa puas.

“Poor pernando hose” ujar Taemin

“It’s not Good Pernando hose” ucap Minho

“Pernando hose ayo kita mennemui marimar untuk terkahir kalinya” Onew kini mengelap ingusnya yang keluar karena menangis barusan menggunakan lengannya.*nah loh ko ingus?

Kini keluarga Onew siap-siap akan berangkat menuju rumah pak Kris dan yang Nampak paling bahagia adalah Key karena dia akan bertemu sang tipe idealnya yang menurut dia gantengnya gak nyantei.

Dan tak berapa lama merekapun kini sampe dikediaman kris, mata Key terus memancarkan aura kegelapan karena sedari tadi matanya panas melihat pemandangan yang menurutnya sangat menyebalkan yaitu Kris yang sedang memeluk Tao yang sedang menangis tersedu-sedu didepan jenazah marimar.==”

Onew dan pernando hosepun menghampiri Kris dan Tao dengan berkinang air mata, onew kemudian bersimpuh “Ma-ri-mar menantuku” katanya dengan mata berlinang air mata dan hidung berlinang ingus.LoL

“Pak be-san” ucap Tao begitu lirih yang membuat onew semakin sedih, dan sekarang Key dan Taemin hanya menatap ogah-ogahan adegan itu.

Tapi Key kini Fokus memperhatikan wajah Kris sang pria idamannya “Ajib lah c Kri guanteng baget dah, andaikan aku yang diposisi Tao” Batin Key pnuh harap.

Dan kini difantasy nya Key dia melihat dirinya berlari-lari memakai hanbok ala-ala adegan difilem India.

“Keeeeeeeeeeeeyyyyyyyyyyyyyyyyyy” teriak Kris dalam fantasy Key dan Key kini sedang bersembunyi dibalik pohon “Bang Kris abang aku disni bang” ucap Key sambil sedikit mengintip dibalik pohon.

Kris kemudian  mendekati pohon tempat Key bersembunyi dan sekarang mereka saling berseder dipohon dengan posisi membelakngi*ngertikan

“Key emh boleh gak bang kris tanya sesuatu?”

“Tanya apa bang?boleh!!!” ucap Key

“emh boleh gak abang….. Umma minta duitlah aku pengen jajan neh” tiba-tiba suara Kris berubh jadi suara yang tak lain dan Tak bukan adalah suara Taemin dan sekarang bdan Keypun sedang diguncang-guncangkan Taemin.

Key yang sekarang sadar dari lamunannya, kini hanya bisa mendengus kesal karena aktivitas nya terganggu, apa lagi ini adalah aktivast dia dan Kris walaupun dialam mimpi.

Dirumah keluarga onew kini Jjong dengan bahagia sedang memandangi sebuah kaset DVD yang tadi dia pesen dari lapaknya bang Euhyuk.

“Hasiklah bisanonton cewe gak pake celana” batin Jjong dan kini aura bling-blingnya meningkat 100 derajat==” namun saat dia didepan pintu dia merasa ada yang aneh karena biasanya onew akan duduk manis sambil mengusap-ngusap pernando hose di depan rumah, namun kini bagaikan sebuah  hal yang langka karena sekarang tak ada suara lagu dangdut yang menjadi cirri khas kalau Key sedang ada dirumah.

“Pada kemana orang-orang?” batin jjong dan langsung saja seringaian indah memancar di wajahnya.

“hahaha tak ada manusia-manusia itu aku bebas nonton ini sendiri” kini jjongpun tertawa ala kuntilanak yang menggunakan nada 4 oktafnya.

Namun saat dia hendak membuka pintunya, tiba-tiba  “Haishhh ko pintunya sudah dibuka, jangankan merek mengunci pintunya” gerutu jjonga dan benar saja kunci itu memang dikunci tapi bukan oleh Onew tapi oleh Minho karena saat keluarga onew pergi, inilah saat yang tepat bagi Minho untuk tidur dengan tenang dan nyenyak.

Namun bukan jjonghyun bila tak puny aide, dan sekarang dia mulai mengeluarkan sebuah jepit rambut yang entah dari amna dia dapat karena tiba-tiba saja sudah ada ditangannya sekarang.

Jjong mencoba mencongkel pintu itu dan tiba-tiba dia merasakan ada seseorang yang mencoleknya.

“yak diam jangan colak-colek gak tahu apa aku lagi ngebobol nih pintu mumpung yang punya rumah pada gak ada “ ujarnya namun kemudian orang itu mencolek jjong lagi  dan membuat jjong gram lalu membalikkan badannya “haishhh yak! Sudah kubilang di……” suara jong yang tadinya keras mulai pelan bahkan menghilang saat melihat orang yang ada didepannya sekarng.

Jjong kini hanya bisa menganga lebar membulatkan matanya lalu orang yang tak lain polisi itu kemudian menunjukan sebuah borgil didepan mata Jjong.

JJong yang masih Shock kemudian tersenyum lalu menepak-nepak baju sang polisis itu “Uh pak Yizing, bapak gantengan hari ini!!” ucap Jjong sok akrab.

Kini lay hanya menunjkan smirknya lalu dengan sigap dia segera memborgol lengan jjong yang membuat jjong berteriak-teriak “kenapa aku ditangkap?”

Tanpa basa basi dan langsung to the point akhirnya jjong diseret oleh yizing menuju kantor polisi Karena disangka maling.

Kembali ke kediaman Kris, kris kini sedang berbicara dengan Onew “Hyung maafkan aku, marimar….” Kris kini menunduk dan tak mampu berkata-kata lagi karena jujur saja dia benar-benar masi terpukul akibat kepergian marimar.

“Sudahlah kris aku dan pernando hose sudah mengikhlaskannya” ujar onew so bijak

“Terimakasih hyung, aku harap lain kali kita bisa berjodoh eh salah berbesanan hyung” Kini Onew dan Kris saling berpelukan layaknya teletubis.  Dan Key yang melihat kesempatan itu tak menyia-nyiakan kesempatan dan diapun akhirnya ikutan berpelukan. Dan seringaian kini mampir diwajah Key. Taopun yang melihat Kejadian itu langsung menghampiri mereka dan ikut berpelukan juga.

END

Sumpah ini cerita gak jelas deh, hahahahahahahahahha

Mohon Maaf bagi segenap orang yang gak suka,hhe dan bagi yang suka terima kasih. Kesalahan bukan pada ceritanya hanya pada otak saya yang punya cerita aneh seperti ini. -__________-V

Dan buat yang gak suka ceritanya disarankan jangan ngebash yah, hargain saya T_____T

Credit : EXO Fanfiction World

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s