The Loyal Guardians [Foreword]

The Loyal Guardians_melurmutia

Author : melurmutia

Casts : EXO member

Genre : Family, friendship, comedy

Rating : General

Length : Series

Disclaimer : I do not own the casts. Terinspirasi dari Kuroshitsuji. Ide dan alur cerita tetap murni dari author.

Protect our master till the end!

SUHO (Master)

Suho adalah pemilik rumah termewah di kawasan elit Maiim Village Mansion. Setiap harinya sibuk oleh urusan bisnis resort dan sering bepergian ke luar negeri. Karena masa lalunya yang kelam dan membuatnya kesepian, ia merekrut sebelas guardians di rumahnya dan menjadikan mereka orang kepercayaannya. Sebagai seorang tuan rumah, semua guardians tunduk padanya. Tipe yang sangat dihormati dan disegani.

KRIS (Butler)

Kris adalah kepala pelayan di rumah mewah Suho. Tampangnya yang luar biasa menawan membuat semua guardians di rumah itu sangat patuh pada perintahnya. Kris merangkap menjadi asisten pribadi Suho untuk urusan rumah tangga, membuat jadwal untuk para guardians, dan mengatur sistem dalam pekerjaan rumah tangga. Sifatnya keras dan tidak menolerisasi setiap kesalahan yang dilakukan para guardian dalam pekerjaannya.

CHANYEOL (Housekeeper)

Chanyeol adalah pembantu rumah tangga yang melakukan semua pekerjaannya dengan tidak serius. Bukan karena ia tidak menyukai profesinya, melainkan karena sering bermain-main disela-sela waktunya dalam bekerja. Selalu menjahili guardians lain, tertawa keras-keras, tukang cerita sehingga terkadang tingkahnya itu membuat marah Kris. Tidak heran ia yang paling sering dihukum oleh Kris.

BAEKHYUN (Housekeeper)

Baekhyun adalah salah satu pembantu rumah tangga yang paling pemalas. Ia memang tidak suka bersih-bersih dan selalu menggerutu bila Kris mulai memberi komando untuk bekerja. Setiap pekerjaan dilakukan dengan setengah hati. Bila ia mulai bosan, ia akan bergabung dengan Chanyeol untuk menjahili guardians lain. Baekhyun adalah sahabat baik Chanyeol.

CHEN (Housekeeper)

Berbeda dengan Chanyeol dan Baekhyun, Chen adalah pembantu rumah tangga yang pekerjaannya selalu paling rapi dan bersih. Kadang-kadang suka mengomel pada kedua guardians itu untuk bekerja serius. Ia paling sering menyelesaikan pekerjaan kedua guardians yang tertunda, seperti menyapu, mengepel, membersihkan debu, mengelap kaca, mencuci pakaian, dan pekerjaan lainnya. Chen adalah tipe orang yang menjunjung tinggi kebersihan dan suka risih melihat hal-hal yang belum terselesaikan walaupun dalam hati ia sungguh tidak ikhlas mengerjakannya.

KYUNGSOO (Household Cook)

Kyungsoo bertugas menyiapkan menu sarapan, makan siang, extra meal time, dan makan malam. Ia hanya menyajikan menu special saat Suho ada di rumah. Yang paling tidak disukai oleh guardians lain adalah saat Suho harus bepergian ke luar kota atau ke luar negeri karena guardians tidak mendapatkan masakan special dari Kyungsoo. Ia bertugas menjadwal menu bahkan membuat resep baru.

LAY (Household Cook)

Lay bagaikan asisten dapur Kyungsoo. Pergi memesan atau berbelanja bahan makanan adalah tugasnya. Mengupas dan memotong bahan makan untuk dimasak oleh Kyungsoo kemudian. Ia juga mengecek persediaan dan kesegaran bahan makanan. Karena sifat polosnya, ia suka dimanfaatkan oleh para guardians lain untuk menyisihkan sebagian makanan Suho untuk mereka sebelum disajikan karena Kyungsoo benar-benar tidak memberi izin untuk menyantapnya.

LUHAN (Servant)

Luhan adalah pelayan yang membawakan makanan, mengaturkan pakaian, mengambil koran, serta hal-hal lainnya kepada Suho. Ia selalu didampingi Sehun yang juga adalah pelayan dan tentu saja Kris ketika menghadap Suho. Luhan adalah servant yang telaten, sangat mengerti cara pelayanan yang baik, dan seakan mengerti apa yang benar-benar diinginkan oleh tuan rumahnya.

SEHUN (Servant)

Sehun adalah guardians terakhir yang direkrut oleh Suho. Karena masih baru, ia sering membuat kesalahan dalam melayani Suho, seperti menumpahkan teh, lupa menyiapkan sepatu, dan mengantarkan koran basah kepada tuan rumahnya itu. Kris sering melototinya dan membuatnya tersenyum datar saja. Ia belajar banyak dari Luhan mengenai cara melayani yang baik.

XIUMIN (Gardener)

Sebagai tukang kebun, ia bertugas menyapu halaman, merawat vertical garden, menyalakan alat penyiram rumput, dan sebagainya. Paling jengkel saat Chen datang padanya untuk membantunya mengerjakan pekerjaan rumah yang sama sekali bukan tugasnya.

KAI (Driver)

Supir yang satu ini sangat bergaya dan sok. Sering membawa pergi mobil Suho untuk sekedar memamerkannya ke orang-orang di jalan sambil memakai kacamata hitam. Walau demikian, ia sangat patuh pada Suho dan selalu on-time saat Suho membutuhkannya untuk bepergian.

TAO (Security)

Sebagai satpam, Tao juga jago bela diri. Selain membuat jadwal janji dengan tamu, Tao bertugas memantau lingkungan rumah dengan kamera pengawas. Ia suka menggerutu karena Kai suka seenaknya membawa lari remote gerbang untuk pergi bersenang-senang.

credit : mydearexo

10 thoughts on “The Loyal Guardians [Foreword]

  1. Hello there! This post couldn’t be written any better! Reading through this post reminds me of my old room mate! He always kept chatting about this. I will forward this article to him. Fairly certain he will have a good read. Many thanks for sharing!

  2. Great blog! Do you have any tips for aspiring writers? I’m planning to start my own site soon but I’m a little
    lost on everything. Would you recommend starting with a free platform like WordPress or go
    for a paid option? There are so many choices
    out there that I’m completely overwhelmed .. Any recommendations? Thank you!

  3. I know this if off topic but I’m looking into starting my own weblog and was curious what all is needed to get setup? I’m assuming having a blog like yours would cost a pretty penny?
    I’m not very web smart so I’m not 100% sure. Any suggestions or advice would be greatly appreciated.
    Appreciate it

  4. great submit, very informative. I wonder why the opposite specialists of this sector do not notice this.

    You must continue your writing. I’m confident, you have a huge readers’ base already!

  5. fantastic post, very informative. I ponder why the
    other specialists of this sector don’t notice this. You must continue your writing. I am sure, you have a huge readers’ base already!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s