TRAGEDI Luhan Nosebleed

Title: TRAGEDI Luhan Nosebleed.

Author: ExoticBaekYeol dan Byun Bacon.

Genre: Comedy dan Friendship akut, enggak jelas -___-

Main cast: Liat poster!

Ratting: NC-612. Becanda ding ^^V

Leght: Series.

WARNING: cerita ini akan menistakan bias kalian tingkat maksi, jadi sebelum marah-marah enggak jelas karena biasnya dinistakan silahkan tekan BACK! Tapi baca dulu setengah sebelum tekan back, kalo seru lanjutin baca, ya… kekek~

Yang enggak bisa ketawa, berusaha keraslah untuk tertawa ketika membaca ff ini. Yang hobi ketawa silahkan RLAB sepuas kalian :D

Satu lagi, sebelum baca ff ini disarankan –harus- menyediakan satu atau dua kantung muntah untuk jaga-jaga.

Yang paling penting… No Silent Readers! Yang jadi silent readers bakal digentayangin hantu eyeliner. Kke~

SELAMAT MEMBACA  ~(˘˘~) ~(˘˘)~ (~˘˘)~

 

 

“Uwaah~ Sehunnie!! CROOOT~!!”

“Hyaa! Luhan, kau mimisan! Ada apa denganmu?” Xiumin yang menyadarinya langsung berlari mengambilkan sekotak tisu untuk Luhan.

Luhan mengambil tisu itu, ah tidak, mengambil kotak tisu itu dan langsung menaruhnya di hidungnya.

“Ya! Jangan sama kotaknya dong, ambil tisunya satu-satu.” Xiumin mengambil kotak tisu yang sudah terlanjur tenodai oleh darah mimisannya Luhan dan memberikannya sehelai demi sehelai.

“Oh~ Sehunnie~!!” jerit Luhan berlanjut. Darah mimisannya semakin banyak keluar membuat Xiumin jadi kalang kabut.

“Woi, semuanya pada bantuin dong! Luhan mimisan nih!” Teriak Xiumin sehingga membuat semua member EXO-M datang.

“Luhan, ada apa denganmu? Darah apa itu? Hyaa! Itu menjijikkan.” Semua member yang lain malah tidak membantu, hanya mengucapkan mantra yang tidak jelas.

“Xi Luhan mimisan nih! Bantuin dong!” Darah mimisan Luhan semakin banyak lagi yang keluar, sampai-sampai bajunya berlumuran dengan darahnya. Member yang lain membantu, seperti membersihkan bayi yang memuntahkan habis buburnya #iuhh~

“Sehunnie~ SEHUNNIE~!!” Luhan berteriak keras membuat semua member kaget dan mundur 12 langkah.

“Hyung! Ayo kita kembali ke Korea! Dduijjang Kris~ ayo kita kembali ke Korea! Sehunnie-ku~ Sehunnie-ku~ CROOOTT~!!”

“Uwaa! Luhan, kau mimisan lagi!” semua member kembali mengambil 12 langkah dan membersihkan darah mimisan Luhan yang ‘berserakan’ di mana-mana.

Akhirnya karena kejadian yang tidak diketahui sebab-akibatnya tersebut, mereka kembali ke Korea dan menunda interview mereka di Cina. Luhan bilang dia akan memberitahukan yang terjadi setelah bertemu dengan Sehun. Semua member penasaran, tidak kalah dengan manajer mereka yang juga ingin tahu.

“Ooh~ Sehunnie~” pekik Luhan tertahan saat berada di pesawat sambil memandangi galaxy tab miliknya.

“Apa itu?” Tanya Xiumin yang duduk di sebelahnya. Belum sedetik setelah Xiumin bertanya, angka 11 berwarna merah mengalir keluar dari hidungnya.

“Luhan! Kau mimisan lagi!” pekik Xiumin dan langsung merogoh sakunya mengambilkan tisu yang sudah disiapkan sebelumnya untuk jaga-jaga apabila Luhan mimisan kembali. Dan lihatlah, Luhan kembali mimisan.

“Sebenarnya apa yang membuatmu mimisan?” Tanya Lay berbisik yang duduk di belakang mereka.

“Aku tidak akan beritahu sampai kita bertemu dengan Sehun!” dan pertanyaan Lay adalah pertanyaan tepat ke-100 dalam sehari ini. Setelah semua member lain dan manajer mencoba untuk bertanya dan membujuknya. Tapi pada akhirnya semua menyerah dan menunggu hingga Luhan bertemu dengan Sehun.

-Sesampainya di Incheon Airport-
“Hyung, apa member EXO-K tidak menjemput kita? Bagaimana dengan Sehun?” Tanya Luhan sambil menarik-narik baju manajernya bagai anak kecil minta dibelikan balon.

“Tidak, kalau mereka datang ke sini bagaimana ramainya bandara ini nanti? Kita pulang dengan tenang-tenang saja,” jelas manajernya.

Luhan mengerucutkan bibirnya dan menghela nafas sambil terus berjalan menuju mobil pick-up dari SME. Dalam perjalanan Luhan mimisan kembali ketika dia melihat sesuatu di layar tab miliknya. Semua member telah mencoba mengambil tab milik Luhan untuk melihat sebenarnya apa yang dilihat Luhan sehingga membuatnya mimisan seember seperti ini. Tetapi hasilnya nihil.

Semua member merasa deg-degan karena sebentar lagi mereka akan mengetahu jawabannya. Dorm EXO-K tepat berada di depan mereka, tinggal ketuk, pintu terbuka, Luhan bertemu Sehun dan mereka mendapatkan jawabannya.

“TOK-TOK-TOK, open the door, please,” ucap Kris ber-english ria sambil mengetuk pintu dorm. Semua member EXO-K pasti tahu, hanya satu orang yang sering mengetuk pintu dorm mereka menggunakan logat English yang khas.

“Ne~ Chakkaman kidariseyo~” jawab seseorang dari balik pintu.

“Itu pasti Suho,” tebak Kris membuat orang di balik pintu tertawa khas.

“Uri leader punya suara yang khas!” teriak seorang lagi di balik pintu.

“Low-deep sexy voice Chanyeol!” tebak Tao sambil menahan tawa.

“…” suara di balik pintu hening sejenak, pintu belum juga dibuka.

“Ya! Hanya satu orang yang gagap kalau berbicara, uri EXO-M maknae kungfu panda Tao!” Sahut Baekhyun dari dalam. Semua member EXO-M terdiam, mereka memikirkan siapa yang menyahut barusan dari balik pintu.

“Ho, buka pintunya dong,” pinta Kris mengetuk pintu sekali lagi.

“Ayo tebak siapa yang nyahut barusan dan saat ini!” teriak Baekhyun dari dalam.

“Nggak nyambung! Bukain pintunya!” Chen sudah tidak sabar akan jawaban Luhan kenapa dia mimisan.

“Ya, Jongdae! Aku tahu suaramu tinggi. Suaraku juga tinggi dongya!” sahut Baekhyun lagi dari dalam.

“…” semua member EXO-M terdiam, suara tinggi? Mereka mulai berpikir bahwa pelakunya pasti adalah main vocal. Tapi siapa? D.O atau Baekhyun? Chen mendapat ide bagaimana cara mengetahui siapa pelaku yang selalu menyahut itu. Dan membisikkannya kepada member EXO-M.

“Oh! Seo Nyuh Shi Dae, sunbaenim! Annyeong, apa yang sunbae lakukan di sini?” ucap Chen meninggikan suaranya.

“Mwoya? SNSD? Odiga?! Ya!” sahut Baekhyun.

“BAEKHYUNNIE!! Hahaha~!” semua member EXO-M tertawa puas karena akhirnya mereka berhasil menebak si orang cerewet yang selalu menyahut itu.

Akhirnya Baekhyun menyerah dan membukakan pintu untuk mereka. Wajahnya manyun nggak karuan, diikuti oleh Suho dan Chanyeol di belakangnya.

“Mana Sehunnie?” Tanya Luhan yang sedari tadi berdiam diri.

“Oh Sehun? Dia lagi pergi berbelanja bersama Kai dan Kyungsoo untuk makan malam, maklum Kyungsoo tidak pernah mau pergi berbelanja sendiri,” jelas Suho.

“Mwo? Aish~ sudah saja aku sangat penasaran!” rutuk Chen.

“Memangnya ada apa?” Tanya Baekhyun.

“Itu Xi Luhan.. loh? Mana Luhan?” semuanya kalang kabut karena tidak mendapati Luhan di sekitar mereka.

“Sehunnie~ uwaa~ CROOOTT~!!” suara Luhan terdengar dari dalam dorm membuat semua member memasuki dorm dan menjerit, “Hyaaa!! Luhan! Ada apa denganmu?” member EXO-K memasang tampang ngeri dan bergerak menjauh.

“Xiumin hyung, tisunya!” ucap Lay memberi perintah.

“Arasseo!”

Setelah membersihkan seluruh darah mimisan dengan tisu, akhirnya Luhan tenang kembali. Chanyeol, Baekhyun dan Suho tidak mengerti dengan apa yang sedang terjadi, mereka hanya menganga tidak karuan.

“Sebenarnya Luhan kenapa? Apakah dia terkena suatu penyakit menyeramkan sehingga membuatnya harus kembali ke Korea?” Tanya Suho dengan tampang sedih.

“Bukan.. bukan karena itu. Hanya saja..”

“Sehunnie~ oohh!!” belum Xiumin menyelesaikan perkataannya, lagi-lagi Luhan menjerit.

“Lebih baik pertemukan Luhan dengan Sehun lebih dulu dan kita akan mengetahui jawabannya!” jelas Chen sambil memencet tombol angka di layar ponselnya. Yup, dia menelpon Sehun.

“Yeoboseyo, Sehun-ah, kau di mana? Cepat kembali ke dorm, kami telah kembali dari Cina,” ucap Chen berusaha meyakinkan Sehun untuk cepat pulang.

“Mwoya, hyung? Jinjja? Chakkaman kidariseyo, kami sudah ada di depan,” jawab Sehun dari sebrang telpon membuat wajah Chen dan yang lainnya menjadi cerah. Chen mengaktifkan speaker, jadi semuanya bisa mendengar percakapan mereka. Dan Luhan terlihat sangat, sangat, sangat senang!

“Sehunnie akan datang! Yay!” ucap Luhan kegirangan.

Beberapa menit kemudian akhirnya Sehun, Kai dan D.O datang. Mereka membawa sekantung penuh belanjaan, karena D.O sangat suka makan. Melihat Sehun semua menjadi bahagia, hingga menangis bahagia.

“Hyungdeul pada kenapa?” Tanya Sehun kebingungan.

“Kami semua bahagia berkatmu Sehunnie! Kau adalah penyelamat kesehatan jiwa kami!” jawab semua member kecuali D.O dan Kai. Luhan berdiri dan berlari kencang ke arah Sehun.

“SEHUNNIE~!!” teriaknya sambil berlari bak film India.

“Luhan, hyung.. Auw, hyung, geli!” Sehun menggeliat sambil senyam-senyum nggak jelas.

“Sehunnie, ayo perlihatkan itu padaku dan biarkan aku meraba-rabanya!” ujar Luhan dengan polosnya sambil membuka jaket yang dikenakan Sehun.

“Mwo.. mwoya hyung? Ya! Hyung! Apa yang kau lakukan? Chak..!” Sehun terus berusaha menahan Luhan yang sekarang sedang berusaha membuka celana miliknya.

“Wae sehunnie? Apa kau malu dilihat oleh member lain? Ah, arasseo, kita lakukan di kamar, kajja!” ajak Luhan dengan polosnya sambil menarik Sehun menuju kamar.

“HYAA~!! Sebenarnya apa yang terjadi di sini?” jerit D.O histeris tak karuan.

“Sehunnie.. dan.. Luhan hyung.. mereka..?” Kai speechless sehingga sulit mengungkapkan semua dengan kata-kata.

“Hyung? Apa yang harus kita lakukan? Apakah kita harus membiarkan mereka melakukan.. sesuatu yang.. andwe! Luhan hyung tidak mungkin seperti itu! Ayo kita tagih jawaban kenapa Luhan hyung mimisan!” ajak Tao membuat semua member mengangguk, termasuk Suho, D.O, Kai, Baekhyun dan Chanyeol yang tidak tahu apa-apa.

“Kyaa! Hyung, hentikan!” jeritan Sehun terdengar jelas dari balik pintu kamar Sehun-Suho. Semua member meneguk ludah sebelum Kris memutar knop pintu. Suho yang ada di sampingnya memegang pundak Kris dan berbisik “Hwaiting!” dan akhirnya Kris memutar knop dengan mantap.

JENG~ JENG~ JENG~

“Hyung, sudah! Hentikan! Pause! Pause videonya! Aku kan malu,” teriak Sehun sambil rebutan tab dengan Luhan.

“Kenapa gitu Hunnie? Kan biar jelas gitu mana yang kelihatan,” ujar Luhan dengan polosnya sambil terus rebutan tab miliknya dengan Sehun.

“Andwe~! Baiklah akan kulakukan untuk Luhan hyung, bbuing bbuing~” Sehun akhirnya mengalah dan melakukan bbuing-bbuing pada Luhan, membuat Luhan tersenyum aneh.

“Andwe! Aku tidak mau kau melakukannya di sini! Kau, Sungmin sunbae dan Ryeowook sunbae melakukannya di atas panggung. Jadinya kita harus melakukannya di atas panggung!” jelas Luhan sok imut.

“Mwo? Hyung, jangan bercanda!” ringis Sehun.

“Oh! Jadi ceritanya Hunnie nggak mau? Okeh, aku kembali ke Cina dan sebelumnya membakar dorm Super Junior!” ujar Luhan berapi-api.

“Eh? Hyung, kok Super Junior sunbae jadi kena imbasnya sih? Jangan gitu dong! Nggak fair banget!”

Di saat adu cakcok Luhan dan Sehun berlangsung, semua member EXO hanya berdiri dan menganga nggak karuan. Semua pikiran mereka blank! Suara Luhan dan Sehun bagai suara nyamuk yang sedang kejar-kejaran. Entah apa yang bisa mereka lakukan saat ini, entahlah. Percakapan Luhan dan Sehun membuat aktivitas otak mereka terhenti sesaat. Kris dan Suho yang ada pada barisan paling depan tidak melakukan gerakan sedikitpun, hingga Luhan dan Sehun menyadari keberadaan mereka semua.

“Loh, pada ngapain semua di sini?” Tanya Luhan polos.

“Iya, pantesan saja rasanya oksigen semakin menipis di sini. Ah, panas, hyung keluar yuk!” ajak Sehun pada Luhan dan membiarkan semua member tetap menganga di tempat. Setelah sadar, barulah mereka semua mengejar Sehun dan Luhan menuju ruang tengah.

“Berhenti di situ XI LUHAN!” teriak Xiumin membuat Luhan menatapnya dalam.

“Waeyo?”

“Kami semua menagih janjimu!”

“Oh, hehe, mianhaeyo. Aku lupa, keke~ baiklah, sebenarnya aku tuh mimisan karena..”

-Setelah Luhan menjelaskan-

“Yaelah, perekengan amet!” seru Chen sambil melempar Luhan dengan angin (?)

Oh, ternyata dan ternyata.. yang Luhan lihat di tabletnya adalah video saat EXO dia acara Sukira Piano Concert! Saat itu para member EXO diwawancarai sebentar untuk menunjukkan kebolehan mereka masing-masing. Dan tahu apa yang Sehun lakukan di sana? Sehun membuka jaketnya sehingga lekuk dadanya terlihat dengan jelas, walaupun hanya ditutupi oleh.. kaos dalam? Entahlah Sungmin dan Ryeowook Suju mencoba meraba dada Sehun, wow dan Sehun berpose seksi ala Marylin Monroe bareng Sungmin! Mencolek hidung dan bibirnya sana-sini #author gila.

Semua belum berhenti sampai di situ. Setelah Sehun kembali ke barisannya karena malu, dia akhirnya mulai berjoget ria di atas panggung dengan diiringi music ‘move like jagger’. Ini dia klimaksnya! Sehun melakukan backflip sehingga memperlihatkan punggung dan perutnya yang putih, mulus bagai susu! #author masuk rumah sakit jiwa. Dan satu lagi, underwear-nya Sehun terlihat! Berwarna hijau, keke~ manalagi pake efek diperlambat gitu *mimisan* *yadong* coba buka Youtube dan cari dengan kata kunci [HD] 120616 EXO-K’s Talents!! @ Sukira Piano Concert *author curcol* *ditabok readers*

oKAI, kembali ke laptop! Yang jadi masalahnya sekarang adalah.. Xi Luhan nangis guling-guling, maunya dia sama Sehun ngelakuin itu di atas panggung! Loh, nggak tau malu banget Xi Luhan? oKai, malunya Luhan kita kesampingkan. Tetapi Sehun? Dia tidak bisa mengesampingkan rasa malunya. Bagaimana caranya melakukan itu lagi di atas panggung? Tetapi Luhan adalah hyung kesayangannya.. ciee~

Semua member membantu Sehun untuk mencari jalan keluar, tetapi hasilnya nihil. Hingga satu jam kemudian dduijjang Kris menemukan jalan keluarnya! Ini adalah rencana rahasia dan Luhan dilarang tahu, surprise ceritanya keke~

Luhan tidak diijinkan keluar dari dorm dan dibiarkan mati kelaparan di sana. Eh, nggak mungkin! Sementara member yang lain sibuk mempersiapkan ‘konser’ untuk Luhan dan Sehun.

“Hyung, serius mau begini? Ntar kalo Luhan hyung nggak mau gimana?” ucap Sehun sambil cengengesan.

“Ah~ bisik! Ini akan menjadi konser yang sangat bersejarah,” jelas Kris.

“Hyungdeul pada gila,” sambungnya.

“Anak kecil diem! Padahal dia yang buat masalah!” Xiumin ikut nyahut yang membuat Sehun berhenti bicara.

Akhirnya tepat pukul 10 malam persiapan telah selesai, semua member pada kelelahan. Tetapi Luhan terus merengek di dalam dorm agar dia dapat meraba-raba Sehun (?) semuanya hanya dapat geleng-geleng melihat kelakuan Luhan yang kebalik dari umurnya

Dan tibalah waktunya.. JENG~ JENG~ JENG~

“Woooow~ ini keren!” jerit Luhan saat sampai di tempat ‘konser’nya.

“Apanya yang keren, hyung? Miskin semua yang punya ide buat ‘konser’ beginian! Mana ada ‘konser’ kayak gini?” Keluh Sehun yang tak henti-hentinya sejak tadi.

“Ya! Syukur-syukur mau dibantuin! Kalo nggak? Kamu mau ngapain sekarang?” Kris masang tampang ‘angry bird’ yang membuat Sehun jadi takut untuk mengeluh lagi.

“Baiklah para hadirin semuanya, selamat datang di acara ‘EXO’s secret special stage: Luhan raba Sehun!’” Baekhyun dan Chanyeol membuka acara dengan super heboh. Menggantikan posisi Ryeowook dan Sungmin.

“WUHUUU~~ PROK-PROK-PROK~!!” para penonton bertepuk tangan riuh. Bisa dibayangkan, penontonnya tak lain tak bukan adalah Kris, Lay, chen, Xiumin, Tao, Suho, Kai dan D.O. Yup, hanya member EXO. Itulah mengapa nama acaranya ‘EXO’s secret special stage’ -__-

“Oya, Baekkie, karena ini adalah panggung special, jadi kita juga punya bintang tamu special tentunya!” ucap Chanyeol sok nge-host.

“Siapa itu, Yeollie?”

“Tamu spesialnya ada dua orang, sama-sama imut!”

“Wuah, aku jadi penasaran! Tapi sebelum itu, sebenarnya apa yang akan mereka tampilkan? Apakah menyayi atau menari?” *kasian bacon nanyak mulu*

“Bukan, tidak keduanya. Sesuai dengan tema acara hari ini, Luhan raba Sehun!”

“Inilah bintang tamu special kita hari ini: Xi Luhan dan Oh Sehun!” teriak Chanyeol dan Baekhyun bersamaan. Wuih, baru pertama kali Bacon bareng Happy virus sudah jago nge-host, keke.

Luhan menarik tangan Sehun riang ke atas panggung. Sehun hanya senyam-senyum malu nggak jelas. Wajah Luhan begitu cerah-bersinar, ngalahin aura bercahayanya Suho

“Wuah, kau benar Yeollie, mereka sungguh imut! Baiklah, silahkan perkenalkan diri kalian lebih dulu,” pinta Baekhyun sambil menyodorkan toa (?) ke Sehun.

“Annyeong haseyo, EXO-K magnae Sehun imnida,” ucapnya malu-malu.

“Annyeong haseyo, Lu Han imnida!” Berbeda dengan Sehun, Luhan terlihat begitu bersemangat *wow* para penonton hanya cekikikan melihat kedua couple itu di atas panggung ‘super’ yang berada di ruang latihan itu (?)

Baiklah, nyelip cerita sedikit. Sebenarnya Kris menggunakan ruang latihan mereka yang tidak sebesar rumah author (?) untuk membuat panggung! *bayangin* anehnya lagi, walaupun seperti itu Luhan sudah kegirangan banget. Apalagi buat panggung di ruang kerjanya Soo Man. WKAKAKAK.

“Baiklah, Luhan dan Sehun. Sebagai tamu special, tentunya ada hal special yang akan kalian tampilkan. Tadi Chanyeol bilang bukanlah antara menyanyi ataupun menari. Jadi, bisakah kalian beritahu kami dan para penonton tentang itu?”

“Luhan imnida!” seru Luhan bersemangat setelah merebut toa milik Baekhyun.

“Pertunjukan special kami adalah.. aku meraba-raba Sehun! Yey!” teriaknya antusias.

“Wow, meraba-raba! Bagian mana yang ingin kau raba?” Tanya Chanyeol yadongnya kumat.

“Pertama dadanya, terus turun ke perutnya, terus a- KYAA! Sehunnie apa yang kau lakukan?“

“Hyungdeul, eh penonton! Jangan dengarkan Luhan hyung! hanya dada saja kok!” Sehun merampas toa yang dipegang Luhan. Dan kemudian berteriak seperti yang dikatakannya tadi.

“Hunnie! Kok dada doang sih? Ogah! Aku mau perut sama an-“

“Nggak bisa gitu hyung! Sungmin sama Ryewook hyung juga cuma ngeraba dada aja kok!” ucap Sehun berusaha menyelamatkan diri.

“WEHAOOOWW~~~” seru para penonton menyaksikan perdebatan antara Luhan dan Sehun.

“Oo, tidak bisa! Kau juga bepokse seksi ala Marylin Monroe!”

“Iya sih.. tapi itu kan tidak ada hubungan dengan meraba-raba!”

“Uwaa, Sehunnie~! Aku pengen~!”

Luhan berlari ke arah Sehun, melucuti jaket yang dikenakan Sehun. “WHAOOOW~~~!” lagi-lagi para penonton ber-WHAOW ria. D.O menepok-nepok wajahnya sedangkan Kai menyeringai nggak jelas. Suho, sang leader, melihat Kai yang notabene adalah magnae kedua setelah Sehun, menyeringai. Suho pikir kalau Kai otaknya mulai yadong dan langsung mengambil tindakan.

“Suho hyung, apa-apaan ini?” Kai berusaha menarik tangan Suho yang menutupi matanya.

“Anak kecil nggak boleh lihat! Coba tiru Kyungsoo, dia bahkan lebih tua darimu tahu diri.”

“Apaan sih, hyung. Yang di depan itu kan Sehun, lebih muda dariku!”

Suho terdiam dan kemudian melepaskan tangannya, Kai kembali menyeringai sambil menarik tangan D.O agar lepas dari wajah D.O.

Di sisi lain, Kris dan Lay melongo ngelihatinnya. “Wow, Luhan muka imut kayak marmot gitu ternyata suka buka-bukaan, ya!” ucap Lay pada Kris dengan polosnya.

“Hu’um.. akh.. otakku.. pikiranku.. Yixing-ah! sepertinya aku mulai ya..dong..!” ungkap Kris balik membuat Xiumin dan Chen di belakang mereka bergidik ngeri.

“Apa-apaan Kris sama Lay?! Kok semua jadi terbawa begini?” Xiumin menepok jidatnya.

“Iya, seperti kita berdua saja yang masih waras, hyung..” bisik Chen pelan.

“Woow, HOOT~!” seru Kris dan Lay tiba-tiba sembari mengeluarkan ponsel mereka, dan ‘jpret’ mereka berhasil mengabadikan momen malam ini.

“HYAA~! Kris hyung, Lay hyung! hapus!” jerit Sehun sambil berusaha melepaskan diri dari Luhan yang sudah berhasil melucuti jaketnya, yang kini beralih ke kaos dalamnya.

“Sehunnie diem dong, jangan banyak bergerak!” Luhan terus berusaha melepaskan kaos dalam Sehun.

“Andwe! Luhan hyung tolong hentikan!” bentak Sehun yang membuat semua menjadi hening. Luhan kaget bukan main, matanya membesar. Shock. Sehunnie yang disayanginya.. membentaknya?

“Se.. Sehunnie.. hiks..” Luhan berlari ke belakang Chanyeol, sedih.

“Luhan hyung…” ucap Sehun pelan, menyesal.

“Kalau Sehunnie nggak mau gapapa kok! Kalau gitu Chanyeol-ah mau, ya, aku raba-raba!”

“E-eh? UWAA~! Luhan hyung! jangan aku doongg~!” Chanyeol menjerit-jerit, sedangkan Luhan sudah berhasil melucutinya dengan mulus karena berada di belakang Chanyeol.

“KYAA~! Yeollie~! Boxermu warna pink! Eh, itu kan punyaku?” Baekhyun menjerit tak kalah hebohnya dengan Chanyeol.

-E.N.D-

Credit : EXO Fanfiction

6 thoughts on “TRAGEDI Luhan Nosebleed

  1. I just want to mention I am very new to blogging and site-building and absolutely loved you’re blog. Almost certainly I’m going to bookmark your blog . You absolutely have exceptional writings. Thanks for sharing your web-site.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s