TRAGEDI Bulu Ketiak Suho

Tittle: TRAGEDI Bulu Ketiak Suho.

Author: ExoticBaekYeol dan Byun Bacon.

Genre: Comedy dan Friendship akut, enggak jelas -___-

Main cast: Liat poster!

Ratting: NC-612. Becanda ding ^^V

Leght: Series.

WARNING: cerita ini akan menistakan bias kalian tingkat maksi, jadi sebelum marah-marah enggak jelas karena biasnya dinistakan silahkan tekan BACK! Tapi baca dulu setengah sebelum tekan back, kalo seru lanjutin baca, ya… kekek~

Yang enggak bisa ketawa, berusaha keraslah untuk tertawa ketika membaca ff ini. Yang hobi ketawa silahkan RLAB sepuas kalian :D

Satu lagi, sebelum baca ff ini disarankan –harus- menyediakan satu atau dua kantung muntah untuk jaga-jaga.

Yang paling penting… No Silent Readers! Yang jadi silent readers bakal digentayangin hantu eyeliner. Kke~

SELAMAT MEMBACA  ~(˘˘~) ~(˘˘)~ (~˘˘)~

 

 

-T.R.A.G.E.D.I-

Seperti biasa, jadwal sibuk nan padat menghiasi keseharian para member EXO-K. Dan hari ini mereka ada pemotretan untuk The Face Shop.

“Hyung, buahnya harum banget loh!” ucap Kai pada Chanyeol.

“Buah apaan, Jong?”

“Ituloh, hyung, yang kuning lonjong kayak mangga itu!”

“H-A-H? kuning-lonjong-mangga?”

“Hadeh~! Mau dijelasin gimana juga pasti nggak bakal ngerti. Nyesel deh ngomong ke hyung tadi!” begitu kesalnya si Kkamjong pergi meninggalkan Chanyeol yang masih sibuk dengan pemikirannya sendiri tentang kuning-lonjong-mangga (?)

Di sisi lain Baekhyun sedang asik jeprat-jepret sana-sini dengan ‘guling’nya. Posenya pake meluk gorden segala lah, meluk guling segala sampe tidurpun pake jeprat-jepret. Setelah bangun (?) si Baekhyun langsung lari ke D.O buat ceritain mimpinya (?)

“Soo! Dengerin sini!” pinta Baekhyun membuat D.O mendekat ke arahnya.

“Nape hyung?” Tanya D.O agak bingung.

“Tadi kamu lihatkan sesi pemotretan bagian aku?”

“Iya, lihat kok. Yang tidur-tiduran itu kan?”

“Yup, bener! Hebat kau, soo! Eh, tau nggak tadi aku sempet mimpi loh!”

“Eo? Mimpi apaan hyung?” Tanya Kyungsoo pura-pura penasaran.

“Tadi aku mimpi makan buah asem! Terus tiduran di padang rumput yang luas banget~”

“…” D.O terdiam sejenak, memikirkan sesuatu.

“Nape kau, Soo?”

“Tadi aku juga pas pemotretan tiduran di rumput loh, hyung! Ayo kita lihat!”

“E-eh?” Lalu D.O menarik tangan Baekhyun kepada fotografernya dan meminta untuk diperlihatkan hasil pemotretannya tadi.

Baiklah, sekarang kita beralih ke Sehun yang tengah asik bergaya sok cool. Setelah selesai pemotretan si Sehun bingung mau cerita ke siapa. Padahal dia mau bilang kalo tadi earphone yang dia pake itu sebenernya rusak, trus kayak ada suara listrik konslet gitu (?)

Akhirnya dia mendapatkan ide dan langsung pergi ke tempat sesi terakhir pemotretan. Di sana dia menemukan Suho yang tengah asik bergaya di dalam bath up, di atas wastafel dan bergaya seakan-akan dia paling tampan gitu. *jelaslah* *secara malaikat* *ditabok readers*

Si Sehun ngangak ngelihatinnya. Setelahnya dia baru sadar kalo di sana juga ada Baekhyun, D.O, chanyeol sama Kai lagi ngelihatin Suho pemotretan. Suho yang menyadari itu langsung bergaya semakin menjadi-jadi. Sampe pamer ketek segala (?)

Setelah selesai Suho nanya ke member yang lain, “Gimana tadi? Baguskah?” tanyanya antusias.
Semuanya pada diem mungkin masih nggak sadarin diri kali, ya, terhipnotis sama ketampanan Suho. Itu yang ada dipikirannya Suho, loh.

Semua member saling bertatapan satu sama lain. Sehun sama Suho bingung nggak tahu apa-apa. Dan akhirnya Baekhyun mengangguk dan berkata pada Suho, “Hyung, tadi pas hyung pemotretan sepertinya ada yang aneh deh,” katanya.

“Eo? Apaan? Palli malhaebwa!” Suho panik trus berlari ke fotografer yang tadi mengambil gambarnya.
“Tunggu dulu, hyung, jangan tergesa-gesa!” ucap Baekhyun menghentikan aktivitas Suho sejenak.

“Kenapa?”

“Sebenarnya yang aneh itu keteknya, hyung,”

“M-wo? Ketek?” Suho melirik keteknya sedikit.

“Iya.. bulu keteknya banyak banget hyung!” ucap Baekhyun, Chanyeol, D.O dan Kai serempak.

Tanpa pikir panjang Suho langsung berlari lagi ke fotografernya tadi. Dia meminta untuk diperlihatlah ulang hasil pemotretannya tadi. Dan jeng-jeng! Beberapa gambar di akhir pemotretan Suho lebih banyak memperlihatkan keteknya yang berbulu itu (?) itu pada saat dia bergaya semakin menjadi-jadi gara-gara dilihatin para member tadi. Beuh~ Suho pede mode: on

Pulang-pulang Sehun nggak ngedapetin Suho. Dia jadi bingung, karena acaranya mau cerita teus tertunda dari tadi.

“Hyung, mana Suho hyung?” tanyanya pada Chanyeol dan Baekhyun yang lagi asik main monopoli.

“Yak! Beli Lombok! Yey, dapat yang paling mahal~!” sorak Chanyeol bahagia tanpa menghiraukan Sehun yang sedang menunggu jawaban.

Nggak mau kalah, Baekhyun ngelempar dadu sampai kelempar ke muka Sehun yang lagi melongo saking kerasnya si Bacon ngelempar dadu.

“Sembilan! Tu, wa, ga… pan, lan… aku beli hotel! Ini 10 ribu rupiah dibayar tunai!”

Lagi-lagi tanpa menghiraukan Sehun, BaekYeol couple melanjutkan bermain mereka. Sehun sedih tapi nggak patah semangat dan kemudian pergi ke dapur saperin D.O yang lagi ngajarin Kai memasak.

“Taruh minyak dulu! Kalo nggak ditaruh minyak dong lengket+gosong masakannya!”

“Kyungs-

“PLAK!! Itu minyak atau ingusmu? Sedikit banget!” D.O memukul tangan Kai keras.

“Uwh, appo!”

“Kyungsoo hy-“

“Tuh kan, tuh kan! Mana ada masak telur dicampurin sama kulit cangkangnya juga? Kamu mau makan ala orang tampan ato orang jelek?”

Merasa tak dihiraukan untuk kedua kalinya, akhirnya si Sehun pasrah. Dia merasa sangat sedih, seperti magnae yang terlupakan #alah lebai~

‘CKLEK’ suara pintu dorm terbuka, “Itu pasti Suho hyung!” langsung saja Sehun berlari kegirangan dan ternyata benar itu adalah Suho.

“HYUUUUNNGG~!” teriak Sehun bahagia sambil berlari ala film India ke arah Suho.

“Oh, Sehunnie, kau kenapa? Kok bahagia banget rupanya?”

“Iya, hyung! Aku mau cerita,” ucap Sehun to the point.

“Ceritanya nanti saja dulu, ya, Hunnie. Hyung mau mandi dulu.” Lalu suho masuk ke dalam kamar, mengambil handuk dan masuk kekamar mandi.

“HYAAAA~!! SUHO HYUNG~!”

Baiklah, saat ini mari kita tinggalkan sejenak amarah Sehun yang tertahan. Kita intip Suho ke dalam kamar mandi, yuk (?) wow, malaikat lagi mandi *author yadong*

Di dalam kamar mandi Suho terlihat cengar-cengir di depan cermin. “Saatnya mengeluarkan senjata pamungkas!” bisiknya dalam hati.

Lalu Suho mengeluarkan sebuah benda dari dalam kresek. Ya, tadi Suho pulang telat karena mampir ke kios (?) sebentar keke~

“Waduh, gimana cara pakainya nih? Nggak pernah pake barang kayak beginian!” desah Suho sambil menjungkir balikkan benda tersebut.

“Oh, ini ada cara pemakaiannya!”

Suho membaca cara pemakaian benda tersebut dengan seksama, “Ujungnya kan tajem, emang ntar nggak luka, ya?” tanyanya pada diri sendiri.

“Ouw, digesek ke atas, ke bawah seperti itu.. terus.. akh! Bingung! Pake dengan caraku sendiri aja deh!”
Akhirnya Suho menyerah dan kemudian menaruh lagi kotak pembungkus benda itu. Diperhatikan benda itu lagi dengan seksama. “Pantesan aja bulu ketekku lebat kayak gini. Nggak tahu ternyata aja benda macam ini,” gumamnya. Parah, Suho nggak tahu dari jaman dulu ada pencukur bulu (?)

“Coba pake ah~”

Lalu Suho mengangkat lengannya tinggi-tinggi, “WOW! Ternyata lebih lebat dari yang diperkirakan! Euh~ asem! Huweekk~!” -___-

Tanpa memperdulikan itu semua, Suho melanjutkan kegiatan mencukur bulu keteknya. Sejam kemudian setelah selesai mencukur *lama banget*

“Pfyuuh~ akhirnya selesai juga!” Suho mengelus-elus keteknya pelan.

“Aigoo~ baunya asem banget! Uwekkhh! Kalo gitu pergi beli sabun super harum dulu, deh.”

Ketika melihat kotak bungkus pencukur bule keteknya tadi, dia jadi teringat bacaan ‘taruh kembali di tempat yang bersih. Jangan di cuci, karena nanti besinya akan berkarat.’

“Oh! Kalo begitu aku taruh lagi, nggak pake dicuci,” ucap Suho dengan polosnya. Kemudian keluar dari kamar mandi dan pergi ke kios dekat dorm.

Baiklah, kita biarkan Suho melakukan aktivitasnya. Sekarang kita lihat Baekyeol couple yang sedari tadi masih asik atau sudah tepar gara-gara main monopoli.

“Baekki! Sudah ah, capek nih, panas~” Chanyeol menyerah.

“Oke! Sudah kubilang tidak akan ada yang bisa mengalahkan hotel-hotelku. Berarti aku yang menang!

Yey, aku menang~!” Baekhyun bersorak-sorai sambil melempar-lempar uang-uangan monopoli.

“Terserah deh, yang menang rapiin ya! Aku mau mandi dulu, hyung,” ucap Chanyeol enteng.

‘PLUK’ Baekhyun melempar Chanyeol dengan dadu monopoli, “Ya! Seharusnya yang kalah ngerapiin. Ini kok malah yang menang, aneh tauk. Rapiin! Gesit! Aku yang mandi duluan.”

Chanyeol menyerah dan membiarkan hyungnya itu mandi lebih dulu. Sebelum masuk ke dalam kamar mandi Baekhyun mengambil parfum andalannya dulu ke kamar.

‘PYUSHH~ PYUSSHH~’ ketika baru memasuki kamar mandi Baekhyun menyemprotkan parfum andalan wangi aroma terapi miliknya itu. Baekhyun tidak tahu kalo aslinya tuh kamar mandi bau asem gara-gara abis dipake bercukur sama Suho. Nggak pake dicuci segala lagi.

Tapi emang dasar Baekhyun, satu botol parfum itu langsung dihabiskan. Jelas, bau tuh kamar mandi jadi harum banget kayak di taman bunga. Coba sedetik saja dia telat menyemprotkan parfum itu, terciumlah bau busuk oleh hidungnya.

“Fwah~ kalo sambil mandi kayak gini kan enak, santai, adem..” ucapnya sambil terkekeh pelan.
Lalu Baekhyun membuka baju dan celananya

Tetapi ketika hendak memasuki bath up, matanya menangkap sebuah kotak yang bersinar.

“Apaan tuh?” tanyanya dalam hati kemudian melihat kotak itu.

“Wah, pencukur bulu!” ketika itu Baekhyun terdiam sejenak dan berkaca di cermin yang ada di depannya. “Kumisku udah tumbuh nih, tapi sedikit sih. Tapi lagi..” diliriknya kotak pencukur bulu tersebut.

“Lumayan kan, pencukur bulu ini kelihatannya masih baru, belom dipake. Masih ada harganya segala, 5000 won. Wow, pasti pencukur kualitas tinggi nih! Pake aja deh!”

Tanpa menyadari kejanggalan yang ada di pencukur itu, Baekhyun langsung saja memakainya. Mungkin karena terlihat masih baru dan ada di dalam kotak, dia acuh saja. Sampai tidak menyadari kalo ada bulu ketek Suho yang masih nyangkut di situ. Kan nggak dicuci -__-

Dan dengan rasa percaya diri dan kepolosannya, Baekhyun terus aja pake tuh pencukur bulu *ueekk* setelah selesai, lagi-lagi dengan rasa percaya dirinya Baekhyun keluar dari kamar mandi dengan PD-nya.

“Baekhyun hyung sudah selesai mandi? Ayo sini kita makan!” ajak Kai antusias.

“Eo, baiklah!” Baekhyun langsung berlari kecil ke arah meja makan. Semua sudah ada di sana, bahkan Suho sudah pulang dari kios.

“Wew, siapa yang masak ini?”

“AKU!” teriak Kai bangga.

Baekhyun memperhatikan seluruh makanan yang ada di atas meja. Ramyun bengkak, telur gosong, ikannya sekeras batu. Dan hanya nasi sama sayurnya saja yang masih terlihat baik. Baekhyun menelan liurnya dan mengambil nasi seadanya.

“Hyung, kok makannya sedikit banget sih?” Tanya Kai dengan tampang sedih.

“E-eh? Anu.. sebenarnya tadi aku sudah makan..” ucapnya berbohong.

“Loh, bukannya hyung dari tadi di kamar mandi?”

“Ne? ani.. kalian tahu kan kalau aku suka makan diam-diam, hehe,” Baekhyun ngeles.

“Di coba dulu hyung.. enak?”

“U-ung-eum-nak-hok-hok.”

Baekhyun terpaksa menelan ikan sekeras batu itu, member yang lain hanya terkekeh pelan melihat Baekhyun. Baekhyun juga sempet mikir, member lain kok pada santai aja makannya, yah? Seketika itu dia memergoki Chanyeol, tidak, mendapati Chanyeol lagi membuang makanannya sesendok demi sesendok ke bawah meja. Kalian tahu ada apa di bawah meja? Ada kucingnya Chanyeol yang jadi tempat sampahnya di situ. HWAHAWK.

Nyaris, hampir saja Baekhyun teriak mau lapor ke Kai. Setelah dia melihat member yang lain juga melakukan hal yang sama, dia jadi ikut-ikutan.

Setelah selesai makan semua member EXO pada ngumpul-ngumpul di ruang tengah sambil main ‘Mok Jji Bba’. Saat lagi asik main Chanyeol ngendus-ngendus terus bilang, “Memberdeul, kok ada bau aneh ya?”
Suho pertama kali ngerasa dikatain gitu, dia mencium-cium keteknya tapi sudah harum karena pakai sabun super harum tinggal semprot yang dibelinya tadi.

“Aneh kayak gimana, hyung?” Tanya Sehun.

“Aneh deh! Asem, kecut, pahit, hambar, pedes, semua jadi satu!” ucap Chanyeol asal ceplos.

“Bau bekas masakan si kkamjong kali, ya?” bisik D.O.

“Enak aje! Tadi aku sudah cuci dan lap semuanya sampai bersih. Seperti yang Kyungsoo hyung bilang, kebersihan adalah sebagian dari iman,” ucapnya dengan lantang.

“Oh, berarti bukan.. terus apa dong?”

“Kalau begitu ayo kita cari sumber asal muasal baunya!” usul Suho.

Dan akhirnya semua member sibuk mencari bau aneh yang di maksud Chanyeol. Karena hanya Chanyeol yang mencium baunya, seharusnya hanya dia yang tahu bau seperti apa itu. Tapi nyatanya? Hidung Sehun, Kai, D.O, Chanyeol sama Suho nempel di mukanya Baekhyun (?) #loh, gimana rupanya tuh?!

Baekhyun kaget dan langsung loncat ke atas sofa, “Ya! Apa yang kalian lakukan? Yadong!”

Semuanya ikut kaget plus melongo ngeliatin Baekhyun. Chanyeol mengeryitkan dahinya curiga. “Tapi hyung, bau asem yang di mukanya hyung mirip sama bau aneh yang aku cium tadi!”

“M-wo? Nggak mungkin! padahal tadi aku habis cukuran! Mana mungkin ampe sebau itu, hidungmu miring mungkin, Yeol. Kalo.. ung.. bau keteknya Suho hyung baru bener begitu!” ucap Baekhyun berusaha ngeles.

Semua member lagi-lagi terdiam, Suho mulai berpikir kritis ala detektif. Dia mengelus-elus dagunya pelan, seakan-akan punya jenggot gitu. Dan ‘TRING’!

“Baekkie, tadi kamu bilang habis mencukur, ya?”

“Iya, hyung, nape?” angguk Baekhyun polos.

“Alat cukurnya kau beli baru kan?” Suho menggigit bibir bawahnya.

“Aku nggak beli baru sih. Tapi pake yang masih baru..”

“Dari mana kamu tahu itu masih baru?”

“Jelaslah, hyung, masih ada di dalam kotaknya plus masih ada harganya,” jawab Baekhyun lagi dengan polosnya.

“Di.. atas.. wastafel?” suara Suho merendah, takut dugaannya benar.

“I..iya.. hyung..” Baekhyun ikut merendahkan suaranya, merasakan ada sesuatu yang aneh dan akan terjadi sesuatu yang-

“HYAAAA~! BAEKHYUN-AH! ITU PENCUKUR BULU MILIKKU! MASIH BARU SIH IYA, TAPI HABIS AKU PAKAI CUKUR BULU KETEKKU YANG LEBAT INI~!” teriak Suho meledak.

“WHAAAAAATT~?? YANG BENER HYUNG?? CUKURNYA SEDIKIT AJA KAN??”

“APANYA YANG SEDIKIT? TEMPAT SAMPAH DI KAMAR MANDI PENUH SAMA BULU KETEKKU DOANG!!”

“UWAAAAAAA~~!!!! SUHO HYUNG KENAPA NGGAK BILANG?? KYAAA~!! WAJAHKU YANG MULUS, LEMBUT, BERSIH DAN HARUM, TERNODAI!!!”

-E.N.D-

Credit : EXO Fanfiction

2 thoughts on “TRAGEDI Bulu Ketiak Suho

  1. I simply want to say I’m beginner to blogging and absolutely loved you’re web site. Probably I’m likely to bookmark your site . You definitely come with terrific articles and reviews. Thanks a lot for revealing your web site.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s