[OFFICIAL] (130408) EXO-K Official Fanboard Update – Jawaban Sehun

430918_510991388923187_374547217_n

[FAN] Heol heol heol apa ini ㅠㅠ? Sebuah perasaan satu tahun anniversary???????
Heol apa ini, semangatku patah…..

[SEHUN] Halo Aku maknae EXO Sehun
Na, kkamjjak! Menboong-iya~ ㅋㅋㅋ(T/N: Bagian Yoona yang terkenal pada lagu SNSD – I Got A Boy)
Ini adalah perayaan anniversary yang ke-1~
Semuanya cepat berkumpul!!

[FAN] Ah kenapa sekarangㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠAku akan pergi ke akademi sekarang jugaㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠAku merindukan kalianㅠㅠㅠ
bㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠOppa jjangㅇ

[SEHUN] Halo Aku maknae EXO Sehun
Jangan pergi ke akademi~
Bicara pada orang tuamu ㅋㅋㅋ
Bilang pada mereka bahwa EXO datang… ㅋㅋㅋ
Apakah kamu akan dihukum karena itu..

[FAN] Ah tunggu, apakah EXO datang sekarang???????
Ha.. air mataㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ
ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠAh dengan bersungguh-sungguhㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ

[SEHUN] Halo Aku maknae EXO Sehun
Air mataku juga menetes saat aku bertemu dengan fans..

[FAN] Sehun-ah ㅠㅠㅠ
Sehun-ahㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ
Ah Sehun-ah ㅠㅠㅠㅠSehun-ahㅠㅠㅠㅠㅠㅠ
Sehun-ah apakah kamu sudah makan?ㅠㅠㅠ

[SEHUN] Halo Aku maknae EXO Sehun
Akhir-akhir ini aku tidak punya nafsu makan ㅜㅜ
Kenapa bisa begitu..
Itu menyenangkan bisa berkenalan denganmu

[FAN] Sehun-ah kapan kamu akan comeback?????????????????????????????
Aku merindukanmu ㅜㅜ

[SEHUN] Halo Aku maknae EXO Sehun
Aku akan melakukannya segera!!
Nantikan itu!!
Tunggu sebentar lagi!!

[FAN] Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa Sehun-ahaahaaahahaaa
Aku merindukan Sehunnie… Kapan kamu akan comeback, kapan kamu akan datang, aku merindukanmu Oh Sehun!!!!!!
Sehuna, apakah kamu bisa memberitahuku sekali ‘Ha-eun-ah Aku merindukanmu’…?„,
Kamu bilang kamu tidak bisa??
Kamu sepertinya cukup tegas tentang itu, apakah kamu sebuah labu?? (T/N: Tegas dan labu terdengar mirip di Korea)

[SEHUN] Halo Aku maknae EXO Sehun
Ha-eun-ah Aku merindukanmu~
Keukeu Aku mengataknnya!! Aku bukan sebuah labu ..ㅋㅋ

[FAN] Sehun-ah!!!!!!! Noona hanya menunggu untukmu!!!!!!!!!!!!!!
Hoonie kami yang dewasa ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ
Sehun-ah apakah kamu sudah makan ?
Noona akan membelikanmu makanan! Apa yang ingin kau makan ? Beritahu aku!!!!!!!!!!!!!!!!

[SEHUN] Halo Aku maknae EXO Sehun
Oh benarkah?
Kamu harus membelikanku makanan nanti, aku akan menelponmu ㅎㅎ

[FAN] Sehun-ah tolong datang kesini
Kamu makan dengan baik, kan? Saat aku melihatmu sangat kurus hatiku sakit..
Ah

[SEHUN] Halo Aku maknae EXO Sehun
Ya!! ㅜㅜ
Aku akan banyak makan …
Aku tidak bisa mendapatkan lemak …
Dan makanan tidak terasa terlalu enak …

[FAN] Pangeran Sehun-nimㅠㅠㅠㅠㅠㅠ
Ini anniversary pertama kalian jadi apakah kamu makan-makanan enak?????ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ
Selamat untuk anniversary pertama kalianㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ

[SEHUN] Halo Aku maknae EXO Sehun
…Makanan enak…Aku tidak ada makan secuil pun …
ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
Apa yang harus kulakukan… Setelah menyelesaikan ini aku harus pergi makan

[FAN] Sehun-ah jika kamu disini, hanya ketik satu titik
Tolong

[SEHUN] Halo Aku maknae EXO Sehun
Tidak ini . tapi ini
♥ Heart ㅋㅋ

[FAN] Sehun-ah tolong puji aku
Hari ini, MAMA diputar di sekolah kami jadi aku menari dan melakukan semua hal gila yang bisa aku lakukan, aku mendukungmu, berteriak, itu sangat daebak..
Guru-guru datang berlari dan bertanya apakah ada perkelahian ha..

[SEHUN] Halo Aku maknae EXO Sehun
Kamu yang terbaik!!! ㅋㅋ

[FAN] ♥♥♥♥♥Sehun oppa♥♥♥♥♥
Heol Aku tak percaya bahwa oppa disini….
Selamat untuk anniversary pertama kalian dan aku mencintaimu~~
Bersenang-senanglah♥

[SEHUN] Halo Aku maknae EXO Sehun
Aku juga mencintaimu~

[FAN] Sehun-ah Oh Sehun Hun-ah…..ㅜㅜ
Pastikan kamu makan
Selalu kerja keras
Jangan sampai sakit..
Pergi bersama kami sampai akhir
Kamu tahu aku mencintaimu, kan? Kyu
Kamu sudah tumbuh cukup tinggi

[SEHUN] Halo Aku maknae EXO Sehun
Aku tahu itu!!
Aku masih tumbuh….
Aku tidak akan berhenti untuk bertambah tinggi…

[FAN] Sehun-ah tolong hanya lemparkan aku satu hati
Ini pertama kalinya aku berada di waktu yang sama denganmu, ini mengagumkan ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

[SEHUN] Halo Aku maknae EXO Sehun

[FAN] Sehun-ah, jika kamu tidak melihat ini kamu akan menyesalinya…
Sehun-ahㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅜ Aku merindukanmu ㅠㅠㅠㅜㅜㅠㅠㅠ
Leher Nuna akan patah hanya karena menunggumu ㅠㅠㅠㅠㅠㅠ
Hiks hiks

[SEHUN] Halo Aku maknae EXO Sehun
Tolong tunggu sebentar lagi…
Karena kamu tidak akan menyesalinya jika kamu menunggu
Pastikan untuk menunggu! Aku mencintaimu

[FAN] Sehun-ah♥♥Apakah kamu sudah melihat cherry blossom??
Sehun-ah
Bunganya sudah banyak tumbuh, apakah kamu sudah melihatnya?
Nuna memikirkanmu sambil melihatnya
Juga, selamat ulang tahun Sehun-ah♥

[SEHUN] Halo Aku maknae EXO Sehun
Hm… Aku belumㅜㅜ
Ayo pergi bersama….ㅠㅠ
ㅎㅎㅎㅎㅎ

[FAN] Sehunnie apakah kamu membenciku?
Atau kau menyukaiku?

[SEHUN] Halo Aku maknae EXO Sehun
Aku menyukaimu~ ㅋㅋ

[FAN] Sehun-ah kamu tak akan pergi, kan?
Hari ini adalah anniversary pertamamu jadi tetap bersama kami untuk waktu yang lama~~~~~~ Berjanji~~~

[SEHUN] Halo Aku maknae EXO Sehun
Heuheu~
Aku juga ingin bangun sampai tengah malam ㅜㅜ
Tapi kami harus segera pergi ㅋㅋ
Orang yang lebih keren akan datang selanjutnya ㅋㅋ
Kamu tahu siapa yang kubicarakan, kan?

[FAN] Sehun-ah, ulang tahunku hanya berbeda satu hari dengan ulang tahunmu, tolong ucapkan selamat ulang tahun untukku
Itu akan menjadi hadiah terbaik dihidupku ㅇㅅㅇ

[SEHUN] Halo Aku maknae EXO Sehun
Selamat~~
Wow~~

[FAN] sehun!! :) 
Hai dari LA :) )
bagaimana kabarmu??

[SEHUN] Halo Aku maknae EXO Sehun
LOVE
(T/N: Post-an ini dalam bahasa inggris)

[FAN] Sehun-ah apakah kamu sudah makan daging??
Jika belum, ayo makan bersama

[SEHUN] Halo Aku maknae EXO Sehun
Ayo makan bersama
Datang ke tempat dimana aku berada

[FAN] Sehun oppa aku sedang belajar sendirian jadi tolong berikan aku kekuatanㅠㅠ
Oppa, apakah kamu pernah disuruh untuk belajar sendiri..?? Ini adalah tahun ketigaku ㅠㅠ Hiks Aku dipaksa untuk belajar sendiri

[SEHUN] Halo Aku maknae EXO Sehun
Tidak….
Semangat untuk waktu belajarmu~~ ㅋㅋ
Kami bersenang-senang dan juga beristirahat saat kami melakukannya~

[FAN] Sehun oppa tolong bicara secara informal kepadaku!!!!!!
ㅠㅠ

[SEHUN] Halo Aku maknae EXO Sehun
Annyeong~ (T/N: cara mengucapkan halo secara informal)

[FAN] Flower boy terbaik Korea Selatan Sehun
Aku tidak melihat apapun selain dirimu dimatakuㅎ

[SEHUN] Halo Aku maknae EXO Sehun
Eh…
Aku apa..Flower boy….
Korea Selatan…
Bukankah seharusnya di seluruh dunia…ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
Maafkan aku ㅠ

[FAN] Sehun-ah menurutmu siapa ini…

Mungkinkah, bukankah ini seorang malaikat? ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ

[SEHUN] Halo Aku maknae EXO Sehun
Oh …ini
Ini malaikat…ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
Maafkan aku…. Karena ini adalah anniversary satu tahun pertama kami aku merasa bahagia, sehingga aku menjadi seperti ini ㅋㅋ

[FAN] Sehun-ah Junmyeon-ah Kyungsoo-yah aku berada di depan rumah, keluar
Pada anniversary satu tahun
Ayo makan ayam kkanbu
Oke?

[SEHUN] Halo Aku maknae EXO Sehun
Oke~

[FAN] Karena kamu mengganti warna rambutmu banyak kali pasti kulit kepalamu rusak, kan?
ㅜㅜ Pastikan tetap sehat

[SEHUN] Halo Aku maknae EXO Sehun
Ya..banyak…ㅋㅋㅋ
Aku bekerja keras menyuci dan menyemprot sebuah obat penguat rambut pada kulit kepalaku ..

[FAN] Heol….heol….Apakah ini benar-benar Sehun EXO-K???!!!!
Heong heong heong heong heoㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ
Fakta bahwa aku menulis pesan ini di tempat yang sama denganmu….heong heong heongㅠㅠㅠㅠㅠㅠ
Aku tersentuhㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ

[SEHUN] Halo Aku maknae EXO Sehun
Ya ini aku~ ㅋㅋ

[FAN] Hey beritahu aku kue apa yang kalian suka
Aku akan membelikannya untukmu sekarang~~~ Cepat beritahu aku dalam 10 detik~~~~

[SEHUN] Halo Aku maknae EXO Sehun
Chocochocococococoㅋchocchocchocoㅋchocococoㅗ

[FAN] Sehun-ah apakah kamu tahu lagu yang diputar jika kamu pergi ke homepage?
Setiap kali aku mendengarnya, aku memikirkanmuㅠㅜ

[SEHUN] Halo Aku maknae EXO Sehun
Ya!!!
Tapi itu tidak terdengar sekarang.. seseorang pasti mematikan speakernya….ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

[FAN] Sehun oppa♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
Jika aku bilang itu apakah kamu akan masuk~~

[SEHUN] Halo Aku maknae EXO Sehun
Aku masuk!!!!!!!!!!!!
Aku punya sebuah jantung tapi bagaimana caranya agar kamu masuk…

[FAN] Sehun-nim kamu banyak menggunakan internet, aku pikir skill luconanmu mengalami banyak kemajuan…..
ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ Kamu telah menjadi seorang netizen, lihat aku

[SEHUN] Halo Aku maknae EXO Sehun
ZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ
:Skillku mengalami banyak kemajuan, kan?ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

[FAN] Sehun-ah~~~~~~ Apakah kamu merayakan pesta anniversary 1 tahun bersama hyung-hyungmu~~~~?
Aku penasaran!
Apa yang kamu lakukan hari ini!

[SEHUN] Halo Aku maknae EXO Sehun
Sebuah pesta bersama Junma hyung (T/N: Suho)…Tentu saja kami tidak merayakannya…
Aku juga tidak merayakannya dengan para member lain ㅜㅜ
Hari ini berlatih…….dan disini……di malam ini apa yang akan kami lakukan…

[FAN] Hunnie Hunnie baby Hunnie Hunnie baby
Hunnie Hunnie cintaku~

[SEHUN] Halo Aku maknae EXO Sehun
Iyah~ Cintaku

[FAN] Sehun-ah Aku akan membelikanmu alkohol jadi keluarlah
Aku akan membelikan itu, alkohol ^_^

[SEHUN] Halo Aku maknae EXO Sehun
Lain kali tanpa mereka ketahui….
Tanpa diketahui manager… ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

[FAN] Sehun-ah apakah kamu marah? Anginnya benar-benar berhembus dengan kencang
Aku menindik telingaku hari ini dan karena angin berhembus dengan kencang, itu sangat sakit

[SEHUN] Halo Aku maknae EXO Sehun
ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ Hari ini aku agak sedikit marah…
Apakah tindikanmu terlihat bagus?

[FAN] Sehun-ah apakah kamu tahu anjing kesukaanku????????????????
Cara kamu memindahkan anjing…..(Menangis….)- saat fansign

[SEHUN] Halo Aku maknae EXO Sehun
Tidak.. Aku akan berbicara banyak mulai sekarang!!
Aku akan mengikutimu dan pindah!

[FAN] Sehun-ah ㅠㅠㅠㅠㅠㅠ Sehun-ah ㅠㅠㅠ Setelah mendengar bahwa Sehun ada di fanboard, Nuna ㅠ
Nuna ㅠㅠㅠ Sehun-ah ㅠㅠㅜ Nuna ㅜㅜ tidak bekerja
Aku berada di kamar mandi menulis pesan ini ㅠㅠㅠ Dengan handphoneku ㅠㅠㅠSehun-ah Sehunnie?? Sehun-ah!!!!ㅜㅜㅜㅜㅜ
Sehun-ah Aku merindukanmu ㅜㅜ

[SEHUN] Halo Aku maknae EXO Sehun
Aku juga aku juga aku juga aku juga!!
Karena itu tidak akan hanya seperti ini hari ini!!
Tak apa, lain kali ayo berbicara panjang!

[FAN] Tinggi Do Kyungsoo oppa adalah 190? Dia harusnya berjalan dengan lutut yang ditekuk
Benarkah? Betul? Beneran?

[SEHUN] Halo Aku maknae EXO Sehun
ZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ
ZZZZZZZZZZㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

[FAN] Sehun oppa kamu tidak menyukai Sookyung huh?
ㅠㅠ

[SEHUN] Halo Aku maknae EXO Sehun
Tentu saja aku suka~

[FAN] Sehun oppa, karena kamu sudah dewasa, apa yang kau sukai?
Apakah kamu sudah melihat film ber-rated 19… (T/N: biasanya rated R, tapi kamu bisa menontonnya jika sudah berumur 19 tahun di Korea Selatan) dengan Jongin oppa??

[SEHUN] Halo Aku maknae EXO Sehun
Eum…semuanya~ ㅋㅋ

[FAN] Aku sedang menggosok gigi dan datang kesini dengan berlari, Sehun-ah sudahkah kau pergi?????
Nuna sedang menggosok gigi dan datang kesini dengan berlari
Pasta giginya pedas….ㅠㅅㅠ Apakah kamu sudah pergi?
Nuna terus-terusan menggigit sikat gigi jadi kamu harus membalas

[SEHUN] Halo Aku maknae EXO Sehun
Tidak~~ Aku akan pergi beberapa saat lagi!! Sampai jumpa nanti

[FAN] Sehun-ah tidak peduli apa yang kau lakukan atau seperti apa kau terlihat, aku mencintaimu
Aku akan selalu mendukungmu

[SEHUN] Halo Aku maknae EXO Sehun
Terima kasih~
Aku tidak akan membuat kalian kecewa
Tolong nantikan itu

[FAN] Sehun-ah, Aku Choi Jiwoo yang kamu lewati, maukah kau masuk?

[SEHUN] Halo Aku maknae EXO Sehun
Oh…………………….

(T/N: Sehun pernah bilang bahwa Choi Jiwoo adalah tipe ideal-nya)

[FAN] Sehun-ah diantara para hyung apakah ada satu yang benar-benar tidak kau inginkan menjadi teman sekamarmu??
Siapa itu? ㅋㅋㅋ Bisa jadi karena mereka jorok…

[SEHUN] Halo Aku maknae EXO Sehun
Itu rahasia……. ㅋㅋㅋㅋㅋ

[FAN] Sehun-ah Junmen-ah Aku merindukan kalian!! Heuk heuk
Oppa aku merindukanmu!! Apa yang harus kulakukan??
Selamat untuk satu tahun sejak debut EXO!! (heart disini)

[SEHUN] Halo Aku maknae EXO Sehun
Aku juga aku juga aku juga~

[FAN] Sehun-ah tulis balasan untukku sekali ini sajaㅠㅠ
Hati-hati terkena dingin dan gunakan baju hangat

[SEHUN] Halo Aku maknae EXO Sehun
Ya!!! Aku mencintaimu

[FAN] Sehun-ah, Aku Miranda Kerr yang kamu lewati, ingin masuk?

[SEHUN] Halo Aku maknae EXO Sehun
Oh….
Tapi Choi Jiwoo… tapi ini sepertinya mirip dengan post-an beberapa saat yang lalu

(T/N: Fans menemukan bahwa Miranda Kerr adalah wallpaper handphone Sehun beberapa waktu yang lalu)

[FAN] Selamat untuk anniversary kalian! Exo! Oh Sehun!❤
Happy Anniversary! Selamat untuk anniversary kalian!
Oppa Selamat! Aku bukan orang Korea, jadi tolong untuk betah denganku.
Selamat untuk kalian semua!
Aku hanya ingin memberitahumu bahwa aku selalu dan akan selalu mencintai dan mendukung kalian sampai SELAMANYA!
Aku mencintai kalian EXO!❤

[SEHUN] Halo Aku maknae EXO Sehun
Anniversary pertama wow~~ ㅋㅋ

Click Here for English Version

Cr. EXO-K Fanboard
Indo Trans by byunstar@EXOFID
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!!

One thought on “[OFFICIAL] (130408) EXO-K Official Fanboard Update – Jawaban Sehun

  1. I simply want to say I am new to blogging and site-building and absolutely liked you’re web page. More than likely I’m going to bookmark your site . You surely come with superb writings. Thanks a lot for revealing your web site.

Leave a Reply

