[OFFICIAL] (130408) EXO-K Official Fanboard Update – Jawaban D.O

EXO-K-D-O-Kiss-The-Radio-exo-k-30765709-350-526

[D.O] Halo. Ini D.O EXO-K.
Ini adalah anniversary pertama kami~
Waktu berlalu dengan cepat, kan~?

[SEHUN] Halo aku juga datang ㅋㅋㅋ
Ya~~~ Ini adalah anniversary pertama kami~~ ㅋㅋㅋ

[D.O] Halo. Ini D.O EXO-K.
Waktu berlalu dengan cepat, kan~?

[FAN] Heolㅜㅠㅜ Kenapa oppa datang sekarang
Selamat atas anniversary pertamanya

[D.O] Halo. Ini D.O EXO-K.
Terima kasih

[FAN] Kyungsoo oppa, aku sangat, sangat, sangat
Benar-benar menyukaimu, merindukanmu

[D.O] Halo. Ini D.O EXO-K.
Aku juga sangat merindukanmu

[FAN] D.O-ya apakah kamu mau berpesta dengan noona?
Noona memainkan lagu dari album EXO-K dan EXO-M, mempersiapkan sebuah kue dan berpesta sendirian
Apakah kamu ingin makan beberapa potong kue?
Alamat noona di Seoul-si Mapo-gu S……Hum…
Selamat ㅎㅎㅎ

[D.O] Halo. Ini D.O EXO-K.
Nikmati kuenya~
Sekarang aku ingin berpesta denganmu.
Betapa sedihnya!

[FAN] Suho-ya apakah kamu suka rambut pendekmu?
Tidak ada apapun yang bisa membuatmu terlihat buruk♡_♡

[D.O] Halo. Ini D.O EXO-K.
Aku pikir rambut pendek Suho sangat bagus.

[FAN] Apakah EXO hidup? Apakah mereka ada di Bumi?
EXO aku sangat mencintaimu ㅠㅠㅠㅠㅠ Tetap sehat…

[D.O] Halo. Ini D.O EXO-K.
Sekarang kami harus pergi ke bumi, tentu saja.

[FAN] Chanyeol-ah apakah kamu juga datangㅠㅠ?
Apakah kamu?ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ

[D.O] Halo. Ini D.O EXO-K.
Tunggu sebentar lagi
Dia akan datang segera~

[FAN] Kyungsoo-ya tolong datang kesini!!!!ㅠㅠㅠㅠㅠㅠ투나미ㅣ멍나미민
Kamu bekerja keras selama setahun ini
Aku mengucapkan selamat padamu untuk anniversary pertama kalian!!!!!!!!!!!!

[D.O] Halo. Ini D.O EXO-K.
Terima kasih.

[FAN] Tolong hanya berikan aku sebuah titik..
Aku lelah menungguㅠㅠㅠㅠ

[D.O] Halo. Ini D.O EXO-K.
.

[FAN] D.O oppa aku sakitㅠㅠㅠㅠ
Saat berlatih dodgeball untuk pertemuan atletik aku menyakiti tangankuㅠㅠ ㅈAku tidak bisa menggenggamㅠ

[D.O] Halo. Ini D.O EXO-K.
Kamu harus cepat sembuh!

[FAN] Jika Suho meninggalkan balasan disini, tingginya akan menjadi 190cm, ya
Jadi cepat tinggalkan satu

[D.O] Halo. Ini D.O EXO-K.
Apakah itu juga bekerja untukku?

[FAN] Kyungsoo-ya apakah kamu masih seekor babi baja?
Sangat kokoh

[D.O] Halo. Ini D.O EXO-K.
Babi baja liar

[FAN] Kyungsoo apakah 1+1 adalah 2?
Apa hasil dari 1+1?!!!!!!
Jangan bilang padaku bahwa itu 2ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ

[D.O] Halo. Ini D.O EXO-K.
Itu 2.

[FAN] Aku dengar tinggi Kyungsoo oppa 190cm? ^ㅇ^
Kamu pergi sambil membungkuk? Kamu yang terbaik!

[D.O] Halo. Ini D.O EXO-K.

[FAN] Exoplanet di Mexico ^^
Selamat anniversary yang pertama!! Sambutan dari Mexico!

[D.O] Halo. Ini D.O EXO-K.
Buenas tardes.

[FAN] Selamat anniversary yang pertama !!!  We are one !!
Selamat anniversary yang pertama !!!  We are one !!

[D.O] Halo. Ini D.O EXO-K.
We are one~

[FAN] Jongin-ah..*menangis*..Aku mencintaimu
Bidadariku..Kim Jyonin..

[D.O] Halo. Ini D.O EXO-K.
Aku juga.

[FAN] Kyungsoo-ya, siapa yang paling tinggi diantara kamu dan Baekhyun?
Apakah itu seperti menghitung tinggi biji pohon ek…? (T/N: Itu cara orang Korea mengekspresikan situasi dimana orang beragumentasi tentang perbedaan dua benda yang hampir sama)

[D.O] Halo. Ini D.O EXO-K.
Kamu tidak boleh seperti itu

[FAN] Kyungsoo oppa
Apakah kamu mengetik…..dengan hanya satu jari sekarang..ㅋㅋ…..ㅋ……Ha….
Oppa…….Kyungsoo oppa…..ㅋㅋㅋㅋㅋ
Jika aku benar-benar mendapat balasan aku pikir aku akan menangisㅋㅋ
Ah Aku bersemangat hanya karena melihat iniㅋㅋ Heart

[D.O] Halo. Ini D.O EXO-K.
Aku tertangkap.

[FAN] Park Chanyeol jika kamu tidak melihat post-an ini, kamu akan kehilangan rambutmu untuk tiga generasi
Tolong lihat ini…………..

[D.O] Halo. Ini D.O EXO-K.
Karena aku yang (menggantikan Chanyeol untuk) melihatnya, Chanyeol tidak boleh kehilangan rambutnya.

[FAN] Is my post transparent? If so, post quickly on From EXO
Sambil mengambil gambar dengan cantiknya
Dengan cantiknya
Dengan
Cantik
nya

[D.O] Halo. Ini D.O EXO-K.
Itu tidak transparan.

[FAN] Junmyun oppa Vs Baekhyun oppa
ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋSiapa yang paling tinggi diantara mereka berdua……..

[D.O] Halo. Ini D.O EXO-K.
(Baekhyun)

[FAN] ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ168 Kyungsoo oppa
ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ…Aku mencintaimu heart

[D.O] Halo. Ini D.O EXO-K.
Tinggiku bukan 1,68m
Aku lebih dari 1,70m, siapa kamu
kembali kesini

[D.O] Halo. Ini D.O EXO-K.
Selamat tinggal~
Untuk orang-orang yang mengucapkan selamat untuk anniversary pertama kami
Aku sangat berterima kasih.
Tolong cintai EXO lebih banyak.

Click Here for English Version

Cr. EXO-K Fanboard
Indo Trans by byunstar@EXOFID
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!!

One thought on “[OFFICIAL] (130408) EXO-K Official Fanboard Update – Jawaban D.O

  1. I simply want to mention I am all new to blogging and site-building and certainly savored your web-site. Almost certainly I’m going to bookmark your site . You really have beneficial articles and reviews. Thanks a lot for sharing your web site.

Leave a Reply

