[OFFICIAL] (130408) EXO-K Official Fanboard Update – Jawaban Chanyeol

chanyeeol

[CHANYEOL] Halo!! Ini Happy virus EXO-K Chanyeol!!

Chanyeol telah masuk! Ayo mulai untuk membalas!!

[FAN] Kamu benar-benar disini?!?!?!?!??!?!!!??!?!?!??!!?!?!?!?
Benarkah?!?!?!?!!??!!??!??!!?!??!?!?!!!??!!

[CHANYEOL] Halo!! Ini Happy virus EXO-K Chanyeol!!
Sungguhan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Aku disini!!!!!!!!

[FAN] Jika aku menunjukkan perasaanku di sebuah post-an, apakah aku akan mendapatkan balasan
Euah
Aku ingin menangis

[CHANYEOL] Halo!! Ini Happy virus EXO-K Chanyeol!!
Jangan menangis♥

[FAN] Chanyeol oppa, siapa yang kamu pikirkan saat kamu sedang dalam masa-masa sulit?
Ssaat masa-masa tersulitku, aku akan memikirkan orang tuaku yang mengorbarkan diri mereka sendiri untukku~

[CHANYEOL] Halo!! Ini Happy virus EXO-K Chanyeol!!
Aku akan memikirkan orang tuaku tapi aku juga memikirkan semua fans kamiㅠㅠ
Aku merindukanmu!

[FAN] Siapa Raja menari di EXO?
Itu tentu saja Chanyeol
oh oh Park Chanyeol

[CHANYEOL] Halo!! Ini Happy virus EXO-K Chanyeol!!
Tidak ada bau yang keluar dari post-an ini..?

[FAN] Chanyeol oppa, aku pikir kamu sangat baik dalam urusan menari
Aku terkejut karena Chanyeol oppa adalah penari yang baik. Kamu sangat baik dalam hal menari

[CHANYEOL] Halo!! Ini Happy virus EXO-K Chanyeol!!
Aku… pergi berlatih menari bersama Kai….

[FAN] Chanyeol-ah lakukan rap untukkuㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ
Hanya satu baris… Tolong hanya sekaliㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ

[CHANYEOL] Halo!! Ini Happy virus EXO-K Chanyeol!!
Jika kamu ingin pergi ke rumah aku tidak akan menghentikanmu tapi sebagai gantinya, ayo jalan bersama
Sejujurnya aku telah melihatmu dari tadi, ini adalah kesempatanku untuk memberitahumu eh eh ~~
(T/N : Ini adalah lirik lagu She’s There (feat. Beenzo, Zion.T) dari album Vida Loca THE BEST)

[FAN] Yare yare~~ ㅇ_ㅇ Member EXO bukanlah manusia
ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
Maaf
Aku bukan seorang otaku
Tapi aku pikir aku akan mendapatkan balasan jika aku menulisnya seperti ini

[CHANYEOL] Halo!! Ini Happy virus EXO-K Chanyeol!!
Tang tang tang, palu manusia cukup kuat

(T/N: Post-an ini ditulis dengan bahasa Jepang menggunakan karakter Korea.
Yare yare adalah seruan dalam bahasa Jepang yang serupa dengan kata “astaga!” dan balasan ini pada dasarnya adalah balasan untuk makro Korea yang sedang populer dari The Avengers yang campuran kata Korea dan Jepang)

[FAN] Chanyeol-ah
Makan semua cintaku ㅠ3ㅠ

[CHANYEOL] Halo!! Ini Happy virus EXO-K Chanyeol!!
Yum Yum… Sangat lezat.. ///ㅅ///

[FAN] Chanyeolie kamu benar-benar penari yang baik, Raja menari di EXO
Perwakilan Dance Machine Park Chanyeol

[CHANYEOL] Halo!! Ini Happy virus EXO-K Chanyeol!!
Kau tahu itu..ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

[FAN] Tinggi Baekhyun adalah 185cm !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Iya kan, Baekhyun-ah?

[CHANYEOL] Halo!! Ini Happy virus EXO-K Chanyeol!!
????????????????????????????

[FAN] Aku pikir kamu belum pergi Chanyeolie, jadi kenapa kamu tidak meninggalkan balasan
Chanyeol-ah, hm? apa? Yeah Aku juga mencintaimu… jadi..hiks… (kehilangan pikiranku)

[CHANYEOL] Halo!! Ini Happy virus EXO-K Chanyeol!!
Ini saatnya bagimu untuk bangun. (mengembalikan pikiranmu)

[FAN] Hentikan ucapan mantra untuk sepatumu
Bagaimana jika kamu terjatuh jika kamu tetap berada di ketinggian ini
ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
(T/N: Pada dasarnya fans ini memberitahunya untuk berhenti bertambah tinggi lol)

[CHANYEOL] Halo!! Ini Happy virus EXO-K Chanyeol!!
^^.
.
Tawa santaiㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

[FAN] Apakah kalian akan menyia-nyiakan wajah tampan kalian?
Jadi cepatlah comeback

[CHANYEOL] Halo!! Ini Happy virus EXO-K Chanyeol!!
Aku tidak akan menyia-nyiakannya… Tolong selamatkan aku….ㅠㅠㅠㅠ

[FAN] Siapa orang yang percaya diri dengan penampilannyaㅜㅜㅠㅠㅠ
/Aku menebak Park Chanyeol/

[CHANYEOL] Halo!! Ini Happy virus EXO-K Chanyeol!!
Bauku tidak keluar dari post-an ini?

[FAN] Apakah post-an ku berbau?
Jangan menghindarinya *^^* Aku akan menculikmu

[CHANYEOL] Halo!! Ini Happy virus EXO-K Chanyeol!!
Ah…baunya……..
Aku bercanda♥

[FAN] Kaleng yang hancur tidak bisa dihaluskan lagi
Apakah kamu ingin minum segelas Sunny10 bersamaku?

[CHANYEOL] Halo!! Ini Happy virus EXO-K Chanyeol!!
Aku juga mencobanya pada sebuah kaleng. Aku menghancurkannya dan itu benar-benar tidak bekerja…

[FAN] Chanyeol-ah Beenzino datang ke sekolah kami!!!!!!!
Cepat dan datang kesini!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Dia sangat populer, semua orang menjadi liar
Jika kamu penasaran tentang sekolahku berikan aku 500 won^^

[CHANYEOL] Halo!! Ini Happy virus EXO-K Chanyeol!!
Ini, 1,000 won
Aku tidak mengambil kembalian!! (dengan berenergi)

[FAN] Chanyeol-ah!
Aku lebih tua 27 hari dari pada kamu, bisakah aku memanggilmu oppa?

[CHANYEOL] Halo!! Ini Happy virus EXO-K Chanyeol!!
Tentu saja :-)

(T/N : Post-an ini dalam bahasa inggris)

[FAN] Chanyeol-ah ^_______________^*
Karena nuna baru saja bilang bahwa dia menyukaimu, panggil aku nuna♥

[CHANYEOL] Halo!! Ini Happy virus EXO-K Chanyeol!!
Baby~~~~~~~~~~

[FAN] Chanyeol-ah kenapa kamu sangat lucu??????ㅠㅠ
Bayi besarㅠㅠㅠㅠ Kamu sangat lucuㅠㅠㅠ

[CHANYEOL] Halo!! Ini Happy virus EXO-K Chanyeol!!
Tolong beritahu aku jika aku keren….ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

[FAN] Hanya berikan aku satu balasan… Aku harus pergi sekarang…
(menangis)

[CHANYEOL] Halo!! Ini Happy virus EXO-K Chanyeol!!
Jangan pergi (menghapus air matamu)

[FAN] Hari ini adalah ulang tahunku ㅠㅠㅠㅠㅠ Berikan aku balasan sebagai hadiah
Jika kalian melakukannya aku tidak akan memakan kalian
Selamat untuk anniversary pertama EXO!!

[CHANYEOL] Halo!! Ini Happy virus EXO-K Chanyeol!!
Selamat ulang tahun!!!!
Dan selamat hari anniversary EXO!!!!

[FAN] [UNTUK.EXO] Halo ! Aku adalah administratorㅎㅎ
ㅇKamu telah terpilih untuk sebuah acara
Jika kamu membalas post-an ini, kamu akan mengirimkanmu hadiahmu

[CHANYEOL] Halo!! Ini Happy virus EXO-K Chanyeol!!
Aku aku aku aku!! Hadiah hadiah!!!!!
Alamat rumah kami adalah S……….

[FAN] Tok tok~ Chanyeol sayang apakah kau disini~~
Chanyeol sayang kapan aku bisa melihat wajahmu? ㅜㅜ Aku merindukanmuㅜㅜ

[CHANYEOL] Halo!! Ini Happy virus EXO-K Chanyeol!!
Chanyeol yang kau sayangi sedang benar-benar sibukㅠㅠ
Tunggu sebentar lagi! Kamu bisa melihat wajah asliku segera!

[FAN] Chanyeolie menyukai nuna^____^*
Iya, kan?
Aku juga seorang nuna^^

[CHANYEOL] Halo!! Ini Happy virus EXO-K Chanyeol!!
Aku suka nuna, orang yang seumuran denganku dan dongsaeng
Apakah itu terlalu aneh….?

[FAN] Hi!! Chanyeol
Hi!! Chanyeol

[CHANYEOL] Halo!! Ini Happy virus EXO-K Chanyeol!!
I’m find thank you and you?

(T/N: Post-an ini dalam bahasa inggris)

[FAN] Chanyeol-nim? Tok ㅋㅋ Tok ㅋㅋ Tok tokㅋ Apakah kau disini Chanyeol-nim?!?!?
Aku disini untuk memberitahumu berita baik Chanyeol-nim!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Itu tidak benar
Chanyeol-ah, apakah kamu punya ketertarikan untuk men-DJ? Memproduksi atu menulis lagu?
Jika ada sesuatu yang akhir-akhir ini kau suka lakukan beritahu aku…☆★ Jangan beritahu aku jika kamu sedang bersiap-siap untuk comeback..

[CHANYEOL] Halo!! Ini Happy virus EXO-K Chanyeol!!
Men-DJ, memproduksi, menulis lagu, Aku menyukai segala hal tentang musik!!

[FAN] Chanyeol-ah apakah adalah lagu yang akhir-akhir ini sering kau dengarkan? Tolong rekomendasikan aku satu
Aku tidak punya lagu untuk di dengarkan..

[CHANYEOL] Halo!! Ini Happy virus EXO-K Chanyeol!!
Keyshia Cole – I remember
Tia London – Nothing On You!!
Aku merekomendasikan ini

[FAN] Chanyeol opp………….a Aku pusing………………….
Karena aku laparㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ

[CHANYEOL] Halo!! Ini Happy virus EXO-K Chanyeol!!
Tolong makan sesuatuㅠㅠ Kau membuatku pusingㅠㅠㅠㅠ

[FAN] Nuna sangat menyukai Chanyeolie tapi Chanyeolie sepertinya membenci nunaㅠㅠㅠㅠ
Kenapa kamu hanya menghindari post-anku ㅠㅠㅠㅠㅠ
Chanyeol-ah Aku sangat merindukanmu

[CHANYEOL] Halo!! Ini Happy virus EXO-K Chanyeol!!
Aku juga menyukaimu nuna…
Apakah kamu ingin k…ken..c…. pergi makan sup sapi bersamaku?

[FAN] Apakah kau tidak melihat post-anku….?
Aku kesini berlari secepat yang aku bisa saat aku mendengar EXO oppa berada disini!!!
Aku merindukan kalian oppaㅠㅠㅠㅠ
Itu tak apa jika kalian tidak berkata apapun tapi tinggalkan balasan untukkuㅠㅠ
Selamat atas anniversary yang pertama!!
Ayo pergi bersama hingga akhir!!! Aku mencintaimu!!

[CHANYEOL] Halo!! Ini Happy virus EXO-K Chanyeol!!
Semuanya, tolong pergi bersama EXO sampai miliaran tahun lamanya!!

[FAN] Siapa penari terbaik diantara Chanyeolie dan Chencing machine?
Bagaimana dengan Chencing machine?

[CHANYEOL] Halo!! Ini Happy virus EXO-K Chanyeol!!
Aku akan pergi berlatih menari bersama Kai

[FAN] Seberapa cepat kamu menulis? Berapa karakter per-menit?
Kenapa kalian tidak membalas!!!!!!!!!

[CHANYEOL] Halo!! Ini Happy virus EXO-K Chanyeol!!
Ini dia!! Balasanmu!!!!
Aku mengetik dengan cepat!!!

[FAN] Aku orang yang tidak cukup beruntung…ㅠㅠㅠ
Tapi apakah kalian akan meninggalkan balasan untukku?
Guys.. Aku sangat sangat mencintai kalian♡
Selamat untuk anniversary pertama kalian><~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

[CHANYEOL] Halo!! Ini Happy virus EXO-K Chanyeol!!
Akan lebih banyak hal baik yang terjadi padamu mulai dari sekarang!!
Karena aku meninggalkan balasan untukmu

[FAN] Baekhyun-ah lihat dibelakangmuㅋㅋㅋㅋㅋ
Aku tidak disana..ㅜ

[CHANYEOL] Halo!! Ini Happy virus EXO-K Chanyeol!!
Aku di depan Baekhyun.. ///ㅅ//

[FAN] Chanyeol oppa, aku akan memberimu sebuah one shot
Tolong datang padaku! Ayolah!

[CHANYEOL] Halo!! Ini Happy virus EXO-K Chanyeol!!
Sebuah one shot…..ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
Aku tidak bisa berkata tidak pada sebuah one shot ! Aku tidak akan bergantung pada  one shot

[FAN] Chanyeol oppa, apa yang kau makan sampai kau tampan seperti ini?
Kau selalu tampan tapi apa yang membuatmu menjadi lebih tampan? Apa yang kau makan?

[CHANYEOL] Halo!! Ini Happy virus EXO-K Chanyeol!!
Aku… makan makanan yang dimasak oleh ibuku…. ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

[FAN] Aku punya pacar, tolong ucapkan selamat padaku… Kyah
Hari ini adalah hari ketiga kami bersamaㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ

[CHANYEOL] Halo!! Ini Happy virus EXO-K Chanyeol!!
Ha…. Kamu menghianatiku… Kamu orang yang buruk…
Bagaimanapun, Aku dengan bersungguh-sungguh mengucapkan selamat padamu!! Dapatkan cinta yang indah!!

[FAN] Chanyeol oppa, Aku juga ingin tinggi…
Aku bahkan tidak sampai 160cm…
Itu tak apa, kan?ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ

[CHANYEOL] Halo!! Ini Happy virus EXO-K Chanyeol!!
Jika kamu ingin lebih tinggi… lakukan seperti diriku
Dan pastikan untuk makan tiap pagiㅋㅋㅋㅋㅋ

[FAN] Chanyeol-ah~~~~~~~~ Buah-buahan buah Chanyeol~ah
(T/N: Buah-buahan buah adalah sebuah permainan kata, ‘AlCHANYEOLmae’ dalam bahasa Korea, ‘Alchan’ artinya buah-buahan dan ‘Yeolmae’ adalah buah)
Aku dengan kamu memperlihatkan keterampilan berjalanmu di acara Girls Collection, bagaimana rasanya menjadi seorang model???????!!!!
Selamat untuk anniversary pertama kalian ♥

[CHANYEOL] Halo!! Ini Happy virus EXO-K Chanyeol!!
Aku lebih suka ber-poromosi sebagai EXO….////ㅅ/////

[FAN] Chanyeol oppa, apa yang kau makan sampai kau tampan seperti ini???
Tolong beritahu aku juga

[CHANYEOL] Halo!! Ini Happy virus EXO-K Chanyeol!!
Sesungguhnya…. cinta semua orang…. >_____<

[FAN] Janyeol oppa
Apakah itu kau…? Beritahu aku sesuatuㅠㅠ

[CHANYEOL] Halo!! Ini Happy virus EXO-K Chanyeol!!
Aku baru saja memberitahumu
…sesuatu ♥

[FAN] Kenapa kamu hanya mencari ibumu saja?
Ayahmu akan marah

[CHANYEOL] Halo!! Ini Happy virus EXO-K Chanyeol!!
Aku bilang ini di rumah papa~ papa~

[FAN] Chanyeol oppa, kamu akan menepati janjimu untuk melakukan teriakan nada tinggi, kan???
Kamu berjanji saat di pesta ulang tahunmuㅎㅎㅎㅎ

[CHANYEOL] Halo!! Ini Happy virus EXO-K Chanyeol!!
Sebuah teriakan yang tidak bisa didengarkan oleh telinga manusia… tolong menunggu itu
Aku akan menyanyi bagian chrous dengan seekor lumba-lumba

[FAN] Oppa, apakah kau ingin tahu nama panggilan kami diantara para fans?
Itu cumi-cumi!! Karena saat kami melihat ke cermin setelah melihat oppa kami melihat cumi-cumis…. hikssss

[CHANYEOL] Halo!! Ini Happy virus EXO-K Chanyeol!!
Cumi-cumi…. fans kami adalah yang tercantik diantara semua orangㅠㅠㅠㅠ
Jangan mengatakan itu!

[FAN] Aku mengukur tinggiku Jum’at ini dan aku kehilangan 2 sentimeterㅜㅜㅜㅜ
Tolong hibur akuㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ

[CHANYEOL] Halo!! Ini Happy virus EXO-K Chanyeol!!
Perempuan pendek…
Itu mempesona♥
Dan perempuan tinggi juga mempesona!

Click Here for English Version

Cr. EXO-K Fanboard
Indo Trans by byunstar@EXOFID
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!!

One thought on “[OFFICIAL] (130408) EXO-K Official Fanboard Update – Jawaban Chanyeol

  1. I simply want to mention I am just beginner to weblog and really liked this web-site. Likely I’m likely to bookmark your site . You amazingly come with awesome articles. Thanks a lot for sharing with us your blog.

Leave a Reply

