[OFFICIAL] (130408) EXO-M Official Fanboard Update – Jawaban Xiumin

izPuFZGkEI0Hl

[FAN] Minseok-ah, EXO-K datang tapi kenapa kalian tidak datang.. o<-<
Aku merindukanmu..

[XIUMIN] Halo~ Aku EXO-M Xiumin^^
Aku Xiumin ㅋ
Aku datang~~~~~~~~~~~~~~~ㅋㅋ

[FAN] Seseorang bilang bahwa tinggi Jongdae oppa adalah 190!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Apakah itu benar?

[XIUMIN] Halo~ Aku EXO-M Xiumin^^
Siapa yang bilang – –

[FAN] Kamu harus memberi kekuatan pada seorang siswa kelas 3 sekolah menengah!!!!!!!!!!!!!!!!!!
ㅠㅠㅠㅠㅠㅠ

[XIUMIN] Halo~ Aku EXO-M Xiumin^^
Kekuatan untuk kelas 3 sekolah menengah ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

[FAN] Jongdae, bukankah kamu ingin tumbuh lebih tinggi? Aku akan mengajarkanmu cara untuk tumbuh.
Pertama, Kris dan Tao harus memegang kaki dan tanganmu dan melemparkanmu ke udara.
Lalu tarik ㅇㅇ
Tolong jawab..

[XIUMIN] Halo~ Aku EXO-M Xiumin^^
Untukku, Luhan dan Lay akan memegangku ㅋㅋㅋ
Lalu apakah aku akan lebih kecil daripada Chen?

[FAN] Xiumin, kemana hilangnya pengisi dumpling dan kenpa hanya ada kulit dumpling yang tersisaㅠㅠㅠㅠ?
Kemana hilangnya pengisi dumpling….?

[XIUMIN] Halo~ Aku EXO-M Xiumin^^
Di udara~
Ke toilet~~ pengisi dumpling….ㅋㅋ

(T/N: Dumpling/Jiaozi adalah makanan khas Cina yang mirip pangsit rebus diisi dengan daging atau sayur. Yang dimaksud oleh fans ini adalah pipi chubby Xiumin. Ia mengekspresikannya dengan kata ‘dumpling’.)

[FAN] Apakah bahasa Korea susah??
Aku sekarang sedang belajar bahasa Chinaㅠㅠ tolong tunggu beberapa saat lagi untukku. Aku mencintaimu!!

[XIUMIN] Halo~ Aku EXO-M Xiumin^^
Ya… Bahasa Korea sangat susah -o-

[FAN] EXO sepertinya tidak menyukaikuㅡ^ㅡ?
Kau tidak menyukaiku?????????????????
Kau tidak menyukaiku?
Kau tidak menyukaiku?

[XIUMIN] Halo~ Aku EXO-M Xiumin^^
EXO menyukaimu….ㅋㅋ
Tidak. Mencintaimu^^

[FAN] Kim Jongdae bermain tarik dan dorong bersamaku..
Hentikan itu!!!!!!!!!!! Aku bilang hentikan itu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Tolong bilang halo Dayoung-ah sekali untukku ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ(memohon _)

[XIUMIN] Halo~ Aku EXO-M Xiumin^^
Bisakah jika aku yang melakukannya???ㅋㅋ
Da! Young! Ah! ㅋㅋㅋ

[FAN] Ah Minseok oppaㅠㅠ Aku punya sesuatu yang harus kuberitahu padamu sekali ini!ㅠㅠ
Oppa sungguhㅠㅠ Oppa aku sangat ingin melihatmu akhir-akhir ini. Aku khawatir karena berat badanmu turun. Tolong jaga kesehatanmu!ㅠㅠㅠㅠ Aku bekerja keras untuk mengumpulkan uang untuk pergi dan melihat oppa jadi sampai saat itu jangan pergi kemana-mana dan jangan sakit dan tetap disitu. Aku benar-benar mencintaimu ㅠㅠ!!!!

[XIUMIN] Halo~ Aku EXO-M Xiumin^^
Tidak tersakiti!!!!
Aku tidak sakit ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ Jangan mengkhawatirkanku~

[FAN] Kita bersama selamanya, kan? Ayo pergi bersama
Aku mencintaimu

[XIUMIN] Halo~ Aku EXO-M Xiumin^^
Karena KITA SATU??ㅋㅋ
Ayo selalu pergi bersama~~~~~`
Aku mencintaimuuuuuu

[FAN] Ini adalah momen kedua yang menyentuh bagiku~~~~
Untuk oppa juga?

[XIUMIN] Halo~ Aku EXO-M Xiumin^^
Bagiku momen ini adalah momen yang menyentuh~~~~~~~~~~~~~~
Terima kasih. Aku mencintaimu^^

[FAN] Milikku Milikku Milikku Milikku Milikku Milikku Milikku Milikku Milikku Milikku 
EXO milikku
Saudara Kim-sshi keluar sekarang bbyong

[XIUMIN] Halo~ Aku EXO-M Xiumin^^
Milkimu Milkimu Milkimu Milkimu Milkimu Milkimu Milkimu Milkimu Milkimu Milkimu
bbyong♥

[FAN] Apakah benar tinggi Jongdae oppa adalah 168?!!!
Oh my ..Oh my..Oh bagaimana dunia ini..

[XIUMIN] Halo~ Aku EXO-M Xiumin^^
Itu benar!!
Aku yakin!!!!!!!
Aku yang terbesar
Mwahahahahahahahahahahaha

[FAN] Minseok, teasernya sangat lambat..!
Benarkah?????????????????????? Minseok-ah Aku mencintaimu

[XIUMIN] Halo~ Aku EXO-M Xiumin^^
Pelan pelan pelan
Satu persatu dengan perlahan~~ㅋㅋ

[FAN] Pria yang memiliki pesona yang terkuat di alam semesta, Luhan!! Aku dengar tidak ada yang bisa memenangkan (hatimu). Apakah itu benar?
Hatiku seperti itu!
AKU MENCINTAI EXO!!
AKU BERJALAN DENGAN EXO!!
AKU MENCINTAI LUHAN!!
SELAMAT ANNIVERSARY YANG KE-1!!

[XIUMIN] Halo~ Aku EXO-M Xiumin^^
Ada satu orang yang bisa memenangkannya (hatinya) disini
Aku! ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

[FAN] Xiuming oppa!!!! Minseok oppa, jika kamu kesini mereka bilang tinggimu akan menjadi 185 ^_^
Oppa aku merindukanmu ㅜㅜㅜㅜㅜ Jika kamu meninggalkan balasan, lalu tinggimu akan menjadi 185~
[XIUMIN] Halo~ Aku EXO-M Xiumin^^
Sekarang aku datang, apakah aku akan tumbuh besar????
Kenapa aku tidak tumbuh!!!!!!

[FAN]XIU❤❤❤minseok oppa, jangan menurunkan berat badanmu lagi❤❤❤MIN-oppa dimana kamuT T
Oppa cepat ke china~ ayo makan shabu shabu bersama! Hot pot, hot pot, hot pot, hot pot, hot pot, hot pot, hot pot, hot pot, hot pot, hot pot, hot pot, hot pot, hot pot, hot pot, hot pot, hot pot, hot pot, hot pot, hot pot, hot pot, hot pot, hot pot, hot pot, hot pot, hot pot, hot pot, hot pot, hot pot, hot pot, hot pot, hot pot, hot pot, hot pot, hot pot, hot pot, hot pot, hot pot, hot pot, hot pot, hot pot.

[XIUMIN] Halo~ Aku EXO-M Xiumin^^
hot pot hot pot hot pot hot pot hot pot hot pot!!!!!
Hot pot tercintaku!!!!!!
Tapi aku akan lebih banyak menghilangkan berat badanku ㅋㅋㅋ

[FAN] Minseok oppa, apa kah kau tahu profile Ceci-mu tingginya 179?
Oppa!!! Oppa, beritahu tinggimu!!!

[XIUMIN] Halo~ Aku EXO-M Xiumin^^
Daebak!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Itu terdengar bagus??ㅋㅋ

[FAN] Itu tidak penting mau tinggi atau pendek!!!
Jadi, jadilah pacarku…ㅎㅎㅎㅎ

[XIUMIN] Halo~ Aku EXO-M Xiumin^^
Siapa siapa siapa???? Aku???

[FAN] Minseok-ah, bagaimana status abs-mu?
Kamu bilang kamu membentuk abs
Lalu apakah comeback kali ini kamu akan melepas bajumu?^^

[XIUMIN] Halo~ Aku EXO-M Xiumin!!
Abs apa…???ㅋㅋㅋ

[FAN] Woominie oppa ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ Apa yang kamu lakukanㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ
BㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠKenapa kamu tidak meninggalkanku balasan

[XIUMIN] Halo~ Aku EXO-M Xiumin!!
Aku meninggalkan balasan untukmu sekarang ㅋㅋㅋㅋbbyong

[FAN] Minseok oppa, bukankah kamu akan menyanyi lagu Open Arms…
Biarkan kami mendengar suaramu
Aku akan melakukan petisi satu pria di depan SMㅠㅠㅠㅠ

[XIUMIN] Halo~ Aku EXO-M Xiumin!!
Aku bernyanyi Open Arms!!!!!! Heung

[FAN] Aku belajar bahasa China!!!!!!!China!!!Halo!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Aku akan pergi ke fansign dan akan melakukannya dalam bahasa China
Tunggu itu huhehehehehehehehehehe

[XIUMIN] Halo~ Aku EXO-M Xiumin!!
Untukku… dalam bahasa Korea~~~ㅋㅋㅋ

[FAN] Lag sangat daebak. Apakah oppa menggunakan sebuah komputer super?
Wah post-annya tidak bisa keatas

[XIUMIN] Halo~ Aku EXO-M Xiumin!!
Itu juga Itu juga terjadi padaku!!!!
Itu kenapa sangat lambat…. Aku minta maaf…

[FAN] Minseok oppa, aku dengar kamu bisa melakukan 180 derajat..
Kapan 180…?
[XIUMIN] Halo~ Aku EXO-M Xiumin!!
Aku bagus dalam berputar 180 derajat…. ㅋㅋㅋ

[FAN] Aku mencintaimu XIUMIN!!!! Aku akan diet juga. Aku ingin meminta kalimat penyemangat~♥
Kkyuu? Ayo hilangkan bersama

[XIUMIN] Halo~ Aku EXO-M Xiumin!!
Ayo taruhan untuk melihat siapa yang menghilangkannya lebih cepat!!!

[FAN] Xiuming oppa, jika kamu tidak datang aku akan melakukan deklarasi paksa.
Pernikahan paksa. Pendaftaran.

[XIUMIN] Halo~ Aku EXO-M Xiumin!!
Oh my…..
Aku masuk jadi aku tidak bisa melakukan pendaftaran pernikahan

Click Here For English Version

Cr. EXO-M Fanboard
Indo Trans by byunstar@EXOFID
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!!

One thought on “[OFFICIAL] (130408) EXO-M Official Fanboard Update – Jawaban Xiumin

  1. I just want to tell you that I am just all new to blogging and actually liked your web page. More than likely I’m likely to bookmark your website . You actually come with incredible articles and reviews. Thanks for sharing with us your web site.

Leave a Reply

