[OFFICIAL] (130408) EXO-M Official Fanboard Update – Jawaban Luhan

tumblr_m6b8neojOZ1qcxozro1_500

[FAN] LUHAN❤
Aku sangat merindukanmu. TT_TT Aku ingin melihatmu lagi :<

[LU HAN] Halo, ini Lu Han~
Halo~ Ini sudah agak lama~

[FAN] Luhan, kenapa kamu tidak datang
ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ

[LU HAN] Halo, ini Lu Han~
Lama tidak berjumpa semuanya, aku sangat merindukan kalian~

[FAN] Luhan oppa!!!!! Apakah kamu ingin makan ayam bersamaku?/mengedipkan mata/
Rㅑhahaㅏㅎ

[LU HAN] Halo, ini Lu Han~
Ok~

[FAN] Lihat disini!!!!!! Ada makanan manis yang bisa dimakan!!!!!!
Bagaimana pengaturan ruangan di dorm baru?

[LU HAN] Halo, ini Lu Han~
Sehun, D.O, dan aku satu kamar~

[FAN] Luhan-nim~
Jika kamu memberikan balasan, tinggimu akan menjadi 1,85m ^o^

[LU HAN] Halo, ini Lu Han~
Merong ~~ ㅜㅜ (T/N: Menjulurkan lidah)

[FAN] Orang yang lebih dari 1,80m, masuk kesini
Jongdae oppa? Kenapa kamu datang?!

[LU HAN] Halo, ini Lu Han~
keke

[FAN] Luhan-ah ㅠㅠ Kim Luhanㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
Aku dengar marga aslimu Kim?
Luhani yang menguasai bahasa Korea ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

[LU HAN] Halo, ini Lu Han~
Itu bukan margaku… Namaku Lu~~

[FAN] Untuk Luhan♥♥♥
Hi Hi Hi
Kamu sangat indah ㅋㅋㅋ

[LU HAN] Halo, ini Lu Han~
Terima kasih~

[FAN] Lu Han, Lu Han, Aku Manchester United.
Memohon untuk sebuah hati. Lihat, aku telah menangis sampai air mataku kering.

[LU HAN] Halo, ini Lu Han~
Man U, Man U~

[FAN] Luhan-ah, jika kamu datang kesini, Man U akan menang, ya
Itu benar

[LU HAN] Halo, ini Lu Han~
Sungguhan??ㅠㅠ

[FAN] MAMA, bisakah kamu memberitahuku kenapa kau tidak membalasku? T_T
Itu karena judulnya tidak cukup menghasut T___T
Itu karena pesonaku tidak cukup besar T___T
Itu karena aku tidak mem-postingnya cukup cepat T___T
Itu karena kalian mengetik terlalu lambat T___T
Jarak yang terjauh di dunia ini, aku meninggalkan kurang lebih 50 komentar, namun aku tidak mendapatkan reaksi apapun… T___T
Aku tahu sekarang T___T
Itu karena aku mempostingnya terlalu lambat T___T
Aku seharusnya memposting 5000, jadi kalian akan melihat butiran kecil pasir diriku di laut yang luas… T___T
Jika kamu melihat, lalu jawab aku dengan sebuah HATI, untuk sedikit menyamankan jiwaku yang tersakiti T___T
Aku telah mempersiapkan HATI, ini ‘♥’. Kamu hanya harus mengkopi dan menempelnya di balasan T___T
Lihat bagaimana baiknya aku! Memohon untuk HATI, Hei, para laki-laki muda yang tampan T___T

[LU HAN] Halo, ini Lu Han~
Kamu punya banyak daya tarik~

[FAN] Luhan, kamu membaca ini??????
Seberapa bagus skill bahasa Korea Luhan??? Bisakah kamu membaca semua ini???? Coba untuk menjawab, mulai dari sekarang apakah itu tak apa jika kami tidak menerjemahkannya????? Iya, kan??????

[LU HAN] Halo, ini Lu Han~
Lain kali tulislah dalam bahasa Korea~~~~

[FAN] Luhan elf-nim
Apakah kamu seorang elf (peri)?

[LU HAN] Halo, ini Lu Han~
Aku seekor rusa…

[FAN] Lu Han Lu Han Lu Han Lu Han Lu Han Lu Han Lu Han Lu Han Lu Han Lu Han apakah kamu suka makan daging?
Apakah kamu suka makan daging??? <— pertanyaanku :D
Dan tolong berikan aku [:-D] [:-)] [;-*] ~~~~~~~

[LU HAN] Halo, ini Lu Han~
Aku sangat suka makan daging~

[FAN] Lu Han~~~~~!!!!!!!!
Kamu pikir aku adalah fans China, kan???? Akhir-akhir ini aku berlajar bahasa Chinaㅋㅋㅋㅋ Aku akan datang untuk bermain di China^_^

[LU HAN] Halo, ini Lu Han~
Jia you~

Click Here for English Version

Cr. EXO-M Fanboard
Indo Trans by byunstar@EXOFID
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!!

One thought on “[OFFICIAL] (130408) EXO-M Official Fanboard Update – Jawaban Luhan

  1. I simply want to tell you that I am very new to weblog and honestly loved this web page. Almost certainly I’m planning to bookmark your blog post . You really have superb articles. Many thanks for revealing your web-site.

Leave a Reply

