[OFFICIAL] (130408) EXO-M Official Fanboard Update – Jawaban Kris

285226_598728670141536_640665725_n

[KRIS] Halo ini Kris
Itu sudah lama sejak terakhir kali aku datang kesini.
Halo ini KRIS.
Aku datang setelah beberapa saat~

[FAN] KRIS TOLONG AJARKAN CHANYEOL BAHASA INGGRIS
Dia menulis ‘im find thank you, and you.’ di fanboard sebelumnya. F-I-N-D

[KRIS] Halo aku KRIS
Mungkin maksudnya dia ingin mencarimu, karena ia merindukanmu…… mungkino_O he he he

[FAN] Halo!! Wuyifan wuyifan wuyifan wuyifan wuyifan  
Aku merindukanmu!!! KKKKK

[KRIS] Halo aku KRIS
Ya, aku KRIS, lama tidak berjumpa.

[FAN] Hei, Kris
Apakah kamu suka snack manis?
Aku sangat menyukainya hahahahaha
Kita makan bersama … ♡
Ah itu sulit untuk menulisnya dalam bahasa Inggrisㅠㅠㅠㅠ (T/N: Dalam bahasa Korea)
Ah itu sulit untuk menulisnya dalam bahasa Inggrisㅠㅠㅠㅠ

[KRIS] Halo aku KRIS
Ya, aku suka snack
Ya, aku suka snack manis~~~ (T/N: Dalam bahasa Korea)

[FAN] Apakah Kris oppa mendengar tentang nickname ‘Gooheesoo’?
Itu adalah nama oppa yang ditulis dalam cara bahasa KoreaㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋBukankah itu lucu!!

[KRIS] Halo aku KRIS
Ya~ Terima kasih. Terima kasih. Ya~ (T/N: Ia mengulanginya sendiri dalam bahasa Korea)

[FAN] Wu Yifan TTTTTT
Mei ge ni* telah menunggu lama agar kamu kesini….. TUT Cepat kembali

[KRIS] Halo aku KRIS
Kami akan mencoba yang terbaik ^^

(T/N: artinya setiap dan semua orang, cara memanggil nama fans Kris di China)

[FAN] Wu Yifan jika kamu tidak datang aku akan terus bertambah gemuk
Wu Yifan lain kali jika ada kesempatan untukmu untuk pergi ke Hong Kong, bisakah kamu berbicara lebih banyak bahasa Cantonese?

[KRIS] Halo aku KRIS
Semuanya mungkin…

[FAN] Yang tampan, masuk kesini!

[KRIS] Halo aku KRIS
=D

[FAN] Untuk KRIS yang selalu bersinar…
Aku menulis dalam bahasa Inggris karena aku pikir itu akan sulit di mengerti olehmu jika aku menulisnya dalam bahasa Korea.
Walaupun waktu sangat berat dan melelahkan,
Aku hanya ingin kamu tahu ada banyak orang termasuk aku yang mendukungmu.
Walaupun aku sangat jauh darimu, aku selalu ingin melihatmu.

[KRIS] Halo aku KRIS
Terima kasih. Aku merindukan kalian semua.

[FAN] KRIS wo de (T/N: dalam bahasa Korea)! Wo de~ (T/N: “milikku” dalam bahasa China)
Aku mencintaimu!!! Aku menyukaimu (T/N: ditulis dengan pinyin)

[KRIS] Halo aku KRIS
Aku menyukai setiap dan semua dari kalian. (T/N: ditulis dengan pinyin)

[FAN] Kris!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Aku sangat senang karena!! Aku percaya Kris akan membalasku!!
Sejujurnya oppa, aku tidak bisa menulis dalam bahasa Inggrisㅠㅠㅠㅠㅠㅠ aku mencintaimu!! Heesoo oppa, sejujurnya, Aku tidak bisa berbicara dalam bahasa Inggrisㅠㅠㅠㅠㅠㅠ Aku mencintaimu!!

[KRIS] Halo aku KRIS
Sejujurnya aku sangat baik dalam bahasa Korea, kamu bisa menulis dengan bahasa Korea. ㅋ

[FAN] Kris oppa!!!!! Berikan aku sedikit tinggimuㅜㅜㅜ tinggiku tidak bisa hanya 156… oppa tolong berikan aku sedikit tinggimuㅜㅜㅜㅜ
Kris oppa!!!!! Oppa bisakah kamu membagikan tinggimu sedikitㅜㅜㅜ Tinggiku hanya 1,56m… Oppa, bagi sedikit tinggimuㅜㅜㅜㅜ

[KRIS] Halo aku KRIS
Ok~Aku akan mencoba!
ok~ aku akan mencoba yang terbaik!

[FAN] KRIS! Kata halo mungkin bisa mewarnai hariku ㅠㅠㅠ
Hai Kris! <333
Aku sangat bersemangat untuk comeback EXO, aku menunggu dengan sabar disini setiap hari dan aku tahu, itu akan menjadi comeback yang hebat~
Ngomong-ngomong, apakah kamu membaca fanfic haha. Aku penasaran. Aku dari Filiphina!
❤ Aku mencintaimu Kris! EXO FIGHTING!!!❤

[KRIS] Halo aku KRIS
Halo

[FAN] Fanfan!!! Dengan siapa kamu sekamar sekarang~(๑•́ ₃•̀๑)
Apakah itu nyaman tinggal disana? o(*≧▽≦)ツ

[KRIS] Halo aku KRIS
Tidak buruk tidak buruk, itu cukup nyaman, tidak perlu khawatir semuanya normal^^

[FAN] Fanfan tolong klik ini TT TT TT
Fan fan fan fan fan fan pria muda yang kucintai TT TT
Kamu adalah matahari kecilku TT TT
Memohon untuk kenyamanan orang sepertiku karena lambatnya internet di saat sepert iniTT TT TT
Tolong terus berikan aku semangat dan kekuatan ke ke ke ke ke
Aku sangat sangat sangat merindukan dan mencintaimu❤

[KRIS] Halo aku KRIS
Disini juga lambat… Itu bahkan tidak mudah untuk meng-klik, sigh…T_T

[FAN] Wu Yifan, apakah kamu menyukaiku?????????????????????????
Tolong jawab!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

[KRIS] Halo aku KRIS
Ya, semua dari kalian. Terima kasih!

[FAN] Guang Zhou fannnnnnnnnnnnnnnnnnnn
Hanya membalas sekali…… Aku seorang fans dari Guang Zhou

[KRIS] Halo aku KRIS
halo halo Aku adalah orang guang zhou (T/N: dalam Cantonese)

[FAN] Kris kenapa kamu sangat tampan!! apa yang kamu makan sampai kau bisa tampan?
Apa yang kau makan sampai kau menjadi setampan itu ㅠㅠㅠㅠ

[KRIS] Halo aku KRIS
Kita satu~ semuanya sangat tampan~ㅎㅎㅎㅎㅎㅎㅎㅎㅎㅎㅎㅎㅎㅎㅎㅎㅎㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
Semuanya sangat tampan (T/N: mengulangi dirinya sendiri dalam bahasa Korea lagi)~ㅎㅎㅎㅎㅎㅎㅎㅎㅎㅎㅎㅎㅎㅎㅎㅎㅎㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

[FAN] KRIS~ Tolong ajari aku memberapa kalimat yang berguna dalam bahasa China.
^^

[KRIS] Halo aku KRIS
吃饭了吗?还想吃吗?吃饱了吗?晚安。好梦。(chi fan le ma? Hai xiang chi ma? Chi bao le ma? Wan an. Hao meng.)

Kamu sudah makan? Apakah kau masih mau makan? Apakah kamu kenyang? Selamat malam. Mimpi indah. Ini akan membantumu untuk bertahan, semoga beruntung~

[FAN] Wu Yifan cepat jawab aku!!!!!!!!!!!!! Jika kamu tak menjawab aku akan menonjok bagian bawahmu!!!!!!!!!!!!
Kapan comeback-nya? Rambut putih hampir tumbuh padaku….

[KRIS] Halo aku KRIS
Rambutku sudah pendek!

[FAN] Wu Yifan Aku seorang noona. Seorang noona yang lebih tua darimua 5 detik. Apakah kamu telah melupakan noona? TUT
-suara tersedu-sedu-

[KRIS] Halo aku KRIS
????????????????~~~~ Hahahahaha ya ya

[FAN] Wu Yifan lihat kesini atau aku tidak akan mengabsenmu untuk kelas hari ini!!!
Itu akan selesai segera, akhir-akhir ini aku sangat sibuk. Aku punya waktu yang keras dan aku sangat lelah!!! Masih ada 26 hari lagi sampai liburan musim panas lalu aku bisa kembali ke negaraku TT Wu Yifan kapan kamu akan datang dan menemukanku untuk bermain!!!

[KRIS] Halo aku KRIS
Aku selalu dihatimu ~

[FAN] Kris, jika aku menulis dalam bahas China lalu itu akan terasa lebih intim, Wu Yifan, kamu merindukan kami, kan?
Kamu sangat merindukan kami, kan!! >3<

[KRIS] Halo aku KRIS
Tentu saja, tentu saja aku merindukan kalian.

[FAN] Apakah Ace tumbuh dengan baik????
Penasaran apakah Ace tumbuh dengan baikㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
Bagaimana Ace akhir-akhir ini????

[KRIS] Halo aku KRIS
Aku akan membawa Ace lain kali, tanya aku nanti~

[FAN] Aku bukan naga. Aku tidak bisa terbang tapi aku punya hati yang mencintai seekor naga!!!!!!
Beritahu aku jika kau mencintaiku ge!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! TT TT TT TT TT TT TT

[KRIS] Halo aku KRIS

[FAN] Idiot!!! Aku tidak mencintai kalian lagi!!!!
Apakah itu mudah bagi seorang fans dari China!!!
Speed internet kami tidak secepat fans di Korea!!!
Aku tidak akan mencintai kalian lagi!!!!

[KRIS] Halo aku KRIS
Aku disini aku disini! Tolong tenang! (T/N: mengatakan dalam cara orang yang akan berbicara dengan seorang kaisar)

[FAN] Kenapa kamu hilang Kris??
Kau meninggalkan kami?

[KRIS] Halo aku KRIS
Disini

[FAN] Wu Yifan!!!!!!!! Tolong ucapkan Selamat Ulang Tahun, oke!!!!!!
Orang terbaik di dunia ini, Yang Mulia Kris T-T
Hearteu! ❤

[KRIS] Halo aku KRIS
Tentu, Selamat Ulang Tahun!

[FAN] –suara tangisan- Wu Yifan!!!!!!!!!!!!-suara tangisan lagi-
Akhirnya dengan latar belakang musik heroik yang dimainkan aku berhasil terdaftar
Old Wu (T/N: istilah kasih sayang dalam bahasa China)~~
Kepalaku sakit dari tadi mencoba untuk mendaftar
Tolong nyamankan aku~~~~~
Aku akan beperilaku lucu bbuing bbuing~~~~
Ninimen* akan selalu bersamamu ^^

[KRIS] Halo aku KRIS
Akhirnya kamu disini, Aku telah menunggu lama untukmu. ^^

*(T/N: vasiasi penggunaan nama fans China Kris)

[FAN] Kris ge bisakah kamu membaca ini sekali ini saja ToT
Mawar bewarna merah. Violet berwarna biru, Gula itu manis. Tapi tidak semanis ‘Kris’.
Maaf aku gila hahahahaha
Aku mencintaimu!!!

[KRIS] Halo aku KRIS
Kris adalah KRIS!!! Hehehe

[FAN] Kemana Kris-ku yang tertampan! Cepat beritahu aku!!!
Lain kali jika aku pergi ke Korea, aku akan meneraktirmu sesuatu yang enak, apakah kamu akan datang?
Selamat malam sayang

[KRIS] Halo aku KRIS
Jika surga memberiku kesempatan, aku akan!

[FAN] KRIS APAKAH KAMU DISANA?
KRIS APAKAH KAMU MASIH DISANA
masih tidak mendapatkan jawaban T___T

[KRIS] Halo aku KRIS
ini untukmu~~~ ^^

[FAN] KRIS—-.
Aku tidak bisa bangun di sisimu setiap hari.

[KRIS] Halo aku KRIS
Apa kamu yakin? Hehe

[FAN] Kenapa kamu hanya tidak bisa melihatku TT TT TT Klik disini TT TT TT TT TT TT TT
Selamat anniversary yang kesatu tahun

[KRIS] Halo aku KRIS
Selamat anniversary yang kesatu tahun, terima kasih untuk dukungan kalian semua~

[FAN] Gege yang tampan ayo masuk~~~~<3
Menelpon gege yang tampan
Gege yang tampan tolong jawab jika kamu mendengar ini keke

[KRIS] Halo aku KRIS
Aku dengar, apakah kamu mencariku?

[FAN] Kris! Tidak ada balasan? Kamu tidak mencintaiku? T_____T
Selamat Anniversary yang ke-1! Aku mencintaimu! Aku cinta EXO

[KRIS] Halo aku KRIS
selamat satu tahun yo~~~

[FAN] Orang yang pintar ayo masuk kekeke
★★★★★

[KRIS] Halo aku KRIS
Mencariku?~

[FAN] KRIS KAMU SANGAT TINGGI AKU TAKUT PADAMU
kekekekekekeke HANYA BERCANDA. AKU MENCINTAIMU LOLS

[KRIS] Halo aku KRIS
Tertawa dengan keras (T/N: LOL = Laugh out Loud)

[FAN] ☆★☆KRIS YANG TAMPAN tolonggg aku bisa mati!!!!!
Aku menulis untukmu hampir 20 kali… *sigh*
Kris aku menyukaimu karena kamu salah satunya yang memberikan kebahagiaan dan kekuatan untukku setiap harinya
yang mana sangat menakjubkan. kamu melakukan dengan baik X)
Aku ingin tahu kamu lebih banyak memberikan kepada kami daripada apa yang kami berikan kepadamu.
Mudah-mudahan kau mengetahuinya.
Aku harus benar-benar belajar tapi aku terjebak di dalam kamarku melakukan ini.
Tolong marahi aku untuk belajar xP aku harus ujian OTL..
Tolong beri aku bahwa aku akan mendapatkan skor tertinggi pada SAT-ku Krisus. LOL

[KRIS] Halo aku KRIS
Kamu akan melakukan dengan baik jika kamu pergi dan belajar sekarang~ secepatnya~ ^^

[FAN] Kris tidak menjawab dalam bahasa Korea, kan?
Iya, kan? Apakah aku harus menulisnya dalam bahasa China?

[KRIS] Halo aku KRIS  
Aku menjawabnya aku menjawabnya~

[KRIS] Halo aku KRIS
Aku akan pergi sekarang, selamat malam~ selamat satu tahun. ^^

Click Here for English Version

Cr. EXO-M Fanboard
Indo Trans by byunstar@EXOFID
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!!

One thought on “[OFFICIAL] (130408) EXO-M Official Fanboard Update – Jawaban Kris

  1. I just want to say I’m newbie to blogging and site-building and actually liked your blog. Most likely I’m planning to bookmark your blog . You absolutely come with superb article content. Thanks for revealing your blog site.

Leave a Reply

