[OFFICIAL] (130408) EXO-M Official Fanboard Update – Jawaban Chen

553094_472645992763691_1803066818_n

[FAN] Kim Jongdae yang terbaik
Aku serius!

[CHEN] Halo, ini EXO-M Chen!^^
Terima kasih~^^ㅎㅎ

[FAN] Jongdae-yaaaaeoeoaaeoeoeoㅓㅇ
Aku merindukanmuㅓㅇ어ㅓ어어어어어어어엉

[CHEN] Halo, ini EXO-M Chen!^^
Aku juga merindukanmuㅠㅠ

[FAN] Oppa!!!!!!!!!! Apa roti favorite-ku?!!!!!!!!!!!!!
Itu tidak lain dan tidak bukan adalah oppang>< (T/N: ppang dalam bahasa korea artinya roti)
…Aku minta maaf. Aku mencintamu heart heart

[CHEN] Halo, ini EXO-M Chen!^^
Hehehe oppang
Aku juga mencintaimu^^

[FAN] Jongdae oppa adalah yang terbaik. Aku bersungguh-sungguh
wㅣㄴㅉㅈwls Aku benar-benar mencintaimu ㅠㅠ

[CHEN] Halo, ini EXO-M Chen!^^
Terima kasih untuk semua kata-kata itu♥

[FAN] CHEN, NI JIA YOU JI KOU REN?
CHEN, NI JIA YOU JI KOU REN? (T/N: Pinyin: Chen, berapa anggota keluarga yang kau miliki?)

[CHEN] Halo, ini EXO-M Chen!^^
WO JIA YOU SI KOU REN ~!! (T/N: Keluargaku memiliki 4 anggota~!!)
NI NE ? (T/N: Bagaimana denganmu?)

[FAN] Itu Jongdae, kan ㅈㅇ dongjae jongdael-ya Jongdae-ya!
Tolong balas!!!!

[CHEN] Halo, ini EXO-M Chen!^^
Halo~ Ini Chen ^^
Senang bertemu denganmu ♥

[FAN] Tinggi Jongdae oppa 180?
Benarkah? Itu benar?

[CHEN] Halo, ini EXO-M Chen!^^
Mungkin?ㅋㅋ^^

[FAN]Chen!!!!!!!!Cing!!!!!!!!Ma!!!!!!!!!Chine!!!!!!!!!Daen!!!!!!!!
dㅓㄹ른masuk kesini!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

[CHEN] Halo, ini EXO-M Chen!^^
Dancing Machine kembali! Hoot

[FAN] Jongdae oppa apa yang akhir-akhir ini kamu lakukan??
Penasaran dengan apa yang kau lakukanㅠㅠㅠ

[CHEN] Halo, ini EXO-M Chen!^^
Akhir-akhir ini aku terobsesi dengan perasaan musikalㅎㅎㅎㅎ
Dan tentu saja aku berlatih ㅎㅎ

[FAN] Jongdae oppa!!!!!!!! Rasa es krim kesukaanmu adalah?
ye apa yang paling kau suka?

[CHEN] Halo, ini EXO-M Chen!^^
eum…..
Aku suka rasa coklat strawberi ㅎㅎㅎ

[FAN] Jongdae-ya Chanyeol telah belajar menari dari Jongin
Bisakah kamu menjadi satu-satunya danching machine, sekarang?

[CHEN] Halo, ini EXO-M Chen!^^
Ada satu lagu yang mungkin ingin kau ketahui ㅎㅎㅎ
Aku akan Aku akan Aku akan melakukannya, walaupun aku sendiri, aku akan melakukannya dengan baik~^^

[FAN] Jongdae oppa I am more fluent in Chinese
Milikku (pinyin: wo de)
Aku menggunakan bahasa mando (pinyin: wo jiang pu)
Roti kukus (pinyin: baozi)
Sudahkah kamu makan? (pinyin: ni chi guo le ma)
Halo (pinyin: nihao)
Terima kasih (pinyin: xiexie)
Aku sangat senang bisa bertemu denganmu (pinyin: wo ren shi ni ken gao xing)
Aku menang telak, oppa

[CHEN] Halo, ini EXO-M Chen!^^
ㅎㅎJika ada waktu, aku akan memberikanmu les privat

[FAN] Jongdae-ya!!!!!! Kim Jongdae!!!!! Kamu bintangku!!!!! Kook..☆

[CHEN] Halo, ini EXO-M Chen!^^
Terima kasih karena sudah memikirkanmu sebagai bintangㅠㅠ
Sebuah bintang.. Kamu bilang aku sebuah bintang……ㅠㅠ

[FAN] Apakah itu benar Jongdae oppa adalah seorang dance god, dance king ? ㅎ
Aku dengar oppa adalah dance god dance king milik EXO ㅎㅎ Oppa, apakah itu sungguhan ?

[CHEN] Halo, ini EXO-M Chen!^^
Well Aku punya nickname Dan.Cing.Ma.Chine ㅋㅋㅋ

[FAN] Jongdae oppa lagu apa yang kau sukai?<3

[CHEN] Halo, ini EXO-M Chen!^^
Akhir-akhir ini aku sangat suka Justin Timberlake ><

[FAN] Jongdae-ya ada api disini
Dihatiku

[CHEN] Halo, ini EXO-M Chen!^^
Api itu…..Aku akan mengeluarkannya

[FAN] Jongdae-ya, permisi…………..
Bulu matamu cukup panjang…. Aku juga tidak pernah dengan aku punya bulu mata yang pendek.. Ayo kita lakukan battle!!

[CHEN] Halo, ini EXO-M Chen!^^
Apakah sepanjang itu…. Aku tidak benar-benar tahuㅠㅠ
Bisakah aku menariknya?ㅎㅎㅎ

[FAN] Jongdae-ya~~~~~~~~~ Jongdae-ya selamat untuk anniversary ke-1 mu
Kapan comebacknya ㅠㅠ

[CHEN] Halo, ini EXO-M Chen!^^
Anniversary ke-1 ㅠㅠ Aku sangat sangat sangat sangat sangat berterima kasih semuanya

Click Here for English Version

Cr. EXO-M Fanboard
Indo Trans by byunstar@EXOFID
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!!

One thought on “[OFFICIAL] (130408) EXO-M Official Fanboard Update – Jawaban Chen

  1. I just want to mention I’m beginner to weblog and actually liked this blog. Most likely I’m want to bookmark your blog post . You certainly come with incredible articles and reviews. Bless you for revealing your web site.

Leave a Reply

