[OFFICIAL] (130408) EXO-M Official Fanboard Update – Jawaban Tao

tao-pop

[TAO] Halo~ Ini adalah Tao kalian
Halo! Ini Tao. Sudah lama sekali. Aku merindukanmu.
jjan^^

***

[FAN] exo-ya
Aku akan selalu mendukungmu

[TAO] Halo~ Ini adalah Tao kalian
Terima kasih! Sebenarnya aku sudah tahu

[FAN] Anak-anak, kalian tidak sakit, kan?ㅠㅠ Jaga kesehatan kalian
Disini tiba-tiba saja dingin lalu panas. Jadi kalian mungkin saja akan terkena dinginㅠㅠ
Aku telah terkena dingin….. Kalian juga harus berhati-hati dengan dingin!!ㅠㅠ

[TAO] Halo~ Ini adalah Tao kalian
Semuanya hati-hati dengan dingin juga
Kesehatan adalah yang terbaik
Hihihihi

[FAN] Tao-ya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Aku datang setelah memoles bahasa China-ku!!!
Tao adalah milikku (pinyin: Tao wo de)!!!♥ㅁTao aku mencintaimu (pinyin: wo ai ni) !!! Apakah kau mencintaiku?? (pinyin: ni ai wo ma??)

[TAO] Halo~ Ini adalah Tao kalian
Itu adalah kebohongan jika aku bilang tidak~
Aku mencintaimu^^

[FAN] TAO adalah yang tertampan
Oppa adalah yang paling tampan♥

[TAO] Halo~ Ini adalah Tao kalian
Ya, aku tahu Ihihihihihi
Aku akan terus bertambah tampan
Hahahaha

[FAN] Tao!! Aku menyukaimu!!!
Aku benar-benar mencintaimu♥♥♥

[TAO] Halo~ Ini adalah Tao kalian
Jika kamu menyukaiku, kamu juga harus menyukai 11 member lainnya. Aku juga mencintai kalian semua, selamanya dan selama lamanya~ Sampai aku tua. Sampai aku tidak bisa berbicara. Sampai momen dimana aku hilang dari dunia ini. Haha Ini bersungguh-sungguh.

[FAN] ㄷTao oppa!!!!!!!!!!!!! Aku bisa mati karena merindukanmu!!!!!!!!!!!
Kamu tidak tahu seberapa besar aku mencintaimu, kan?…
Heong eongㅠㅠㅠㅜ
Aku merindukanmuㅠㅠㅠ♡

[TAO] Halo~ Ini adalah Tao kalian
Kamu tidak boleh mati ㅜㅠ

[FAN] TAO ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ TAT oh my ㅠㅠㅠ
Tao-yaㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ
Apakah kau disini? ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ
oh my godㅠㅠㅠㅠㅠ
Aku mencintaimu Tao-yaㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ

[TAO] Halo~ Ini adalah Tao kalian
Tolong lihat ke kananmu, sekarang~
Aku berada di sampingmu ^^

[FAN] Jika kamu tidak membalas. Semua rambutmu akan rontok. Lihatlah pada kesungguhan tatapanku o_o
Aku memohon untuk ‘jiayou’
Aku memohon untuk HATI
Aku telah menyiapkannya untukmu, ini ‘jiayou, ♥’ Kamu hanya harus mengkopi dan menempelnya di balasan T_T
Lihat bagaimana baiknya aku! Memohon untuk HATI, Hei, para laki-laki muda yang tampan T_T

[TAO] Halo~ Ini adalah Tao kalian
Itu tak apa. Ngomong-ngomong walaupun semua rambutku rontok aku bisa menumbuhkannya kembali.
Jangan takut~~ haha kepala botak juga cukup bagus.

[FAN] Tao-ya siapa yang mengetiknya untukmu??
Junmyunie hyung? Baekhyunnie hyung?ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

[TAO] Halo~ Ini adalah Tao kalian
Aku berbicara bahasa Korea dengan baik !!! Itu aku ~~~

[FAN] TAO~TAO~
Sangat lucuㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠTao kamuㅏlucu Aku akan mati

[TAO] Halo~ Ini adalah Tao kalian
Aku lucu, kan? ㅎㅎ

[FAN] Itu sakit…
Hari ini adalah anniversary pertama EXO jadi ini seharusnya menjadi hari yang bahagia tapi aku malah sakit heuk…
Karena aku adalah seorang pelajar yang mengambil tes, aku harus belajar walau aku sakit…
Selamat untuk anniversary pertamamu!!!!
Happy EXO Day!!!!!!!!!!!!
Walaupun comebacknya agak sedikit telat aku tidak peduli, jangan sakit dan jangan terluka!
EXO let’s love♥
Yang paling tertua Minseok oppa, Luhan oppa, Wufan oppa, Penyembuh Yixing oppa, Vokal Terbaik Jongdae oppa, Panda yang umurnya sama denganku Tao!!!
Joonmen oppa, Beagle Baekhyun oppa, Chanyeol oppa, D.O mama Kyungsoo, Kkrong Jonginie, dan maknae thehun!
Aku mencintai kalian ber-12♥

[TAO] Halo~ Ini adalah Tao kalian
Kami akan selalu berada disisimu~

[FAN] Tao, kamu berlatih menari, kan?
Banyak berlatih dan perlihatkan pada kami!! ㅠㅠ

[TAO] Halo~ Ini adalah Tao kalian
ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋAku sekarang sedang bekerja keras,.  Permisi, apakah kamu adalah seorang noona ? Apakah kamu bekerja atau kamu pergi ke sekolah?? Kamu juga bekerja keras“ hihihihihi

[FAN] TAO Bagaimana badanmu akhir-akhir ini, apakah dingin? ㅠㅡㅠ Jangan sampai terkena dingin
Aku ♥ Kamu

[TAO] Halo~ Ini adalah Tao kalian
Aku juga mencintaimu. Aku mencintaimu .

[FAN] Tao-ya apakah kamu tau kalau kamu juga lucu?
Kamu sangat lucuㅠㅠ

[TAO] Halo~ Ini adalah Tao kalian
ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋAh““ Sejujurnya aku tahu itu~~ Hihihihihi

[FAN] TAO oppa, jangan gunakan tank top, jangan mengedipkan mata, jangan menangis, jangan melakukan aegyo
Kau tampan
Hatiku terasa akan meleleh
*cheesy cheesy*

[TAO] Halo~ Ini adalah Tao kalian
Aku akan menggunakan bahasa China untuk berbicara denganmu. Mengetesmu, bermain denganmu hahahah. Apakah kamu mengerti?? Aku mencintaimu.

[FAN] Tao~Sehun sangat lucu~ Tolong berikan Sehun ke noona ~~ ㅋㅋㅋ
Tao jjang Tahun sangat daebak ! Aku mencintaimu~~♡

[TAO] Halo~ Ini adalah Tao kalian
ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ  Terima kasih ~““

[FAN] Tao ge
Apakah akhir-akhir ini kamu berjalan-jalan ke pantai?

[TAO] Halo~ Ini adalah Tao kalian
Kapan aku menemukan waktu untuk berjalan-jalan di pantai? Masih menanyakan aku untuk berjalan-jalan. Haha, kamu menggoda. Kami terus-menerus mempersiapkan comeback kami untuk kalian semua. Berlatih setiap hari. Berlatih berlatih berlatih ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh.

[FAN] Untuk. Kris Oppa
Hi. Aku caramel. Aku dari Thailand
Untuk. KRIS Oppa
Halo. Kris oppa, Aku sangat merindukanmu
Saat kamu kembali. Aku menunggumu selamanya.
Aku akan berdiri denganmu selamanya. AKU MENCINTAIMU
P.S. Kris Oppa, balas aku. Tolong TT___TT

[TAO] Halo~ Ini adalah Tao kalian
hahahahahah Halo Aku Tao。 Apakah kau tak apa? hahahahaha maaf. Aku bercanda (T/N: bercanda dengan menggunakan bahasa China)。

[FAN] Taoo oppaㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ Ayo pergi untuk melihat cherry blossoms dengankuㅠㅠㅠㅠ
Ayo pergi ke Yeoidoㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ

[TAO] Halo~ Ini adalah Tao kalian
Apakah disana indah?
Jika indah, ayo pergi~`

[FAN] TaoTao~ Apakah kamu baik dalam memasak?
Itu seperti semua orang China baik dalam hal memasakㅇ.ㅇ

[TAO] Halo~ Ini adalah Tao kalian
Aku tidak akan memberitahumu~~ Hihihihihi

[FAN] Zitao ahhhhhhhhhhhhhhhhhh
Kapan kamu akan melakukan gwiyomi untuk semua orang yang ingin melihatnya~~~~?

[TAO] Halo~ Ini adalah Tao kalian
Lain kali saat kami kembali ke China jika ada kesempatan. Aku akan melakukannya dan memperlihatkannya pada kalian semua, oke? Jika tidak
Jika aku melakukannya di rumah itu sangat tidak berarti hahahha. Jika kamu mengambil ini secara nyata kamu kalah!

[FAN] Zitao Aku tahu itu adalah wo tan dan bukan kantung mata!!!!!
Beritahu aku ‘Aku mencintaimu’. Aku mohon padamu ge!!!!!!!!!!!!! TT TT TT TT TT TT

[TAO] Halo~ Ini adalah Tao kalian
Kamu ingin mendengar ‘Aku mencintaimu’ sebesar ini? Haha, lalu aku tidak akan mengatakan mengatakannya padamu untuk membuatmu marah,
hahaha. Terima kasih untuk memahami wo tan yang indah ini. Terima kasih

(T/N: wo tan adalah sesuatu yang berada di bawah bulu mata bagian bawah, seperti kantung, dan itu dianggap benar-benar bagus ketika orang tersenyum dan itu terlihat lebih jelas. Pada kenyataannya, banyak ulzzang yang melakukan operasi untuk membuat mereka menonjol.)

Click Here for English Version

Credit : EXO Fans Indonesia

One thought on “[OFFICIAL] (130408) EXO-M Official Fanboard Update – Jawaban Tao

  1. I just want to say I am just beginner to blogging and site-building and certainly savored your website. Almost certainly I’m want to bookmark your blog post . You amazingly have great posts. With thanks for revealing your web page.

Leave a Reply

