[Fan Account] 140413 Dibalik Layar Top Chinese Music Awards ke-13

ioUZgYlKFILZm

Setelah acara red carpet, mereka (EXO) harus melakukan rekaman ketika mereka di belakang panggung. Ketika mereka pergi melalui pintu ruang istirahat, mereka harus mendiskusikan isi wawancara dengan manajer mereka. Mereka berdikusi menggunakan bahasa China dan Korea, beberapa dari kedua belas member tengah memakai make up, beberapa lainnya tengah mengobrol, walaupun terlihat berantakan tapi hal itu terlihat harmonis dan menyenangkan pada saat yang sama. Tapi tiba-tiba, ada suatu suara keras muncul. Master untuk Wushu (Tao) mungkin mengeluarkan semua energi tubuhnya saat itu karena dia telah merusak kursi dengan duduk di atasnya. Saat semua orang tertawa dari lubuk hati mereka, Tao dengan tidak dipercaya, menyeringai konyol dan duduk di lantai (lesehan).

Bagian di mana mereka menggambar/mewarnai poster yang direkam dari ruang istirahat, 12 warna berbeda untuk spidol telah disiapkan. Kai datang-datang dengan wajah bingung, dan dari dua spidol yang tersisa, ia mengambil spidol warna hitam. Dia kembali dan mengembalikan spidol berwarna hitam kepadaku setelah beberapa detik dan kemudian dia mulai menatap spidol warna coklat lainnya, dia jatuh ke dalam dilema (untuk memilihnya) untuk beberapa saat. Setelah itu, Tao akhirnya menghadapi bahwa satu-satunya spidol yang tersisa adalah warna hitam dengan wajah penuh kebencian.

Sekarang kalian tahu kalau Kai memegang spidol warna coklat, Luhan dengan warna biru! Sebelum Kai mewarnainnya, Luhan memilih spidol biru. Dan kemudian saat mengobrol dengan keras dengan Xiumin dalam bahasa Korea, Luhan penuh dengan gerakan tubuh, menari dengan percaya diri. Sampai Kai memulai memawarnainya, spidol biru yang berada di tangan Luhan telah berganti ke warna pink dengan cepat! Benar, Luhan mengambil spidol Siumin. Dan juga Kai melihat Luhan yang pertamanya mempunyai spidol warna biru kemudian berganti ke warna pink, sementara dia mempunai warna coklat…

Setelah mereka selesai dengan perekaman, kami semua membungkuk, merasa pening, punggung sakit dan meninggalkan ruang istirahat tapi kami tiba-tiba melihat bahwa gambar poster tersebut masih ditempatkan sendirian di pintu masuk tanpa ditandatangani! Oleh karena itu, aku mengambil papan dan dua poster tersebut kembali ke ruang istirahat sendiri. Memberikan dua poster itu kepada manajer, Chanyeol adalah orang yang pertama menandatanganinya dengan tatapan mata besar yang berkedip, Kai dan Luhan datang bersamaan, berbaris dan berkata terima kasih noona.

Setelah mereka selesai menandatangani, mereka membungkuk dan berterima kasih. Aku yang memegang gambaran posterr tersebut dan membungkuk sampai aku hampir gila dan kemudian, Lay datang. Tanganku terpeleset (maksudnya kek jatuh gitu ya ._.) dan pulpennya jatuh dan Lay segera mengambilnya dan bertanya: “Apakah aku adalah orang satu-satunya yang tidak menandatanganinya?” Aku menundukkan kepalaku untuk menghintung berapa tanda tanda yang ada di gambar tapi rasanya ada pukulan hitam di kepalaku: “Aku rasa kamu harus menghitungnya. Karena aku menghitungnnya sampai 16”. Lay tersenyum dan setelah ia menghintungnya, dia berkata: “Jumlahnya akan cukup setelah aku menandatanganinya.” Dia lalu menandatanganinya pada kedua poster dan manajer membantuku untuk memegang juga dan kemudian dia menumpuknya dengan punyaku, menempatkan tutup pena kembali, menempatkan ujung pena dengan dirinya sendiri dan mengembalikannya kepadaku menggunakan kedua tangannya, membungkuk dan berterima kasih kepadaku kemudian mengantarkanku keluar pintu.

Hal itu benar-benar susah untukku sambil memeluk poster besar dan mengambil pena tapi dia (Lay) namun dengan cepat ia mengambilkannya untukku bahkan dia mencari kemana-kemana tutup pulpen itu. Hanya setelah dia selesai memeriksa kedua belas dari mereka telah menandatangani pada 3 poster, dia bahkan menumpuknya dengan rapi jadi mudah untukku membawanya. Cara dia mengembalikan pulpennya sangat bijaksana dan sopan. Karena ruang istirahat sangat penuh dengan orang-orang jadi aku merasa kacau dan menganggu. Tapi karena kepedulian Lay, hal itu membuatku langsung menjadi hangat/baik. Terima kasih.

Click Here for English Version

Credit: 白鹭的KAI北鼻
Indonesian Trans by: Doremi @ EXOFID
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS.

One thought on “[Fan Account] 140413 Dibalik Layar Top Chinese Music Awards ke-13

  1. I just want to say I’m new to blogging and site-building and certainly loved you’re website. Most likely I’m planning to bookmark your blog . You really come with very good articles and reviews. Bless you for revealing your web site.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s