[FANACCOUNT] 130412 Pesta Ulang Tahun Sehun

SE HUN (EXO-K)

1. Suho: Kenapa kalian semua datang ke tempat ini sampai tempat ini seperti akan roboh? | Fans: Karena ini ulang tahun Sehun! | Suho: Bukankah ini anniversary EXO? | Lalu Sehun memasang ekspresi marah dan Suho melihat kearahnya, lalu berkata, “Oh, untuk itu…”

2. Kai memakai mahkota saat ia masuk ke ruangan tapi saat ia mulai menyapa fans, itu terjatuh dan ia menaruhnya di kursi… pada akhirnya saat Kai ingin duduk, Chen menariknya (dari kursi) untuknya.

3. Saat ditanya siapa orang pertama yang mengucapkan selamat ulang tahun pada Sehun, dia bilang orang itu adalah D.O yang mengucapkannya selamat tepat pada jam 12 malam. Sehun agak sedikit kecewa karena hyung lainnya tidak mengucapkan selamat padanya dan pada jam 12:01, D.O mengirimkannya sms juga. Dan Kai yang berada di sebelah Kyungsoo berkata, “Aku akan mengirim pesan (untuk Sehun) juga!”

4. Kai bilang dia menggunakan baju couple karena ini adalah ulang tahun Sehun (jaket denim). Saat Suho sedang berbicara, Sehun terus-terusan menyentuh paha Luhan. Chen bertanya bagaimana perasaan Sehun hari ini dan dia menjawab dengan nada yang agak tajam, “Aku sangat senang, sangat menarik..”

5. Para pekerja memberi Sehun sebuah botol ungu yang berisi air vitamin dengan sedotan. Sehun berseru, “Oh, bahkan mereka juga sudah memasukkan sedotannya untukku!”

6. Topi Sehun terjatuh. Seorang fans mengambilnya dan memberikan padanya. Tapi karena ia pikir itu hadiah dari fans, ia tidak mengambilnya. Setelah beberapa saat ia menyadari bahwa itu topinya.

7. Chen bilang leader Suho sangat baik, karena dia tidak akan marah saat para member bercanda dengan dirinya. Tapi saat para member sudah mulai keterlaluan, Suho akan bilang, “Hentikan itu” dan tidak akan ada yang berani untuk melanjutkan leluconnya.

8. Salah satu misi Chen adalah berbicara dengan menggunakan suara wanita.

9. Ada satu misi yang (Suho dan Sehun) mengaruskan mereka untuk melakukan line Chanyeol di Sunny10 CF. Mereka bilang Kris mungkin mengetahuinya, tapi dia bilang ia tidak tahu.

10. Suho menirukan line Chanyeol di sunny10, “hanbeon jjigeureojin kaes eun dashi pyeojiji anha”

11. Suho menggunakan pita di kepalanya dan berkata pada Sehun, “Hadiahku adalah diriku sendiri.”

12. Suho terlalu bersemangat tentang skill variety-nya hari ini, tapi tidak ada yang memperdulikannya jadi dia “bersemangat” sendirian. Dia juga bilang (anhajanha exo comeback) yang artinya, “Bukankah EXO tidak akan comeback?” di akhir. *this is just a joke guys LOL*

13. Suho terlalu bersemangat dengan sense variety-nya malam ini, dia bahkan bilang, “Karena Baekhyun tidak ada disini, tidak ada yang bisa menghentikanku!”

14. Jika ada yang tidak di mengerti Luhan ia akan bertanya kepada Kai, tapi Kai tidak memberinya jawaban.

15. Luhan berpura-pura seperti ia akan menghantam Kai, dia terlihat sangat marah. Dengan satu tangan memegang bahu kanannya, ia “menghantam” Kai dengan tangan satunya. Kai mulai menyentuh rambut Luhan saat Luhan menggesek-gesek (?) area tulang rusuk dan pinggang Kai.

16. Ada yang memberikan pertanyaan, “Apa yang kau benci?” kepada Sehun, dan Sehun menjawab, “Suho hyung~ Aku sangat membecinya~”

17. Pertanyaan terpilih: Jika kamu adalah leader? | Sehun: “Aku akan mengumpulkan semua member dan menghukum mereka!”

18. Fans: Bagaimana Sehun menyerang hyung-nya (Luhan)? | Suho: Tidak ada yang spesial, karena untuk Sehun, Luhan itu spesial. | Luhan: Apa?!

19. Fans: Kelemahan Sehun? | Suho: Teruslah memuji Sehun walaupun ia melakukan kesalahan, kau harus terus berkata dengan baik dengan dia dengan perlahan-lahan.

20. Kris bertanya kenapa Sehun sangat tampan, dan saat yang lainnya mulai bersorak, ia menggantinya menjadi “Kenapa Sehun sangat jelek”

21. Saat menentukan berapa lama memainkan permainan pertukaran umur (dimana yang muda menjadi yang tua, dan yang tua menjadi yang muda), Kai dan Sehun berkata, “1 menit? 2 menit? atau 1 hari? atau mungkin 2 hari?” Lalu keduanya melakukan high five!

22. Kris tidak berbicara saat mereka bermain game pertukaran umur dan menggunakan banmal (kata-kata informal), Sehun dengan pelan bergumam, “Kenapa Kris tidak berbicara?”

23. Beberapa saat kemudian, Sehun dengan tiba-tiba berkata, “Hyung! (tidak berani hanya memanggilnya dengan nama Kris) Aku hanya melakukan ini untuk bersenang-senang!”

24. Sehun terlalu bersemangat saat bermain itu, ia meminta agar mereka meneruskan permainannya, jadi Suho berkata, “Sampai bertemu denganmu di rumah, kita akan membicarakan tentang ini saat ini berakhir.”

25. Saat melakukan game pertukaran umur, Sehun punya waktu untuk hidupnya (?), Kai juga, menggunakan kata-kata informal kepada hyung-nya. Pada akhirnya, Sehun berlutut pada Suho sedangkan Kai hanya memperlihatkan wajah “Aku masih yang lebih tua.”

26. Untuk menarikan tari girl group ditentukan dengan cara bermain dadu. Sehun dan Kai menarikan lagu Hoot SNSD dengan gaya yang cool. Luhan bilang itu tidak cukup seksi.

27. Kai terlalu banyak menggunakan energi saat ia menarikan Hoot, dan Chen menertawakannya.

28. Luhan dan Suho kalah dalam permainan ‘gunting, batu, kertas’ dan mereka diminta untuk menari. Mereka mulai berdiskusi tarian apa yang akan mereka tarikan dan mereka bilang Gee tapi seseorang (Jongdae?) bilang menarikan lagu Alone Sistar lebih baik.

29. Luhan bilang ia tidak tahu koreografi lagu ‘Alone’ jadi Suho memperlihatkannya sekali. Saat Suho menari, ia mempelajarinya dari samping, menaikkan kakinya keatas lalu menggoyangkan pantatnya.

30. Saat segmen tarian girlgroup, Suho mengganti lirik Alone menjadi, “Aku meng-MC sendirian, bagaimana cara melakukannya sendirian… hari ini adalah ulang tahun Sehun.”

31. Walaupun game pertukaran umur sudah selesai, Kai dan Sehun terus-terusan menggunakan bahasa informal. Jadi, Chen bilang mereka akan memperbolehkan mereka (Sehun dan Kai) untuk melakukannya dalam 5 menit jika mereka menarikan lagu girlgroup. Sehun berdiri dan dia berkata dia akan melakukannya jika Kai melakukannya bersamanya.

32. Mereka (Suho dan Luhan) berpikir tarian apa yang akan mereka tarikan dan mereka bilang mereka ingin menarikan Gee. Seseorang (Kris) bilang agar mereka melakukan butt dance Kara selama 6 menit.

33. Saat Luhan dan Suho selesai menarikan tarian ‘Alone’, mereka ingin Sehun melakukannya juga tapi ia malu.. jadi Chen memberikannya kondisi dimana jika Sehun menari, ia akan memberikannya 5 menit untuk bermain game pertukaran umur lagi dan ia melakukannya… ia menyeret Kai bersamanya dan menawar 6 menit untuk game itu. Kai menari tapi hanya part butt-shaking saja.

34. Saat Kai memilih pertanyaan, ia bilang tidak ada yang ingin ia tanyakan jadi Luhan memilih satu dan berkata, “Aku ingin tahu apa jawaban dari ini.” Pertanyaannya adalah, “Bagaimana caranya agar tumbuh tinggi?”

35. Seorang fans bertanya tentang rahasia agar tumbuh tinggi dan Sehun menjawab, “Aku tidak punya kebiasaan meminum susu dan aku begadang saat malam, jadi semua ini karena keturunan.” Setelah menyelesaikan kalimatnya, dia melihat ke Luhan dan menambahkan, “Hyung, sepertinya itu tidak bekerja padamu~”

36. Luhan bilang kepada Sehun, “Kamu tidak boleh bertambah tinggi lagi.”

37. Suho bilang kepada Sehun jika tinggi tidak mengartikan siapa yang adalah “lebih tua” sedangkan Kris bergumam di samping, “Jika kamu tinggi, kamu yang terbesar.”

38. Kris bilang orang yang tinggi adalah hyung, Kai lalu berkata dia punya 3 adik laki-laki (memaksudkan kepada tiga orang yang lebih pendek darinya).

39. Kris bilang Sehun punya potensial agar setinggi dirinya. Lalu ia melihat Suho dan berkata, “Tapi aku pikir itu hal yang mustahil untuk dirinya.” Suho lalu menyuruh Kris untuk duduk, tapi semua orang mulai berbicara, walaupun Kris duduk, tingginya akan sama seperti tinggi Suho.

40. Pada awalnya, Suho memberikan mic kepada Kris, tapi ia tetap menghindar. Setelah Suho terus-terusan memaksanya, Kris akhirnya bulang, “Selamat ulang tahun, maknae kami.” Sehun lalu bilang, “Hyung sebenarnya tidak banyak yang ingin kau ucapkan, kan?” Kris berkata, “Apakah kau sudah bekerja keras untuk tumbuh tinggi? Aku menunggunya!” Setelah menepuk bahu Suho dan berkata, “Well, bukan dia.” Suho lalu duduk lalu menyadari bahwa ia terlihat lebih pendek dari Kris jika seperti itu dan dengan cepat berdiri.

41. Suho ingin Luhan mengatakan beberapa kata untuk Sehun tapi ia dengan cepat mengubah pikirannya dan berkata, “Tidak, Luhan terlalu berharga/spesial, kita akan menyimpannya di akhir.” Jadi Suho memberikan mic kepada Kai. Kai bilang, “Apa yang kita pakai hari ini membuat kita terlihat sepeti couple. Tapi itu tidak disengaja.” Setelah itu Kris berkata, “Kami punya celana couple!!” Kai akhirnya berkata, “Walaupun aku tidak berkata apapun, kamu mengetahui perasaanku.” Lalu ia memberikan mic kepada Chen.

42. Saat memberikan ucapan pesan kepada Sehun, Chen bilang ia senang karena Sehun pergi ke kamarnya, tapi ia bilang tolong bersihkan dulu sebelum pergi dari kamarnya. Pada akhirnya, Suho memberikan Sehun sebuah ciuman. *heol… LOL i wonder… where?😄 cheek? ._.*

43. Saat itu kesempatan Luhan untuk mengucapkan pesannya, ia bilang kepada Sehun untuk berhenti tumbuh tinggi karena sekarang, walaupun ia menggunakan peninggi badan, ia sudah terlihat lebih pendek dari Sehun… Sehun bilang, “Hyung, sebenarnya tidak banyak yang ingin kau ucapkan padaku, kan…” dan Luhan menjawab itu karena mereka berdua sekarang sekamar.

44. Saat ending, saat Suho berterima kasih kepada semua orang dengan cukup serius, Chen berkata, “Ya, Kim Joonmyun-ssi, selamat ulang tahun.”

Click Here for English Version

Cr. 眠夏夏, love恩yan
Eng Trans by exonyeoshidae, xiches, sehunownsme
Compiled by King Krong @ CODE:EXO
Indo Trans by byunstar @ EXOFID

One thought on “[FANACCOUNT] 130412 Pesta Ulang Tahun Sehun

  1. I simply want to mention I am beginner to blogs and seriously loved this web-site. More than likely I’m likely to bookmark your site . You certainly have tremendous posts. Cheers for sharing with us your blog site.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s