[FAN ACC] 130326 Pesta Ulang Tahun Xiumin

Foto: #Xiumin -xiumin, "Di EXO M, lay adalah ibu yang memasak, sedangkan aku yang membersihkan kekeke."-[FAN]" Minseok-oppa, apa lagu yang kau nyanyikan saat kontes dimana kau mendapat juara dua?"xiumin, "Lagu Emerald Castle - Step"-impresi Xiumin untuk Chen, wajah chen menakutkan, tapi ketika sudah mendengar chen menyanyi, ternyata suaranya sangat bagus.-Xiumin suka main angry birds (?) lol XD-Suatu hari Xiumin sedang ngobrol dgn Chen |xiumin: antara uang dan itelektual,mana yg akan kau pili?|Chen: aku pilih uang|xiumin tersenyum dan bilang : kalau aku akan memilih intelektual,kamu tau mengapa?|chen: pasti aku tau mengapa! karena semua orang akan memilih yang tidak dia punya kan?*LOL, Chen ngomongnya jleb banget -_-*-xiumin dan luhan suka bola & olahraga.cr: berbagai sumber-Wu

1) Pada pesta ulang tahun Xiumin, Baekhyun ada mengatakan, “Suatu hari, aku tengah berada di komputer namun tanpa mouse pad. Jadi Minseok (Xiu) hyung pergi keluar untuk membelikannya satu.” Lalu Yixing menambahkan, “Sama, aku juga tidak mempunyai mouse untuk komputer, lalu hyung membelikanku sebuah mouse.”
Para fans mulai berteriak kagum saat Baekhyun dan Yixing membicarakan betapa baiknya Xiumin. Lalu Chanyeol langsung berkata, “Aku tidak mempunyai komputer…” dan ikuti oleh Suho: “Aku tidak mempunyai mobil.

2). Pada saat ending dari perbincangan, Suho meminta para fans hadir untuk mencintai/mendukung mereka untuk waktu yang lama, selama 10 tahun, untuk 100 tahun. Chanyeol dan fans mulai tertawa dan bercanda dengan alasan bahwa itu adalah permintaan yang esktrim untuk meminta fans mencintai mereka untuk 100 tahun lagi ketika rata-rata umur manusia tidak begitu panjang. Suho bergumam pada dirinya sendiri, “…. Lalu, 30 tahun…?” Pada akhirnya, Suho berkompromi untuk meminta fans mencintai EXO untuk 8 tahun lagi.

3). Ketika giliran Suho menyampaikan pesan ulang tahun untuk Xiumin, ia memberikan Xiumin sebuah jabat tangan. Baekhyun bercanda, “Ah, para tertua…” sementara Chanyeol berkomentar, “Ah, jadi orang dewasa melakukan itu (menyapa) seperti itu.” Baekhyun dan Chanyeol akhirnya berjabat tangan satu sama lain untuk “mengejek” hyung mereka. Suho lalu menyebutkan bagaimana perasaannya yang canggung karena dia tidak memanggil Minseok dengan nama panggungnya, “Xiumin.” ucapnya. Dalam upaya untuk mengurangi kecanggungan, Suho memulainya dengan pujian, “Xiumin…. Dia baik……… Dia baik ………. Dia baik……..” Dan Baekhyun langsung membalas, “Sepertinya kamu (Suho) sudah kehabisan hal untuk dikatakan….”

4). Ketika saatnya untuk menjawab pertanyaan post-it dari fans, para member secara bergiliran memilih untuk menjawabnya. Suho: “Lay-ssi, pilih satu~”
Yixing: “Aku mengalami kesulitan membaca Korea. Member lainnya saja yang duluan.” Sementara seseorang lainnya duluan untuk memilih pertanyaan di papan, Suho melihat ke samping di mana Yixing berada dan kemudian Suho mendesaknya sekali lagi, Suho: “Lay-ssi, pilihlah satu~” 
Yixing lalu membuka mulutnya dan sedikit mengatakan, “Ah, tunggulah! Biarkan aku membacanya dulu!!” 
Ketika akhirnya giliran Lay untuk memilih pertanyaan, Yixing masih ragu. Mulai lebih tampak jelas bahwa Suho sangat menikmati ini, dan Suho berbicara LAGI, “Lay-ssi, pilihlah satu~” Lay lalu menjawab, “Ah, kenapa aku?!” Suho lalu dengan bercanda mengatakan, “Aku akan memberikanmu satu jam untuk memilih. Lay-ssi, aku akan memberikanmu seluruh jam untuk memilih~”

5). Setelah membagi-bagikan semua balon yang ditandatangani, Suho menyambar mic dan berbicara dengan wajah yang serius, “Jika orang-orang yang memenangkan balon ini menaiki bis untuk pulang, terkena angin kencang, dan meng-upload gambar bukti semuanya, maka……….” Ada jeda yang dramatis di sini, dan beberapa fans menganggap bahwa Suho akan mengumumkan item yang telah ditandatangani untuk diberikan. Semua orang menunggu dan mengatisipasinya sampai akhirnya Suho melanjutkan, “…… jika kamu melakukan hal itu semua, kami akan memberikanmu cinta EXO!!” Baekhyun berkata, “Ini seperti jika kamu tidak mempersiapkan hadiah yang sebenarnya…” Suho berseru dengan seringai ejekan, “Tidak ada hadiah yang lebih baik/besar daripada cinta dari EXO~”
Baekhyun: “Benar~ Itu benar~”

Click Here for English Version

Credit: thekaisoo@tumblr
Indo Trans: Doremi @ EXOFID

One thought on “[FAN ACC] 130326 Pesta Ulang Tahun Xiumin

  1. I simply want to tell you that I am just beginner to blogging and actually savored this web site. Most likely I’m going to bookmark your blog . You absolutely have good articles and reviews. Many thanks for sharing your web site.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s