Mysterious Girl

Author :  Kai+ika A.K.A Riska normalita

Judul : Mysterious Girl

Genre : Family story, Remaja ,Horror (cover doang), Hummor

(dikit, mudah-mudahan gak garing)

 ,Romance (ending)

Length : longshoot

Main Cast : Oh Sehun (EXO-K) , Ara a.k.a Kim Ar ah (OC)

Support Cast :  cari sendiri yaaa! :D

NB:  Hai! Minka balik lagi! Cast tetap si Sehun J coz dia cast favorid minka, di apain aja cocok! Ookk! Ini minka dapet inspirasi dari salah satu cerpen di majah STORY  minka dulu suka bacanya tapi punya teman sih :P .enggak semuanya sih cuman intinya aja,kalau yang lain sih minka ngarang 100% otak minka udah di patenin! No copas!!!. mian nih ff agak gak bener yang penting buat kalian happy aja ya J dan gak ada kata serem sama sekali kok di sini,minka gak pandai buat yang horror gak biasa! Jadi mian ya L. Dan satu lagi nih cerita rada gaje, alay, dan banyak typo yang nyelip berserakan .. Okkk tanpa babibu lagi kita cekidot nyedotnyedot #plakkkkk baca ff nya!

Oh yaa AWAS TYPO!!!

SELAMAT MEMBACA!!! :D

 

 

 

Pov Sehun

Hanya kaca jendela mobil yang menghibur ku ketika perjalanan berlangsung. Sambil memutar MP3 kali ini aku memutar lagu Rihanna ft Eminem – Love the way you lie,keadaan sore dan angin yang masuk dari jendela mobil membuat ku hampir tertidur.aku tak mau tidur jika tidak hyung dan noona ku bakal mengerjai ku jika mereka tau aku tertidur. Ya kami sedang berada melakukan liburan ke rumah saudara jauh kami,appa dan eomma sudah duluan berada di sana. Kami anak-anaknya menyusul untuk ke sana bayang kan 5 orang remaja sedang berkendara dalam 1 mobil, yaa penuh dengan keributan. Tertawa,marah,dan bernyanyi. Kami sudah 3 jam melakukan perjalanan, tapi ku lihat raut wajah 2 hyung dan 2  noona ku tampak menikmatinya. Mereka terkesan mengangap acara keluarga ini sangat seru, aku? tidak! Membosan kan bagi ku. Sialnya aku tidak bisa pergi jalan-jalan bersama teman-teman ku kai,baekhyun,dan chanyeol sekedar foto-foto ke suatu tempat dan main sepeda gungung bersama. Yaa acara keluarga , MEMBOSANKA!!.

“yaa hunnie? Gwenchana?”tanya sulli noona pada ku. Ia memang sangat perhatian kepada magnae seperti ku.”apa kau sakit?”wajahnya menunjukan kekhawatiran.akutersenyum dan menggeleng.ku lepas handset dan menaruhnya di atas pangkuan ku.

“sehun mabuk mobil!!!”teriak key oppa, seketika membuat suasana mobil pecah dengan tawa.sial! . “yaa kau bukan anak kecil yang memakai popok yang menangis ketika kau mau muntah” tambahnya.

“tidak lucu”kata ku sebal. Ya begini lah magnae yang tertidas oleh hyung-hyungnya yang sok dewasa itu.

“yaa kalian ribut sekali!!!”teriak yoona eonnie.ia noona ku yang tomboy beda seperti sulli eonnie yang girly dan cute.

“sudahlah, hunnie kau minum obat jika memang mual?”kata kris hyung yang asik mengemudi. Ia masih terlihat segar sedang kan aku dan yang lain terlihat Tepar!

“aniya!! Aku baik-baik saja!!”kata ku kesal. Sial! Separah ini kah jadi magnae???.aku mendengus,mengambil bantal dan berbaring di tempat duduk ku.

Ya seperti ini lah aku. aku Oh sehun 17 tahun, maklum lah jadi magnae kesayangan 2 hari yang lalu merayakan ultah ku yang ke 17 itu. Aku 5 bersaudara kakak tertua Kris hyung 24 tahun, key hyung 22 tahun, yonna noona 20 tahun, dan sulli noona 18 tahun. Mereka akur, kompak dan saling membantu tapi tidak dengan ku. Aku sering mengasingkan diri dari mereka,aku lebih suka bersama-sama teman-teman ku. Apa lagi mereka sering mengejek ku aku kesal sekali di anggap manja oleh mereka jadi jika ada apa-apa teman-teman ku lah yang menjadi tempat pertama yang tau masalah ku.

“all, we to done. Come on! ” kris hyung terlihat bersemangat sekali. Yaa tempatnya sangat sepi terlihat rumah besar terbuat dari kayu dan taman serta pohun besar di depan rumah itu menambah kesan dinggin di daerah itu,mengerti maksud ku? Maksudnya angker!. Ini rumah cocoknya untuk ajang uju nyali!.

Siapa kalian?

“hah??”aku terkejut mendengar suara itu. Seperti ada yang bicara! Siapa?.ku lihat saudara ku mereka sibuk dengan barangnya masing-masing begitu juga dengan ku. Mungkin aku terlalu teropsesi flim twiligght Breking down yang di tonton noona-noona ku tadi malam… aishh!!. Aku mendengus pelan dan membawa tasku menuju masuk. Terdengar suara sulli noona berteriak di kerjai key hyung. Dasar namja jail!.

Di atas meja makan kami bercanda tertawa, tapi tidak dengan ku. Aku hanya terdiam sambil mengerjakan aktivitas ku yaitu melahap benda yang di sebut makanan. Ku buka Hp ku dan mentwit sesuatu agar aku tak bosan

Selalu menjadi obat nyamuk di depan mereka… -____- help me please

Entah ada yang mengerti maksud ku atau enggak kau tak peduli, Tapi aku harap teman ku merespon kan menemani ku di saat seperti ini.ku lihat mereka masih bercerita dengan lawan bicara masing-masing. Ku putus kan pergi meninggalkan mereka, meski pun ada berbagai pandangan aneh mengiringi perjalanan ku keluar dari ruang makan, aku tak peduli.

“sehun ah, mau kemana?”tanya yonna noona melirik ku dari tempat ia duduk.

“mau ke kamar”jawab ku datar.

Drettttt

“yaaa hunnie!!! Kau di kacangin lagi??”kata chanyeol menyerobot tanpa memberi salam.

“huft… seperti ini lah, wae? Tumben menelpon?”

“aniya…aku ingin menemani mu saja,ne?”

“iya, oh ya mana baekhyun?” sambil menelpon aku pun turun ke teras rumah yang teduh,sambil melihat bulan yang penuh.

“biasa! Oh ya kai bilang jika kau pulang bayar hutang”

“mwo?? Hutang apa?? Mana ada aku hutang uang padanya!!”

“bukan hutang uang!”

“jadi apa??”

“hutang perhatian mu”

“tuhan!! Kai jadi yaoi yaa nular jung sob (teman sekelas sehun yang lekong abis), jangan tularin aku!!”si yeoli malah ngakak setengah mati.

“bercanda sob, kapan pulang?”aku pun memanjat di pagar rendah dan duduk di sana.aku pikir pagar itu tempat yang sangat bagus untuk di jadikan tempat santai. Ku rasa pemandangan di pohon-pohon sana membuat ku tabjuk,lalu ada sosok yeoja sedang berdiri mematung di bawah pohon yang cukup besar di taman itu,ia sedang asik melihat bulan hingga tersenyum. Yeoja? Malam begini? . ku akui ia cantik untuk yeoja di pinggir kota.”yaa hunnie… kau molor ya?”.

“ah! Aniya aku sedang melihat yeoja”

“woohh!! Jinja? Perkenalkan pada ku?”suara yeoli terlihat bersemangat.

“nanti! Aku yang duluan Bye..” ‘smrik’ ku matikan telpon dan turun ke bawah tangga tenga enteng. Ya aku dan 3 sahabat karib ku memang terkenal membuat yeoja ‘kelepek-kelepek’.

Show time!

G adis itu memakai dres selutut  putih seperti baju jaman dulu, ia dengan lengan setengah, rambut terurai yang ikal. Seketika aku tertarik pada nya,ku dekati ia dan duduk di sampingnya.ia terkejut melihat ku spontan berdiri dan ingin pergi.

“yaa tunggu aku tak kan menyakiti mu”ia berhenti. Perlahan membalikkan badannya terlihat wajah cantik dan pucat pasih. Entah mengapa ada kejanggalan di sana. Matanya kosong menatap ku tapi sekali lagi ia cantik,sangat cantik.”mianhae nona,bukan orang sini jadi kau wajar tak melihatku. Bisa kah kita bicara sebentar”ia pun mengaguk dan ikut duduk di samping ku, meski jaraknya lumayan jauh. Waah! Ajaran yeoli ampuh!.

“kalau bukan dari sini, kamu dari mana?”suaranya lembut,aku hampir tak mendengarnya.

“aku dari seoul, di depan sana rumah keluarga ku”ia menganguk mendengar penjelasan ku.”oh ya, nama ku Oh sehun kau panggil aku sehun, kalau kamu?”ia terdiam memandang ku, membuat ku canggung.

“aku kim Ar ah, pangil aku ara saja”ia tersenyum manis pada ku.

Deg

Deg

Deg

Sial aku kenapa?? Udara di sini membuat ku aneh!. Ia semakin tersenyum malah tertawa kecil melihat tingkah ku. Tiba-tiba senyumannya terhenti menatap ku tajam.ia lalu melihat ke arah belakang nya, ia menampakan wajah sedih.

“kau akan menyesal mengenalku”aku tersentak kaget. Apa yang ia bicarakan?. Lalu ia tersenyum dan berdiri.

“kau mau kemana?”tanya ku reflec berdiri.aku kenapa?. Sempat binggung dengan tingkah ku tapi ya sudah lah.

“kau pulang lah, besok kita bertemu lagi”ia tersenyum ramah pada ku.tiba-tiba ada yang menyentuh pundakku.

“yaa hunnie!”aku kaget, kris hyung sudah ada di depan ku.”kau sedang apa?, yang lain mengawatirkan mu hilang begitu saja”tanyanya menyelidikku.

“aku sedang…”aku teringat Ara, ku toleh ke belakang. Ku lihat ia sudah tak ada. Hah? Mana Ara? Cepat sekali hilangnya? .

“sedang apa?? Sudahlah masuk appa marah besar pada mu”ia menari kerah ku setengah paksa.

“ne”pasrah saja lah.

“hunnie ayo!”teriak sulli noona pada ku yang sedang malas berjalan keluar rumah.semalam? ya, aku di marahi habis-habisan dengan appa. Yang membela ku sulli noona dan eomma sedang kan keluarga jauh kami, kris dan yoona hanya menatap ku di marahi,key? Pasti kaluan tau ia memanas-manasin appa. Dasar sial! ,tapi aku tak mau cerita aku bertemu Ara kemarin malam. Entah mengapa sampai saat ini aku ingin bertemu dengannya.

“yaa cepat foto kami”yonna noona menari ku dan memberi ku kamera untuk memoto ia dan sulli.”key oppa! Kajja!”akhirnya namja rempong itu masuk.dan mereka berselca alay #plakkkk

Sedang kan kris oppa memotert sendiri pemandangan yang ku akui sangat indah.tapi melihat tingkah kakak-kakak ku yang sedang selca di depannya membuat ku sedikit tertawa.kalau ada yeoli ia pasti iri melihat key hyung yang di uber-uber yeoja cantik.lalu sulli noona menari ku,yoona dan key hyung memelukku seketika.

“oppa! Foto kami!”teriak sulli noona pada kris hyung.

“okk!”dengan posisi terhimpit 3 orang kakak ku, aku berpose sebisa ku.kris hyung juga ikut narsis bersama kami,jadilah 12 foto sulyonkey (sulli,yoona,dan key) dan 40 foto kami ber 4. Aku baru tau! Mereka sangat menyenagkan!.

“lihat wajah hunnie! Aneh sekali hahahahahaha”key tertawa habis-habisan.

“seterah kau saja”kata ku,ia seperti tak betah sehari tak mengejek ku.aku putuskan untuk berjalan sendiri dan memotret sendiri. Sempat dengan jahil foto 2 noona ku yang cantik itu dan unggah di tumblr ku dengan status

obral! Masih jomblo, jangan lupa ijin pada ku yaa J

80 Like 10 comment

tak ku sangka banyak yang menyukainya bahkan 3 orang sahabat ku mengomentarinyanya.

chanyeolGokil : yang rambut kepang punya ku!

KaiJongiN : hahahahahah aku ke 2 nya sudah ku pesan ke sehun.

BearBaekie : kalian gila! Aku yang cantik rambut urai aja #plakkk

SehunMaster : hahahahah satu-satu yaaa bayar! Jangan lupa!

KaiJongiN : AKU GAK MAU!!

“apa yang kamu ketawakan sehun?”suara itu otomatis membuat ku tersentak kaget.

“Ara!”tiba-tiba senyuman ku mengmbang tanpa ku sadari.”sedang buka tumblr ku”.wajahnya menunjukan ia binggung.”ah! mian jika kau tak mengerti”

“gwenchana, mianhae kemarin malam langsung pergi tanpa pamitan”

“iya,kau kaget melihat hyung ku yang tiba-tiba datang ya?”

“iya,”ia menjawab datar.ia pun melihat adroid yang ku pengan.

“ooh ya? Mau ku foto?”ia melangkah mundur.

“mian, andwe”lirihnya.

“mianhae,aku tak bermaksud apa-apa cuman ingin memoto mu di tengah alam sebagus ini”ia tersenyum.

“tak ku sangka kau berbeda sehun”aku tak mengerti apa yang ia maksud.

“nde?”ia hanya tersenyum. Ia sekali lagi membuat ku kehilangan ingatan apa-apa, ia sangat cantik, tak pernah ku alami hati ku seperti ini sebelumnya.

“yaa hunnie! Kau mengunggah foto ku dan membuat status aneh lagi????”teriak yoona sambil berlari ke pohon yang ku tempati bersama Ara.ku toleh Ara, loh? Mana lagi gadis itu?ia ngilang lagi….

“Ara? Ara??”ku panggil ia, tapi tetap tak ada sahutan. Tiba-tiba

“OH SEHUN!!!!!!!!!!!”

Plakkkkkkk

Nasib ku apes lagi. Di pukuli noona ku sampai pingsan

90 like  18 comment

K u buka mata ku.suara weker membuat ku bangun tiba-tiba, kepala ku masih sakit gara-gara kemarin.meski udah di kompres eomma tetap saja sakit.ku lihat ke 2 hyung ku sedang tertidur pulas. Hah? Jam berapa nih? Tumben mereka masih molor?. Ku lirik jam menunjukan jam 05:34ah ya, mereka bangun jam 6 pagi . aku pun turun dari ranjang, kekamar mandi untuk menyegarkan diri. Setelah selesai ku pakai baju tebal dan bersiap-siap untuk pergi. Aku ingin membuktikan apa yang di bicarakan kris hyung salah.

-flasback

Aku berjalan ngambang menuju kulkas sambil terus mengompres, ku ambil bubble tea yang di belikan eomma pas jalan-jalan tadi siang.aku duduk dan meminumnya perlahan.ku lihat kris hyung mendekati ku dan duduk di samping ku.

“bagai mana keadaan mu?”tanya kris hyung sambil membetulkan posisinya.

“lumayan lah”ku letakan minuman favorid ku dan mengopres kepala ku lagi.

“kau juga,selalu membuat yoona marah, sudah tau ia sangat galak masih saja”ia terkekeh kecil pada ku.

“aku hanya bercanda, hyung pasti tau”

“iya aku tau, sulli tadi ngambek. Tapi pas ia melihat mu lebab plus pingsan ia malah panik tak karuan”jelas kris hyung. Ia noona ku yang bak malaikat.”tapi yoona malah makin mengejek mu”

“ya aku tau itu”. Kami terdiam sejenak,aku pun meminum bubble tea lagi.

“apa tadi ada seseorang yang kau ajak bicara?”aku tertegun sebentar dengan pertanyaan itu.wah eomma pasti ngamuk nih kalau ketahuan.

“hmmm tapi jangan bilang siapa pun hyung”seketika alisnya naik.”seorang yeoja, namanya Ara.aku bertemu dengannya pas malam kemarin?”

“kau yakin?”wajahnya terlihat tak percaya.

“ne, meski aku tak tau ia tinggal di mana tapi aku rasa ia yeoja baik”

“sehun ah, kau dengar cerita orang sekitar sini?”

“hah? Cerita apa? ani”ia mengatur suranya dan mendekatkan tubuhnya pada ku.

“di pohon di mana kau bertemu yeoja mu itu,di kabarkan pernah seorang yeoja 17 tahun di bunuh di sana”ia berbisik pelan,karna aku sangat dengannya jadi bisa ku dengar jelas. Aku terbelalak.

“mwo? Kapan?”suara ku hampir sedikit tak terkontrol.

“tahun 1991, sudah lama tapi katanya gadis itu masih tetap di sana menunggu ayahnya menjemputnya ketika malam tiba. Karna ketika ia di bunuh ia sedang menunggu ayahnya. Aku dengar cerita itu ketia eomma dan aku pergi membelikan mu tae favorid mu ini. Ia bertanya kenapa kita berkerumun di sana? Aku jawab saja pertengkaran saudara”ia seringai ketika menyebut ‘pertengkaran saudara’, memang tak heran dengan hal itu.”ia pun menasehati ku agar tak di sana ketika malam”

“wae???”

“ia sering menampakan dirinya untuk menjebak orang, apalagi namja”.ia menatap ku dalam yang berusaha mencerna apa yang semua katakan kepada ku.”aku sempat melihat mu berbicara sendiri ketika malam itu,ku pikir kau menelpon chanyeol seperti yang kau lakukan sebelumnya,tapi ku lihat kau tak meneyentuh Hp sama sekali. Apa kau bertemu dengannya?”.ia berhenti sejenak.”apa Ara mu itu..”

“cukup hyung”lirih ku,aku tak bisa berpikir jernih lagi.

“sehun, jangan kata kan pada ku. Kau menyukai yeoja hantu itu”ku tatap ia tajam.

“mungkin saja Ara tak sengaja lewatkan, tak mungkin ia hantu atau makluk sejeninya”

“dengar! Aku sangat mengkhawatirkan mu, aku tak mau kau terjadi sesuatu pada mu”ia meyakinkan.

“aku tau”jawab ku datar.

“katakan pada ku pakah ada yang aneh pada gadi itu?. Sepertu penampilannya ?, saat ia muncul?, raut wajanya?”.aku berpikir, benar! Tapi aku tak mau begitu saja percaya.

“hyung mianhae , kepala ku pusing aku ingin tidur”.ku tinggal kan ia sendiri di ruang makan.

Aku tak mau dengar ocehanya yang tidak masuk akal itu. Memang benar,Ara terlihat kelewat kuno,wajah pucat datar dan tanpa ekpresi selain senyum dan bimbang. Tapi aku tak mau percaya begitu saja. Karna aku akui ucapannya yang lain, aku memang menyukai Ara.

-flasback end-

 

Ku siapkan sesuatu di saku ku, ya benda tajam dan kamera. Aku takut hal paling buruk menimpa ku,kita memang harus sedia payung sebelum hujan kan. Aku pun keluar rumah melihat pemandangan indah,embun pagi yang menyegarkan. Tiba-tiba aku teringat Ara, segera ku dekati pohon besar dan duduk diam di sana. Tak lama yang ku tunggu pun datang,

“kau menunggu ku sehun?”suara lembut yang damai itu membuyarkan lamunan ku. Reflec ku angkat badan ku dan memberi jarak.ia tersenyum,”aku sudah duga pasti ini aka terjadi” ku angkat ke 2 alisku.

“aku hanya ingin bicara dengan mu”kata ku rada gugup,takut,dan kecewa.

“oh, kalau begitu ikut aku”ia tesenyum lalu menari tangan ku. Ada 2 hal aneh yang kurasakan. Dinggin, dan sentuhan hanggat di hati ku.”jangan takut sehun, kau tak seperti mereka jd tak kan ku sakiti kamu”tiba-tiba aku merinding.

A ku duduk di sampingnya yang memandangi danau yang tenang di depan kami.ku lihat wajah pucat itu memasang raut sedih.

“apa di sini ada buaya?”kata ku memecah keheningan.otomatis ia melihat ku dan tersenyum geli.

“aniya hunnie”katanya.

“yaa sejak kapan kau tau nama konyol itu??”

“mereka sering memangil mu itu kan,aku pikir itu imut”

“tapi tidak dengan ku”ia tertawa melihat wajah ku yang kesal.”Ara?”wajah cerianya berubah,seolah ia tau apa yang ingin aku katakan padanya.

“ne”

“kau sepertinya tau maksud kedatangan ku?”ia tersenyum dan menganguk.

“iya aku tau,kau belum percaya hunnie?”jujur aku kesal ia memangil ku seperti itu, ia tertawa kecil lalu melepas sendalnya dan melangkah ke sungai.

“kau mau kemana?”tanya ku cemas, aku reflec mengabil tangannya. Ia tersenyum.

“lepaskan aku sehun, aku ingin menunjukan 1 hal. Agar kau percaya kalau yang di katakan hyung mu itu…”ia tak melanjutkan kalimatnya.

“ASTAGA!!!”aku tak mampu berbicara aku terduduk melihat hal mustahil di depan mata ku.ia berdiri di atas air, bahkan kaki nya menyatu di air sungai itu.

“tenang sehun”ia sudah ada di belakang ku dan menahan ku agar tak jatuh.”maaf mebuat mu takut”ucapnya lirih. Sehun! Katakan padanya ini tidanyata!! Sila! Aku harus kuat!! Saialan!!.

….

Pov Author

Ara menangis di tengah pelukan sehun.sehun memper erat pelukannya dan seolah tak mau melepas kepergian Ara di matanya.

“lepaskan aku sehun”lirih Ara.

“aniya! Jika aku bilang Ani tetap tidak!!”sehun sedikit memperkeras suaranya karna emosinya tak terbendung.

“aku bukan manusia sehun! Kau juga tau itu jadi lukan aku!”Ara sudah tak bisa menahan isakannya. Sehun memejamkan matanya sekeras seperti pikirannya yang tak bisa di kompromi lagi.

“lihat kau”kata sehun kepada Ara dan ia pun melihat sehun.”aku mencintai mu,bahkan yang lebih gila lagi,kau my first love ku. Aku tak tau harus bicara apa tapi tolong beri aku sedikit waktu untuk benar-benar melepas mu”tanpa basa basi lagi,sehun mencium bibir Ara.

“sehun aaahhhppmmm”

Awalnya sentuhan,lalu lumatan lembut lalu kasar dan memaksa.membuat Ara tak bisa bergerak banyak.yang ada di pikirannya hanya ‘Ara tak boleh pergi’,tapi di sisi lain ia berpikir ‘ia tak sama seperti ku’. Membuat sehun frustasi dan kehilangan akanya. Ia melihat gadis yang di cintainya kembali menangis, ia merasa bersalah dan melepas ciuman itu dengan lembu, lalu memeluk erat yeoja itu dengan erat.

“mianhae….mianhae”ucap sehun lirih.

“seharusnya aku yang bilang seperti itu pada mu sehun”.

Perlahan kabut menghilang dan mebuat matahari bersinar terang. Terlihat mereka duduk sambil menatap satu sama lain di bawah pohon, sehun benar-benar tak ingin kehilangan yeoja itu.Ara pun menata langit yang terang dan tersenyum pahit. Ia menatap sehun dalam dan mencium pelan bibir sehun.saat ia ingin menjauh,sehun menahannya dan ciuman cinta itu terjadi lagi.hingga akhirnya Ara yang menghentikannya

“cukup sehun”lirinya.

“kau sudah mau pergi?”sehun terlihat melemas seperti tak bersemangat hidup.

“ne, mianhae sehun. Kita kan bersatu aku harap kau mengerti lah, mereka keluarga mu juga sangat mengawatirkan mu jika kau tak ada.”kata Ara berusaha menahan tangisnya.lalu sehun menari pelan tangan Ara.

“Jeongmal sarangeo, Ara”terdengar tulus,penuh perasaan.Ara awalnya terkejut, lalu tersenyum.

“gomao”perlahan bibir mereka bertemu, sehun menutup mata dan merasakan sentuhan terakhir dari bibir gadis yang ia cintai,ya bukan seorang manusia.perlahan tubuh Ara lenyap di iringi cahaya matahari yang menembus ranting pohon.sehun terduduk dan menangis sejadi-jadinya.

Ara aku mencintai mu….

….

3 hari kemudain…

Pov Kris

“yaa key oppa itu punya ku!!!!”teriak yoona melihat key menggambil jus apel yang ku berikan padanya.

“key yaa!! Nanti ku buatkan lagi”kata ku meredam pertengkaran mereka. Tapi sayangnya key tak mengubris apa kata ku. Dasar!! Adik-adik yang aneh .

Yah keluarga ku seperti biasanya ribut. Dan aktivitas di rumah keluarga choi, hari ini adalah hari terakhir kami tinggal di rumahnya. Semua terlihat seperti semula kecuali si magnae yang galau. Semenjak 3 hari yang lalu yang ia berkata lari pagi itu ia jauh lebih pendiam. Lebih sering di lamar dan setiap malam di teras rumah. Membuat eomma khawatir padanya.ia bisa membohongi yang lain,tapi aku? tidak. Aku melihat dengan mata dan kepala ku ia berciuman denganseorang yeoja di tepi danau. Ia sudah besar, dan sejak kapan ia belajar berciuman hahahaha.

“kris, tutup jendelanya hujan mulai turun”suara eomma menghentikan ku menghirup bau jus apel ku.

“ne”saat ingin kututup jendelanya. Ada kertas lumus dan lusuh.”hah? yang benar saja?”

 

To : Sehun

By : Kim Ara

….

Pov Author

 

Sehun terlihat berkemas menuju mobil mereka.ia terlihat membantu sulli untuk mengangkat barang. Tertawa melihat tingkah key dan yoona. Lalu menatap kris dan tersenyum, membuat kris bertanya-tanya.

“yaa bocah duduk di depan”ajak kris kepada sehun.lalu mereka masuk mobil dan melambai kepada keluarga choi.

“kami pulang! Gomao!!”teriak mereka serentak dan berjalan.tanpa sadar di balik pohon Ara melihat mobil yang di mana sehun melaju meninggal kannya.

Selamat jalan sehun, baik-baik kau di sana. Nado sarangeo….

“yaa apa isi surat yang di beri Ara pada mu”kata kris tiba-tiba.

“nanti hyung bacanya,oh ya jangan sampai rusak. Sepertinya kertas itu sangat lama sekali”

“tentu ia yeoja di tahun 1991”mereka tertawa kecil.”dan apa rasanya berciuman dengan hantu?”

“hyung kau melihatnya???”kris mengedipkan mata sebelahnya.”tenang takkan ku beri tau kan asal traktir aku jus apel 5 botol”

“sial”grutu kesal sehun. Kris tertawa kecil.

“hunnie!!!”sapa sulli,”bisa kah kau putar lagu yang bisa membuat kami tidur?”karna yang di putar sehun lagi MBLAQ – Stay.

“ah ne, aku tau lagu apa”lalu sehun mengganti lagunya.Christina perri – A Thousand Years

 

By : Kim Ar ah

Annyeong sehunnie… kau pasti marah jika ku pangil ini, mianhae.

Oh ya aku ucapkan terimakasi,karna kau merubah pikiran ku bahwa semua namja itu berotak kotor. Kau pria sempurna dengan hati baik. Pasti keluarga mu sangat menyayangi mu, aku jujur juga menyukai mu. Tapi aku sudah berpikir lama jika kita tak kan perna sama atau bersatu. Aku harap kau mengerti. Dewasalah dan jadi pria yang baik

Sarageo sehun aku tak kan melupakan mu sampai tuhan mengijinkan ku bersamanya…

Setiap manusia tak sama sayang! Meski sama-sama memiliki tubuh yang sempurna belum tentu mereka sama jahatnya sayang! Aku harap kau selalu mengingat ku… aku mencintaimu kim ara….

2000 Like  108 Comment

chanyeolGokil : yaaa itu pacar mu ya?? Kenalkan pada ku?? Hunnie

SehunMaster : sial! Jangan panggil aku dengan panggilan jelek itu!

KaiJongiN : apa ia cantik?, bawalah ia ke seoul

SehunMaster : sangat cantik :D , aniya! Tidak bisa

BearBaekie : wae??? Kau pelit sekali hunnie!!

SehunMaster : nanti aku ceritakan pada kalian

 

-end-

 

GOMAO SEMUA!!!!!! SARAGEO!!! :D maaf jadi aneh yaaa! Minka minta maaf kalau ff nya gantung banget dan alurnya gak jelas. Maklum masih belajar L . okk silakan kritik dan saran yang membangun atau pun kritik yang benar-benar kritik hehheheh gomao! Tunggu ya next karya minka Totic_ELF pai pai :* .

 

Credit : EXO Fanfiction Indonesia

Leave a Reply

