Master Chef Korea

Atas: Chanyeol & IU
Bawah: Yosseob & Onew
Tengah: Hyorin *o*

Master Chef Korea

Kyuhyun = Chef Juna

Sooyoung = Chef Marinka

SooMan = Chef Vindex

Dora = Rantang semur

Peserta:

Chanyeol

Onew

Yoseob

Hyorin

IU

Kyuhyun   : oke selamat datang di Master Chef Korengan

SooMan     : Korea, weeehh

Kyuhyun  : serah gue!! Gue chef Juna!! Masalah buat lo?! Masalah buat tatto gue?

SooMan     : gue orang tua weehhh. Kualat lo!

Sooyoung : stop!! stop!! Amira capek kalo gini terus :(

Dora            : pada sarap ya kalian, udah deh aku aja yang bawain acara

Kyuhyun   : baskom bocor diem ya! *bentak Dora*

Dora            : Chef Juna makin galak makin kece :*

Kyuhyun   : errrrr

*Kemudian Dora dibuang ke tong sampah* -_-

Dora Sedih😦

Sooyoung  : oke para peserta sudah siap?

Hyorin        : siap!!

Kyuhyun   : Hyorin, itu dada kamu ga usah maju-maju ya!

SooMan     : emang gitu weeehh *.*

Sooyoung : oke, saya Chef Marinka, hari ini kalian ber-lima ada di babak grand final. 2 diantara kalian akan menjadi juara Master Chef Korea.

SooMan     : yap! Pemenang Master Chef Korea 2012 akan mendapatkan hadiah uang sebesar 500 Juta dipotong pajak 50%, potong biaya peralatan 30% dan potong biaya sumbangan masjid 20%. Sisanya 0% di transfer ke rekening masing-masing.

Yoseob      : itu sih sama aja ga dapet hadiah -__-

Kyuhyun   : heh!! Idung kamu biasa aja ya!!

Yoseob      : emang gini -__-

Sooyoung : selain uang tunai, pemenang cowok juga mendapatkan Dora sebagai calon istri dan pemenang cewek mendapatkan SooMan sebagai simpanan.

IU                : dih mending ga usah menang deh :(

Kyuhyun  : Ayu!! kamu jangan protes!! Cari alamat yang bener. Jangan sik asik aja disini

IU                : saya bukan IU Think Think, chef :(

Sooyoung : Oke hadiah lain diantaranya, pensil 2B 1 buah, buku sinar dunia dan penghapus faber castel.

Onew         : ini  Lomba Master Chef apa pesiapan UAN sih? -_-

SooMan     : oke, menu masakan kita kali ini adalah….. Bebas!!

Chanyeol  : hah? Bebas? Siapa yang bebas? Ariel? Aaaa NOAH~~~~

Sooyoung : absurd -__-

Kyuhyun   : kalian punya waktu 3 tahun buat siapin masakan kali ini!!!

Yoseob    : 3 tahun? itu mau masak aja nunggu adek gue lulus SMP dulu masa. Lama bener -__-

SooMan    : oke kalian boleh mengambil bahan masakan di dapur, dapurnya dari sini lurus, depan gang belok kiri, perempatan belok kanan, ada got, nyebur!

Hyorin        : lawak banget -__-

Sooyoung  : cepat ambil bahan makanan

Chanyeol   : siap!!!

Akhirnya ke-lima peserta mengambil bahan makanan di pantry Master Chef.

Kyuhyun   : oke cepat kembali!! Waktunya memasak!!

IU                 : iya chef

Mereka pun sudah siap didepan kompor masing-masing..

Sooyoung  : oke kalian sudah siap?

Onew            : siap!!!

SooMan       : kita mulai dari hitungan ke seribu. Seribu…. Sembilan ratus Sembilan puluh Sembilan…. Sembilan ratus Sembilan puluh Delapan…

Dora              : ah lama lo!! *jejelin terong*

Tiba-tiba Dora muncul.. Dia kesel kali ya ini acara lama banget mulainya -_-

Sooyoung  : mulai!!!

Yoseob       : sebentar Chef Marinka

Sooyoung  : iya ada apa?

Yoseob       : yang lain kompornya kompor gas, kok kompor saya api unggun ya?

LOL!!!

Kyuhyun   : itu karna kamu rakyat jelata!!! Iuuuuhhh kamseupay!!

Kasian Yoseob, harus masak pake api unggun. Tapi dia keliatannya tetep Chemungudh!!

Acara pun di mulai…..

Kyuhyun   : Chef Marinka

Sooyoung : iya Chef Juna?

Kyuhyun   : menurut Chef siapa nih yg bakal jadi pemenang?

Sooyoung : saya rasa Yoseob, soalnya dia sering ikut demo masak gitu dikampungnya yg saya denger.

Kyuhyun  : saya ragu Hyorin bisa fokus masak, dia keberatan beban *nunjuk dada Hyorin* -__-

SooMan    : woyy!!! Chef Vindex disini, ajak ngobrol napah! Ahh Bete sumpah! *brb update status*

-_-“

#SKIP

30 menit berlalu. 1 jam yang diberikan berarti tinggal 30 menit lagi..

SooMan   : bete nih status ga ada yg comment. Chef Juna, Chef Marinka, ayo kita cek masakan peserta satu persatu.

Kyuhyun  : oke kalo gitu..

Ketiga Master Chef itu pun mendekati para peserta.

SooMan ke Yoseob dan IU

Marinka ke Chanyeol dan Hyorin

Kyuhyun ke Onew

SooMan : IU, kamu masak apa ini?

IU           : masak-masakan Chef. Soalnya saya dari kecil emang suka main masak-masakan :)

SooMan : bukan itu maksud saya.. serah lo!!! Kamu Yoseob, udah sampe mana masakan kamu?

Yoseob   : aduh Chef, saya masih nyalain api unggunnya chef :(

SooMan : haduuuhh!! Pusing saya!!! Serah kalian deh!! Anjasmara capek ngurusin peserta kayak kalian!!

Yoseob   : Anjasmara? Ga mirip chef, lebih mirip sempak marmut.

Jleb!! SooMan pusing dan pergi ke tempat juri. Lalu..

Sooyoung  : Hyorin kamu masak apa nih?

Hyorin        : mau tau aja apa mau tau banget?

Sooyoung  : mau tau aja :)

Hyorin      : yaudah ga akan saya kasih tau, soalnya Chef ga pilih yang mau tau banget.

Sooyoung  : err, yaudah saya mau tau banget.

Hyorin        : telat Chef udah ga bisa. Sana pergi, jangan ganggu saya lagi masak.

Sooyoung  : peserta laknat -__- *kemudian pergi*

Chanyeol   : Chef jangan pergi, saya belum di Tanya..

Sooyoung  : pengen ditanya? Pengen aja apa pengen banget?

Chanyeol   : njirrr!!! Ga jadi dah! -_-

Sooyoung  : itu ngapain kamu masak sambil goyang-goyang?

Chanyeol  : ini tradisi keluarga saya chef, marga saya kan Yeol. Jadi kalo masak harus ada sedikit pantat yang di geyol-geyol hihi

Sooyoung : sarap!! Nyesel saya nanya kamu!! *kemudian beneran pergi*

Sooyoung frustasi dan ikut SooMan ke tempat Juri.. Tinggal Kyuhyun

Kyuhyun  : Onew, kamu masak apa nih?

Onew          : saya masak Ayam Sartos Cumcum Enaomanos Daresdos Esta Marasta Hamburgini Marinini

Kyuhyun : buset, itu masakan apa? -_-

Onew        : ga tau deh gue juga, udah deh sono jangan deket-deket gue, gue udah punya pacar. Pergi sana! Ganggu aja lo. Dasar Playboy!! *ngedumel*

Kyuhyun : dih. Sarap!!!!!! BUBAR!! BUBAR!!!!

Kyuhyun murka, Sooyoung dan SooMan ikutan murka.

SooMan  : bubar kalian semua!! Kita gak butuh peserta sarap kayak kalian!! ACARA DIBUBARKAN!!

Sooyong : mending kalian semua pulang deh, dari pada panci bolong ini melayang *buseeehh*

Chanyeol : dih kenapa mereka pada marah?

Yoseob     : tau tuh, gue kan baru aja berhasil nyalain api unggun nya -_-

#YoseobCintaUnggun

Hyorin       : yaudah yuk kita pergi

Kyuhyun  : BUBAR!!! PRIMUS BILANG BUBAR!! BUBAR!!

IU                : Primus? PeRI MUka Setan. *ups keceplosan*

Kyuhyun   : BUBARRRRRRRRRRR!!!!!! *Kyuhyun mebabi buta*

Akhirnya acara pun benar-benar bubar.

Dora             : ini kenapa pada bubar?

Kyuhyun, SooMan, Sooyoung: Diem!!!

Dora             : dih aku kan cuma nanya *aegyo*

Kyuhyun, SooMan dan Sooyoung muak liat Dora aegyo. Dora pun dimasukin ke panci dan di buang ke Jamban. -_-

Acara selesai, dengan penderitaan Dora yang tak pernah berakhir. Tidak ada pemenang!!

Nantikan Master Chef Korea tahun depan!!!

Para master chef

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s