Ojin’s Family The Series Episode LUHAN di Talak?? Oh No!!!!

Judul : |Ojin’s Family The Series Episode LUHAN di Talak?? Oh No!!!!|

Author : Ojin

Cast : Ojin, Onew, Chen, Key, Luhan..

Genre : KOMEDI PUTAR😄😄😄

Lenght : Oneshot :D

Note : Kukukukuku… Ojin bawa FF komedi nih😄 Kyaaa.. Ojin ngeksiissssss… Dan kali ini, bukan yaoi. ini STRAIGHT COMEDY!!!😄 Yang baca, jangan lupa siapin aer minum dan jangan ketawa lebar2!! Ahahahahahaha😄 Happy Reading :D Jika kalian suka, jangan lupa share FF ini ne? ^_^ Lewat Facebook atau Twitter :D Klo dapet respon yang baik, ini bakal lanjut lagi. Sesuai nama diatas tuh.. The series.. Judulnya ‘APPA APPA APPA APPA’😄

 

|***************************************|

| Luhan Pov|

Perkenalkan, namaku Luhan. Lengkapnya Xi Luhan. Aku adalah salah satu member dari Boyband ternama EXO. Yang dibagi dalam 2 sub grup, yaitu EXO-M dan EXO-K. Dan kalian pun pasti tau aku berada dalam sub grup yang mana kan?#Readers : KAGAAAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK!!!!!!!!//Luhan pundung ditoilet T_T

Aish.. Lupakan lupakan!!! Jika kalian tidak tau, cukup mensearchnya di gugel harabeoji ne? Aku sedang malas untuk mengumbar ketampananku.. wkwkwkwkwk…

Sebenarnya.. ehm… Aku sudah menikah T_T Bayangkan umurku belum kepala tiga sudah terpasang cincin kawin dijari manis kiriku T_T Tapi… tidak ada yang tau masalah ini. Kecuali para keluarga kami..

Malangnya nasibku sudah menikah tapi selalu menjadi yang terakhir T_T Hiks hiks.. Eomma~ Appa~

*Crooootttt*#usapingusdibajureaders-luhanditimpukreaderspakekpanci

Salah siapa sebenarnya ini? Kenapa orangtuaku tega membiarkan aku menikahi yeoja upil eh epil itu TT__TT Huweeee….. T_T Siapa yang salah? SIAPA???? Kenapa aku mau mau saja menikah dengan yeoja upil eh salah lagi, yeoja epil itu!!!!! Ck! Aku tau siapa yang salah. Bukan aku, bukan eommaku bukan appaku. Yang salah adalah.. FF INI!!!! GUE GAK MAU JADI CAST FF YEOJA UPIL MACAM DIA!!!

*Ojin mucul dibalik tembok*

Ojin : Ikan louhan! Biasa aja kale!!! Sekali lagi Ojin dibilang Upil, Ojin talak beneran nih.. Biar judul FF ini jadi kenyataan!!! ~_~”

Luhan : Aniya yeobo.. Peace :D Ehehehehehe*ngompoldicelana

Ojin : Sesuai Scenario dong!! Awas merusak lagi.. Gajihmu Ojin potong..*asahgolok* Sekalian Ojin sunat nanti. Di Korea kan gak ada sunat :DAhahahahahahaha”*Triiinggggg-Ojin ngilang*

Back To Story

*Replay*

Salah siapa sebenarnya ini??? Kenapa aku bisa menikah dengan yeoja evil macam dia!!!!! Apalagi jawabannya kalau bukan cinta.*Luhan baca khusuk Scenario* Yeoja evil itu bernama Shin Bia.. eh bukan Kim Sojin… eh bukan bukan.. Lee Sojin…bukan lagi Ojinevil Chendolhan Oks!!!! Yap!!! Ojinevil Chendolhan Oks.

Ojin : CUT!!!!!!!!”*Ojin nenteng parang

Ojin : Nama acc facebook Ojin tuh!!!! Jangan diumbar umbarr ~_~ Entar Ojin disantet!!!! Dimana lagi nyari orang somplak macem Ojin hah????*elus2perut(??)

Luhan : Abisnya nama yeobo banyak banget T_T Luhan bingung mau panggil apa.. Marganya juga.. Lee atau Kim, Luhan gak tau.. Pakek Xi aja ne? Liat nih di scenario!! Namanya yeobo itu titik titik!!! Masa Luhan bilang ‘Yeoja evil itu bernama titik titik ~.~’

*Onew dateng sambil gendong Chiki*

Onew : Mwo???? Marganya Ojin diganti XI? Ogah!!! Onew gak setuju!!! Onew yang paling tua!! Marganya Ojin Musti LEE!!! Nih,, Chiki aja setuju :P *Chiki angguk2#O.o

*Double Kim muncul dibelakang Onew*

Key : Oh~ Tidak bisa Oldman. Marganya Ojin musti KIM!!! Karena diantara kita berempat marga KIM lebih dominan. Iya gak Chendol?

Jongdae : Ih~ Hyung!!! Chen bukan Chendol!!! Gara-gara Ojin nih TT__TT Ojin dipanggil Chendol mulu sama kunci hyung TT__TT Tapi Ojin tetep dukung Kunci hyung! Marganya Ojin musti KIM!!!!*ngacung2 boneka Pikachu ke muka Chiki

Ojin : -_-“ DIAAAMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMM!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! KEMBALI KE PERAN MASING2!!!!!!!! ONEW! BACK TO YOUR KANDANG!!! Aih… maksudnya CHIKI!!!! BACK TO YOUR KANDANG!!!!*Chiki jalan melas sambil menangis tersedu-sedu-Onew pegang ekor Chiki*

Onew : Yeobo~~ Jangan tinggalin Onew TT_TT*tarik2 kaki Chiki

Chiki : Pok pok pok pok pok pok pok

Onew : Onew gak mau*geleng-geleng dramatis*

Chiki : pok pok pok pok pok pok

Onew : Huweeee TT__TT Chiki~~~*Chiki ninggalin Onew

Ojin : Nyu, emang apa yang dibilang Chiki?*kepo-LuhanKeyChen ikut ngerubungin Onyu*

Onew : Gak tau TT___TT

#GUBRAK!!!!!!

Ojin : Ish!! -_- ONEW!!! KEY!!! CHEN!!!!! KEMBALI KE KAMAR GANTI SEKARANG JUGA!!!!!!!! INI BELUM GILIRAN KALIAN!!!! AWAS!!! BERANI KELUAR, OJIN POTONG NANTI!!!

*OnewKeyChen bergidik ngeri-nutup ‘adik’ masing2 dengan protect sempurna*

Ojin : DASAR KALIAN MESUM!!!!!!!! MAKSUD OJIN POTONG GAJI KALIAN!!!!!!!!!*Ojin keluar tanduk-OnewKeyChen kabur*

Luhan : Yeobo~ Boleh mulai nih?

Ojin : *Balik bermuka angel* Lanjutkan Luney ^_^

*Replay(Again!!!)*

Salah siapa sebenarnya ini??? Kenapa aku bisa menikah dengan yeoja evil macam dia!!!!! Apalagi jawabannya kalau bukan cinta. Ne~ Cinta ini~~ membunuhku~~~#LuhanNyanyiD’masiv# Nama yeoja itu… ehm…*mikir keras* dia.. lebih dikenal dengan panggilan Ojin. Yeoja terevil yang pernah aku kenal. Bahkan mungkin Raja evil pun kalah. Kalah telak oleh ratu evil macam Ojin -_- Jujur, kami para suaminya sangat takut padanya T__T Para suami takut istri TT___TT

“Luney!!!!!!”

Kalian dengar? Suara itu.. kalian dengar kan??? Hiks.. hiks.. hanya dia yang mempunyai suara cempreng macam petasan.

“LUNEEEYYYYYYYYYYYYY!!!!!” OH TUHAN!!!! Kenapa aku dengan bodohnya masih berdiam diri disini??? Berdiam diri di kamar kami seorang diri?? Aku lupa!!! Tadi kan aku ngambek! Ngambek sama Ojin! Tapi kenapa yeoja itu memanggilku dengan teriakan yang bisa membuat rumah ini gempa? ~-~ Samperin Ojin atau tidak yah.. Ah~ TIDAK MAU!! Ojin kan sudah membuatku marah. Jadi untuk apa aku menghiraukan panggilannya. Tapi.. tapi.. kalau aku tidak datang..

*Muncul dua malaikat yang terbang mengelilingi kepala Luhan. Satunya malaikat baik dan satunya lagi malaikat jahat*

Malaikat Baik : Luhan! Lebih baik kau segera turun kebawah sekarang! Ojin membutuhkanmu*ekspresi meyakinkan*

Malaikat jahat : Aih! Luhan!! Jangan hiraukan malaikat bodoh itu.. Lihat saja tubuhnya, semua bewarna putih!!! Aneh kan? Kulitnya pucat begitu.. ihh~*mencibir* Kalau kau turun sekarang, kembali kau akan mengalah padanya. Dan kau akan kembali tersakiti karena selalu menjadi posisi yang terakhir diantara semua suami Ojin.. Tidak mau kan??? Kau harus menjadi yang pertama Luhan!! Hwaiting!!!!*Bawa banner tulisan ‘Luhan must be number One!!!’

Malaikat Baik : Hyaaaaa!!!!! Kau bilang aku apa tadi???? Dasar kutu item!!!! Lebih baik aku yang putih mulus ini daripada kau!! Sudah jahat, item, hidup lagi :P

Malaikat Jahat : Beraninya kau ucapkan itu!!!!!!

*Malaikat Jahat & Baik adu tinju*

*Luhan diem frustasi*

“GEMANNNNNNN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!” Aku mengibas-ngibas kasar sesuatu yang tampak tak kasat mata itu di sekitar kepalaku. Apa itu tadi ~_~ Hiuhhhh….

“Ya~ Luney.. Gwaenchana?” Seorang yeoja berambut sepunggung masuk tanpa permisi ke kamar kami. Kami? Ya yalah.. ini juga kamarnya. Kami tidur berlima. Dengan kasur springbed double double size. Yap! Benar sekali, dia Ojin… Shin Bia.. Lee Sojin.. Kim Sojin.. atau apapun lah yang mewakilkannya. Satu yang pasti, dia.. istri kami yang paling evil sepanjang masa ~_~

“Kau baik-baik saja?” Ojin kembali bertanya padaku. Kasur sedikit bergerak ricuh, aih~ ternyata dia ikut duduk juga disampingku. Sesuatu yang dingin menyentuh keningku. Mwoya???? Hiyaaa!!! Senang sekali rasanya jika dia menyentuh keningku setiap hari >_< Ojin kau milikku >_< Ahahahahaha.. mumpung ayam hyung, diva dan chendol itu tidak ada di rumah, aku bisa menguasai Ojin.. Ohohoho…

“Yeobo~ kau tidak demam.. Lalu kenapa kau berteriak tadi?” Jari-jarinya mengelus poniku sayang. Kya~~ Lanjutkan Ojin-ah!! Aku sangat suka kau manjakan seperti ini!!😄

“Aku.. ehm.. tadi.. ada.. ada tikus.. Yah benar.. Ada tikus >_

“Mwo? Ada tikus????? Jeongmal????” Mata sipitnya itu membulat lebar. Tapi tetap saja, dengan ukuran matanya yang minim itu tetap saja terlihat sipit. Ohohohoho… Mian yeobo >_

“Ne~ yeobo… Tikus itu bewarna putih dan sangat menjijikan.. iuhhh…” kataku pura-pura bertampang jijik.

“Benarkah? Padahal kamar ini dibersihkan setiap hari oleh Ovi ajumma dan suaminya Baekhyun ajussi. Apa mereka kurang telaten membersihkannya? Hiyuhhh~”

“Mungkin saja yeobo” aku menimpali..

“Kalau begitu, carikan aku tikus itu :D Kau tau, aku sangaaaaaatttttt suka tikus bewarna putih, pink, hijau, kuning dan orange(??)!!!!!!!😄 Tikus itu pasti tidak sendirian yeobo.. Carikan aku sekeluarga tikus itu, biar aku cat dan kujadikan peliharaan.. Ihihihihi.. Yang cepat ne? Luhanku sayang…*cup*” Ojin mengecup pipi kananku lembut.

Huwaaaaa TT__TT Seharusnya aku tidak berbohong tadi!!! Dia tau aku berbohong!! Smirknya tadi sewaktu mengecup sebelah pipiku TT__TT Huwaaaa…. YEOJA EVIL MENGESAAAALKAAANNN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Tapi aku tetap menyukainya.. hiks… hiks…

DIMANA AKU HARUS MENCARI TIKUS SEKARANG!!!!!!!!!! HUWAAAA TTT___TTT Tikus yang sebenarnya tak ada itu.. ini karma.. KARMA!!!!!!

|CHEN POV|

Hiuhhh~ sangat melelahkan seharian ini hanya belajar bahasa mandarin TT__TT Kepalaku benar-benar mau pecah rasanya. Libur bukannya asik-asik bersantai ria dengan yeoboku, tapi manajer malah menyuruh aku dan xiumin les bahasa mandarin di gedung SM. Hiks.. hiks… Aku benar-benar sangat lelah..

“Ojin-ah~~~ Yeobo~~~” Ruang tamu tampak gelap sekali. Matahari sudah pulang ke rumahnya(?), tapi kenapa anaeku tidak menghidupkan semua lampu rumah? Gelap sekali -_- Walaupun samar-samar masih bisa aku liat jalan yang aku pijaki. Bantuan dari sinar bulan. Tapi tunggu dulu, kulihat keatas tepat ke kamar kami, lampu disana tampak menyala. Sinarnya menembus dr bawah selip pintu.. Aneh… Atau Ojin ada di kamar??

“Ojin-ah~~ Yeobo~~~” Kulangkahkan kakiku ini kearah dapur. Tempat favorit Kunci hyung. Bukan Ojin! Karena dia tidak suka memasak. Bukannya tidak bisa, tapi dia malas memasak. Kami para suaminya saja tidak pernah mencicipi masakannya satu kali pun. Yang sering-sering memasak adalah Kunci hyung. Kuakui, dia koki yang hebat.

“Ojin—“

“Boo”

“HYAAAAAAAAAA!!!!!” Omo -_- Miapa, siapa yang tidak terkejut atau lebih tepatnya takut jika ada seseorang yang tiba-tiba muncul dari bawah kulkas sambil memegang spatula ditangannya TT__TT ditambah lagi suasana rumah ini gelap gulita!!!! Dia seperti kuntilanak saja.. Ups! Kuharap dia tidak bisa mendengar isi hatiku..

“Kukukukuku… Yeobo~ Kau kaget yah?” tanyanya dengan suara berbisik. Benar-benar mirip sekali dengan kutilanak..

“Aniya yeobo.. Mana mungkin aku takut… Aku kan suamimu… Harus manly” ucapku dengan gagah.. Aslinya aku benar-benar takut tadi.. Hiks hiks… Aku rindu Krisge T__T Aku ingin memeluknya.. Tapi aku takut di kungfu si Tao. Kurasa aku masih lebih takut pada yeoja ini daripada Tao ~_~ Dia menakutkan.. Lebih parah dari kuntilanak.. Ckckckckck..

“Manly? Aih Jinja, aku lupa kalau yeoboku Chen Chen sangat manly.. ihihihihi” Ojin menaruh spatulanya di rak piring. Mengitariku, berjalan menuju saklar lampu ruang tamu. Menghidupkan nya. Barulah aku melihat yeoboku ini. Jelas sekali. Rambut yang tergerai sempurna. Kacamata minus dua yang membayangi kedua matanya. Dan… WHAT???? HANYA MEMAKAI BAJU HANDUK??? Baru selesai mandi kah?? Ehem… >//

“Yeobo~ Kau kenapa???”

“Aniya.. Oh yah.. Dimana luhange??” Aigo.. mengalihkan perhatian sebenarnya ~_~ Baru juga jam 7 malam otakku sudah mulai.. mesum..

“Luney?? Dia sedang mencari sesuatu untukku oppa… Sesuatu yang berharga :D Dia sangaaaaatttttttt manly :D Ihihihihi…” Ojin memeluk  pinggangku dari belakang. Menggelitik kupingku dengan kata manly yang tadi dia ucapkan

Ish! Masa hanya Luhange yang dibilang manly? Chen juga mau tauk!!!

“Yeobo, kalau begitu aku bantu Luhange dulu mencari sesuatu itu ne? Aku kasihan dengan Luhange” ucapku memelas. Niat sekali aku mendapatkan cap manly dari yeoja ini ~_~

“Jeongmal??? Aiyak~~ Chen Ojin manly banget deh…*chu*” Kyaaa~~~ Chiki Chiki!! Chen dikecup pipinya sama Ojin😄 :3

@Kamar Ojin’s Family

|Luhan Pov|

“Gege.. Apa yang sedang kau lakukan :o Sedang apa kau dibawah meja”

Kukeluarkan kepalaku dari kolong bawah meja rias. Menengok kebelakang, tampaklah sesosok namja yang tidak lebih tinggi dariku. Siapa lagi kalau bukan Chen Chen.. Atau yang bernama asli Kim Jongdae.

“Jongdae-ya~~ Huweeee… Bagaimana ini… Huweeee” Langsung saja kuterjang Chen dengan satu pelukan erat. Tubuhnya pun tampak tak siap dengan serangan pelukanku sampai akhirnya kami jatuh mengenaskan dengan aku yang berada diatas tubuh Chen.

“Hyung!!! Bangun dari tubuhku sekarang juga!!! Kau berat ~_~ Kau kenapa sih hyung!! Memeluk ku segala ~_~ Menangis pula”

Aku bangkit dari tubuh Chen. Kemudian membantu Chen bangun. Aku mengusap air mata yang entah sejak kapan membanjir di pipiku. Huwee… aku sangat cemas dan takut… bagaimana kalau aku tidak menemukannya. Bagaimana ini T_T

“Ya! Hyung! Tangisanmu semakin menjadi-jadi.. Sudahlah.. Ternyata kau lebih cengeng dariku hyung.. Aku lebih manly darimu.. Ohohohoho”

Percaya diri sekali anak ini. Kalau dia ada di posisiku sekarang, aku yakin dia akan menangis juga. Bahkan mungkin lebih parah. Bisa jadi kan?

“Apa yang kau lakukan disini? Apa kau melihat Ojin dibawah? Sedang apa dia?” Aku bertanya tidak sabaran. Kuusap air mata yang mengecap di kedua pipiku. Mengusapnya random, pasti wajahku tampak kusut sekali T_T

“Tentu saja aku bertemu dengan Ojin tadi dibawah. Entah apa yang dia kerjakan tadi di dapur. Oh yah.. Aku kesini untuk membantumu hyung :D Aku juga ingin mencarikan ‘sesuatunya’ Ojin😄 Senang sekali tadi aku dipanggil manly oleh Ojin” Chen berloncat-loncat heboh. Kenapa aku jadi ingat Pikachu? Pika pika?? O.o

“Cih~ Kau.. Dasar pabbo!!! Kau sudah ditipu yeoja epil itu!!! Memang kau tau ‘sesuatu’ yang Ojin maksud itu??? Ha?????” Ish! Dasar yeoja itu. Bisa-bisanya mempermainkan para suaminya seperti ini T_T

“Tidak hyung. Aku malah dengan senang hati mengatakan ingin membantumu. Ehehehe… aku sudah terlalu kesenangan saat dia bilang aku manly hyung. Hyung tau sendiri kan? Dia selama ini selalu bilang aku es dawet :o Chendol hyung.. Miapa itu bikin aku sakit hatii T_T”

“Kau terlalu percaya omongan yeoja itu! Dia hanya memberikanmu kesenangan semu padamu pabbo!!” Aku menjambak rambut Chen frustasi.

“Hyung appo TT__TT Kenapa harus rambutku yang hyung jambak TT__TT Rambutku banyak ubannya hyung, rontok pula.. huweeeee TT__TT Appaaa~~ Eommmaaa” Omo omo! Gawat jika Ojin mendengar suara gaduh ini dari bawah, bisa-bisa dia mengamuk dan hukumannya jadi bertambah parah!! Hiyaaa!!!! No no no…

“Chen-ah, Sssstttttt… Jangan berisik… Mian mian… tadi hyung salah baca scenario. Seharusnya hyung jambak rambut hyung sendiri. Tapi tadi mata meleng kalimatnya jadi ‘menjambak rambut Chen’ Sudah dong.. Uljima.. Kalau cengeng gak disayang Ojin loh :D ” Aku mencoba menghiburnya. Mengusap-usap rambutnya yang tadi aku jambak..

“Chen mau disayang Ojin. Jadi Chen gak bakal nangis :D ” Chen mengusap air matanya. Kemudian tersenyum ke arahku layaknya anak kecil yang baru saja mendapatkan mainan baru ~_~ Dasar Chen kekanakan! Disogok dengan kalimat ‘nanti gak disayang Ojin’ saja langsung membuat dia berhenti menangis. Diantara kami berempat dia yang paling manja. Yang paling cerewet si Key dan yang paling sangtae itu Onew hyung. Aku? Tentu saja aku yang paling tampan*melenceng dari script(lagi!!!)*

“Oh yah hyung. Sebenernya sesuatu yang Ojin maksud itu apa?” Chen bertanya dengan raut wajah bingung.

“Tikus TT___TT”

“MWOOO????? O_O TIKUSSS??? MOUSE???????” Mata Chen membulat hebat. Sangat alay kurasa:/

“Ne~~ T_T Ini karena kebodohanku yang mengatakan kalau di kamar kita ada tikusnya. Dan kurasa dia tau aku berbohong, sekarang dia malah berbalik menyerangku T_T Ojin menyuruhku untuk mencari tikus itu sekeluarga, akan dia jadikan peliharaan katanya.. Huweee… Dimana aku harus mencari tikus yang sebenarnya tak ada itu.. Huweeee….. Dan, Ojin mengancam akan…MENCERAIKANKU KALAU AKU TIDAK MENEMUKAN TIKUS-TIKUS ITU HARI INI!! HUWEEEEEEE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!” *Luhan acting nangis dengan meyakinkan*

“Luhan hyung ditalak????? Oh no!!!! kalau hyung ditalak, berarti tinggal bertiga, saingan hilang satu. Asiiiikkkkkkkk😄 ohohohohohoho”

Apa-apaan dia.. Jadi dia

senang aku ditalak Ojin TT__TT Huweeee….. Tidak adil ini mah.. tidak adil T_T

“HUWEEEEEEE!!! AKU TIDAK MAU DITALAK!!!!!! TIKUS!!!!!!!!!!!!! COME TO LUHAN GANTENG PLEASEEEEE” Dan pada akhirnya, aku kembali nyungsep kebawah meja rias, berharap aku menemukan satu ekor tikus saja yang melintas di depan mata ku. Entah apa yang Chen lakukan dibelakangku. Dia sibuk bergumam aneh sambil tertawa kesenangan… TT__TT

|Onew Pov|

“Kami pulaangggg” sahutku bersamaan dengan Key. Kami baru saja menyelesaikan jadwal kami. Terakhir, tadi kami menjadi DJ di sukira. Auh~ lelahnya.. Kemana anaeku? Kenapa tidak terlihat?? Biasanya dia selalu menonton tv jam segini.

“Ojin-ah~~~~~” Key berteriak pelan memanggil nama Ojin. Aku cepat-cepat membuka sepatuku dan menaruh dengan rapi di rak sepatu. Ish~ Key mendahuluiku >_< Hiyaaaa!!! Key nyolong start!!

“Yeobo~~” panggilku lembut. Kemana dia? Rumah ini sepi sekali tampaknya. Kemana Luhan dan Jongdae? Apa mereka semua di kamar yah?

“Onew hyung, Ojin tidak ada.. Apa dia di kamar?”tanya Key yang baru kembali dari dapur. Menaruh belanjaan yang baru saja kami beli tadi di mall. Untuk keperluan makan kami sehari-hari. Key lah yang bertanggung jawab kalau soal masak memasak. Ojin sangat tidak suka memasak. Bukan tidak bisa. Tapi dia hanya malas ~_~

“Molla.. Kita coba keatas saja” Aku dan Key naik ke lantai atas rumah kami. Tepatnya menuju kamar kami berlima. Dan apa yang kulihat kini? Aih~ Kenapa Luhan dan Jongdae menungging ria begitu dibawah kasur -_-

“Hiyaaa~ Apa yang kalian cari???” tanyaku penasaran. Menghampiri dua orang kasat mata itu yang masih tetap saja menungging ria. Key pun dengan gemas menepuk keras dua butt namja itu hingga akhirnya keduanya merintih kesakitan.

“Hyung!! Appo!!!” ucap ChenHan kompak.

“Sedang apa kalian? Menungging begitu.. ada sesuatu yang hilangkah??? Dimana anae kita? Dimana Ojin?” tanya Key tidak sabaran. Hiuh… anae kami tiba-tiba saja menghilang.. Kemana sebenarnya dirimu yeoja epil ~_~ Kurebahkan tubuhku dikasur springbed yang bersize double double itu. Percaya atau tidak, kami disini tidur berlima. Setiap harinya kami bergiliran untuk tidur disisi Ojin. Ojin tidur ditengah-tengah kami. Lain halnya jika Chen dan Luhan sudah berangkat ke China, aku dan Key bebas memeluk Ojin semaunya😄 Ahahahaha… tapi walaupun ChenHan sudah ke china, mereka akan tetap rutin pulang kemari setidaknya seminggu 2 kali -_-

“Onew hyung, Key hyung aku ingin memberikan informasi yang membahagiakan.. Ohohohoho” Tiba-tiba saja Chen mengeluarkan statement yng membuatku penasaran. Key pun juga tampak demikian rupanya.

“Luhange ditalak oleh Ojin… Horeeee XD” Chen bertepuk riang heboh.

“MWO?? LUHAN DITALAK OJIN???? OH NO!!!!” Aigo OnKey moment.. Kami mengucapkan bersamaan saking kagetnya. Luhan ditalak Ojin.. jujur.. itu membuatku… SENANG!!! AHAHAHAHAHA😄

|Key Pov|

Ahahahahaha dapat kulihat, muka Luhange sangat kusut sekali😄 Dan kedua matanya pun memerah. Habis menangiskah? Poor Luhange..

*Ctaaakkkk*

Tiba-tiba saja Luhange menjitak keras kepala Jongdae, dan Jongdae pun hanya bisa meringis karenanya. Aku yakin itu sangat sakit. Luhange tega sekali😄 Tapi aku maklum lah. Perasaannya pasti kalut habis ditalak Ojin.. muehehehehehe

“Aku belum ditalak tau!!! Cuma AKAN ditalak!! AKAN! Baru AKAN!! BELUM TERJADI!! Aku belum ditalak Jongdae pabbo”

“Luhange selalu bilang aku pabbo T_T Huweee… Aku ini pintar hyungg”

“Lebih pintar diriku Jongdae-ya~” ucap Onew hyung yang masih asik berleha-leha diatas kasur kami. Dasar dubu -_-

“Aku lebih pintar Onew hyung!!!!” Chen membela diri. Luhange kembali menyungsepkan kepalanya kedalam kolong kasur. Sampai sekarang aku tidak tau apa yang dia cari -_-

“Mwo? Apa tidak salah? Kau? Kim Jongdae lebih pintar dari Lee Jinki? Kau mengucapkan lyric ‘Lucifer’ dan ‘Girl’ saja tidak becus. Apa itu? Lushifer??? Gurl? Ahahahahahaha” Onew tertawa nista. Sombong sekali kau dubu. Kena batunya kau baru tau rasa. Kau lupa diantara kita berempat si Chendol itu yang paling dimanja oleh Ojin. Tidak jarang juga sih dia dibully olehnya ~_~

“HUWEEEEEEEEEEEEEE TT___TT OJIN YEOBOOO!!! CHEN DIKATA-KATAIN SAMA ONEW HYUNG!!” Tak kusangka Jongdae akan berteriak kencang seperti itu sambil menangis. Suaranya itu bagai petir cetarr membahana badaiiii!!!!!!!!!!!!!#ala Syahrini# Aku menutup kedua kupingku rapat-rapat dengan kedua telapak tanganku. Siapapun pasti akan menutup kuping jika mendengar sisi lain suara Chen. Bisa-bisa kalian tuli -_- Lihat.. Dubu dan Luhange saja menutup kedua kupingnya.

“Onew yeobo, Key honey.. Kapan kalian pulang? Kukukuku… Mian aku tidak tau :DAku tadi ke tetangga sebelah. Omo~ Kenapa kau menangis Jongdae oppa?” Ojin dengan sigap menghampiri Chen mengusap air mata tokek yang keluar dari kedua mata Chen. Benar-benar membuatku iri saudara-saudara.

“Jongdae diejek Onew hyung?”

“Onew oppa? Benarkah?”

“Dia bohong Ojin yeobo” Alah~ Dubu pabbo.. Kau berbohong! Hati-hati Dubu!!! Kau seharusnya tau kapan waktu berbohong yang tepat!!!

“Geure? Jongdae oppa.. Sudahlah.. Onew oppa bilang dia tidak mengejekmu :D Kau kan manly.. Tidak boleh menangis”

“Ne~ Chen minta peluk” Cih~ Minta peluk? Enak sekali dia bermanja-manja -_- Tidak adil ini!! Tidak adil!!!

Chen tinggal sedikit lagi meraih pinggang Ojin, tapi sedetik kemudian Luhange menarik kerah Chen membuat Chen terjungkal kebelakang. Omo~ kepalanya berada di kakiku ~_~ Aku duduk di kursi rias tepat dibawah Chen.. Dan Chen… kembali menangis ~_~ Jinja.. membuatku pusiiiiiiiinnnggggg…

“Yeobo~ Ojin-ah.. Mianhae aku berbohong.. Aku berbohong.. Tidak ada tikus di kamar kita..Tadi aku hanya berbohong.. Jangan talak aku TT__TT Huweee… Aku tidak mau TT__TT Aku masih mau menjadi cast utama FFmu yang lain Ojin-ah” Luhange menggoyang-goyangkan lengan Ojin gusar. Aigo~ sepertinya yeoja ini berulah lagi. Jangan berbohong dengan yeoja evil ini. Jika kalian nekat, maka sifat evilnya akan kambuh 360 derajat celcius(?)

“Mwo? Jadi kau berbohong?” ucap Ojin dengan wajah ‘pura-pura tidak taunya’ Yeoja ini selalu bisa menampakkan satu juta ekspresi yang bisa mengelabui siapapun. Julukannya saja yeoja evil hiyuhhh.. -_-

“Pokoknya Ojin tidak mau tau~ Ojin mau tikus itu sekarang… Kalau tidakkkk….”

“Aniya yeobo!!!!! Bagaimana kalau ditukar dengan satu karung boneka oggy?” Luhange mencoba menghasut Ojin rupanya. Pintar.. sungguh pintar.. Oggy merupakan tokoh kartun kesukaannya. Selain boneka dia juga maniac…

“Dan satu dus lolly rasa coklat :3” Ojin menimpali. Itulah yang baru saja ingin aku katakan. Lolly. Yeoja evil ini maniac lolly ~_~ Boneka Oggy, lolly dan ice cream.. Aih.. semuanya sesuatu yang berbau imut ne? Berbanding terbalik dengan sifatnya yang tidak imut sama sekali.

“Baiklah.. Apapun untuk yeoboku” Lega.. Aku tau Luhange tampak begitu lega. Terlihat dari raut wajahnya yang sudah tidak sekusut tadi. Tunggu dulu. Suara cetar membahana badai tidak lagi terdengar. Padahal dia kan menangis meraung-raung tadi.

Ya ampun.. demi warna pink kesukaanku.. masa.. Jongdae tertidur sambil mengemut jempol kanannya. Aih~ dia pikir dirinya bayi..

“Key oppa, mandilah.. lalu lekas tidur. Aku tau kau dan Onew oppa pasti lelah. Luhange, sebaiknya kau mandi lagi. Bajumu banyak debunya” Aku hanya tersenyum mengiyakan. Luhan beranjak duluan ke kamar mandi. Sedangkan aku menuju lemari, mengambil piyamaku untuk kupakai tidur nanti.

“Oh yah.. Onew oppa. Aku membawa Chiki ke tetangga sebelah tadi :D ”

Feelingku tidak enak -_-

Kulihat onew bangkit dari tidurnya.

“Ada apa dengan Chiki Ojin-ah?” Dubu bertanya panik

“Tadi aku nikahkan Chiki dengan ayam jantan tetangga sebelah. Mereka berbulan madu ke pulau Jeju😄 Chiki pasti sennag diperlakukan romantis seperti itu :3 Ohohohoho”

Lee Jinki, inilah hukumanmu sayang ~_~ Jangan sekali-kali berbohong dengan yeoja evil itu.. Aih.. Dasar kau pabbo.. Sekarang kau kehilangan Chikimu kan??? Dasar Ojinevil ~_~

Dubu menganga lebar. Kaget huh? Terpukul huh? Ayammu kini tengah asik berbulan madu ke pulau Jeju.. Ayam kesayanganmu..

“HUWAAAAAAAAAAAAAA TTTT____TTT CHIKI KUUUUUUUUUU”

Seharian ini, sudah dua kali aku mendengar orang menangis…

Yeobo kami…. SANGAT EVIL!!! OVER EVIL!!!! -_______- Beruntung nasibku baik hari ini… Aku tidak terkena ke-evilannya!! Chukkae KEY!! KAU HEBAT!! DAEBAK!!! JJANG!!!😄

|E|N|D|

Credit : EXO Fanfiction World

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s