Dukun EXO

FF RoMedy, Dukun EXO

Judul : Dukun EXO

Author : Zelovie a.k.a Risfi Tirta Pratiwi

Cast :

  • Member EXO-K
  • Kyuhyun SJ
  • SooYoung SNSD
  • Seohyun SNSD

Other Cast : SooMan, Ren NU’EST,

Genre : Comedy GaJe (?) + Romance GaJe (?)😄, etc…

Length : ONESHOT

Rating : G

Desclaimer : GOD

Intro: Annyeong Haseyo :D #bow. Aku author baru disini ^^ Naneun Risfi Tirta Pratiwi imnida.. Bangaptaaa.. Aku Author Zelovie *hehehe ^^ Aku berasal dari Kalimantan Barat. Umurku 13 tahun. Aku yeppeo yeoja *pede amat lu thor* hehehe.. Ini FF debutku😄 biarpun waktu itu udah aku post di salah satu fanspage yang ada di facebook :S Gapapa kan ? Oh iya, di page yang kutempati sebagai admin FF, nicknameku ByunBaek~ . Udah ah intronya.
Mianhae ne, kalau misalkan FF ini gak lucu T_T
Setelah baca FF ini coment+Like jangan lupa yaaaa ?? ^^

 

 

@Sekolah

Kelas 10G adalah kelas yang dipenuhi murid nakal tapi tampan. Semua member EXO(sebagai murid) sedang belajar. Tapi mereka sangat tidak konsen. Padahal guru yang sedang mengajar sekarang itu Pak Kyupil. Pak Kyupil adalah guru yang sangat sangat sangat sensi atau suka marah. Pak Kyupil membuat peraturan di jam pelajarannya. Semua murid di sekolah itu harus mematuhinya kalau tidak, ya pasti di beri hukuman.

Saat di pelajaran Pak Kyupil, mereka sangat tidakmemperdulikan apa yang di bicarakan pak Kyupil. Kerjaan mereka sekarang itu, si D.O lagi ngaca-ngaca di cermin Doraemonnya. Kai sekarang lagi tidur, Baekhyun sedang memanyun-manyunkan bibirnya, chanyeol sedang berlatih Wink Wink ;) , SuHo sedang memperhatikan pak Kyupil *eh, pinter amat lu bang* , sedangkan sehun sibuk mengirim pesan entah dengan siapa tapi yang pasti semua temannya.

“Ya amploooopp, gue kece amat yak..!!! Bbuing bbuing.. , eh eh, gak cocok.. Gue itu cocoknya wink wink.., wiinnkk wiinnkk” D.O sedang berkaca di kaca doraemonnya dengan mengedipkan matanya sebelah. *-__-

“Eh eh,, lu kenapa manyun-manyun gitu ?” tegur chanyeol saat melihat teman sebangkunya itu memaju-mundurkan bibirnya

“Gua kesal, bibir gue tipis amat yak..? Gue itu pengen kek kai.. Bibirnya itu lo.. seksehh. Sedangkan aku ? Tipiiss” kesalnya

“Syukurii apaaaa adaaanyaaaa… Bibir lo tipis itu juga rezeekiii…” chanyeol bernyanyi *nyanyi lagu D’Masiv itu loh, author lupa judul lgunya, ckck.. , abaikan !*

“Iya ya, betul juga kata lo.. Yang penting gue imut plus tampan” Baekhyun mengedipkan matanya sebelah pada chanyeol

“Ett, ett, yang tampan itu milik gua! Lu kagak boleh ngerampas milik orang ! Lu itu udah cukup imut, jangan nambahin tampan lagi” kesal chanyeol

“Eh, eh… ggaakk kaleee., guee yang tampan !!” seru baekhyun

“guee yang tampan !!” balas chanyeol tak mau kalah

“Gue !”

“Gue kok yang tampan !”

“Heh lo bedua bisa diem kagak ! Sudah, biar adil gue aja yang tampan !” sehun menyela pembicaraan mereka berdua

“Eh, gak boleh itu !” jawab mereka serempak

“Heh ! Kalian berdua bisa diam gak ! Gue ini lagi jelasin,lu denger kagak ?? Kalo lo berdua kagak bisa diem, gua suruh lo pada Harlem Shake depan sekolah. Mau gak ??” Pak Kyupil berteriak dan sontak baekhyun, chanyeol dan sehun diam.

“Gak pak, pliss.. Maafin yaa, gak diulangin kok pak KUEECCEEE !” chanyeol mengacungkan dua jari pada gurunya itu dan mengedipkan sebelah matanya manja.

“Bagus ! Gue itu emang kueccee jadi jangan di umbar-ember *eh*. Arrasseoo ??” dengan tangan yang berkaca di pinggang

“Nee pak kyuupil kuueeccee, lanjutin gih pak pelajarannya” suruh chanyeol

“Heh, heh, Jangan pernah merintah guee ! Di Undang Undang Pak Kyu..”

“Udah deh pak, jangan ceramah. Ini bukan pelajaran PKN pak ! Ingat pak ! Ini pelajaran matematika !” potong chanyeol cepat

“Oh, iya ye gue lupa !” kyu pun langsung kembali menjelaskan pelajarannya.

“H4y, 80L3h k3n4L4n 94k n13ch.. ?” Sehun mengirim pesan pada ren di kelas sebelahnya itu. *Astarpirullah, lebay amat tulisan-___-*

“Heh, siapa lo !?” balas ren dii sms

“9U3 53Hun cciiee 94nt3ng d4r1 k3L4s 53b3Lah ittcchhuuee.. L0hh..” balas sehun cepat *siapa yang ada ambulan ? Cepat bawa author ke rumah sakit Alay (?) abbaaiikkan !!*

“Lo sms itu pake kalkultor apa pake hape sehh ?” balas ren lagi

“9u3 sms y4.. p4k3 h4p3 l4ch.. 00h 1y4, 1n1 R3n k4n ??” balas sehun

“Iya ? Emang kenapa ?” blas ren

“9u3 itchue n4ks1r sm4 L0h.. L00uu.. itchue c4nt1k th3kal1.. :* :* M4u 94k j4d1 p4c4r 4Quuee..” blas sehun sambil tersipu malu pada dirinya sendiri

“Ehhbuusseeettt !! Gue namja,, pabbo ! dan gak mungkin pacaran sama Namja juga ! Tolol luu ! :@ ” melihat pesan dari ren, sehun terkejut bukan main..

“Ommeegggaattt !! Gueee kok gillaa thekalii ye !” thehun tiba-tiba berteriak dan membuat seisi kelas sontak melihat ke arahnya. Kai tetap tidur karena dia memasang headset di telinganya jadi tidak terdengar teriakan sehun tadi.

“lo emang gila hun ! Ngaku juga ya lo !” jawab chanyeol sambil terbahak-bahak bersama baekhyun.

“Heh ! Heh ! Siapa yang bilang lo waras ha ! Kan gue uda bilang di UU gue nomer..”

“29, berarti murid dilarang teriak kan pak ?” potong suho

“Bagus, murid pintar ! Sehun kau Ji I Ti O Yu Ti , GET OUT !” teriak pak kyupil dengan tangan yang menunjuk pintu keluar

“Emang apa salah aku Paaaaaakkk ?? Plisss jangan keluarriinn aku laaaa !!! Hooooeeeeeeee” sehun sujud di depan pak kyupil lalu berteriak dan menangis

“Ha ! Ha ! Pak kyupil udah buat anak orang nangis ! Gak bole itu pak ! Ini mesti di bilang ke pak sooman, iyaa gak semuanya ??” chanyeol berteriak kepada semua temannya yang di kelas itu

“Heh ! Heh ! Peace yee gak deh gak deh, thehunniiee cuuyyuungg.. Jangan nangis lagii yaa” bujuk kyu yang tiba-tiba jadi bego  pada sehun

“Hiks.. Hiks.. Yee pak” setelah berhenti menangis, sehun pun duduk kembali di bangkunya dan memainkan hapenya kembali.

“Lama lama gue mampus ngajar di sini, huh.. sabar” batin kyupil

“Heh KKAMJONG !” teriak pak kyupil saat melihat kai sedang tidur dengan liur yang menetes-netes “HEY HITAM !! BANGUUUUUUNNN !!!” teriak kyupil mendarah daging sambil mendekati kai

“Apa siih paak ? Hoooaamm… Ada apa pak ? Plis deh jangan buat gue bangun bisa kagak ?” kai yang baru bangun dari tidurnya sambil menghelap liur yang melekat di sekitar wajahnya

“Lu itu kan dah gua bilang, JANGAN BEGADANG !” jittak kyupil pada kai

“Appoo !! Jangan main jittak pliss , bisa gak !” teriak kai sambil memegang jidatnya yang di jittak kyupil

“Makanya jangan tidur di kelas pabbo !” jittak kyu sekali lagi pada kai

“Pak ! Ampuun deh ! Pliss maafinn dong pak , yah yah yah ? Dedek gak bobok lagi kok :3” sambil memanyunkan bibirnya

“Paaak !!! Lihat ! Ada yeoja cantiik paak ?” teriak baekhyun pada kyuhyun dan sontak kyuhyun pun melihatnya. Mata kyu langsung berbinar-binar dan cengengesan melihat yeoja itu.

“Annyeong.. Pak Kyu, ne ??” sapa yeoja itu pada kyu. Namun kyupil tidak membalas sapaannya dia hanya diam melihat yeoja itu. Kesempatan seperti ini sehun menyempatkan dirinya untuk mengerjai pak Kyupil dengan melepas tali sepatu kyupil dan mengikatnya di tiang meja kai.

“Pak pak ! Jangan cengengesan.. meja gue udah banjir ni !” kesal kai pada kyu karena liur kyupil sudah melimpah di meja kai sekarang

“Eh, maaf ya muridku.” Mendengar perkataan itu kyupil pun langsung terbangun dari lamunannya. Dan langsung mendekati yeoja itu

BRRUUKKK~

Tiba-tiba kyu terjatuh di depan yeoja itu. Yeoja itu langsung membantu kyupil berdiri sedangkan murid-murid nya sudah tertawa terbahak-bahak. Biasanya kyu akan menampar satu per satu muridnya yang tertawa tapi yang kali ini tidak.

“Kau tidak apa-apa kah pak kyu ??” tanya yeoja itu

“A ha ha ha hahh.., ne.. aku tidak apa-apa ?” jawab kyu sambil membersihkan belakangnya yang kotor itu.

“Oh, baguslah.. Aku ke sini di suruh pak SooMan untuk memberikan ini padamu” yeoja itu memberikan sebuah map yang entah isinya apa. Kyu pun mengambilnya.

“O o oohh.. Bo bo bo bo boleeh a a a a a aku tatauuu namamu ? Hehehehe” kyu tiba-tiba gagap.

“Namaku ?? Namaku Seohyun. Panggil aku Seo.. Namamu ?” jawab yeoja itu yang bernama seohyun

“Oh, namaku Kyuhyun. Bisa dipanggil dengan….”

“KYUPILL !!!!!” jawab muridnya dengan serempak lalu tertawa

“Haish ! kalian bisa diam kah ??” teriak kyu sambil menatap tajam muridnya . “Namaku Kyuhyun, panggil saja Kyu oppaa..” sambungnya sambil menggigit jari telunjuknya dan pipinya pun memerah.

“Ahh.. Kyu………oppa. Hehehe. Kenapa wajahmu ? Kau demam kah ??” tanya seo lalu memegang jidat kyu. Kyu langsung pingsan dan seo pun kaget. “Oppa ?? Kenapa kau pingsan.. ?? Ohh.. Anak-anak tolong bawa gurumu ini ke UKS cepat !” seru seo

“Ne, bu..” jawab kai dan chanyeol. Selaku namja yang memiliki tubuh yang tinggi dan sedikit berotot (?) mereka pun mengangkat pak Kyupil ke UKS

Sampai di UKS, mereka pun membaringkan Kyupil ke salah satu banker. Mereka berdua membantu seo mengipas-ngipaskan kyupil. Seo menampar pelan kyu bermaksud untuk membangunkan kyu.

“Kyuppa ?? Apakah kau sudah bangun ??” tanya seo yang melihat kyu sudah mencelangkan perlahan matanya

“Dimana aku ??” tanya kyu sambil mengucek-ngucek matanya

“Oppa sekarang ada di UKS.. Karena tadi oppa pingsan” jawab seo lalu melanjutkan mengipaskan kyuhyun

“Kai Chanyeol !! Pergi sana kalian ! Sekarang pelajaran bu SooYoung !” pekik kyu. Chanyeol dan kai pun mengangguk lalu keluar dari UKS..

“Pak Kyu, kau tampaknya jatuh cinta dengan Bu Seo, ayoo.. ambil dia !! Sebelum kami mengambilnya ! KKkkkkk~” sebelum keluar dari UKS kai sempat menggoda kyupil. Kyupil memberi tatapan iblis pada mereka.

“Apa yang mereka katakana benar ?” tanya seo

“E…..e….e…..”

“Bu seo ! ternyata kau disini..” tegur sooman yang tiba-tiba datang di UKS

“Mianhae pak, tadi pak kyu pingsan di kelasnya saat aku memberikan map itu.. jadi aku disini mengobatinya sebentar” jawab seo

“Oh, begitu.. Ya sudah, ayo ke kantor sekarang bantu aku” seru pak sooman. Seo pun mengangguk lalu keluar dari UKS mengikuti pak sooman

“Aaah, cantik sekali kau seo, seperti bidadari !” batin kyuhyun sambil senyum-senyum sendiri di UKS

@Kelas 10G

“Anak-anak ! Ayo keluarkan buku IPS kalian.. Ibu hari ini tidak menjelaskan. Kalian ibu suruh baca sebentar lalu setelah itu ibu beri Ulangan” jelas SooYoung pada muridnya. Mendengar kata ulangan, semua pun langsung kaget lalu membaca bukunya dengan serius. “Ibu beri 20 menit untuk menghafal.. Ibu keluar sebentar ne!” soo pun keluar dari kelas.

“Yes ! Ibu keluar kelasss !!!”  teriak baekyeol

“Emangnya kenapa kalau ibu keluar kelas ?” tanya suho

“Mari kita HARLEM SHAKE !!” seru baekyeol dan SeKai. *Nyanyi lagu gangnam style Cuma ganti lirik XD*

“Ayo D.O putar lagu Harlem Shake !” seru SeKai. D.O pun mengeluarkan hapenya lalu memutar lagu harlem shake. Terjadilah HARLEM SHAKE gaje di kelas. Semua murid menari-nari tidak jelas.Suho yang manusianya polos pun ikutan menari.

“Heh heh heh !!!” teriak kyu yang tiba-tiba datang. Semua murid membeku di tempat “Gak papa kok, lanjutin aja dancenya kalau boleh bapak juga mau ikut, soalnya bapak lagi seneng nih !” lanjutnya dan muridnya pun lega setelah mendengar ucapan kyupil

“Ih, bapak curcol deh !” jawab D.O

“Maaasssbbulloohhh ??” blas kyupil. D.O mengacuhkannya dan kembali menari bersama temannya itu.

“Pak ! sini deh!” panggil kai

“Mau apa ha ?”

“Aku ada info bu seo pak.. Mau tau gak ?” kai mengangkat kedua alisnya 2 kali dengan cepat sambil tersenyum

“Boleh,..” jawab kyu dan langsung mendekati kai..Kai pun berbisik pada pak kyu.

“MWO_______” teriak kyupil setelah mendengar perkataan kai

“Iya pak, makanya bapak harus hati-hati. Kalau bapak ketauan pasti di hokum soomanevil tuh !” terang kai

“Ne, terima kasih.. Besok kalian harus membantuku !” seru kyupil dan berbisik pada kai

“Siippp pak !” jawab kai sambil mengacungkan jempol. Setelah berbicara pada muridnya sebentar, kyupil pun keluar dari kelas. Tak lama kemudian soo pun datang..

“A..ada apa ini ??” sooyoung kaget saat melihat anak muridnya menari-nari. Stelah mendengar suara sooyoung pun semua pun duduk dengan cepat..

“Tadi kaki baekhyun sakit bu, makanya kami berkumpul di situ dan menari-nari untuk mengejeknya !” jawab sehun asal

“Jangan pernah untuk mengejeknya !” seru sooyoung “Oh ya kai ? Kau bawa hape?” tanya sooyoung tiba-tiba dan membuat kai kaget

“Ada bu, saya bawa..” jawab kai

“Sini ! Bawa hape kamu kemari !” suruh sooyoung. Kai pun pergi mendekati sooyong

“Kai, kudengar kau juga suka video yadong..? Jadi pasti kau punya video yadong.. Boleh aku minta ?” bisik sooyoung

“Mwo !!!!!” teriak kai

“Hey, jangan berteriak ! Woles aja…” blas sooyoung

“E.. hehehe.. ada bu.., ini bu.. silahkan di Bluetooth !” kai pun memberikan ponselnya pada sooyoung

“Asiikk, buat nanti malam nih..” batin sooyoung *nggeeekk -___- XD*

“Bu kalau udah.. Simpan saja di tas saya bu. Trus bu, ulangannya jadi kagak ??” tanya kai

“Tidak jadi… Kalian mau harlem shake silahkan.. !” jawab sooyoung yang sedang asik mengirim video yadong -__-

“ASIK !! KITA HARI INI KAGAK JADI ULANGAN !!! AYOOO LANJUT KE HARLEM SHAKE !” teriak kai pada semua temannya. Mereka pun kembali menari-nari sedang sooyoung sibuk mengirim video yadong -___-* ,

@Kantor Sekolah

Seo sedang mengemaskan barangnya karena waktu hampir pulang. Kyupil pun mendekatinya bermaksud membantu.

“E.. hay seo..” sapa kyupil

“Hay juga kyu oppa. Hehehe” blas seo ..

“ya amplopp, gue harus dapetin dia nih.. apapun caranya.. Oh iya, sooman harus gue dukunin dulu biar meleleh sama gua.. hahaha” batin kyu

“Oppa ! Oppa !” seru seo karena kyupil melamun

“Aah.., ne ?? Wae..?” kyu menjadi salah tingkah

“aniyo oppa.. Kenapa melamun ?” jawab seo

“Hmm.., maukah ke taman bersamaku ??” kyu menarik tangan seo. Seo terkejut mendengar ajakannya

“Hmm, aku sebenarnya mau oppa.. tapi, nanti sooman ahjussi marah padaku..” jawab seo sendu

“Sudah, kita pasti tidak akan ketahuan.. Ayo pergi bersamaku.. Pliiissss” kyu memohon pada seo

“Hm.. Baiklah..” jawab seo

“Asik, gue harus dapetin nih yeoja” batin kyu. “kajja pergi” kyu pun menarik seo keluar kantor lalu pergi ke taman..

“Ehh, lihat lihat ! Ayo ikuti pak kyupil !” kai yang baru keluar dari kelasnya bersama sehun, chanyeol, dan baekhyun melihat Pak kyupil berdua dengan seo pergi bersama,mereka pun mengikutinya . Tanpa diketahui pak kyupil, mereka mengikutinya diam-diam.

“Mau kemana mereka ?” tanya chanyeol pelan

“Sepertinya mau kencan..” jawab baekhyun

“Ikuti saja mereka.. Nanti kita photo mereka ! Siip ??” ajak kai

“Siip !” jawab sehun dan baekyeol serempak. Mereka pun tos dan mengikuti kyu dari belakang.

Sampai di taman, mereka melihat pak kyupil duduk bersama seo di bangku taman.

“Wah.. Drama nih !” seru sehun

“Shuuttt !!! Diam-diam nanti ketahuan pak kyupil !” jawab baekhyun

“Ahh ne ne” blas sehun

“Ngomong ngomong mereka ngomongin apa coba ??” tanya chanyeol

“Hm.. Aku juga tidak tau..” jawab kai

“Lihat ! Pak kyupil memberikan bunga ke Bu Seo !” seru baekhyun pelan.. Mereka melihat drama romantiss antara Pak Kyupil dan Bu Seo dari jarak jauh

“Hm.., Bu Seo..” tegur kyupil

“Ne, ada apa oppa ?” blas seohyun

“Ya amploopp ! Selekethhepp deh, bikin gua malu-malu kucing ajaa niieecchh..” batin kyu . “Maukah kau menjadi yeojachinguku ??” kyuhyun memberikan bunga pada seo

“Ehm, sebenar nya…”

“Sebenarnya apa ??” tanya kyupil

“Sebenarnya aku.. aku..” jawab seo gugup

“Ayo terima terima !” batin kyu

“Sebenarnya aku mau oppa, tapi sooman ahjussi masih melarangku untuk berpacaran oppaa..” seohyun menundukkan kepalanya

“Hm.. yasudah lah.. Kita bersahabat dulu sementara..” ajak kyupil dengan nada sendu

“Ne oppa, baiklah !” jawab seo semangat

Melihat bunga kyupil tidak diambil seohyun. Sehun, kai, chanyeol dan baekhyun pun ikut lesu melihatnya.

“Kasian ne Pak Kyupil..” ucap baekhyun dengan nada sendu

“Kasian kasian kasian…” jawab sehun ala upin ipin😄

Eh, eh.. Kalian punya kaset Upin&Ipin the movie kagak ?? Itu.. yang pas berpetualang” chanyeol merubah suasana dari sedih ke gembira *Penyebaran happy viruuss =D*

“aku ada ! Mau nonton ??” jawab sehun cepat

“oKAI !! Ayo !” seru chanyeol

“Kalian mau ikut ??”ajak sehun pada kai dan baekhyun

“Boleh !!” jawab mereka serempak

“Let’s go !!!” seru chanyeol semangat. Mereka pun pergi ke rumah sehun untuk nonton film Upin&Ipin -____- sebelum itu sehun dan baekhyun belanja. Mereka membeli popcorn dan bubble tea untuk nonton. Sampai di rumah sehun, mereka langsung duduk dan menikmati film upin&ipin.

“Wow !! Gua waktu itu nyari kaset ini ampe ujung kuloon !!!” teriak chanyeol

“Gak nanyaaaaaaaa !!!” jawab baekhyun

“Ya amploopp !!! Bener sumveh.. gua cuma mau bilang aja., lu beli dimana kaset ini hun ?” tanya yeol

“Noh.. !! Dipasar sulezisdre !” jawab bihun *eh* sehun..

“Ooohh…..” blas chanyeol

“Lu gosok gigi kagak ?? Bau amat !” tegur kai pada chanyeol

“Gosok gigi dooong, tadi pas istirahat gua makan kerupuk jengkol.. Wangii kan ??” jawab chanyeol sambil membuka lebar-lebar mulutnya

“Wangi apanya ?? Bauu pabbo !!!” teriak sehun dan melempar bantal kecil yang ada di sampingnya ke arah chanyeol. Chanyeol makin melebar lebarkan mulutnya dan semua temannya pun pingsan mencium bau aroma sedap (?) dari bau mulutnya..

“Waaaahhhhhahahahahahahah” chanyeol terbahak-bahak melihat temannya yang pingsan gara-gara bau mulutnya.. “Ih, keren nih cuy.. jadi makanannya ke gue nih semua !” batin chanyeol. Chanyeol pun nonton film kesukaannya sambil menikmati pop corn dan bubble tea.

#Malam Hari#

“Ya amplooppp, udah malamm ternyata !” ucap baekhyun yang baru setengah bangun dari pingsannya. Semuanya bangun dan hanya chanyeol yang tertidur.

“Haaahh ?? Bubble tea gue abiiss !!!” sehun yang baru bangun terkejut melihat bubbke tea nya habis di minum chanyeol

“Udah.. diem aja. Nanti gua beliin” jawab kai

“Jinjja ??” mata sehun sekarang berbinar-binar

“Ne, bihuun !” seru kaii

OOooooo aaaaaaaa…. I Wannaa bee monyeeettt~~~ OOooooo aaaaaaaa…. I Wannaa bee monyeeettt~~~

Tiba-tiba hape kai berbunyi, kai pun langsung mengambil hapenya dan ternyata ada pesan.

“Hah ?? pesan dari Pak Kyupil ? Ngapain dia malem-malem esemes gua ??” seru kai saat melihat hapenya

“Ha ? Apa isinya ??” jawab sehun. Mereka semua pun mendekati kai

“Kai ?? Apakah kau tau tempat dukun ?? Aku ingin melet pak sooman ! Gara-gara dia aku jadi tidak bisa berpacaran dengan seohyun ! kalau kau tau tempat dukun itu tolong temani aku pergi ke sana ne ??” itu pesan dari pak kyupil. Mereka semua terkejut, hanya sehun sendiri yang tidak terkejut.

“Jadi ? Gimana ini ??” tanya kai pada temannya

“Hemm.. gimana ya ??” baekyeol mengelus dagunya dengan jari telunjuknya berarti sedang memikirkan sesuatu

“Aku tauu !!!” teriak sehun

“Jadi ??” ucap kai

“Kau bilang saja tau, nanti kita berkumpul di tempat kita berkumpul bersama .. Yang di samping rumah baekhyun itu ?. Truss aku yang akan menjadi dukunnya dan baekyeol akan menjadi pendampingku” bisik sehun pada semua temannya

“kau kan tidak pandai dukun !” jawab kai

“Tenang ! Aku ada cara buat pak sooman melembut.. Aku akan beri dia yeoja cantik, bohai, dan sexy.. yang akan ku dapatkan di jalanan. Kkkkk~” blas sehun

“Bagus bagus !! Ayo berangkat !!” teriak baekhyun

Mereka semua berpencar. Sehun, chanyeol, dan baekhyun sedang menuju ke rumah baekhyun. Karena mereka akan mengerjai pak Kyupil😄. Sedangkan Kai menjemput Pak Kyupil. Sampai di rumah baekhyun, sehun dan chanyeol langsung ke tempat perkumpulannya yang ada di samping rumah baekhyun. Mereka sedang mempersiapkan aksi mereka yaitu akan memelet pak SooMan😄. Mereka semua memakai kacamata dan jubah untuk menyamar. Setelah itu mereka bersiap-siap menunggu kai. Sehun menelpon kai..

“Kai !! Dimana kalian ?” tanya sehun

“Aku hampir datang ! Tunggu sajaa !” jawab kai

“Baiklah, kami sedang menunggu” sehun pun langsung mematikan telponnya.

Tak lama kemudian, pak kyupil dan Kai pun datang ke tempat. Kyupil merasa aneh saat datang.

“kai ! rasanya aku pernah melihat daerah ini ??” tegur pak kyupil pada kai

“Jinjja ?? Ya sudah diam saja pak..” jawab kai

“Ne..”

Kai dan kyupil masuk ke tempat dukun palsu itu😄.

“Wahaaaiii Manuusiiaa !!!” seru sehun dengan suara yang berat pura-pura menjadi seorang dukun

“Gue emang manusia !” jawab kyupil

“Aisshh ! Diam sajalah ! Aku tau kau datang untuk melet seseorang yang bernama Sooman ne ??” tanya sehun

“Yuuuuuppsss !! Jadiii lakukan sajalah !!!” seru kyupil

“kau mau apakan dia ??” tanya sehun lagi

“Aku mau dia merestui hubunganku dengan seohyun !”

“Baiklah !” seru sehun dengan memukul lantai dan sontak membuat kai dan kyupil terkejut

“Baek ! Maksudku hyooonnee dan yyoolliii mari sini bawa alat kuu !!!” seru sehun pada baekyeol. Baekyeol pun membawa peralatan dukun palsu yang ia dapatkan di pasar -__-😄

“Kauu mau apa ??” tanya kyupill

“Diam saja kauu !!!” seru sehun “Srruummm sreemmm ala ketek pak kyupil bau asem banyak bulunya…….”

“Heh !!! Kenapa nama gue di situ ha !!! Stop stop !!” pak kyupil memotongnya cepat

“Terima sajaa.. mungkin ini juga kenyataan. Lu mau kagak ?” tanya sehun

“emm, baiklah mbah dukun !!” jawab kyupil sendu karena harus menerima semua itu.

“Srruuummmm ssrrreemmm ala ketek pak kyupil bau asem bulunya….. Bikin sooman jadi meleleh dan mau merestui hubungan kyupil dan seohyunn,, kemmbrraaannn kkeemmmbbriiinngggg srruuuuuppp……. BUUUSSSHHH !!!” itu mantra yang di ucapkan sehun dan yang ujungnya BUUUSSSHHH adalah saat sehun menyemburkan air yang ada di mulutnya

“Apa apaan ini ? Pake sembur-sembur segala” kesal kyupil karena wajahnya penuh air serta perkumpulan air liur sehun😄

“Ikhlaaskan sajaaaaa….” Jawab kai

“Udahan dah, gua mau pulang !!!” teriak kyupil dan langsung pergi dari tempat itu sendiri.

Kai dan yang lainnya tertawa terbahak-bahak setelah melihat aksi sehun menjadi dukun..

@Sekolah

Kyupil berangkat lebih awal karena ingin melihat calon istrinya itu (?). Dia berharap seohyun akhirnya mau dengan dirinya setelah semalam dia di sembur oleh dukun gaje😄.  Kyu datang ke sekolah dengan sangat happy,

“Kau tampak happy kyu ??” tegur sooyoung

“Yaa iya laahh.. aku setiap hari kan happy !” seru kyupil

“Hai kyu oppaa ??” tegur seohyun pada kyupil

“Eee.. hay seo..” balas nya

“Kau tampak happy hari ini oppa ??” tanya seo

“hehehe…” kyuhyun menggigit jari telunjuknya karena tersipu malu..

“SEMOGA BERHASIL PAAKK !!!!” teriak kai dari seberang kantor

“Neee!!! Neee !!!” balas kyupil

“Apa yang berhasil ?? Boleh aku tau oppa ??” tanya seo

“Sudahlah, kau tidak perlu tau.. Lihat !! Jam sudah pukul 7, ayo bunyikan bel !!” seru kyupil

“Ne oppa ne..” seo pun membunyikan bel masuk. Semua murid pun masuk ke kelas..

@Kelas 10G

Pak kyupil padahal mengajar di kelasnya tapi dia malah menghilang. Kelas 10G menjadi kelas yang ribut karena tidak ada guru yang mengajar.

“Hey bihun ! Udah lo urusin beluum ??” tanya kai pada sehun

“Sudah, yeoja yang ku cari itu uga sudah dapat.. Hanya sajaa….” Sehun memenggal perkataannya

“Hanya saja apa ??” tanya baekhyun

“Aku tidak tau untuk menyerahkannya pada pak sooman..” jawab sehun..

“Kalian ngomongin apa cih ? Kok celiuss amatt deh” D.O tiba-tiba menyela pembicaraan mereka

“Iya ?? Ada apa sih ? Mungkin kami bisa membantu..” suho pun ikut-ikutan

“ Gini.., kami ini mencarikan yeoja yang akan kami berikan pada pak sooman supaya pak sooman meleleh. Kami sudah mendapatkannya hanya saja tak tau cara memberikannya..” jelas sehun

“Hem, aku ada ide..” ucap suho

“Apa ??” tanya chanyeol

“Kita suruh saja yeoja itu ke kantor pak sooman. Yeoja itu mendekati sooman hingga sooman kejang-kejang melihatnya.. Mau ??” bisik suho

“Aku setuju, tapi sebelum itu kita suruh yeoja itu beri perjanjian” ucap sehun

“Benar katamu ! Aku tau perjanjian itu, sesuai janji kita semalam dengan pak kyupil. Suruh yeoja itu mengancam pak sooman agar mau menerima kyupil berpasangan dengan bu seo kalau tidak dia tidak akan mau bersama sooman ??” ucap kai serius

“Boleh !! Bagu sekali itu !” seru baekyeol serempak

Mereka berenam pun pergi ke tempat yeoja itu berada.

Saat ini kyupil sedang memperhatikan seohyun bekerja di kantor kecilnya itu. Dia tidak mengedipkan matanya saat melihat seohyun.

“Oppa !! kau tidak mengajar kah ??” tegur seohyun

“Eh, tidak !!” jwab kyupil

“trus apa kerjamu ?”

“Hanya memperhatikanmu ?”

“Nanti kau di marah sooman ahjussi, oppa kalau kau disini terus ??”

“Biar saja..”

“lihat sudah istirahat !” seru seohyun

“Jinjja ?? Ayo keluarr !!” seru kyupil lalu menarik seohyun keluar. Kyupil menarik seohyun keluar ke taman.

“Kenapa ke taman oppa ??” tanya seo saat di taman

“Aku…” kyupil memenggal perkataannya saat melihat murid-muridnya mengintip dia berdua.. “Sebentar,kau tunggu disini ne.. Oppa mau ke sana bentar” lanjutnya

“Ne, oppa” jawab seo. Kyupil pun pergi mendekati kai, sehun, baekhyun, chanyeol, d.o dan suho.

“Kenapa kalian disini ?? Jangan mengintipp !! Aiisshh .. pergi sana syyuuhh !!!” kyupil mengusir muridnya bagaikan anak ayam.. (?)

“Tapi pak, kami ingin melihat aksi romantiss bapakk !!” seru sehun

“Sudah diam saja !! Jangan pernah untuk melihatku romantiss.. pergi sana syuuuh !!!” setelah mengusir anak muridnya pergi dan itu berhasil, kyupil pun kembali ke dekat seohyun..

“Ehm..” kyupil mengetes suaranya “Mmm.. Seohyuun…..” ucap kyu

“ne.. oppa ada apa ??” jawab seohyun

“Maukah kau jadi yeojachinguku ??” kyupil pun mengeluarkan bunyanya..

“Seohyun !!! Jangaan!!…..” teriak sooman tiba-tiba datang di hadapan mereka berdua

“Ee.. tapii…” jawab seo

.

.

.

.

.

.

“maksudku ! Jangan pernah untuk menolaknya !” teriak sooman lagi

“Jinjja ahjussi ??” tanya seohyun penasaran..

“Ne ! kau sekarang boleh berpacaran….” Seru sooman. Setelah mendengar perkataan itu pun kyupil memeluk seohyun di depan sooman. Mereka sangat bahagia sekarang. Disaat mereka berpelukan tiba-tiba ada hujan bunga..

“Wah oppa.. ada bunga !!” seru seo..

“SELAMAT BERPACARAN PAK KYUPIL DAN BU SEOHYUN !!!” teriak kai dan chanyeol dari atas atap (?) . Ternyata merekalah yang membuang bunga dari atas atap

END

Credit : EXO Fanfiction Indonesia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s