[A CHINESE FAN’S LETTER TO KRIS… bacalah jika kamu benar-benar bepikir kamu adalah fans EXO] (Part 1)

558476_298123030295889_1307361121_nSebuah surat untuk Kris

Namanya Kris, satu-satunya Kris.

Dia seperti misteri.

Keluarganya, latar belakangnya, hal-hal yang ia lewati selama beberapa tahun, menambahkan fakta bahwa dia adalah scorpio yang-sulit-dimengerti, kamu mendapatkan seorang ‘Kris’.

Aku selalu merasa dia tahu terlalu banyak hal di dalam hatinya. Itu seperti tunas muda yang dipetik sebelum musim semi saat mereka akan hidup. Aku juga merasakan bahwa dia mengetahui terlalu banyak hal mengerikan di dunia ini.

Mungkin karena ia menderita terlalu banyak, meskipun hatinya hangat, dia terlihat dingin dari luar, seperti orang yang tidak bisa didekati.

Dia terlihat dingin, tetapi sebenarnya dia naggy… dia bisa berbicara lebih baik saat tidak di panggung. Dia adalah penerjemah di EXO-M, dia yang paling banyak berbicara. Dia sangat terbuka kepada orang-orang yang dekat dengannya, tapi dia suka menyendiri. Itu bukan karena hubungannya dengan orang lain buruk, tapi ia hanya lebih suka sendirian, terutama di lingkungan yang tidak familiar baginya.

Saat di variety show, dia adalah yang terbaik untuk menjaga jarak dengan tamu perempuan.

Dia punya sepasang mata yang besar, dua kelopak mata yang tebal dan pupil yang gelap. Matanya yang tajam dan mengeluarkan pancaran yang kuat, terkadang dengan aura pembunuh. Lihatlah pada foto official-nya dengan Kai, walaupun tidak berjarak dekat, kamu bisa dengan jelas merasakan “Siapapun yang aku pandangi akan mati.” dari situ, itulah kenapa banyak orang yang takut dengan matanya.

Bernostalgia, kalung yang ia kenakan selamanya adalah yang satu itu. Tas hitam yang menemaninya selama 4 tahun, sudah rusak, tapi ia masih tidak tega untuk membuangnya.

Dia juga cukup bertanggung jawab. Di tim, meskipun dia seperti kakak laki-laki, dia lebih muda dari Lulu. Namun ia mengurus mereka dengan baik. Sebagai leader, stress-nya lebih besar dari Lulu, Xingxing dan yang lainnya. Dia pernah bilang sekali bahwa ia takut pada manager mereka.

Ada sekali saat di bandara, ada banyak fans dan ia tergores karena mereka. Banyak yang menggunakan tangan mereka untuk menyentuhnya, namun ia tidak peduli dengan dirinya dan mendesak fans agar menjaga keselamatan mereka.

Dia suka untuk bersantai di tempat tidur, jika kamu ingin membahas siapa yang bangun paling akhir, dia akan menjadi yang teratas.

Di panggung, dia pada dasarnya tidak menggunakan sepatu boots, dia biasanya menggunakan sneakers, dengan ini dia bisa memperpendek jarak tinggi diantara 11 member lainnya.

Karena dulu rambutnya cukup panjang, dia suka untuk menggunakan hairband di ruang latihan. Setelah debut, meskipun rambutnya lebih pendek, ia masih memiliki kebiasaan memakai hairband.

Sangat ambisius, memiliki hati yang serakah untuk sukses, memiliki tujuan dan nilai-nilai untuk masa depan juga.

EXO-M sangat suka untuk mengungkapkan hal-hal tentang dirinya, itu karena dia biasanya tidak marah, ia memiliki temperamen yang baik.

Dia akan menangis saat memakan makanan pedas. Dia adalah tipe orang yang akan menangis karena memakan makanan pedas, air mata itu akan menyentuh hati orang-orang.

Ia memiliki fitur menyerupai darah campuran, benar-benar tajam, seperti patung.

Dia benar-benar tidak pernah melakukan operasi plastik, satu-satunya yang ia perbaiki adalah giginya. Dia merapatkan giginya, menggunakan kawat gigi.

Sangat aneh, benar-benar aneh, aku penasaran… bagaimana bisa seseorang punya tulisan tangan yang jelek dalam 3 bahasa, inggris china dan korea? Begitu mengerikan sampai-sampai aku tidak bisa mengatakan apa-apa.

Tapi karena dia adalah orang yang seperti ini, masih akan ada berbagai masalah yang akan dihadapi di masa depan, aku lebih dari bersedia untuk menemaninya sepanjang perjalanan ini.

Dia begitu ambisius terhadap karirnya, jika suatu saat ia jatuh, aku akan berjuang berdampingan dengannya.

Jika suatu hari semua fans di dunia ini berpaling untuk melawannya, aku akan berdiri dan melawan dunia.

Jika suatu hari ia meninggalkan industri hiburan, beberapa dekade setelah itu aku masih akan ingat seorang lelaki yang menghiasi masa mudaku.

Aku juga akan ingat namanya Kris, mengingatnya yang seperti misteri.

Aku akan jujur, aku pertama kali tertarik padanya saat di Happy Camp. Waktu itu aku terkejut, bagaimana bisa ada seseorang yang sangat tampan di bumi ini! Ia selalu memberikan orang-orang semacam perasaan misterius, semakin dia seperti itu, semakin aku ingin mengetahui lebih jauh tentangnya.

Setelah menonton dan melihat begitu banyak video dan foto, aku menyadari bahwa semakin aku mengerti dia, semakin aku suka dan sakit hatiku untuknya. Sebenarnya dia anak yang baik, namun harus menahan komentar penuh cemohan dan kebencian tersebut.

Hanya melakukan debut dalam 100 hari, tetapi dibenci dan ditubuh melakukan operasi plastik, tidak ada ekspresi, tidak ada talent, berbicara terlalu formal (mengikuti script). Di Happy Camp, orang-orang mencemohnya karena berbicara terlalu sedikit dan tidak cukup ‘terbuka’. Di Go All Out orang-orang mencemohnya karena hanya ingin terlihat baik dan tidak berusaha keras. Tumblr juga menuduh dia merendahkan para fans.

Tapi semua rumor ini tidak akan cukup untuk menghapus 4 tahun kerja kerasnya! Jika kamu dapat menangani semua cemohan ini, kamu juga akan bisa menangani banyak pujian!

Click Here for English Version

Cr. http://ww3.sinaimg.cn/bmiddle/aad24c68gw1dvh9rmzepsj.jpg
Eng Trans by yixingdotjpg
Indo Trans by byunstar@EXOFID
PLEASE TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS!

2 thoughts on “[A CHINESE FAN’S LETTER TO KRIS… bacalah jika kamu benar-benar bepikir kamu adalah fans EXO] (Part 1)

  1. I just want to tell you that I am new to weblog and actually liked this blog. Most likely I’m want to bookmark your site . You amazingly come with awesome posts. With thanks for revealing your webpage.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s