Rempongnya Jadi Sehun (Part II)

Episod nyang sebelumnye ==>

 

Sehun : “ Ape? Kagak,enak aje gue yang di salahin..salah lu sendiri mau ngebayarin..udeh ah,gue mau pergi..daaa..bang Angry Birds..Muaccchh :*  “ Singkat kata,singkat cerita,gue langsung ngacir keluar dari kamar BangKris

Kris : “Cihh..najis -_- ”

 

Episod Kali Ini ===>

 

 

@Depan Kamar BaekYeol

 

Sekarang gue ada di depan kamar bang Yeol sama bang Baek,gue ketok-ketok’in dah tu pintu mereka make tangan gue yang imut..

 

Gue : *Dok..Dok..Dokk* “Bang..buka bang..bang..buka bang..bang..WOII BANG !!! KUPING LU DI MANE ? BUKA WOIII BUKA !!!!!”

 

Bikin emosi aje mereka berdua,kagak tau ape kalo mulut mungil gue ini cape ngemanggilin nama mereka,dasar hyung gak sopan sama saengnya ><

 

Jegrekk…

 

Yeol : *Wushhh* *Nyemburin api dari tangannya (?)* “Ade ape? Ade ape? Ada maling kah? Maling ape? Maling kolor bukan? Mati gue,kolor gue sering ilang..ini mesti maling kolor”

 

Baek : “Mane malingnya? Mane? Gue udah nyiapin sekresek kolor bekas punyanya si Kyungsoo -__- “

 

Bedebahh…hyung gue pada sarap,kagak tau ape itu tadi bang Yeol apinya kena muke gue? Bedebah emang..sekarang wajah gue jadi gosong kayak Kkamjong..njirr -_-

 

Kai : *CLING* *Muncul di depan sehun* “Wwkwkwk,nape lu Hun? Wajah lu nape jadi gosong kayak pantat panci si emak gitu? Wkwkwkwk”

 

Sehun : “Puas lu bang?”

 

Kai : “Wkwkwkwk,dasar SeSong alias Sehun Gosong wkwkwkkw” *Cling* *Ngilang*

 

Makk..anak elu yang paling ganteng sedunia dan akhirat sekarang jadi gosong gini gegara bang Yeol si tower berjalan sama kayak bangKris -__-

 

Yeol : “Eh Sehun..omegood…sumfeh demi ape? Wajah lu nape jadi gosong bin jenong gini? Kenape ke-gosongannya kkamjong jadi pindah ke elu?” *KaiEangClaloewhTtercakittieh* *CabarEaKai*

 

Baek : “Apa? Beneran? Ciyyus? Miapahh? Maacih? Omeegod…double what? Triple wow..kenape lu jadi kayak areng berjalan gini? Sumpah demi apa mendingan Yeol,dia masih tower berjalan kayak Kris juga,daripada elu areng berjalan”

 

@Sementara itu di kamar Kris

 

Kris : “Kayaknya tadi ada yang nyebut-nyebut gue sebagai tower berjalan? Tau deh..mungkin pens gue..dududududududu…bengawan Solo~ riwayatmu kini…..”

 

@Kembali ke Kamar BaekYeol

 

Yeol : “Hyung..panggil mobil jenazah..eh maksud gue panggil pemadam kebakaran..kita harus membersihkan wajah sesong”

 

Sehun : “Ape lu bilang? Eh itu tadi kenape lu manggil gue sesong?”

 

Yeol : “Gue ikut-ikut Jong In..Sehun Gosong wkwkkwkw”

 

Sehun : “Ja’at lu hyung..Ya Allah…kenapa ini harus terjadi padaku??” Gue langsung ngambil HP dan buka pesbuk lagi

 

Ttehun CiieCowGanteng EangClaloewhTercakittie

AkkHoeWh UdDaCh UgC’ CaNggUP aggie kLoW KxEaX gNiiE,

MzA qUwH dPnGgIL SeSoNg? AkkUh KaN Gx GoZoNG!!

IniEcH cMuuA GRa2 BaNg YeOl,aKkuCh jDiE GoSong TT-TT bersama – Chanyeol Selalu Saiiang Baekhyun ,danBaekhyun Ituw Claloe Saiiang Chanyeol

di Hati Yang Sedang Sedih Karena Kamu

897 like . 0 comment

 

Yeol : “Eh Sesong please deh Iuwhh..kamseupay..dasar pesbukers,dikit-sikit update status..dikit-dikit update status -__- “ Ucap bangYeol yang ternyata lagi megang hape gebuk maling di tangannya

 

Sehun : “Sape luh? Masalah buat lo?”

 

Yeol : “Terus gue harus bilang Wow gitu? Terus gue harus panggil seluruh ibu” PKK di kampung sambil salto buat bilang “WOW” gitu?
Terus Gue Harus guling guling Sambil Treak2 Depan rumah Loe cuma untuk bilang wow gitu ?Terus gw mesti naro iklan di Koran dengan tulisan Wow!!, Gitu?!
terus gua harus makan cabe 1ons dan bilang wow didepan muka lo gitu ?
terus gw harus plester mulut gw dan bilang “WOW” ke lu gitu?
Terus mau lo gue harus bilang “WOW” Terus gue harus naek sepeda circus sambil jungkir balik 99X gitu?? Terus gue haruss….huppp..slurpp (?) “

 

Gue bungkem aja tuh mulut si BangYeol,frustasi gue sama BangYeol yang cerewet kayak emak-emak yang lagi ngumpul terus nge-gosib sambil belanja sayuran di penjual sayur keliling..Emak gue banget tuh ><

 

Yeol : “Kamfrett lu Hun..mulut gue lu bekep rasanye jadi asem gini !! Lu abis masak asem ye?”

 

Sehun : “Apehh? Eh gue ga’masak asem ya..tadi gue abis megang-megang ketek gue aja,gegara kemarin nyuciin mobil si BangKai ketek gue jadi gatel -__-“

 

Yeol : “Apaaahhh????!!!!!! @#!$&&%$#!!#^^*&^$$”

 

Tao : *ceklikk (?)* *Menghentikan Waktu Kayak di Tipi-Tipi* “Dulu ketek saya bau,tapi setelah berobat ke klini tongpeng,saya sudah tidak punya ketek lagi.Terima kasih Tongpeng” *Ceklik* *Waktu Kembali berjalan*

 

Sehun : “Lebe lu ah.. -_-“

 

Yeol : “Eh gue ga’ lebay ya..gue Cuma alay”

 

Idihh..gue ngeri sumpah,waktu si banyeol ngomong tiba-tiba idungnye ngeluarin api gitu..tapi tiba-tiba gue liat apinya nyampur sama sesuatu yang bentuknya kecil terus item gitu deh..Eh waktu bang Yeol udeh mingkem tu benda item kecil jatuh ceplok ke lantai,dan setelah gue amatin ternyata itu upil’nye BangYeol…Jijik banget gue sumpah  >< Mana upilnya segede beruk lagi -_- Abang gue pada jorok-jorok amat yak

 

Baek : “Syudah~ Syudah~ Kitakan sodara se-emak dan se-papih..kita gaboleh bertengkar” ^CiehhBaekOmongannya^

 

Yeol : “Tapi si Ttehun ngecelin akuhh .. masa dia bilang upil aku segede beruk? Padahalkan upil aku segede monyet”

 

Baek : *Pingsan*

 

Tao : *Jeglederr* *Menghentikan Waktu Lagi* “Dulu saya upilan,tapi setelah berobat ke klinik TongPeng,saya jadi kutilan,Terima kasih klinik TongPeng”

 

Author :  “Setooppp!!!!! Ini kenape malah jadi iklan klinik TongPeng sih? Tao !! Kembali ke alammu,Bacon pliss deh..cepet bangun,kalo kagak bangun gue cipok lo nanti 0,0 *ModusGue* dan lo Yeol..cepet pungut tuh upil terus buang ke Sehun..eh bukan maksud gue tuh upil lu buang..Ok..gue permisi dulu” *Ngilang*

 

Tao : “Ih..author ja’at ama A’Im TT-TT” *Jlederr* *Waktu Jalan Lagi*

 

Sehun : “Dulu saya pu..”

 

Author : “Sehunnnn !!!”

 

Sehun : “Iye..iye thor,gue gak promosi klinik TongPeng..gue Cuma mau bilang kalo..dulu gue putih,tapi berkat apinya BangYeol gue jadi gosong..terima kasih Park Chanyeol -__- “

 

Yeol : “Iye..masama wkwkwk” *PoorSehun*

 

Baek : *Bangun dari pingsannya* “Aku di mana? Kamu siapa? Kita siapa? Lo harus tanggung jawab! Nikahin gue sekarang! “

 

Sehun : “Omegood..kayaknya bang Bacon amsemnia.omeegooddddddddd ><”

 

Author : “Bukan amsemnia,tapi amnesia”

 

Sehun : “Iye-iye thorr..gue tau..gue tadi Cuma pura-pura aja”

 

Yeol : “Lu gapapa hyung?” *Mandangin Bacon*

 

Baek : *Garuk-garuk kepala* “Aishh..gue tadi mesti ngomong ngaco,sudahlah..oh ya Sehun,lu tadi nggedor-nggedor kamar gue sama Yeol ade ape sih?”

 

Sehun : “Oiya,gue lupa bang..tadi si emak bilang  kalo kite sekeluarga mau jalan-jalan,jadi gue di suruh ngebangunin elu semua”

 

Baek + Yeol : “Ooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo…. Dst “

 

Sehun : “Udeh bang..mingkem..mulut lu bau”

 

Baek : “Eh..maap”

 

Yeol : “Masa sih? Hahhh..” *Niup Nafasnya di tangan* “Ebuseett..nafas gue kenape bau BangKris gini? Astajim -__-“ *CabarEaKris*

 

Sehun : “Ye udeh ne bang,gue mau ngebangunin hyung-hyung yang lain..ppa ppaiiii muachhh..akkoehh akKaNc ClAlOeH MnXaYaNgi KlIaN B’DuA”

 

 

———————–||————————||—————————-

 

 

@Kamar Tao

 

Udah cukup gue sarap-sarap’an same Bang BaekYeol,sekarang gue udah bediri di depan kamar bang Tao yang sedari tadi promosi klinik TongPeng mulu -__-“ Baytheway anyway baswey nih ye,lu pada nonton EXO Showcase kagak? Ih waktu itukan si Bang Toa Masjid eh maksud gue Bang Tao kan di suruh bbuing-bbuing same Leeteuk ahjussi *plakkk* maksud gue sama Bang Leeteuk wkwkwkw,sumfeh dah si Bang Tao sok imut banget padahalkan masih imutan gue,cakepan gue,muda’an gue,putih’an gu…eh kagak-kagak , gue lupa kalo gue sekarang jadi gosong gegara Bang Yeol..

 

Ape?? Gue gosong?? Omeegoooddd..gue baru inget kalo kulit gue jadi butek se butek bangKai gegara tadi >< Makkk..papih…!!! Beliin gue lulur,beliin gue bedak,beliin gue make up,beliin gue semen,beliin gue blangkon,beliin gue cintanya bang LuLu *Plakkkk*

 

Tao : “Eh Bihun,ngapaen lu di depan kamar gue? Kangen ya sama gue? Ngepens am ague? Cinta ama gue? Mau minta tanda tangan gue? Ntar aje ye,gue mau kencan” Kata Bang Toa eh maap (^_^)V maksud gue bang  Tao

 

Sehun : “Idiihhh buset,najongs amat gue ngepens ama elu..Tong sampah mane tong sampah?? Beri gue tong sampah ><”

 

Tao : “Ih lebe lu Hun”

 

Ya ampun..kenapa sih gue selalu di bilang lebe dan alay? Gue kan masih polos,gue gak tau sama yang namanya lebe dan alay,gue ituh netral..gue KgAx AlLaY AtOpUn LeBhE EaA C’mAnD-C’MaNd TT-TT

 

Author : “Ih..noh lu alay”

 

Sehun : “Ebusett..athor sarap muncul lagi -__- Ngapain lu ke sini thor? Ngepens am ague? Cinta am ague? Mau minta tanda tangan gue? Nanti aja ya,gue lagi sibuk” *CopasKata-KataTao*

 

Bletakkkk !!!!!

 

Bedebahhh…bang Toa *Tao Woiii Tao!!!!* Nimbuk gue make tangannya yang burik -__-

 

Sehun : “Eh dasar hyung kagak sopan ama saengnya ><”

 

Toa : “Ape lu bilang? Daripada elu , saeng kagak sopan sama hyungnya,udeh gosong,ngompolan lagi -___-“

 

Sehun : “Apa salah Ttehun? Kenapa aku selalu di sakiti? Aku ga’ kuat lagi..aku harus melam..”

 

Kris : *Bledebakk* *Ceritanye Si Kris Lari-Lari Menghampiri mereka* “Stoppppp!!!! Jangan di teruskannn >< Ntar mas Rudi Kawilarang datang lagi,dia minta ongkos lagi buat naek taksi..hentikann semua ini…!!!”

 

Tao : “Kris hyung..chimmy-chimmy kuhh..I Miss U T-T”

 

Kris : “Toa Masjid….”

 

Tao : “Tao hyung Tao -__- bukan Toa”

 

Kris : “Iye..iye..maap,gue tadi lupa”

 

Tao : “Tapi..Kris hyung..gue kangen ama elu..”

 

Kris : “Gue juga TT-TT”

 

Pada akhirnya bang Toa masjid ame bang tower berjalan jilid satu-pun berpelukkan di depan kedua dengkul gue

 

XiuMin : “pemirsa..pada akhirnya kedua saudara yang telah terpisahkan ini bertemu juga”

 

Chen : “Jika anda ingin melakukan pencarian terhadap orang yang ada kasihi..silahkan mengirimkan e-mail kepada tim Termewek-mewek”

 

XiuMin : “Saya XiuMin Abadi Shoji”

 

Chen : “Dan saya Chen Panda”

 

XiuMin + Chen : “WE ARE ONE !!! Annyeong Haseyo EXO IMNIDA !!! Pamit undur diri,dan sampai jumpa di episode berikutnya..sekali lagi WE ARE ONE!!! Asmekum”

 

Idihh busett…kenape jadi acara Tercongek-congek gini?

 

Author : “Termewek-mewek Sehun,bukan tercongek-congek -______- “

 

Sehun : “Iye..iye thorrr..protes mulu lu ama gue?”

 

Author : “Ih..”

 

Sehun : “Author sarap -__-“

 

Gue lihat Bang ChenMin alias Chen dan XiuMin masih berdiri sambil mesem-mesem kagak jelas di depan Bang TaoRis yang masih berpelukkan,wkwkwk..kayaknya ini waktu yang tepat untuk…

 

Sehun : “Ayo semuanya pake sunlight,bersihkan lemak dalam sekali usap” *AgenSeribuSunlight*

 

Chen : “Idih..emak-emak lagi promosi noh”

 

Sehun : “Eh gue ga emak-emak ya..gue itu ibu-ibu”

 

Chen : “WTF”

 

Sehun : “Eh bang Toa,bang Tower..dasar lebe,kagak ketemu se-malem aja pelukkannye lama amat -__- Udeh bediri kalian,enek gue liat kalian pelukkan,mata gue pedes tau gak?” *SehunJealous*

 

Tao : “Bilang aje lu sirik ame gue .. “

 

Sehun : “Gue ga sirik ya,udeh mending gue langsung to the point aje..gue ke sini Cuma mau bilang kalo lu lu lu dan lu pada di suruh buat bersiap-siap,kite mau jalan-jalan..GPL,udeh di tunggu papih di depan”

 

All : “Iyeeee”

 

Sehun : “Yedah , gue pergi dulu..bye”

 

Gledebukkkkkkkk !!!!!!!

 

 

 

To Be Continued

 

 

Kira-kira apa yang terjadi pada Sehun? Suara apakah itu? Nantikan di episod selanjutnyakk yakkk ..

 

Full Credit : heenaliciousworld

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s